[FREELANCE] Friend Enemy Lover – Part 1

Title: Friend Enemy Lover
Author: Fariha a.ka Park Ha rin
Rating: G
Genre: Romance, sad, family
Main cast: -Park Ha rin
                -jo kwangmin (boyfriend)
                -jo youngmin (boyfriend)
Support cast: -lee eun rim
                    – lee dong hae (super junior)
                    – pemeran dapat bertambah sesuai jalan cerita
Type: Chaptered
a.n: annyong readers!! :)) ini ff udah pernah aku publish di blog aku sendiri. semoga ff abal ini bisa menghibur kalian. hehe
       happy reading^^


    Park Ha rin POV
 “ya!! bangun Park Ha rin, sudah berapa kali umma membangunkan mu?!” teriak umma-ku yang sudah ke lima kalinya, eh mungkin yang ke tujuh kalinya membangunkan ku. aku hanya menggeliatkan tubuhku. dan kembali bersembunyi di bawah selimut.
“kau ini, susah sekali di bangunkan. lain kali kau tak usah tidur saja sekalian.” ucap umma kesal. ya, aku memang termasuk manusia yang susah di bangunkan. jika aku sudah tidur, aku susah sekali di bangunkan,orang-orang bilang kalau aku mirip  kebo. huh, padahal aku kan tidak mirip kebo, aku jauh lebih cantik daripada seekor kebo.
“ne,ne umma aku akan bangun. umma tunggulah di ruang makan. aku mau siap-siap dulu.” sahutku pelan karena masih mengantuk.
“yasudah, cepat sana.” ucap umma lalu meninggalkan kamarku. dengan susah payah aku berjalan menuju kamar mandi. lima menit kemudian, aku sudah siap. aku turun menuju ruang makan, di sana sudah ada umma, appa, dan oppa-ku tersayang yaitu lee donghae. dia kaka yang menurutku sempurna, dia tampan, ramah, jago nge-dance, pokoknya banyak deh.
“ayo, cepat kamu makan nanti kamu telat masuk sekolah.” ucap dong hae oppa lembut padaku. aku pun segera menyambar roti coklat yang ada di meja makan.
“oh yaa, Ha rin nanti kamu berangkat bareng kwangmin-ah ya, tadi umma sudah nelfon dia. hari ini oppa-mu harus mengantar umma kerumah nenekmu. arraseo?” ucapan umma mengagetkanku.
“mwo?? uhuk, uhuk..” saking kagetnya mendengar ucapan umma, roti yang tadi kumakan tertelan bulat-bulat *eh.
“ehh, ada apa Ha rin? gwaenchanayo?” tanya donghae oppa, melihatku tersedak. “minumlah dulu.” donghae oppa memberikan minum pada ku, yang masih terbatuk-batuk.
“ani oppa, gwaenchansseumnida.” akhirnya aku sudah bisa berbicara dengan baik. “aishh, umma kenapa aku harus berangkat bersama kwangmin?? kan appa bisa mengantarku sebelum ke kantor.” lanjutku.
“mobil appa sedang di bengkel, jadi tidak ada pilihan lain. kalau kamu naik bus kamu akan telat sampai sekolah.” jelas umma. pada saat itu juga terdengar klakson motor di depan rumah. ahh, itu pasti kwangmin.
“Ha rin, sepertinya itu kwangmin. cepatlah berangkat.kasian nanti dia menunggumu lama.” ucap donghae oppa sambil tersenyum padaku.
“ne oppa, aku pergi dulu umma, appa, oppa.” jawabku malas. ahh, dengan berat hati aku beranjak dari ruang makan menuju tempat kwangmin berada. aku males banget kalau berhubungan dengan yang namanya kwangmin. aku sangat benci dia. memang dia sahabat terbaik ku waktu kecil, tapi itu sudah tidak berlaku lagi sekarang. semenjak dia menghancurkan hubunganku dengan Jo youngmin kembarannya.jadi begini ceritanya, aku dulu menyukai youngmin, dan ternyata youngmin pun menyukaiku, dengan melalui surat, youngmin menyatakan perasaannya. aku senang sekali,tapi karena aku malu menjawab langsung, jadi aku  meminta bantuan pada kwangmin untuk menyampaikan surat yang isinya balasan bahwa aku menerima youngmin sebagai namjachinguku. tapi keesokan harinya youngmin berubah menjadi dingin dan menjauhiku. dan ternyata, kwangmin tidak meyerahkan suratku pada youngmin, ia menyerahkan surat palsu yang berisi bahwa aku membenci youngmin. semenjak itulah aku membenci kwangmin dan tidak mau bertemu lagi dengannya. dia bisa setega itu pada sahabatnya dan saudaranya sendiri, dia juga tidak minta maaf pada kami, dan malah makin menyebalkan. huh menyebalkan! peristiwa itu terjadi 3 tahun yang lalu, dan sekarang aku harus berangkat sekolah bersama dia, satu motor pulaa!! arghh amat sangat menyebalkan.
