[FREELANCE] Nado Saranghae – Part 5

Author : @VaniGFriend
Genre : Romance
Rating : PG-13
Type : Chaptered / Series
Cast : Member Boyfriend,Member Sistar,K.Will,Sang Byung,Yoora
Author Note : asek asek😀 udah part 5 aja nih :p author harap para readers gak bosen ya😀

Happy Reading \(´▽`)/


Youngmin POV

Apa? Aku tak salah dengar? Dulu Sang Byung dan Min Woo berpacaran? Astaga,aku tak menyangka.Tapi,kenapa Min Woo tega mencampakan Sang Byung seperti itu (walau dia melakukannya dengan sengaja)? Aku benar2 tidak terima dengan perlakuan Min Woo kepada Sang Byung dulu.

Saat mereka ber2 akan keluar dari ruangan itu,aku cepat2 bersembunyi,agar apa yang aku lakukan tadi tidak ketahuan.

Saat Min Woo menjauh dari Sang Byung,aku langsung meminta penjelasan dari Sang Byung.

“Sang Byung-ah,jelaskan padaku tentang yang aku dengarkan tadi!”Kataku dengan sedikit membentak Sang Byung.
“Oppa? Sejak kapan oppa ada di sini?”Kata Sang Byung panik sambil menghapus air mata yg masih mengalir dipipinya.
“Jawab Sang Byung-ah”bentakku
“Oppa! Jadi? Oppa mendengarnya? Oppa mendengar semuanya?”Tanyanya lemas
“Ya! Aku mendengar semuannya? Jadi tolong jelaskan padaku? Kau pernah berpacaran dengan Min Woo? Kau dicampakannya?”
“Ne,oppa :'(“katanya dengan mata yang berkaca2,lalu dia menangis (lagi -_-).
“Sudahlah Sang Byung-ah,lupakan masa lalumu,lupakan kejadian pahit itu,lupakan Min Woo,aku selalu ada untukmu”kataku sambil memeluk Sang Byung.
“Jeogmal gomawo oppa :'(“katanya…pelan2 dia mulai tertidur di pelukanku,dia terlihat sangat menderita,aaah..Sang Byung kenapa harus kau yang mengalami semua ini? Aku kasihan melihatmu begini! Segera lupakan Min Woo,dan kau akan bahagia! Dan aku yang akan membuatmu bahagia! Aku janji!

Youngmin POV End

*keesokan harinya*

Kwangmin POV

Aku di hubungi Yoora,dia berkata bahwa hari ini dia akan kembali! Aku tak sabar menemuinya😀
Aku duduk sambil minum kopi di sebuah cafe.
Tiba2 handphoneku bergetar,ada sebuah pesan.

From : Yoora ♥
To : Me
——————–
Oppa! Kau dimana?

Hah? Dia bertanya aku dimana? Kenapa anak ini?

To : Yoora ♥
From : Me
——————–
Wae Yoora?

Dia cepat sekali membalas pesanku.

From : Yoora ♥
To : Me
——————–
Aku melihat Oppa di Cafe sedang minum kopi,benar kan? :p

Hah? Kok dia bisa tau?

To : Yoora ♥
From : Me
——————-
Kenapa kau bisa tau? Kau ada dimana?

Dia dgn cepat membalas pesanku (lagi). *tumbenbiasanyalemot :p

From : Yoora
To : Me
——————
Coba Oppa,balik menghadap belakang😀

Hah? Berbalik menghadap belakang? Ada apa?
Saat aku menengok ke belakang,aku melihat sosok yeoja yang aku rindukan,Yoora? Ya itu Yoora!

“Oppa…”kata Yoora yang berlari ke arahku dan langsung memelukku, “neomu boghosipo” lanjutnya
“Yoora-ah,nado bogoshipo :* aku tak percaya kau datang lebih awal! Bukannya pesawat yang kau tumpangi baru sampai jam 3 sore nanti? Ini baru jam 11 pagi”tanyaku pada Yoora.
“Aku sengaja mengganti jadwal keberangkatannya,agar aku bisa memberimu surprize oppa :p”katanya dengan senyum,Ah,senyumannya sungguh manis!
“Hah? Kau ini! Ya sudah,ayo kita kembali ke gedung,yang lain pasti sudah menunggumu,kajja”
“Ne oppa,jalannya pelan2 ya :p”
“Ne~ ayo cepat (katanya pelan2 -_-)”kataku lalu menarik tangannya,tangannya hangat😀

Kwangmin POV End

Yoora POV

*di dalam gedung Starship*

Oppa! Kwangmin oppa! Akhirnya aku bertemu lagi denganmu :* aku sungguh merindukanmu,ya sungguh merindukanmu!

“Yoora? Kau sedang apa? Apa kau melamun?”Tanya Kwangmin oppa.
“Ani! Aku tidak melamun oppa.”Balasku dengan senyum
“Heh,kau tau? Aku rindu senyumu itu” kata Kwangmin oppa tiba2 dengan senyum nakal. *Kwangminoppackckckck
“Jinjja? Hmmm… Gomawo oppa^^”
“Aaah,aku gemas sekali”kata Kwangmin oppa sambil mencubit hidungku.
“Awww…oppa! Sakit!”Kataku mengerang kesakitan dan tanpa sadar aku menginjak kaki Kwangmin oppa,ups! Oppa! Jegmal mianhae :p.
“Ah,oppa! Mian,aku refleks!”Kataku sambil panik melihat Kwangmin oppa,meratapi nasipnya *apadeh :p
“Gwaenchana Yoora-ah”balasnya dan langsung merangkulku.
“Yasudah,ayo kita ke tempat yang lain,kita sudah mengulur banyak waktu,kasihan mereka menunggu lama,kajja”lanjut Kwangmin oppa,aah…aku suka suasana seperti ini😀.

