You’re My Lady | Chapter 7 [ ending ]

 

 

Title                : You’re My Lady

Author            : Dinda Prayudhi (Hyun Ra)

Genre              : Romance

Type               : Chaptered

Rating             : T

Cast                 : Tia (chocolat), Jo Youngmin (Boyfriend), L (infinite)

Other cast      : Jo Kwangmin  and No Minwoo (Boyfriend), Namjoo , Hayoung (apink), etc

Author note   : gamsahamnida bagi yang uda mau comment dan baca sampe disini,, author terharu,, ini adalah ending ceritanya,, mian kalo aneh, jangan lelah menunggu hasil karya Dn_p yang berikutnya ya,, dan jangan lupa comment. Saranghae Good Reader!!

 

 

YOUNGMIN POV

“Tia, apa kau tulus mencintaiku?” tanyaku dengan perasaan tak karuan

“wae oppa? Kau masih tak yakin?”

“hanya saja….. sudahlah, kajja aku antar kau pulang”

******

ahhhh,, beberapa jam lagi Myungsoo akan berangkat,, apa yang harus aku lakukan??. Apa aku harus memberitahu Tia? aku sangat mencintai noonaku, tapi sebagai seorang namja aku mengerti perasaan Myungsoo. Dia pasti sangat sedih, aku tau aku tak sebaik dia, dan dia tidak pernah menyakiti hati Tia. ARRRRR,,, tapi apa aku harus melepaskan Tia begitu saja,, sudahlah.

 

TIA POV

Uaa,, ponsel bergetar lagi. dari Namjoo eonnie, untuk apa?

“Yeoboseyo eonnie, wae?”

“apa kau tau Myungsoo oppa akan berangkat ke jepang pagi ini”

“Mwo? Secepat itukah? Aku tak tau”

“Mwo,, bukankah namjachingumu sudah tau, bahkan yang memberitahuku adalah Youngmin, aneh sekali. Atau jangan – jangan Youngmin sengaja, aku menelponmu justru untuk memastiakan”

“Eonnie serius! Jangan bohong”

“Aku serius!”

tanpa basa basi aku langsung mematikan ponselku dan bersiap siap untuk pergi. Namun saat aku membuka pintu aku melihat namja manis di depanku, tapi aku sungguh muak dengannya

~ppplllakkk ~

lagi-lagi aku menamparnya

“kau jahat oppa! Untuk apa kau merahasiakannya! Wae! Apa hanya aku yang tak tau?” bentakku

“noona dengar…”

“ani, aku tak mau!” aku mencoba pergi namun ia memegang tanganku kuat

“sesedih inikah kau kehilangan Myungsoo? Apa kau mencintainya? Lalu apa arti ciumanmu kemarin? Apa kau mempermainkanku”

“seharusnya kau beritahu aku sejak awal! Aku belum sempat mengucapkan terimakasih padanya. Tidakkah kau mengerti? Dia sangat baik padaku, tapi sekalipun aku belum pernah membalas kebaikannya. Bahkan dia sanggup merelakan orang yang ia cintai jatuh ketangan namja jahat sepertimu” kataku sambil terisak

“noona”

“sudahlah, kau hanya membuang waktuku”

aku langsung berlari mencari taksi, rasa was was terus mengusikku, aku takut tak sempat melihat wajah L lagi. Bahkan sempat aku merasa hanya dia yang dapat membuatku bahagia, hanya disisinya bukan Youngmin.

 

L POV

Sebenarnya aku tak mau meninggalkan Korea, aku senang disini, disini aku memiliki banyak teman yang tak menilaiku dari segi kekayaan. Mereka mau menerimaku dengan baik, tapi semakin lama aku disini justru membuat hatiku semakin sakit. Aku tak sanggup hanya menjadi boneka untuk Tia. Aku punya perasaan. Batapa bodohnya aku selalu membantu dan menghibrnya, sedangkan apa yang dia lakukan untukku, dia hanya menyisakan luka dihatiku,

“OPPA! Myungsoo Oppa!”

“Tia”

saat berbalik aku melihat seorang yeoja yang memanggilku, dia langsung memelukku dengan erat, air matanya mulai mengalir sampai membasahi bajuku

“jangan oppa! Jangan pergi”

“sudahlah noona, kau akan tetap bahagia tanpa aku”

“tapi kau tidak bahagia”

“noona tenang, dengarkan aku. Aku memang mencintaimu, tapi aku adalah namja biasa yang juga membutuhkan cinta, lagipula aku kembali ke Jepang untuk meneruskan usaha ayahku”

“tapi oppa, aku juga mencintaimu. Aku takut kehilanganmu, hanya kau yang bisa membuatku bahagia”

“jangan menyakiti dua hati sekaligus, aku tau hatimu hanya untuk Youngmin. Kau takut kehilanganku karena kau sudah menganggapku sebagai kakakmu kan”

“tidak oppa, aku mohon jangan pergi”

“ini demi masa depanku dan demi kau”

sekalipun dia mencintaiku tapi aku tak mungkin mendapatkan hatinya utuh. Aku yakin seberapapun usahanya untuk melupakan Yougmin takkan bisa selagi Youngmin masih didekatnya. Aku harus merelakan perasaan ini, demi Tia.

