[FREELANCE] Sakura Kiss

Title: sakura kiss
Author: momo kawaii
Genre: romance
Cast:
v  Park Sun Young (BLADY)
v  Hyun Seong (boyfriend)
v  Kim Dong Hyung (boyfriend)
v  no min woo (cameo) (boyfriend)
Length: Oneshot

please leave a comment!

“kalau kamu pengen ikut aku ke jepang,buat Hyung Seong jadi pacarmu”
jlegarrr!!tawaran liburan ke negeri sakura itu membuat Park Sun Young /sunyoung mupeng bgt,tapi syaratnya itu sampai kucing bertelor baru percaya.
“hyung seong??nggak bakal mungkin kak hyun!!”sunyoung histeris . kim dong hyun adalah kakak sunyoung dan juga teman hyun seong
“ah~~itu perjanjiannya,deal?”dong hyun meyakinkan .sunyoung menyeringai
“kakak mau ngledek aku?mana ada sih yang mau sama namja seram penuh kegelapan dan galak kaya dia?monyet aja tau!”
“suyoung~shi dengan yeoja secantik dan sesmart meskipun lola kaya kamu pasti bisa,hwaiting!”dong hyun menyemangati
sunyoung menampik kepalan hyungnya “eh!kakak kira bisa?kalau gitu kakak aja yang jadi temen hombrengnya!”
donghyun menimpuk kepala sunyoung “aku normal babo!”
“aahh~~atau kamu takut ?beneran nih ga mau ketemu kanata hongo?” donghyun mengimingi
sunyoung berpikir keras karena ini tawaran langka dari kakaknya