*di tempat semuanya berkumpul*

Saat aku masuk ke dalam ruangan,semuanya langsung kaget (karena yang mereka tau aku akan sampai jam 3 sore nanti)

“Yooraaaaaaaaaaaaaaaa…kyaaaaa”kata Da Som Eonnie saat melihatku muncul dari balik pintu,Da Som Eonnie sangat akrab denganku,aku bahkan sudah dianggap adik sendiri.
“Eonnie,neomu bogoshipo!”Kataku pada Da Som Eonnie “nado bogoshipo Yoora-ah”balas Da Som Eonnie,dan,akhirnya kami berpelukan.
“Yoora-ah,kau bilang akan pulang jam 3 sore nanti,tapi kenapa kau datang lebih cepat?”Tanya K.Will oppa,menyelidiki *udahkayaksatriabajahitam (eh? Conan dong :p)
“Aku sengaja datang lebih awal untuk memberi surprize kepada seseorang ,oppa :p”
“Wah,siapa orang yang beruntung itu hah? Namja?” Tanya DongHyun oppa.aku hanya mengangguk.
“Namja? Pasti Kwangmin -ah? Benarkan?” Kata Youngmin oppa kemudian,tiba2 mukaku langsung merah,dan Sang Byung mengetahuinya,gawat!
“Hahaha :p mukamu memerah Yoora-ah,dan? berarti itu benar dong? Ah,so sweat😀 …aku juga pingin :p”kata Sang Byung kepadaku dengan angelic face. *aishbahasanya :p
“Kau mau? Sana dengan hyungku :p”kata Kwangmin oppa pada Sang Byung.

Sekarang terbalik,muka Sang Byung yang memerah,akupun balas dendam,Sang Byung! Sory dory mory strawbery hahahaha *evillaugh😀

“Hahaha,rasakan itu Sang Byung-ah,mukamu yang memerah sekarang :p”
“Yoora-ah … Kwangmin oppa ,awas kalian”kata Sang Byung dengan tatapan sinis2 lucu *bisa dibayangin? Wkwkwk
“Sudah! Kalian jangan ganggu Sang Byung! Kasian wajah cantiknya luntur gara2 kalian”kata Youngmin oppa
“Yaampun,Youngmin-ah,so sweat amat sih,hahahaha”kata Hyunseong oppa.
“Aku juga maaauuu”teriak Donghyun oppa.
“Hyung,kau denganku saja :p”kata Jeongmin oppa.
“Heh? Ogaaah! Aku masih normal -_-“balas Donghyun oppa.
“Aku juga masih normal -_- aku kan tadi cuma bercanda hyung :p”kata jeongmin oppa.

Aku dan yang lain langsung tertawa,haduh -_- tingkah oppa2 ku ini masih “Childish” banget :p padahal udah tua2 *ditabokjeong&donghyunoppa

Saat sedang asik bercanda dengan mereka,tanpa sengaja aku melihat Min Woo oppa cuma terdiam,dia pasti sakit hati,aku tau dia masih menyayangi Sang Byung.
Aku menarik Min Woo oppa keluar ruangan,aku harus bicara dengannya.

“Oppa,aku tau perasaanmu,aku minta,oppa lupakan Sang Byung,aku tak tega melihat oppa seperti tadi”
“Gomawo Yoora-ah kau mau peduli padaku.
Akan ku coba melupakan Sang Byung,ya,semoga saja ada yeoja yang bisa menggeser posisi Sang Byung di dalam sini”kata Min Woo oppa lemas sambil memegang dadanya (mungkin yang dia maksut hatinya)
“Oppa,aku tau kau bisa,Hwaiting!”
“Hwaiting!”Kata Min Woo oppa,kulihat dia lebih bersemangat,yah,Min Woo oppa,kuyakin kau bisa!

Yoora POV End

Min Woo POV

Apa aku harus melupakan Sang Byung? Apa bisa? Arghh…lama2 aku bisa gila! God,please help me! Aku benar2 putus asa! *putusasakenapebang? :p

*skip*

Saat ingin keluar dari gedung untuk mencari udara segar,tanpa sengaja aku ditabrak oleh seseorang,kurasa dia buru2.

“Mianhae,aku tak sengaja”kata orang itu sambil menatapku.Dia seorang yeoja? ya,yeoja yang sangat cantik.
“Gwaenchana,aku baik2 saja”kataku pada yeoja itu.
“Ah,syukurlah,hmmm…aku buru2,aku harus pergi sekarang,sekali lagi mian ya”kaya yeoja itu hendak pergi.
“Tunggu! Siapa namamu?”Tanyaku *kayakrealityshowya :p
“Hye mun,Park Hye Mun,yasudah aku duluan,bye”katanya lalu masuk kedalam gedung.

OMO! Sihir apa yang dipakai yeoja itu? Argh…sepertinya aku jatuh cinta pada pandangan pertama.Ya,jatuh cinta dengan yeoja itu,Park Hye Mun.

Min Woo POV End

#NB : wah gimana jalan ceritanya? Nyambung gak? Author harap nyambung deh :p ohya,jangan lupa di Coment😀

Bubai,

See you next part,

Ppyong (≧▽≦)づ♥

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

2 thoughts on “[FREELANCE] Nado Saranghae – Part 5

Leave a Reply

