[FREELANCE] Nado Saranghae – Part 4

Author : @VaniGFriend
Genre : Romance
Rating : PG-13
Type : Chaptered / Series
Cast : (untuk part 4 ini,castnya hanya Sang Byung dan Min woo)
Author Note : annyeong wahai reader tercinta ^.~ kekekekeek :p author kembali lagi dengan part ke 4 ini😀
Semoga gak gaje2 amat ya :p

Oke ,

Happy Reading \(´▽`)/


Saat sampai ke tempat itu,Min Woo Oppa langsung membuka pembicaraan,

“Sang Byung-ah”kata Min Woo oppa
“Ne,oppa? Wae?”
“Kenapa kau kembali lagi kesini?”Katanya kemudian

Aku yang mendengar itu,langsung shock,tanpa sadarair mataku mengalir dan membasahi pipiku,aku langsung menjaga jarak dengan Min Woo oppa.

“Oppa tak menginginkan aku kembali? Kenapa oppa? Kenapa oppa begitu membenciku? Hah? Sebenarnya apa salahku? Bukankah oppa yang mencampakkanku dulu?”

*flash back*

“Sang Byung-ah saranghae”kata Min Woo oppa
“Nado saranghae,oppa”kataku sambil memeluknya
“Jadilah yeojachinguku,aku tak akan membuatmu kecewa”katanya Min Woo oppa sambil memelukku erat.
“Ne oppa,aku mau jadi yeojachingumu ;;)”
“Gomawo Chagi ^^”

*skip*

No Min Woo!!! Sudah 1 bulan ini kau tak bisa dihubungi, Kenapa handphonemu selalu tidak aktif? Apa kau tak menyadari kehadiranku sebagai yeojachingumu,hah?
Oppa,aku merindukanmu! Apa aku harus masuk Starship Ent. Agar kau menyadari kehadiranku? Arghh… Kalau memang dengan melakukan itu aku bisa bertemu oppa,aku akan mengikuti audisi Starship Ent. Besok,kau lihat nanti oppa,aku akan lolos,menjadi trainee,dan akhirnya menjadi idola sepertimu! Oppa,dengan begitu,kita akan bersama setiap hari \(´▽`)/

*esok harinya*

Aku sudah berdiri di depan gedung Starship Ent. Antrian sudah panjang,padahal sekarang baru pukul 6 pagi.Akupun ikut mengantri,saat giliranku tiba aku masuk ke dalam ruang audisi,juri disitu sangat ramah,K.Will oppa juga menjadi jurinya,aku disuruh memperkenalkan diri.

“Sang Byung,Lee Sang Byung imnida,Bagapseumnida ^ ^”
“Wah,kau sangat sopan Sang Byung-ah,itu ciri2 idola yang baik”kata K.Will oppa (saat itu aku dan K.Will oppa belum saling mengenal)
“Baiklah,kau akan menyanyikan lagu apa?”
“Lonely – 2Ne1”
“Oke,silahkan”kata K.Will oppa

Lalu aku langsung bernyanyi…..

jigeum naega haneun yaegi
neol apeuge halji molla
ama nal jugdolog miwohage doelkkeoya

naega yejeon gatji anhdadeon ne mal
modu teullin mal-eun aniya
nado byeonhaebeolin naega nach seolgimanhae

neomu chaghan neonde neon geudaeloinde o

I don’t know I don’t know
naega wae ileoneunji

geutolog salanghaessneunde neon yeogi issneunde o

I don’t know
ije nal chajgo sip-eo

Baby I’m sorry neowa iss-eodo nan Lonely
salanghagin naega bujoghangabwa ileon mosnan nal yongseohae

I’m sorry ige neowa naui Story
salang-ilan naegen gwabunhangabwa ne gyeot-e iss-eodo

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely e~

nega jalmoshange anya naega isanghangeoya
imi olae jeonbuteo nan junbi haessnabwa ibyeol-eul

jeongmal jalhaejugo sip-eossneunde hapil salang ap-eseoneun wae
ileohge han-eobs-i jag-ajigo oelounji

neomu chaghan neonde neon geudaeloinde o

I don’t know I don’t know
naega wae ileoneunji

geutolog salanghaessneunde neon yeogi issneunde o

I don’t know

ije nal chajgo sip-eo

Baby I’m sorry
neowa iss-eodo nan Lonely
salanghagin naega bujoghangabwa ileon mosnan nal yongseohae

I’m sorry ige neowa naui Story
salang-ilan naegen gwabunhangabwa ne gyeot-e iss-eodo

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Cuz I’m just another girl i bam-i oelowo nan

deoneun gyeondil su eobs-eo Good bye

Cuz I’m just another girl

neomuna oelowo (Bom) jigeum ne gyeot-e iss-eodo
Baby I’m so lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely
Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Semua juri terpesona dengan penampilanku tadi,mereka langsung berdiri dan memberikan aplaus untukku,dan mereka bilang aku diterima.