“aish, lama sekali kau di dalam, aku sudah menunggumu lama.kalau bukan karena ahjussi aku tidak akan menunggumu dan menjemputmu” ucapnya ketus.
“yya! aku juga tidak mau berangkat bersama mu, jika oppa tidak mengantar umma ke rumah halmoni.” jawabku sinis. aku berjalan mendekati dia. dia menyerahkan helmnya, aku mengambilnya kasar. aku pun menaiki motor itu. dia memajukan motor itu dengan kecepatan yang luar biiasa,, cepat.
“wuaaa!! jangan cepat-cepat membawa motornya. kamu mau kita mati muda??!!” aku memukul punggungnya.
“kalau kamu memukul-mukul punggung aku, kita pasti akan mati. jadi tenanglah, kalau tidak mau jatuh, berpeganganlah!” jawabnya dengan tenang.
“sirheo! aku tidak mau berpegangan padamu, sampai kapan pun!” teriakku pada dia. dia tidak menjawab dan terus melajukan motornya ke starship high school.
  sesampainya di sekolah, kwangmin menurunkan ku di depan gerbang, dan langsung pergi entah kemana tanpa mengucapkan apapun. huh! dasar namja yang menyebalkan. untung saja aku tidak sekelas dengan dia.ahh, itu ada eun rim-ah. eun rim-ah adalah sahabatku, yang mengerti aku. tidak seperti kwangmin
“annyong eun rim-ah.” sapaku padanya
“ehh, kau datang bersama kwangmin-ah? bukannya kamu membencinya?” tanya dia heran.
“ahh, tadi oppaku harus mengantar umma, jadi umma menyuruh si namja menyebalkan itu. sudahlah jangan di bahas. mengingat namanya saja sudah bikin aku badmood.” jawabku sambil mengerucutkan bibir
“ahh ne, ne.kajja masuk kelas.” ucapnya tenang dan ramah yang membuat hatiku nyaman (?) sesampainya di kelas. aku kaget, melihat seonggok roti coklat kesukaanku dan mawar putih. aku memeriksa barang-barang itu, munkin saja ada kartu ucapannya, tapi aku tidak menemukan kartu itu. siapa yang memberi ku ini? batinku.dia tau semua barang kesukaanku.
“wahh apaan ini? siapa yang memberimu barang-barang ini?” tanya eun rim-ah kaget.
“aku tidak tau, gak ada kartu ucapannya.” jawabku sambil menggaruk-garuk kepala yang tidak gatal.
“ahhh, ini pasti dari penggemar rahasiamu, aigoo.. kau punya fans Ha rin-ah.”
“ahh masa sih? mana ada yang menyukaiku yang biasa-biasa saja.” ucapku merendah.tapi dalam hatiku aku senang mempunyai seorang fans.
“kau itu cantik Han rin-ah. senangnya dapat fans.” wajah ku memerah, karena di puji eun rim-ah. dia memang sering membuatku senang.
kim songsaengnim pun datang, semuanya duduk dan mengikuti pelajaran. (skip aja ya, takut kepanjangan. ceritanya udah seminggu kemudian.)
aku memasuki kelas, dan mendapati sebungkus roti cokelat dan mawar putih lagi. ini sudah jadi yang ke tujuh kalinya aku mendapatkan barang-barang ini. siapa ini? aku semakin penasaran saja.hmm, apa itu dari youngmin?? batinku. ahh tapi mana mungkin dia ngasih ini, dia kan marah padaku.aku menggaruk-garuk kepalaku dengan frustasi, karena penasaran.
Author POV
    Ha rin menggaruk-garuk kepalanya dengan frustasi.Pada saat itu juga, di balik pintu kelas, ada yang diam-diam memerhatikan Ha rin. dengan tersenyum. ia pun meninggalkan tempat itu.
 —- —– ——-
“selamat pagi anak-anak.” ucap donghyun songsaengnim. “sekarang, kalian ganti baju olahraga. akan ada tes lari sebanyak 5 putaran” semuanya pun bergegas ke ruang ganti. termasuk Ha rin dan eun rim.
“haa, males sekali pelajaran kali ini tes lari.” keluh Ha rin pada eun rim.
“haha, kau harus semangat Ha rin-ah. hwaiting”
“entahlah. kau sudah tahu kan, kalau aku lemah dalam berlari.” ucap Ha rin dengan pasrah. eun rim pun menepuk-nepuk pundak Ha rin. dan mengepalkan tandanya yang berarti memberi semangat. semua siswa sudah siap di lapangan. mereka maelakukan pemanasan singkat, dan donghyun songsaengnim memanggil nama siswa satu per satu. Ha rin pun di panggil. dengan enggan Ha rin menghampiri donghyun songsaengnim. baru sampai satu putaran, Bruk. Ha rin terjatuh.
TBC
This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

One thought on “[FREELANCE] Friend Enemy Lover – Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: