[SONGFIC] Breakup

[SONG FIC] Breakup

Author : Hanna a.k.a Jo Richan

Genre : romance.

Cast : Jo Youngmin,Park Richan😄

Other cast : find it ^^

Rating : T

Backsound (?) : Boyfriend – You & I

P.S. : annyeonghaseyo~~ berhubung ternyata sebentar lagi UTS (author baru tau soalnya) jadi author nyempetin diri sebelum UTS ^^ btw,mian ancur… soalnya ini songfic pertama author… sekali lagi mian~

Happy reading~~

Youngmin pov

I know we can’t go on but
It’s Brave
aku membuka matanya,terbangun dari tidurku. aku melirik ke sekeliling kamar tidurku dan mendapati  sebuah bingkai foto,terdapat foto seorang yeoja disana.

Tiba2 hati ku terasa sesak….dia mencoba untuk menahan air matanya. aku menggigit bibir bawahku berusaha agar air mataku tak jatuh, akhir nya aku pun menoleh ke arah lain. aku melihat ke arah pintu, tergantung sebuah tulisan ‘ R love Y ‘ dan tulisan itu kembali membuat hatiku terasa sesak.

aku terus mencoba untuk melupakan kejadian semalam… saat aku putus dengan yeoja chinguku, Park Richan. *eeaaa*

Richan lah yang telah memutuskan hubungan kami,karena Richan akan kembali ke Negara asalnya, yaitu di China.

aku terus berusaha untuk menahan air mataku, akhirnya aku memutuskan untuk keluar dari kamarku.

Aku tau….kita tidak bisa melanjutkan hubungan kita…. Tapi….. ah…

Ah
Let’s go

nun-gamgo nuntteul ttemyon

niga opdaneun ge shiero

aku mencoba untuk menutup kembali mataku… menganggap semua kejadian semalam tidak pernah terjadi… tak lama kemudian aku kembali membuka mataku… tapi tak mendapatkan sosok Richan tidak ada didekatku… aku benci itu.

uri heojin-gor-ara

iron hyonsiri nan shiero

aku tau…. Sebenernya kami sudah putus…. Tapi aku sangatlah membenci kenyataan ini.

bamsewo heullin nunmuri momchujil anha

no obsi ije nan eottokhae sara

aku pun berandak dari depan pintu kamarku menuju cermin… kutatapi mataku yang sembab…. Aku yakin ini karena semalaman air mataku tak bisa berhenti. Richan… bagaimana caranya aku hidup tanpa mu….??

noye giogi nan jiwo jiji anha

Baby can we turn back the time

Aku sudah tau kalau kita sekarang sudah putus…. Tapi aku tidak bisa menghapusmu dari ingatanku. Richan-ah… apa kita bisa memutar kembali waktu?? Aku ingin bersamamu lebih lama…

You & I I I I I

heojil su obseo

pogihal su obseo

Richan…kau dan aku tidak bisa putus….  Aku tidak bisa melepaskanmu…

You & I I I I I

eottokhae dwen geonji?

chueok sog-eui mwonji

nomu seulpo

bagaimana ini bisa terjadi??? Apapun yang menjadi kenangan kita…. Akan selalu kukenang selamanya…. Itu sangat menyedihkan… Richan-ah… aku tidak akan bisa melepaskanmu… aku terlalu mencintaimu.

You & I I I I I

You & I

imi neujotdan gor-ara

You & I I I I I

You & I

Inseparable

Kau dan aku….. kau dan aku tahu bahwa ini sudah terlambat…. Kau dan aku…. Tidak terpisahkan.

uri duri gachi gatdon got

uri duri duri matchwo ipdon ot

aku kembali memejamkan mataku…mencoba menenagkan pikiranku… tapi yang berada di pikiranku adalah….. tempat biasa kita berdua… baju kami yang selalu sepasang…. Dipikiran ku hanya ada Park Richan,Park Richan dan Park Richan.

modeun ge da geudero

naneun idero kkeutnel su obso

Just can’t let it go

Semuanya normal sekarang…aku tidak akan memakai baju yang sepasang lagi dengan Richan…. Aku tidak akan ketempat biasa kita bersama-sama lagi… aku tidak bisa berakhir seperti ini… aku hanya tidak bisa membiarkannya pergi…

You & I

We’re meant to be

ibyoreun jamsi You’re my destiny

kau dan aku…kita diciptakan untuk bersama… kita seharusnya putus hanya untuk sesaat…. Kau adalah takdir ku.

jigeumeun danji seulpeun melody

urineun dasi sarangeul nanuri

ceritaku ini hanya seperti melodi sedih…. Richan-ah… Park Richan… mari berbagi cinta kembali… aku terlalu mencintaimu sampai aku tak sanggup untuk melepaskanmu.

