[FREELANCE] You’re My Lady – Chapter 3

Title                : You’re My Lady

Author            : Dinda Prayudhi (Hyun Ra)

Genre              : Romance

Type               : Chaptered

Rating             : T

Cast                 : Tia (chocolat), Jo Youngmin (Boyfriend), L (infinite)

Other cast      : Jo Kwangmin  and No Minwoo (Boyfriend), Namjoo (apink), etc

TIA POV…

@depan perpustakaan

“aishhh… Youngmin oppa dmn? Aku sudah menunggu sangat lama. Ah, apa dia sedang dengan Namjoo?, pasti benar, tadi saja Namjoo menelponnya”

Karena bosan menunggu aku langsung masuk ke perpustakaan. di sini sangat sepi rupanya, hanya ada penjaga galak dan para kutu buku.

Karena aku belum tau banyak tentang korea (maklum, akukan bukan asli korea) aku ingin membaca tentang sejarah korea.

“aigoo.. tinggi sekali.. aku tidak bisa menjangkau buku itu… kenapa disini tidak ada tangga ya?” kataku pelan sambil berusaha meraih buku itu.

“tangganya sedang diperbaiki”

~DEG~

dibelakangku ada seorang namja yang mencoba meraih buku yang ingin kuambil aku tidak berani menoleh kearahnya.

“apakah itu youngmin?” batinku

ternyata tidak! Aku melihat di tangannya ada gelang bertuliskan INFINITE. Omo.. itu kan gelang L, jadi???

“hy noona” ia lalu memulai pembicaraan

“L” aku lalu menoleh kebelakang, ternyata itu benar L

“sepertinya kau memerlukan seorang namjachingu untuk menjaga dan membantumu” sambungnya

“sepertinya ia, hehehe” aku membalasnya sambil senyam senyum

“aku masih belum percaya yeoja cantik sepertimu tidak memiliki pacar”

“huh,, suka2 dunk..”

“kenapa tidak dengan Youngmin? Kau terlihat dekat dengannya” aku hanya terdiam dan tidak menanggapi perkataan L

“kalau tidak ingin jawab, tidak usah”

“heemm..”

“YAAAA!!! Kalian berdua! Kalau mau pacaran jangan di sini! Sana keluar!” terdengar suara penjaga perpustakaan membentak kami.

Karena marah L langsung menarikku keluar dari perpustakaan tanpa suara.

“omo,, kenapa dia bisa mengira kita pasangan kekasih? Aneh sekali”

“hmm aku rasa dia tidak salah.. kita memang cocok” katanya sambil mempertihatkan aku senyum coolnya.

Aku hanya tertunduk malu dihadapannya.

 

YOUNGMIN POV…

Mana dia si noona itu?? Aku mencarinya dari tadi di depan perpus. ah jangan2 dia pulang karena bosan menungguku.

Mataku langsung tertuju pada namja dan yeoja. Mereka adalah Tia dan L..

MWO???  Kenapa wajah mereka sangat dekat (sekitar 5 cm).. jangan2 L akan mencium noona ku,, aku tidak akan membiarkannya… Aku langsung berlari menghampiri mereka.

“Don’t touch my girl” bentakku pada L, lalu memukul wajahnya yang sok cool. Aku langsung menarik tangan Tia dan mengajaknya menjauh dari L. Aku lalu menuju taman yang sepi..

“oppa kenapa kau lakukan itu pada L” tanyanya

“apa kau mau dia merebut First Kiss mu? Apa kau mau First Kissmu direbut oleh orang yang baru kau kenal?” dia hanya tertunduk malu

“hey noona, kenapa kau tidak menungguku? Aku benar2 kecewa padamu”

“karena aku pikir kau mencari Namjoo eonni”

“ya, aku memang mencarinya.. aku mengantarkannya ke rumah sakit karena ommanya sedang sakit. Kau benar2 membuatku kecewa noona! Bagaimana kalau aku tidak ada.. pasti kau sudah….. ahh terserah kau saja.. kau tidak pernah mengerti perasaanku” aku memalingkan wajahku dan berniat meninggalkannya

“oppa” ia menggenggam tanganku agar tidak pergi

“Mian oppa, aku mengerti perasaanmu” aku melihat matanya yang mulai berkaca2

“noona, sudah berapa lama kau mengenalku? Apa kau masih tidak mengerti bagaimana perasaanku kepadamu? Aku mencintaimu Noona”

air mata pun jatuh membasahi pipi lembutnya.