Aku mencium keningnya untuk terakhir kalinya, sempat aku berharap agar tak bertemu dengannya lagi, tapi aku hanya bisa pasrah

 

AUTHOR POV

Di bandara suatu drama terjadi antara L dan Tia, sedangkan Youngmin hanya bisa memukul tembok yang ada di depannya, teman-teman yang lain hanya diam tak berani bicara, seolah kejadian ini adalah drama menyedihkan. Suasana hening hilang ketika seorang yeoja datang

“mian Youngmin-ah”

“semua ini gara-gara kau Namjoo!” bentak Youngmin sedangkan Namjoo hanya bisa mengeluarkan air mata

“Aku menyesal” balas namjoo pelan

“Bagaiman kalau Tia meninggalkanku demi Myungsoo! ARRRRGH!” teriak Youngmin

“hyung sabarlah, bicara baik-baik pada wanita, kami mengerti” Minwoo mencoba menenangkan suasana

“Hyung kami tau kau sangat Takut kehilangan Tia, dan kami juga tau kalau Myungsoo sangat mencintai Tia, yang kami tak tau hanya bagaimana perasaan Tia terhadapmu dan Myungsoo” Kwangmin mulai bicara

“benar oppa, kami mengerti dan aku juga tak bisa bicara apa-apa, semua keputusannya tergantung bagaimana perasaan Tia” sambung Melanie

“sebaiknya kita segera ke bandara,  sebelum terlambat” lanjut Hayoung

*******

sesampainya di Bandara, Youngmin dan yang lainya melihat L memeluk Tia dengan erat.

“sebaikknya kita segera pulang” ucap Youngmin

“jangan, ayo kita kesana kajja” larang Melanie

“kalian”  Myungsoo kaget karena semua temannya datang

“ia kami, kami sebenarnya tak ingin kau pergi, tapi semua keputusan ada padamu” balas Minwoo

“apa kau akan tetap disini?” Tanya Kwangmin pada L, sementara pandangan Youngmin hanya menatap Tia yang sedari tadi menunduk

“mana mungkin, keputusanku sudah bulat, aku tak mungkin menyakiti hati sabatku Jo Youngmin. Hey! Namja bodoh! Jangan pernah kau sakiti Tia lagi, dia hanya mencintaimu, lindungi dia” jawab L dengan lancar

Sontak semua kaget mendengar perkataan L, hal yang ditakutkan telah usai, ini tandanya Tia adan tetap berada di Dekapan Youngmin, semuanya lega Namjoo pun sudah melupakan namja yang pernah ia cintai, yang tersisa hanya sakit yang dialami L,

“benarkah itu ?” Tanya Youngmin

“tentu saja benar” celetuk Tia

Youngmin langsung memeluk L dengan erat,

“gumawo, kau namja paling keren yang pernah aku kenal”

“haha,, ingat kata-kataku! Namja ingusan bodoh”

“YA! Hyung jangan panggil aku bodoh”

“dan jangan panggil aku hyung, aku tak mau menjadi Tua”

semua tertawa meski perasaan sedih akan perpisahan terus mengusik

“gomapseumnida karena telah menjadi teman terbaikku  di Korea, semoga Tuhan mempertamukan kita lagi suatu saat nanti” kata – kata Myungsoo membuat suasana berubah, semua menjadi lesu dan sedih

“jaga dirimu” ucap Minwoo

“semoga kau disana kau mendapatkan Yeoja yang sangan mencintaimu” kata Tia

“sampai jumpa semuanya”

 

YOUNGMIN POV

Memang kisah ini begitu tak adil baginya, Myungsoo kuharap kau menemukan yaoja terbaik. Kejar mimpimu. Tak terasa Sudah satu tahun kami tak bertemu L, aku merindukan pukulan kerasnya. Sudahlah yang penting sekarang aku telah lulus dan Yeoja yang aku cintai masih setia disisiku.

“oppa cepat kita jembut Myungsoo di bandara”

“ok girl, saranghaeyo”

“hmmmm, kajja”

semua yang diharapkan takkan selalu menjadi nyata, tapi dengan kemauan dan usaha kita pasti bisa menyelesaikan semua masalah dengan baik.

 

THE END

 

Ok, sekian

Bocoran next FF: aku akan masangin si cool Kwangmin sama si lembut Oh Ha Young A-pink, ceritanya chaptered tapi ka terlalu panjang. Di tunggu ya, jangan lelah menunggu.

 

This entry was posted by dindaprayudhi.

10 thoughts on “You’re My Lady | Chapter 7 [ ending ]

Leave a Reply

