[FREELANCE] Hari Paling Menyesatkan Gara-gara Tomat

Author : Ika Youngminie
Cast: Member Boyfriend
Genre: Family, Funny
Lenght : Oneshoot

Annyeonghaseo, chingu! Ini FF gaje yang aku buat sendiri dengan otak seadanya #Loh . Buat para admin, terimakasih ya udah mau publish FF tergila dan terpendek aku ini. Happy reading :D

 

“Youngmin-ah!! Cepet beliin tomat 2 buah!!*author pikirannya jelek*” pinta Donghyun saat memasak sambal tomat mentah *kaya masakan mamanya author XXD*. Donghyun lupa membeli tomat waktu ke pasar sama Minwoo.

“Ahh~kwangmin aja, deh!!” jawab Youngmin yang masih sibuk dengan PSnya. Ia menunjuk Kwangmin yang sedang main pesta teh-tehan *?* bareng boneka pikachu dan beruang miliknya.

“Hish~Youngmin!!! Cepat belikan!!” bentak Donghyun kembali dengan suara yang sangat lantang, melihat tingkah hyungnya itu, Youngmin langsung berdiri dan menegakkan badannya, tak lupa ia juga memberi hormat kepada hyungnya dan pergi ke warung langganannya. Saking takutnya dimarahin, sampai-sampai Youngmin lupa membawa uangnya.

@warung Mpok JeongMin

“Mpok! Ooo…Mpok!! Assalamualaikum!!”teriak Youngmin dari luar warung ‘Mpok Jeong Min’.

“Ne~ mau beli apa?” Mpok Jeong Min yang lagi makan pecel lele pun dengan berat hati menghampiri Youngmin, pelanggan setianya.

“Mpok, tomatnya dua, donk! Ntu, Donghyun hyung lagi bikin sambel tomat mentah”

“Ok! Tunggu ya…” jawab Mpok Jeong Min sambil mencubit gemas pipi Youngmin.

“Cepetan donk, Mpok!” Youngmin yang berkali-kali ngeliat jam tangannya padahal dia gak pakai jam tangan udah ngga sabaran.

“Iya iya~nih” kata Mpok Jeong Min sambil ngasih bungkusan yang berisi 2 buah tomat pesanan Youngmin.

“Berapa, mpok??” Youngmin meraba-raba kantong celananya, tapi ia tidak menemukan 1 sen pun uang. “Eh, mpok…maaf, ye…Youngmin kagak bawa duit, nih..hehe~” Youngmin terkekeh. Ia baru sadar kalau tadi terlalu terburu-buru sampai gak bawa duit.

“Ape lu kate?? Gak bawa duit??” Mpok JeongMin yang tadinya sibuk benerin rambutnya itu sontak kaget dengan perkataan Youngmin.

“Ahh~Ahh~ Mpok! Sakitt!!” Youngmin merengek kesakitan karena telinganya dijewer sama Mpok JeongMin.

“Heh! Lu harus bayar!! Gue aja belum bayar noh pecel lele! Jadi, bayyarr!!” suara lantang Mpok Jeungmin keluar lagi, mirip Mpok Nori *author: namanya juga Mpok-Mpok*.

“Ehh ehh ehh..iya iya” tiba-tiba Youngmin memandang ke arah Hyun Seong yang sedang narik becaknya, Youngmin berinisiatif buat minjem duit dulu ama dia. “Bentar mpok, ya…” Youngmin pun berlari ke arah Hyun Seong yang lelah karena menarik becak seharian.

“Hyun Seong hyung!! Minjem duit donkk…2 ribu aje,deh..”

“Ape lu kata?? 2 rebeng?? Ooo…tidak bisa…”

“Kenapa?”

“Owe ada perlu, ah… *ceritanya Hyun Seung itu orang China* 2 rebeng itu berharga bla~bla~bla~” Hyun Seung menjelaskan semuanya tentang uang, uang, dan uang, membuat Youngmin jadi ngantuk, mana lagi daritadi Mpok JeungMin udah manggil 5 kali sampai pake toa masjid sebelah.

“Ahh~ udah ah, hyung! Kalau gak mau ngasih itu bilang aja dari tadi! Oo~cinca cinca ya…chaiya chaiya” kata Youngmin dengan campuran China salah dan India salah.

“Dasar budak keci” kebiasaan Hyun Seong merubah gaya berbicaranya pun datang, kali ini dia memakai bahasa Filipina *Hyun Seong: woi! Bahasa Vietnam!* *Author: iya, deh* tapi kata Hyun Seong itu bahasa Vietnam. *readers: ini cast ama authornya sama-sama gila*

“Mpok~Mpok~ooo..Mpok JeungMin yang paling cantik, bayarnya boleh besok, ngga??” bujuk Youngmin kepada Mpok Jeungmin sambil menarik-narik ujung baju Mpok JeungMin.

“Okay~besok boleh, tapi awas kalau besok gak bayar, swadayalah! Swadayalah!”ancam Mpok JeungMin.

“Ne~arrasseo…” tanpa basa-basi lagi, Youngmin langsung lari bak kilat, saking cepatnya sampai Mike Tyson kalah *apa hubungannya?! =,=*.

@dorm

“Hyung! Hyung!”

“Apaan seeh?” tanya Minwoo sewot.

“Ini, aku udah beli tomatnya…”

“Ahh~terlambat lu, kita semua udah selese makan, tapi lu baru dateng…”

“Trus, tomatnya??”

“Tadi Donghyun hyung ganti pake terong belakang dorm…” sambung Kwangmin datang tiba-tiba sambil ngumpulin kulit terong yang masih berantakan di bawah meja makan.

“Apa hubungannya sambel ama terong??”

“Ya disambung-sambungin aja, mau lu lem kek, jahit kek, terserah lu deh…” kata Donghyun yang keluar dari tempat peristirahatannya *loh?!*.

“Hish~” saking sebalnya dengan kejadian ini, Youngmin bahkan sampe ngegerogotin tomat yang ia bawa sampe tinggal nissan doank *?*.

The End

Mian Ffnya terlalu pendek :D . Maklum, saya bikinnya ga nyampe 2 jam, haha. Mohon dikomentari. Gomawoyo, chingu…

This entry was posted by boyfriendindo.

9 thoughts on “[FREELANCE] Hari Paling Menyesatkan Gara-gara Tomat

  1. Pe’a….. kocak abis ngakak!! Ampe diomelin emak baca ff melulu (‾_‾”) sukses terus ye thor!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: