[FREELANCE] Nado Saranghae – Part 2

Author : @VaniGFriend
Genre : Romance
Rating : PG-13
Type : Chaptered / Series
Cast : Member Boyfriend,Member Sistar,K.Will,Sang Byung (Mian di part 1 tidak tercantum Castnya ^^ )
Author Note : Annyeong readers ^^ author comeback😀 bagaimana part 1nya? Gaje ya :p kekekeke~ oh ya,jika ada kelainan *?* pada watak/apalah itu dari tokoh,berarti itu dibuat agar sesuai dengan ide yang dibuat author😀 mian kalo POVnya kebanyakan Sang Byung sama Youngmin (sebenarnya tokoh utamanya mereka ber2 kekeke ~ (≧▽≦)づ♥ )

Yaudin…
Segini dulu,sampai jumpa di part berikutnya *lho?

Ah x_x author salah kekekeke~ (author lagi demen ketawa :p )

Mari kita lanjutkan yang tertundaa…

“Hei,Sang Byung-ah,kau melupakan oppamu yang tampan ini?”Kata K.Will oppa dari sudut ruangan.
“K.Will oppa,aaaaaaa”kataku lalu berlari dan memeluk oppa tersayangku itu.
“Bagaimana kabarmu? Kau baik2 saja?”Tanya K.Will oppa
“Aku baik2 saja,oppa sendiri?”
“Aku juga baik2 saja Sang Byung-ah” kata K.Will oppa sambil mengelus rambutku.
K.Will oppa sudah mengganggapku adik sendiri,jadi aku akrab sekali dengan K.Will oppa.

“Sang Byung-ah,apa kau melupakan kami,ha?”Kata seorang namja tampan dan kawannya,itu Jeongmin,Donghyun,& Hyunseong Oppa.
“Ani,aku tidak melupakan kalian oppa”kataku menghampiri mereka (meninggalkan K.Will oppa *yang sedang bengong,wkwkwk LOL) lalu memeluk oppa2ku yang tampan itu.
“Ah,Sang Byung-ah,aku tak menyangka kau cepat tumbuh dewasa :p,terakhir aku bertemu dengamu,kau masih 16 tahun :p,masih manja,juga cengeng”kata Donghyun oppa mengejekku.
“Oppa,kau tega bicara seperti itu,huhh,menyebalkan”
“Jangan cemberut Sang Byung-ah,kau terlihat jelek :p”kata Jeongmin oppa kemudian.
“Huh,oppa harus minta maaf padaku! aku bukan anak kecil yg manja dan cengeng seperti dulu,aku sudah besar,umurku sudah 17 thn,dan 1 lagi,aku tidak jelek!”Kataku dengan tampang masam *bisadibayangin?
“Wahahahahaha…kau tetap seperti Sang Byung kami yang dulu”kata Hyunseong oppa kemudian,sambil merangkulku.
“Aku Sang Byung! Dan aku tak akan pernah berubah,ya kalo berubah itu karena kepepet,kekekkeek~”kataku menepuk2 dada sambil nyengir kuda.
“Wahahahaha…kau ini”kata Jeongmin oppa sambil tertawa lebar dan mengusap kepalaku.
“Ya sudah,aku pergi dulu menghampiri yang lain,bye oppa”kataku pada 3 Oppaku itu,mereka cuma ngangguk2 hehehehe :p.

Aku melihat trio maknae itu sedang bercanda,mreka tak menghiraukanku yang berjalan mendekati mereka,atau mungkin aku yang tak menghiraukan mereka? Ah,entahlah!

“Min Wooppa,Kwangmin Oppa”kataku lalu duduk diantara 2 namja itu.
“Ah,akhirnya kau menyapa kami”kata Min Woo oppa.
“Ah,mian oppa,aku tadi terlalu asik dengan mereka”kataku sambil menunjuk Jeongmin,Donghyun,& Hyunseong oppa.
“Gwaenchana Byung,hmmm…Byung,kau kesini sendiri? Yoora-ah? Apa dia akan kembali juga?”Tanya Kwangmin Oppa.
“Ne~ Oppa😉 dia memberitahuku bahwa 2 hari lagi dia akan kembali kesini”
“Syukurlah :D”kata Kwangmin Oppa kemudian sambil mengelus2 dada.
“Hei,Byung,kau memanggil Kwangmin & Min Woo dengan sebutan “Oppa” lalu aku? Kau tak memanggilku “Oppa”? Panggilah aku “Oppa” seperti dulu,sebelum kejadian itu! Aishh,Padahal baru tadi kau memanggilku “Oppa” tapi sekarang kau tidak memanggilku “Oppa” lagi -_-“Kata Youngmin oppa tanpa titik koma *kayakeretaapiluoppa😀
“Apa aku harus memanggilmu “Oppa”? Apa pantas?”Kataku sambil melet2 :p
“Buat namja yang tampan dan imut seperti aku,sepertinya sangat pantas,jebal ~,panggil aku “Oppa””kata Youngmin oppa sambil memperlihatkan Puppy Eyesnya.
“Baiklah,Youngmin “Oppa” tapi jangan perlihatkan aku puppy eyesmu itu,aku jadi tambah gemas,ara?! :D”
“Ne~,aku suka yg seperti ini :D”kata Youngmin Oppa kemudian nyengir2 sendiri.

Sang Byung POV End

Min Woo POV

Kenapa dia datang lagi? Lee Sang Byung,mantan pacarku.
Kenapa dia kembali lagi? Hah? Apa dia mau mengingatkan aku dengan masa lalu kami? Dia masih tetap seperti itu,ramah dan murah senyum,dia tak pernah membenciku walau aku mencampakannya,ya,aku mencampakannya dengan sengaja,itu aku lakukan demi kebaikannya.
Lee Sang Byung! Apa aku bisa mencari pengganti mu? Aku masih sangat menyayangimu😦 maafkan aku~ aku memang harus melakukan itu dulu!

Min Woo POV End

Bora POV

Anak itu datang lagi,aku sangat merindukannya.Aduh,entah kenapa aku menganggap dia seperti saudara sendiri,padahal dulu aku sangat membencinya,sangat2 membencinya karena dia begitu diperhatikan.Tapi,untuk sekarang,aku sangat2 merindukan anak itu,Sang Byung-ah! Akhirnya kau kembali.

Bora POV End

Kwangmin POV

Aku mencoba mendekati Sang Byung untuk meminta nomer telephone Yoora,tapi aku tak berani😦
Aaah…Kwangmin kumpulkan keberanianmu,Hwaiting!!!

“Sang Byung-ah”
“Ne~ oppa?” jawabnya bingung
“Aku mau bicara sebentar,bisa?”
“Oh,ne~,oppa,aku ikut Kwang oppa sebentar ya,bye”katanya sambil meninggalkan hyungku lalu ikut denganku.

Sekilas aku melihat hyungku itu menatap tajam padaku.
Tiba2 handphoneku bergetar,ada sebuah pesan masuk,itu? Ya pasti dari hyungku.

From : Hyung ^^
To: Me
————————-
Apa yang akan kau lakukan? Awas kau berani macam2 Kwangmin-ah,kau akan ku buat menderita!

Astagaa,benar perkiraanku,hyungku akan berkata seperti itu,sebaiknya aku menjaga jarak dengan Sang Byung.

“Dari siapa oppa?”Tanya Sang Byung
“Ani,Bukan siapa2,hmmm…To The Point saja deh,Sang Byung-ah,kau punya nomer telephone Yoora?”
“Punya,kenapa oppa?”Tanyanya bingung
“Aku boleh memintanya?”
“Tentu saja🙂 ini,Oppa catat sendiri”kata Sang Byung sambil menyodorkan handphonenya.
“Gomawo Sang Byung-ah”kataku lalu mengembalikan handphonenya setelah selesai mengetik nomer telephone Yoora.
“Ne Cheonma ^^”

Saat aku hendak pergi meninggalkan Sang Byung,Sang Byung tiba2 menarik lengan bajuku.

