[FREELANCE] You’re My Lady – Chapter 6

 

Title                : You’re My Lady

Author            : Dinda Prayudhi (Hyun Ra)

Genre              : Romance

Type               : Chaptered

Rating             : T

Cast                 : Tia (chocolat), Jo Youngmin (Boyfriend), L (infinite)

Other cast      : Jo Kwangmin  and No Minwoo (Boyfriend), Namjoo , Hayoung (apink), etc

Author note   : maaf kalo ceritanya berantakan,, author ngebut nih,, soalnya mau konsen ke sekolah.. dan mungkin part terakhirnya agak lama keluarnya,,, mianhae..

L POV

“yeoboseyo, wae appa?”

“Myungsoo, kau harus berpikir dari sekarang”

“ne appa”

“kau ingin tetap tinggal di korea atau kembali ke Jepang”

“mianhae appa, aku tak bisa menjawabnya sekarang”

“kau harus cepat Myungsoo, appa akan membicarakannya dengan eommamu”

“ne”

Hah, pertanyaan terberat. Aku kesini memang hanya untuk bertemu dengan ibuku, ayah dan ibu memang sudah bercerai. Aku melanjutkan sekolah di korea karena aku tertarik dengan Tia. Ketika bersamanya aku merasa tenang dan terbebas dari semua masalahku. Tak kusangka sangat sulit untuk mendapatkannya,

YOUNGMIN POV

Tia mengajakku ke danau, dan sampai saat ini wajahnya masih terlihat senang.

“oppa,, wajahmu selalu saja memar, apa karna Myungsoo?”

“ding dong”

~PPLLAKKK~

“itu pantas kau dapat oppa!”

“Noona mianhae, kau salah paham”

“aku tak peduli! Walaupun itu salah paham tapi itu sangat menyakitkan oppa”

“dengarkan aku”

“Ani, sudahlah oppa, ini demi kebaikan kita. Aku mohon oppa, kita sampai disini saja!”

“aku tak mau melepasmu noona, kau tau kan betapa aku mencintaimu. Tidak semudah itu melupakan seseorang, apakah dengan semudah itu kau bisa melupakanku?”

“tentu, Myungsoo oppa. Dia jauh lebih baik darimu. Aku mencintainya, sangat sangat sangat. kalau saja kau tidak menarikku saat di perpus, pasti aku sudah menjadi yeojachingunya”

“secepat itukah kau melupakanku? Jadi kau menyesal menjadi yeojachinguku? Jadi kau tak mencintaiku. Jadi kau membohongiku”

“tentu saja! Ya! Oppa! Sudahlah aku lebih mencintai Myungsoo daripada kau, aku mencintainya!”

“semudah itukah aku akan percaya”

AUTHOR POV

“YA!!! Oppa!” teriak Tia

~BBYYUURR~

Tia mendorong Youngmin sampai tercebut ke danau

“Ya! Noona, apa yang kau lakukan?”

“Lagi pula kau bisa berenang”

“AAAAAHHHH!!! Kakiku keram! Tolong aku”

“kau bohong!!”

“HHUAAA”

Youngmin terus berteriak minta tolong

“oppa”

Tia langsung menyelamatkan Youngmin yang hampir tenggelam

“oppa, maafkan aku” sesal Tia

tapi Youngmin teteap tidak bangun, mereka berdua basah kuyup. saat Tia ingin memberikan nafas buatan Youngmin malah menciumnya lalu tertawa..

“HAHAHAHA”

“YA! Oppa! Aku benci kau!”

“Sudah kuduga, kau tak mungkin semudah itu melepas kupergi, aku tau kau mencintaiku dan tak mau melepasku . kau tak  bisa bohong padaku, kau tak mencintai Myungsoo kau hanya menyayanginya hanya sebagai oppa, aku tau itu”

Youngmin memeluk Yeojachingunya dengan erat, sedangkan Tia hanya bisa menangis

“aku tak mau menyakitimu lagi noona,, aku tak mau melepasmu” lanjut Youngmin

“tidak oppa! Keputusanku sudah bulat”

“noona….”

L POV

“Namja bodoh,, masih saja bisa berbohong! Ah,, aku tak mungkin meninggalkan Tia ke Jepang dalam masalah seperti ini”

aku berlari menuju danau tempatku biasa latihan dance, aku suka tempat itu karena sepi dan tenang.

“bukankah itu Youngmin dan Tia, kenapa mereka basah kuyup?? Apalagi yang dilakukan namja itu”

samar – samar aku bisa mendengar pembicaraan mereka

“Sudah kuduga, kau tak mungkin semudah itu melepas kupergi, aku tau kau mencintaiku dan tak mau melepasku . kau tak  bisa bohong padaku, kau tak mencintai Myungsoo kau hanya menyayanginya hanya sebagai oppa, aku tau itu”

Youngmin memeluk Tia dengan erat, sedangkan Tia hanya bisa menangis.

Jadi selama ini Tia menganggapku apa? Apa hanya oppa biasa? Jadi aku hanya mainan kecilnya. Noona aku sangat mencintaimu! Tapi apa yang kau lakukan padaku! Kau hanya menganggapku sebagau seorang kakak.. kenapa kau tak pernah mengerti perasaanku…

********

aku tak sanggup melihat mereka berdua,,

“Yeoboseyo,, wae Myungsoo?”

“appa aku akan kembali ke Jepang”

“Myungsoo…”

~TIT TIT TIT~

untuk apa aku tetap di korea kalau disini aku hanya mendapatkan sakit.  Dan untuk apa masih berharap pada Tia.

AUTHOR POV

Entah jurus apa yang dilakukan Youngmin sampai bisa mendapatkan Tia kembali. Tia memang hanya mencintai Youngmin.