“Sang Byung,selamat kau lolos!”Kata K.Will oppa
“Jinjja? Wwaaaa,kamsahamnida^^”
“Ne,Cheonmayo ^^” balas semua juri.
setelah itu aku langsung berlari ke luar ruangan dengan wajah berseri2.

No Min Woo,tunggu aku! Aku akan menyusulmu.

*esok harinya*

Hari ini semua peserta yang terpilih akan menjadi trainee,kami akan diajari bagaimana jika menjadi idola nanti,lalu tiba2 muncul namja2 tampan dari balik pintu,itu Boyfriend,dan itu Min Woo oppa.Aku melambaikan tangan padanya tapi dia mengacuhkanku,aku tersenyum tapi dia tak membalas senyumanku.Oppa! Kau kenapa?

Kami para trainee akan di ajari cara memperkenalkan diri,dll oleh member Boyfriend,kami dibagi 6 kelompok,aku berharap Min Woo oppa yang akan mengajariku dan yang lainnya,tapi dugaanku slah,Youngmin Oppa lah yang mengajari kami.

Youngmin oppa mengajariku dan yang lainnya dengan sabar,dia selalu mengumbar senyum,dia perhatian sekali kepadaku,dia tidak pernah marah jika aku melakukan kesalahan (kalo sama yang lain? Gtw deh :p).

Kenapa? Kenapa bukan Min Woo oppa yang seperti ini padaku? Aku sesekali melihat Min Woo oppa,dia sedang mengajari yeoja lain disana,dia terlihat sangat baik dan perhatian dengan yeoja2 itu,dia selalu tersenyum,kenapa bukan aku yang ia beri senyuman itu?
Oh God! Aku tak sanggup lagi! mungkin,mhubungan ini harus disudahi.

Saat semuanya telah selesai,aku menarik Min Woo oppa keluar,dengan perasaan marah aku membentak Min Woo oppa.

“Oppa! Kau kenapa? Hah? Aku menelepon dan mengirin pesan padamu tapi kau tak pernah meresponnya,saat aku tersenyum dan melambaikan tangan padamu tadi,kau tidak membalas,kau lebih perhatian pada yeoja itu daripada aku,apa salahku? Apa salahku oppa? Beritahu aku!”Bentakku pada Min Woo oppa sambil menggoncang2kan tubuhnya..

“Lepaskan tanganku! Sang Byung-ah kau itu hanya beban! Apa aku harus selalu memperhatikanmu? Hah? Aku bosan padamu,kau terlalu egois! Lebih baik kita sudahi saja semuanya”kata Min Woo oppa enteng tapi dengan nada yang lebih tinggi.
“B…baiklah,kalau itu yang terbaik! Tapi aku mohon,anggap aku temanmu oppa.”Kataku sambil menahan tangis.

Min Woo oppa langsung memelukku,mungkin dia merasa bersalah karena telah membuatku seperti ini.

“Mianhae Sang Byung-ah”bisiknya
“Ne Oppa,gwaenchana”kataku sambil menangis (3 kali puasa,3 kali lebaran baru selesai nangisnya :p).

*end flash back*

“Aku sama sekali tidak pernah membencimu Sang Byung-ah”kata Min Woo oppa,itu sangat mengagetkanku
“Lalu? Kalau oppa tidak membenciku,kenapa dulu oppa seperti itu kepadaku? Ha? Akting oppa tidak bagus!”Kataku dengan emosi sambil menunjukan tampang marah.
“Itu karena…..”Kata Min Woo oppa terputus.
“Itu karena aku menyayangimu Sang Byung-ah!”Katany dengan berteriak.
“Oppa bohong! Kalau oppa menyayangiku oppa tidak mungkin melakukan itu padakku”
“Aku begitu padamu karena aku tak mau kau menderita Sang Byung-ah,aku sengaja menjauhi mu,aku benar2 terlalu sibuk,aku takut kau merasa dicampakan,jadi aku mencoba membuatmu benci padaku”jelas Min Woo oppa.
“Oppa….”Kataku dengan badan yang benar2 lemas.
“Mianhae Sang Byung-ah,tapi kita tetap berteman kan?”Kata Min Woo oppa lagi.
“Ne~ ,tentu saja oppa”
“Gomawo,jeogmal gomawo ^^”kata Min Woo oppa lalu memelukku.

Tanpa kami sadari,Youngmin oppa tak sengaja mendengarkan percakapan kami.

Sang Byung POV End

NB : aaih😀 gmn part 4 ini? Kekeekekeke ~ di coment ya😀 author tunggu lho😀

Yaudi…

Bubaii,

See you next part😀

Ppyong~

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

One thought on “[FREELANCE] Nado Saranghae – Part 4

Leave a Reply