bamsewo heullin nunmuri momchujil anha

no obsi ije nan eottokhae sara

air mataku kembali terjatuh…dan terus mengalir…. Air mata yang sejak tadi malam tidak bisa berhenti….kembali mengalir….Park Richan…. Bagaimana hidupku selanjutnya tanpa dirimu?? Aku tak bisa hidup jika tada kau disampingku.

noye giogi nan jiwo jiji anha

Baby can we turn back the time

Rican-ah… aku tidak akan pernah bisa menghapus dirimu dari ingatanku…. Apakah kita bisa memutar kembali waktu??? Aku ingin selalu bersamamu…aku tak ingin kau pergi… aku ngin kau selalu berada di dekat ku.

You & I I I I I

heojil su obseo

 pogihal su obseo

Richan-ah… aku tau aku sudah mengatakan ini tadi…. Kau dan aku tidak bisa putus…. Aku tidak bisa melepaskanmu…

You & I I I I I

eottokhae dwen geonji?

chueok sog-eui mwonji

nomu seulpo

kau dan aku….. huh… bagaimana ini bisa terjadi?? Kenapa aku bisa menerima kenyataan sepahit ini?? Kau dan aku sudah memiliki banyak kenangan…. Kenapa kita bisa sampai putus? Ini sangat menyedihkan…

You & I I I I I

You & I

imi neujotdan gor-ara

You & I I I I I

You & I

Inseparable

Kau dan aku…. Aku tau ini sudah terlambat…. Tapi aku sangat mencintaimu sepenuh hati….kau adalah kehidupanku Park Richan….kau dan aku…. Tak terpisahkan.

nomu bogo sipjiman

I miss you my love

Aku sangat rindu padamu, Park Richan…. Aku merindukanmu… Cintaku…. Aku sangat merindukanmu…walaupun aku tau…. Baru semalam kita putus…

nomu gatgo sipjiman

I ain’t got you love

Aku sangat menginginkan kau kembali….. tetapi aku tak yakin bisa memiliki cintamu kembali…

nomu saranghajiman

I love girl girl

Aku sangat mencintaimu Park Richan… sangat mencintaimu… aku mencintaimu Richan…

ijeneun ojjol su omneun uri sai-in-gol

sekarang….. hubungan kita sudah tidak dapat di tolong lagi… ini adalah keputusanmu yang sangat menyakitkan untukku… dan mungkin kau juga berpendapat sama denganku…

You & I I I I I

heojil su obseo

 pogihal su obseo

aku sangat tau bahwa aku sudah mengatakan hal ini…ini yang ketiga kalinya…. Kau dan aku tidak bisa putus karena ini… kita tidak bisa putus hanya karena kau akan pergi ke China… aku tak akan pernah bisa melepaskanmu…

You & I I I I I

eottokhae dwen geonji?

chueok sog-eui mwonji

nomu seulpo

kau dan aku….kenapa bisa putus hanya dengan alas an seperti ini…?? Kenapa ini bisa terjadi…?? Padahal kita sudah memiliki sangat banyak kenangan berharga…. Ini sungguh sangat menyedihkan.

END

Gimana?? Berhubung ini songfic pertama author… author minta komennya yah…supaya kalau author bikin songfic lagi bisa jadi lebih baik lagi… oke? ^^

Oh iya, sedikit curhat ih T^T author patah hatiiiiii banget sama teaser mv don’t touch my girl~~ abisnya mv mereka bakalan dirilis waktu UTS…. T^T huaaaa~~ mana youngminnyah tambah guanteng lagi T^T~

This entry was posted by @alchanbyeol.

5 thoughts on “[SONGFIC] Breakup

  1. bagus ko, ga kayak songfic pertama kayaknya..
    hhe ..
    semangat buat uts ny yaa.
    youngmin emang ganteng tp kwangmin yg paling tmbh ganteng ..
    *ngbela bias..🙂

  2. Keren ko thor^^
    tapi kalau main castnya Youngmin author pasti ada T^T #yaiyalah#

    Author yg yeppo, baik hati, suka nabung dan tidak sombong (-_-!!)
    request song fic dong yg main cast nya Minwoo, main castnya Kwon Young Chan a.k.a aku #plak#
    ya thor, bikinin T^T aku gak bisa bikin FF apapun T,T please thor, jebal *pasang puppy eyes sma Youngppa*

    Ntar ku do’ain dah bsa dtng ke Fanmeetnya BoFi . KU TUNGGU xD~

    #wkwkwk
    #galaunya datang deh!

Leave a Reply