“Oppa,kau menyukai Yoora ya?”Katanya dengan Evil Smile😀
“Hmmm…”
“Oppa ayo,jujur saja padaku,benarkan kau menyukai Yoora? :D”katanya kemudian
“Iya2 -_- aku mengaku! Aku menyukai Yoora,tapi kau jangan beri tahu dia,nnti dia menjauhiku😦 aku tak mau sampai itu terjadi”
“Ah tenang saja,dia juga menyukaimu oppa,mana mungkin dia menjauhimu? :p”kata Sang Byung,dan kali ini kata2nya membuatku kaget.
“Hah? Jinjja? :D”
“Ne oppa,tapi oppa jgn beri tahu Yoora bahwa aku yang memberitahu oppa.Ara? :D” Katanya dengan senyum.
“Ne Sang Byung-ah,Gomawo ^^”
“Cheonma ^^”kata Sang Byung dan langsung pergi meninggalkanku.

Ah,Sang Byung,Gomawo kau telah memberitahuku kalau Yoora juga menyukaiku ^^

Kwangmin POV End

Youngmin POV

Apa yang dilakukan anak itu? Dia ingin ber2an dengan Sang Byung? Apa yang akan terjadi?
Arggh…
Ah,itu dia,Sang Byung,dia kembali! *gawatbangetceritanya :p

“Sang Byung-ah,apa yang dilakukan Kwangmin padamu? Apa dia macam2? Kau tak apa?” *cemasbangetdehkayaknya :p
“Aku tak apa2 JO YOUNGMIN! Kwangmin Oppa cuma minta nomer telephone Yoora saja🙂 dia tidak berani macam2 padaku :p”jawabnya
“Heh -_- kenapa kau memanggilku dengan nama lengkapku? Kau harus memanggilku “Oppa”! Youngmin Oppa! Aku tak mau tau :p .Hmm…syukurlah kalau kau tak diapa2kan Kwangmin :)”
“Cih,pemaksaan,apa itu? Baiklah, “Oppa”.Oya,Oppa kenapa sih tadi? Kayaknya takut banget aku ber2an denga Kwangmin Oppa? Wahahaha,oppa cemburu? :p”Godanya
“Ya,kalau aku cemburu kenapa? :p”kataku menggodanya balik. *jahil
“Kalau oppa cemburu berarti oppa menyukaiku,iya kan? Hahaha,aku bercanda oppa :D”katanya sambil tertawa,aih anak ini manis sekali.
“Tapi benar yang kau katakan barusan ;)”kataku sambil mengedipkan sebelah mataku padanya.

Tiba2 wajahnya memerah.Ah…dia terlihat lebih cantik.

“Wajahmu memerah! Kau lucu sekali😀 kau terlihat seperti badut!”Kataku berbohong sambil tertawa.
“Oppa! Kau yang membuatku seperti ini,makanya jangan berkata bohong seperti itu! Sekarang wajahku memerah,oppa harus bertanggung jawab.”katanya dengan nada dengan sedikit agak tinggi,dia memukul pundakku,matanya tampak mulai berkaca2 (Sang Byung paling tidak suka kalu dia dibohongi (kalau dia merasa dibohongi,dia akan menangis).Toh,padahal aku tidak berbohong -,-)
“Hei,aku tak berbohong Sang Byung-ah,aku serius soal yang itu”kataku sambil merengkuhnya kedalam pelukanku,sepertinya dia mulai menangis (karena bajuku mulai basah -_- ).”Hei Sang Byung-ah kau menangis?” Kataku kemudian.
“Ani oppa,aku tak menangis”katanya sambil menghapus air matanya.
“Hah,kau berbohong -_- dasar cengeng.Ya sudah,ayo kita kumpul dengan yang lain ,kajja ;)”
“Ne oppa”katanya sambil menyembunyikan wajahnya yang masih memerah dan matanya yang sembab.

Youngmin POV End

#NB : nah😀 bagaimana part ke2 ini? Author ngebikinnya pas lagi gaje2nya :p maap kalo FF bikinanku gaje :p ,yaudin…

See you next part,

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

3 thoughts on “[FREELANCE] Nado Saranghae – Part 2

Leave a Reply