“m..ii…a..n” katanya sambil menangis”

“jangan menangis noona cantik” kataku saambil mengambil sapu tangan berwarna pink di saku celanaku, lalu mengelap air matanya.

“oppa kenapa ada tulisan Tia di sapu tangan pinkmu” tanyanya heran

“sebenarnya aku menyuruhmu ke depan perpustakaan Karena ingin memberimu ini”

“mwo?? Hanya itu.. hihihi” balasnya sambil senyuman manis

“ani, aku juga ingin bilang Saranghaeyo noona.. would you be my Girlfriend?”

aku melihat wajahnya langsung memerah, sepertinya ia sangat malu.

“ne oppa” balasnya sambil tertunduk malu.

“really?”

“ne oppa imutku” balasnya sambil tersenyum manis

Aku lalu mengangkat dagunya dan mendekatkan wajahku ke wajahnya.

 

TIA POV…

Wajah kami sangat dekat.. dekat sekali.. aku lalu memejamkan mataku,,. Aku merasakan sesuatu menyentuh bibirku,, sebuah ciuman hangat yang baru pertama kali aku rasakan,, ya.. memang hanya youngmin yang pantas merebut First Kissku., aku mencintaimu Jo Youngmin.. gumawo

 

L POV…

SHITT!! Sial.. untuk apa namja sialan itu datang.. benar-benar disaat yang tidak tepat,, padahal aku hampir saja mencium Tia noona.. awas saja kau Jo Youngmin! Tunggu pembalasanku! (senyum devil).. dasar namja ingusan..

 

AUTHOR POV…

Saat berjalan menuju sekolah Tia hanya senyum-senyum memikirkan betapa bahagianya ia telah menjadi yeojachingu Youngmin. Tiba-tiba hujan turun, Tia kebingungan karena ia lupa membawa payung,, padahal sekarang musim hujan. Ia berniat lari tapi didepannya sudah ada namja berambut pirang membawa payung coklat berbintik putih. Namja itu menghampiri Tia kemudian memayunginya,, Tia hanya tersenyum malu berada di dekat Youngmin-ah yang sedang mendekapnya agar tidak kedinginan.

“Gumawo oppa” Youngmin hanya tersenyum melihat yeojachingunya yang sangat imut.

Sesampainya di sekolah Youngmin langsung mengelap wajah Tia yang basah dengan saputangan coklat.

“oppa,, kenapa di saputangan ini tidak ada tulisan Tia?” Tanya Tia dingan wajah imutnya.

“ini saputangan kwangmin.. mana mungkin ada tulisan Tia,, kalau sampai ada mungkin Kwangmin tidak sekolah sekarang..”

“kenapa bs?”

“karena aku akan memukulnya habis-habisan,, sekarang kau kan milikku”

“hihihi”

~kiss~

Tia langsung mengecup bibir Youngmin kemudian berlari menju kelasnya sambil tertawa.

Sementara Youngmin hanya diam terpaku sambil tersenyum sendiri..

“yeojachinguku memang menawan”batinnya

karena suasana disana cukup ramai,, terlihat para yeoja-yeoja sok cantik yang iri dengan pasangan baru itu. Dan mereka mulai ngegosip.. dan tentu saja kabar jadiannya Youngmin dan Tia sudah menyebar ke selruh sekolah.

**************

 

“hey hyung,, mana pajak jadiannya? Kami kan membantumu mendapatkan Tia” rengek Kwangmin pada hyung 6 menitnya itu.

“benar hyung,, kami sudah memberikan banyak saran dan cara-cara jitu mendapatkan yeoja kepadamu” sambung Minwoo

“sebenarnya bantuan kalian tidak ada gunannya,, terlalu berlebihan menurutku. Tia menerimaku kan Karena aku adalah namja idola yang ideal bagi para yeoja, apalagi aku sangat tampan… hehehe” pamer Youngmin

“hey kalian berdua! Kenapa ga nyari yeojachingu? Jangan hanya tebar pesona aja bisanya” lanjut Youngmin

“kalau aku sih, karena susah mencari wanita special seperti Tia. Kalau Minwoo mungkin sudah ada..itu si…” balas Kwangmin

“hey Kwangmin-ah,, dia yang menyukaiku” potong Minwoo ngotot

“iya aku tau,, tapi aku yakin kau juga punya perasaan yang sama,, dia kan special.. hahaha”

“memang siapa? Apakah Melanie?” Tanya Youngmin heran

“hahahaha,, ternyata hyungku juga tau”

Minwoo hanya cemberut.

“sudahlah Minwoo-ah,, lagipula dia kan populer, cantik, special, dan incaran para namja tampan” lanjut Youngmin

“tapi aku… aku juga sangat menyukainya sih” jawab Minwoo

“lalu kenapa kau tak jadikan dia yeojachingumu?” Tanya Kwangmin heran

“karena aku belum mendapat moment yang pas”

“bagaimana kalo saat musim semi?” jawab Kwangmin cepat

~takk~

kena jitakkan Youngmin deh.. cupcupcup,, kasian..

“Hey,, mana mungkin Kwangminie.. Ya! Kau ini.. musim salju saja belum sudah mau musim semi,, kan kasihan Minwoo, itu kelamaan” Youngmin langsung nyolot

“bagaimana kalo saat salju turun?” jawab Kwangmin melarat

“nah itu ide bagus” Youngmin setuju..

Minwoo hanya bisa tersenyum malu,, karena tingkah Jo twins.

 

 

TIA POV…

Ga terasa seminggu berlalu,, dan menjadi yeojachingu Youngmin begitu menyenangkan,, Aigoo,, aku sudah telat,, sekarang kan ada latihan dance!

“eomma, aku berangkat dulu ya,, udah telat nih. Bye bye kevin sayang” pamitku

“ne, bye bye..” jawab Kevin lucu

“ya sayang,, Youngmin tidak menjemputmu?”

“tidak eomma, dia datang lebih awal,, dia kan seniorku”

aku langsung berlari cepat menuju sekolah,, lagi-lagi hujan turun dan lagi-lagi aku lupa membawa payung, tapi sayang Youngmin tidak ada disini untuk memayungiku..

Aku yang kehujanan langsung berlari menuju sekolah.

“hey Tia, Latihan pertama sudah selesai ,, sekarang kita lagi break” sapa Melanie sambil memberikan info

“yah sial, aku terlambat lagi.. UUUZZZ”

“sebaiknya kau lap dulu badanmu,, kau basah kuyup.. sana taruh tasmu di Aula,, sekarang kita ada penilaian”

“Aigooo.. ok aku pergi dulu.”

Aku langsung berlari menuju aula dan…

~DEG~

mataku mulai berkaca-kaca melihat Namjoo dan Youngmin berpelukan,, mataku semakin perih melihat Youngmin megelus-elus rambut Namjoo yang menangis di dekapannya. Hatiku sakit sekali.. tanpa sadar aku menjatuhkan tas yang aku bawa dan membuat mereka berdua melihat kearahku.. aku sudah tidak kuat lagi menahan air mata ini,, dan akhirnya pipiku basah oleh air mata,, aku pun langsung berlari keluar tanpa mempedulikan kondisiku yang basah kuyup

 

TBC

This entry was posted by dindaprayudhi.

One thought on “[FREELANCE] You’re My Lady – Chapter 3

Leave a Reply