Dan Club dance kembali harus berlatih. Ini menjadi tempat berkumpul di musim dingin, karena banya siswa baru dari sekolah lain yang akan bergabung selama musim dingin ini.

Youngmin, Tia, Kwangmin, Minwoo, Melanie saat break latihan

“senangnya kalian yang sudah memiliki pasangan, huh” gerutu Kwangmin

“sabarlah Kwangmin” bujuk Minwoo

“kau beruntung bisa mendapatkan Melanie, dan kau hyung bersyukurlah kau karena Tia noona telah kembali padamu”

~HAHAHAHA~ semuanya tertawa

“huh bagaimana aku bisa tidak cemburu pada kalian,, sok mesra” lanjut Kwangmin

semuanya berhenti tertawa sampai ada namja dan yeoja yang menghampiri mereka

“Myungsoo oppa dan Hayoung” Tia mulai bicara

“ya, bolehkah kami bergabung?” Tanya L

“Tentu saja brother” ucap Minwoo senang

“annyeong haseo, Oh Ha Young imnida, salam kenal aku baru disini” kata seorang yeoja cantik memperkenalkan diri

“silahkan” ajak Melanie

“hey Kwangmin, ada yeoja special, hahaha ku yakin kau bisa mendapatkan Hayoung noona” bisik Youngmin pada kembarannya

“tenang hyung, aku sudah berhubungan baik dengannya di Twitter” balas Kwangmin

*******

seminggu telah berlalu,, club dance menjadi sangat ramai,, apalagi setelah ada pasangan baru KWANGMIN dan HAYOUNG. Tapi hal itu justru membuat L semakin sedih..  tapi dia hanya bisa pasrah sampai kepergiannya ke Jepang.

Youngmin,Kwangmin,Minwoo,Myungsoo,Tia, Melanie,Hayoung.  Mereka semakin dekat bahkan menjadi grup terbaik saat penilaian dance.

“hey Myungsoo hyung, kau sangat hebat tadi” puji Minwoo

“hahaha,, gumawo karena telah mau berteman denganku” balasnya

“hey jangan bicara begitu,, kau keren” kata Kwangmin

“benar oppa,, hihihi” lanjut Hayoung

“Hayoung noona, tak salah aku mengajakmu bergabung ke grup ini, akhirnya kau punya pasangan juga” balas L

“gumawo oppa hehehe” kata Kwangmin tertawa sambil merangkul Hayoung yang tersenyum manis

“Ya! Jangan memanggilku oppa” bentak L sementara yang lain tertawa

“Youngmin dan Tia kemana?

“Youngmin di sana, sedangkan Tia aku tak tau” jawab Melanie

“thx Anie”

YOUNGMIN POV
“Youngmin!”

“hay L”

“aku ingin bicara”

“ok”

“apa kau benar mencintai Tia?” Tanya L

“Tentu saja, aku tak ingin kehilangannya”

“kalau begitu jaga dia baik-baik,”

“tentu, tapi untuk apa kau menanyakan ini?”

“ani, kau taukan aku juga mencintai Tia?”

“ne, aku sangat tau itu”

“mian yang waktu itu, hahaha, wajahmu sampai memar”

“tak apa, itu memang salahku”

“jaga Tia, jangan sampai kejadian itu terulang lagi. Karena kalau kau lakukan itu siapa yang akan menenangkan Tia, tidak mungkin selalu aku”

“kenapa tidak? Oh aku tau perasaanmu sebagai seorang namja” balasku

“ne, tapi bukan itu. Aku akan kembali ke Jepang besok pagi”

“MWO! WAE? Secepat itukah?”

“aku harus kembali mengurus perusahaan appa, dan aku juga tidak ma terus berharap pada Tia”

“ya, aku tau itu keputusanmu. Pilihlah yang terbaik” hiburku karena dia mulai murung

“jangan beritahu Tia tentang masalah ini” lanjutnya

“nama mungkin! Dia sangat menyayangimu, aku tak mungkin lakukan itu”

“kalau dia tau, dia pasti akan sangat sedih, sudahlah namja. Aku pulang dulu ok”

“hey…”

aku tak mengerti,, apa yang akan dia lakukan. Aku tak mungkin merahasiakan ini pada Tia, dia harus tau, tapi… hah,, aku beritahu yang lain saja dulu,, masalah Tia akan ku atur.. menyusahkan.

“oppa, wae?”

“noona, jangan membuatku kaget lagi”

“araseo, kau murung oppa”

“ani, aku hanya memikirkanmu”

“aku tak percaya, ayo oppa, cepat kita ke bioskop”

“araseo noona”

TIA POV

“oppa, hari ini film apa?”

“hantu!”

“AAAA! YA! Aku tak mau lagi”

“ok, hmmm kalau pembunuhan?”

“ani” kataku sambil menutup mata

“kalau begitu jangan menonton”

“yah oppa,…”

“sssstt jangan berisik” katanya sambil menarik tanganku dan mengajakku ke sebuah taman.. uhh dia sangat lucu

~kiss~

aku mengecup bibirnya,, Youngmin langsung memelukku dan membalas dengan ciuman manis,, aku sangat mencintainya,, saranghae oppa…

Youngmin lalu memegang kedua tanganku dan berkata

“Tia, apa kau tulus mencintaiku?”

aku tak mengerti, sebenarnya apa yang ia katakan, apa dia masih ragu denganku,, oppa…

tunggu kelanjutannya yah… ^^

TBC

This entry was posted by dindaprayudhi.

5 thoughts on “[FREELANCE] You’re My Lady – Chapter 6

Leave a Reply