“oke aku terima!” sunyoung dan donghyun bersalaman “1 bulan ya”kata donghyun
“1 minggu cukup koq”
“ah blagu amat!ngomong asal jeplak aja”
“secara gitu ,park sun young”
##
suasana sekolah terasa panas,sebab sunyoung sedang dihukum hormat dibawah tiang bendera gara gara telat.
“aishh~~malah jadi nampang disini!” gerutu sunyoung
tap!seorang siswa berdiri disebelah sunyoung yg jg dihukum,sunyoung melirik.siswa berambut kecoklatan ,cakep,tinggi dan suram!ya,ini dia si iblis hyun seong!
“lucky!”gumamnya ,sunyoung menoleh ke hyun seong
“anneyoung hyun,kok telat?” tanyanya kalem
hyun seong melirik ke sunyoung “sok akrab”
tweng!sunyoung jiper “gila,mati gaya aku”batinnya mangkel
“mian,eh nanti ulangan fisika kan?”sunyoung brusaha bangkit dr kekalahan “kok tau?”
“ampunn dehh,lita kan satu kelas!” sunyoung masih memandangi hyun seong .kalau hyunseong lagi diem emang kliatan keren dan seksi tapi…
“kalau kamu masih ngliatin aku,kucongkel matamu!”bentak hyunseong keras. sunyoung syok
***
“maaf bu telat” sunyoung membungkuk hormat memsuki kels bersama hyun seong
“tumben,biasanya kamu rajin sunyoung?dan kamu hyun seong,selalu saja telat dipelajaran ibu.kamu niat gak sih?”  sensei jessica (numpang ye) memarahi si iblis hyun seong dg suara cemprengnya
“males ah,masih untung aku mau berngkat”jawabnya dingin
hawanya berubah suram ,semua siswa terdiambeigtu pula sunyoung yang melongo disebelah hyun
sensei jessica hampir menangis “ka..kamu..KELUAR!” pekik sensei
hyunseong melenggang keluar
“luar biasa~”gumam sunyoung
***
sunyoung dikels menantikan bel istirahat,dia bermaksud menyatakan cinta di jam istirahat.
teeettt teetttt teeettt!! sunyoung girang dia langsung keluar mencari hyun seongdan ketemu di atap sekolah yang jarang didatangi siswa
hyunseong sedang tiduran sambil mendengarkan lagu lewat ipodnya
sunyoung mendekat perlahan
“apalagi?gak ada kapoknya ya?” suara hyun mengagetkannya ah~ketahuan batin sunyoung
sunyoung cuma nyengir saat hyunseong melirik kearahnya
“pergi dari sini”usir hyun
sunyoung malah duduk disebelah hyun seong. hyun seong mengganti posisinya berhadapan dgn sunyoung
“aku sudah bilang pergi kan?”
“aku mau ngomong kalau aku menyukaimu” sunyoung berkata tanpa ekspresi
“ngga butuh” jawab hyunseong
“yaudah kita pura pura pacaran” ucap sunyoung enteng
“buat cewek murahan kaya kamu?ogah!”
sunyoung marah
“aku bukan cewek murahan!” kilah sunyoung
dia berdiri lalu menarik nafas “aku cuma mau kamu mengakuiku sebagai pacarmu!” pekik sunyoung
hyun seong terdiam lalu berdiri dan menatap sunyoung
“maukah kau jadi pacarku?” ucap sunyoung dia menatap tajam mata hyun seong
hyunseong mendorong sunyoung ketembok,mengunci tubuh sunyoung lalu mencium bibirnya,gerakan agresif hyunseong membuat sunyoung tak bisa berkutik,bibirnya sudah dikunci oleh kecupan lembut hyunseong yang tdk berhenti,sunyoung berdesir pikirannya kacau. tangan kekar hyunseong menggenggam telapak nya ,desahan nafasnya terasa dihidung sunyoung. lalu hyunseong mendekap erat tubuh sunyoung dalam rengkuhannya,ciuman hyunseong menggila,sunyoung hampir kehilangan oksigen.dia memukul bahu hyunseong tapi hyunseong bergeming akhirnya sunyoung menjambak rambut hyunseong kebelakang
“auww” jerit hyunseong
sunyoung jatuh terduduk mengatur nafasnya lagi,bibirnya terasa panas,mungkin bengkak,astaga,ini first kissnya!!
“first kiss ya? beruntung kamu mendapatnya dariku” ucap hyunseong dingin .sunyoung menatapnya dingin
“apa ini bisa membuatmu menjadi pacarku?”sunyoung ngeri juga ,iblis ini bisa membunuhku suatu saat nanti pikir sunyonug
“jawabanku…tidak,bye” ucap hyunseong menyeringai dan hendak pergi tapi dia berhenti sejenak lalu menoleh
“aku akan memberi ciuman,kalau kau menyatakan cinta lagi padaku,dan tentusaja dgn jawaban yg pantas”hyunseong pergi
sunyong terpaku “AAAHHH!!!!” dia menjerit ,mengutuk dan memaki hyunseong
***
“hahahahahaha” donghyun tertawa keras didepan sunyoung
sunyoung pasang wajah sebal “kalau hyung ketaa lagi ,aku bunuh!” ancam sunyoung
donghyn menahan tawanya “oke,tapi menurutu itu langkah yang bagus ..”
“tapi dia sinting!” maki sunyoung
“kurasa dia menyukaimu” goda donghyun
“hahaha mati ketawa aku!” sunyoung datar
“dia sepertinya serius”
“aishh~kakak sama aja kayak dia!iblis!”
“yahh jangan marah dong…”  rengek donghyun spt anak kecil
“males ah,aku mau belajar,kakak keluar dari kamarku!” usir sunyoung
donghyun akhirnya keluar
“kenapa jadi gini sih?” sunyoung teringat hyunseong
“KYAA~~DASAR IBLIS!!”
jerit sunyong
***
END
This entry was posted by boyfriendindo.

6 thoughts on “[FREELANCE] Sakura Kiss

  1. hah??
    end??
    koq bisaa??😮
    #shock!
    qraen bakal seru
    eh trxta cuma sampe sini..
    author…
    aku pengen tw kelanjutannya hubungan mereka…
    #melas
    bikin yg ke 2 donk…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: