[FREELANCE] Best Friend?? or What? – Chapter 1

Nama Author : Park Dong Hwa (Nahdah Nabila)
Cast: Jo Youngmin, Jo Kwangmin, Hyunseong (Boyfriend), Lee Shi Eun, Eun Ji (A Pink), Yookyung (A Pink)

Genre : Friendship, Family, Romance

Rating : T

Type : Chapter

Author Note : FF ini udah pernah aku publish di wp-ku, hehe…🙂
dan ini juga ff-ku yang pertama harap dimaklumi huohohoho -__-”
oh, ya! barangkali ada typo, maafin ya, soalnya author nggak sempit ngedit ^^

GOMAWO~~ ENJOY~~~

~ Shi Eun’s POV ~
“aku pulang…..” kataku sambil menaruh tas diatas sofa berwarna putih “darimana kau?” tanya seorang namja yang tiba-tiba duduk disampingku. Dia kakakku, Hyunseong “sekolah, memang aku darimana lagi?” tanyaku heran “hah…. aku kira kamu sedang duduk dan tertawa dengan anak itu!” kata Hyunseong oppa “anak itu?” tanyaku lagi “siapa lagi kalau bukan dia…… Kwangmin!” jawab Hyunseong oppa “hah, ya lalu?”
“tidak, hanya menyindir…” kata Hyunseong oppa lalu meninggalkan aku
“dasar!!”
_____________________________________________________________________
Kamarku
“ahh!!! Apa tak ada yang kulakukan selain tiduran? PR sudah selesai! Apa lagi?” keluhku yang sedang berbaring di kasur, tiba-tiba handphone-ku berbunyi ternyata yang meneleponku adalah Kwangmin!
“halo? Kwangmin? Ada apa?”
“itu… anu…. aku boleh nggak pinjam buku catatan IPA kamu?”
“boleh, aku anterin ya ke rumahmu?”
“eh, nggak, di taman aja!”
“ya sudah.”
Aku pun segera ganti baju dan pergi ke taman, aku melihat Kwangmin sedang duduk dibangku taman
“nih, buku catatannya!”
“makasih, nnnggg… aku boleh tanya sama kamu?”
“tentang apa?”
“PR matematika…..”
“mana?”
Kwangmin menyodorkan buku PR matematikanya, saat kulihat…
“soal ini kan sudah diterangin. Kenapa kamu masih nanya juga?”
“ah! Hahaha soalnya aku… nggak ngerti.”
“nggak ngerti? Seharusnya kamu nanya sama guru tadi! Jangan bilang kalo kamu tidur lagi!”
“memang, memang aku tidur! Ngomong-ngomong, katanya bulan depan mau ada kemping, kalo ada, kamu ikut?”
“nggak tau…. aku sih mau! Kamu?”
“nado!!!”
Kwangmin tiba-tiba merangkulku dan berbisik “boleh aku liat PR matematikamu?” tanya Kwangmin sambil tersenyum “tiiiidddaaakkkk! Kau bisa mempelajarinya dari buku cetak!” jawabku lalu berdiri “mau kemana?” tanya Kwangmin lagi “pulang! Annyeong!! Selamat belajar!!” aku pun meninggalkannya sendirian duduk bangku taman itu.
@Rumah
“darimana kamu?” tanya Hyunseong oppa “darimana saja!” jawabku “pasti sama laki-laki itu…. hah… anak muda jaman sekarang itu…” ejeknya “Kwangmin minjem buku catatan IPA-ku!!! Emang kenapa?” tanyaku kesal “nggak…” jawabnya santai, aku pun segera meninggalkannya dan menuju kamarku, tiba-tiba teleponku berbunyi “yeboseyeo?” tanyaku “SHI EUN!!!!!!!!!!!!!!!!!” jeritnya “eh? Eh? Eun Ji? Ada apa?” tanyaku “tadi aku lagi jalan-jalan, aku liat kamu sama Kwangmin lagi ngobrol di taman!!’” serunya “ya.. memang kenapa?” tanyaku “tadinya kamu mau aku sapa, tapi nggak jadi! Soalnya keliatannya kamu lagi seneng banget sama Kwangmin!!” jawab Eun Ji “dasar gila!! Kan aku udah pernah bilang, aku sama dia cuma sahabat dari kecil! Nggak usah dibawa kesitu-situ!!” bantahku “gara-gara kamu terlalu dekat sama Kwangmin, hampir seisi kelas ngira kamu pacaran sama dia!” kata Eun Ji “oh… aku baru tau.” Kataku santai “kok kamu santai gitu sih? Biasanya kan orang dikabarin kayak gitu langsung panik, lah kamu nggak, jangan-jangan emang kamu udah pacaran sama Kwangmin ya??” tanyanya “ngawur! Udah ah, aku mau istirahat, ngobrolnya besok aja, di sekolah! Annyeong” kataku langsung menutup teleponnya, dan tidur.
Esok paginya di sekolah,
“Shi Eun!!!” sapa seseorang dari belakang “Eun Ji? Kenapa?” tanyaku bingung “jadi??? Kenapa kamu nggak panik sama berita kayak gitu?” tanya Eun Ji penasaran “udah biasa.” Jawabku singkat “hah? Biasa?” tanyanya lagi “udah biasa sama berita kayak gitu, malah aku pernah dikerjain gara-gara aku terlalu deket sama Kwangmin.” Jawabku, lalu kami pun segera pergi ke kelas dengan cepat saat aku masuk kelas sama Eun Ji “annyeong Shi Eun!!” sapa Kwangmin ramah “ne annyeong!” kataku membalas sapaan kwangmin dengan ramah juga “tuh kan….” sindir Eun Ji “nih, buku catatan kamu! Makasih, ya!” kata Kwangmin sambil menyodorkan buku catatan IPA-ku yang kemarin ia pinjam.
Saat Istirahat
“Shi Eun-ah!!!!” panggil seseorang lalu menggandeng sambil berlari “Kwangmin? Kenapa? Ada apa?” tanyaku “baca ini!” suruh Kwangmin aku pun melihat majalah dinding, hah? Kemping? “gimana? Kamu ikut?” tanya Kwangmin “aku tanya orang tuaku dulu, kamu?” tanyaku balik “nado…” jawabnya, lalu Eun Ji lewat, “apa itu? Kemping?” kata Eun Ji heran “kamu ikut?” tanyaku kepada Eun Ji “ikut!” jawabnya santai “ibumu? Kamu nggak izin dulu?” tanyaku heran “aku udah bilang ke-ibuku kalo misalkan ada kemping aku boleh ikut nggak? Kata ibuku boleh.” Jawabnya, aku dan Kwangmin hanya bengong memikirkan betapa enaknya anak yang bernama Eun Ji ini? “oh, ya sudah kita mau ke perpus dulu! Annyeong!” kataku lalu menarik kwangmin ke perpustakaan.
Di Perpustakaan
“ya!! Kamu kenapa sih? Tiba-tiba bawa aku kesini?” tanya Kwangmin sambil berbisik, aku pun melihat wajahnya, kayaknya dia belum tau soal ‘berita’ itu “Kwangmin….” aku menepuk bahunya “ya? Apa?” tanyanya lembut “banyak ngira kalo kita pacaran.” Jawabku “hah? Apa?” tanyanya, mungkin karena dia kurang yakin apa yang aku kasih tau “banyak orang sekelas kita, MENGIRA kalo kita itu PACARAN!!” jelasku “oh… gimana kalo beneran?” tanya Kwangmin “wehtji!!!” seruku “loh? Kenapa daripada di gosipin terus? Mendingan beneran, kan?” tanya Kwangmin, aku memegang dahinya “ternyata bener.” Kataku “apa?” tanyanya “kau memang sudah gila!” jawabku “ahhh!! Shi Eun-ah, marah, ya?” tanyanya “ne, waeyeo?” tanyaku balik “ja, jangan marah, dong! Masa kayak gitu aja marah? Dibawa santai aja, kayak biasa aja…” kata Kwangmin “babo, dibawa santai? Mau gimana? Kalo biasanya kita cuma sahabatan!” bantahku “ya…. jadi jawabannya?” tanya Kwangmin “aku bakal jawab kalo acara kemping udah selesai, sebelum itu, jangan tanya-tanya aku lagi soal ini.” Kataku lalu meninggalkannya.
Saat Pulang
“ehem, kamu tadi ngapain sama Kwangmin di perpus?” tanya Eun Ji “mau tau aja.” Jawabku “wah, mulai main rahasia nih!” kata Eun Ji “tentang ini kamu boleh tau, kalo acara kemping udah selesai.” Jawabku “terus, apa kamu bakal cerita tentang ini ke Hyunseong oppa?” tanya Eun Ji lagi “nggak lah! mungkin dia bakal kaget sendiri denger beginian!” Jawabku “hooo…. Kwangmin tau?” tanya Eun Ji lagi “dia yang tanya aku, kok!” seruku “hah? Tanya apa?” tanya Eun Ji “eh, eh, andwae, andwae!” bantahku cepat, hampir aja keceplosan “apa? Oh!!! Jangan-jangan Kwangmin nembak kamu?” tanya Eun Ji sambil tersenyum lebar “hah? Aniyo!! Kwangmin nggak belum gila kayak gitu!! Dia masih waras!! Ah, udah ya?! Aku pulang duluan!! A, ada urusan!! Annyeong~~!!!” kataku mencegah beberapa pertanyaan yang akan dikeluarkan Eun Ji.
@Rumah
“aku pulang…” kataku lesu “wah… kayaknya ada sesuatu yang terjadi antara kamu sama Kwangmin” kata Hyunseong oppa “o, oppa!!! Ta, tau darimana??” tanyaku heran “bercanda!!!! Emang beneran, ya?” tanya Hyunseong oppa lagi “nggak.” Jawabku “jangan ganggu adikmu, Hyunseong!” seru eomma yang ada di dapur “ah! Eomma, sekolah ngadain acara kemping! Shi Eun boleh ikut?” tanyaku “boleh, biar kamu bisa ngerasain gimana rasanya kemping, tapi awas, hati-hati! Harus jaga diri! Memang kempingnya tanggal berapa?” tanya eomma “tanggak 24 sampai tanggal 28, sekarang kan udah tanggal 20, bentar lagi!” seruku girang, lalu aku masuk ke kamarku dan segera menelepon Kwangmin “yyaaa!!! Kwangmin-ah!! Aku boleh ikut kemping!! Kamu?” tanyaku “nado, aku juga boleh, wahhh… berarti jawabannya bentar lagi!” kata Kwangmin dengan maksud bercanda “dibilang jangan ngomongin itu lagi sebelum acara kemping mulai!!” seruku “iya… eh, kamu bakal bawa apa aja buat kemping?” tanyanya “masih ada 4 hari, sebelum berangkat, aku juga belum kemas-kemas.” Jawabku “hhmmm…. sudah ya, aku mau kerjain PR.” kata Kwangmin “tumben.” Ejekku “daripada numpuk, sudah ya” kata Kwangmin, lalu ia memutuskan teleponnya, aku makin khawatir, aku mau ngasih jawaban apa ke Kwangmin?

~ TBC ~

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

3 thoughts on “[FREELANCE] Best Friend?? or What? – Chapter 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: