[FREELANCE] Best Friend?? or What? – Part 5

Nama Author : Park Dong Hwa (Nahdah Nabila)
Cast : Jo Youngmin, Jo Kwangmin, Hyunseong (Boyfriend), Lee Shi Eun, Eun Ji (A Pink), Yookyung (A Pink)
Genre : Friendship, Romance, Family
Rating : T
Type : Chapter
Author Note : FF ini udah pernah aku publish di wp-ku, hehe…🙂
kalo misalkan ada typo dan sebangsanya, tolong dimaklumi, author bikin ff ini ngeumpet-ngumpet biar nggak ketauan eomma -__-”
ya udh deh, biar cepet, daripada readers mati duluan gara-gara author banyak bacot, ceeekkkkiiiddooottt~~~~

~ Shi Eun’s POV ~

“eh? Aku plih….”

“hm?”

“Shi Eun!! Kita disuruh kumpul!!” panggil Eun Ji tiba-tiba

“oh iya, iya!” aku pun beranjak dari tempatku dan pergi ke tempat Eun Ji berdiri

“hey! Kita nanti akan menyusul! Kai duluan saja!!” seru Youngmin dan menahanku pergi

“oh.. ya sudah, aku duluan!!!” balas Eun Ji

“hey! Kita disuruh kumpul!!” seruku kepada Youngmin

“kan sudah kubilang, kita bisa nyusul.” Balas Youngmin santai

“nggak!!! Aku nggak mau telat!!”

“ya udah! Sana!”

“kamu? Nanti telat lho!”

Kami pun pergi dan segera berkumpul dia area perkumpulan, dan segera duduk di tempat yang kosong, yah… begitulah, acara berlanjut sampai selesai.

Saat acara itu selesai, aku sempat berkeliling dengan Youngmin berdua, tapi sesaat, aku berfikir…..

“Youngmin-ah….” sahutku

“wae?” tanyanya

“kau… gimana nanti? Kwangmin?” tanyaku

“hm? Maksudmu?”

“kau kan satu tenda sama Kwangmin… nanti kalo berantem lagi gimana?” tanyaku lagi

“lalu? Masa aku harus satu tenda sama kamu terus Kwangmin sama Eun Ji? Nggak kan?”

“andwae! Pa..pasti….pasti nggak lah!”

“yah…. jadi kalo memang harus berantem lagi… nggak apa-apa…. yah… namanya juga saudara…”

“ne…. tapi kan nanti biasanya kalo laki-laki main pukul…”

“aaaiiissshh…. ya memang! Ya maka dari itu nggak apa-apa, Shi Eun-ah…. sudahlah, ayo cepat!”

Youngmin lalu menarik tanganku sampai ke depan tendanya

“kau lihat? Kwangmin sudah tidur….” kata Youngmin

“hhmmm… tapi nanti kalo dia bangun?”

“gwenchanayo…. kamu tidur aja! Udah malem, nih!” kata Youngmin lalu memasuki tenda

“ani!” seruku

“waeyo?” tanyanya

“Kwang, Kwangmin belum tidur….”

“hm? Jinjjayo?”

Aku hanya mengangguk dan memasuki tenda mereka, lalu mengambil selimut yang Kwangmin pakai

“yaa!!!” seru Kwangmin tiba-tiba

“apa-apaan kau?!!!” tanyanya ketus

“tuh kan….” kataku

“kenapa belum tidur Kwangmin?” tanya Youngmin

Kwangmin tak menjawab, lalu ia mengambil selimutnya dari tanganku dengan kasar, sikapnya berubah 180 derajat

“ya! Waeyo?” tanyaku

“apa maumu?” tanyanya

“Kwangmin….” sahutku

Youngmin hanya menatapku

“ok! Aku keluar saja, ya! biar kalian bisa ngobrol dengan tenang!” kata Youngmin sambil tersenyum lalu keluar tenda

“Kwangmin-ah….. waeyo?”

Ia pun duduk, lalu bicara…

“untuk apa kesini?” tanyanya

“aku kesini mau ketemu kamu…”

“ada apa?”

“aku… aku… aku tadi nganterin Youngmin kesini, takut kalo kalian berdua bertengkar lagi…”

“Cuma buat nganterin Youngmin? Terus? Kamu ganggu aku tidur?? Gitu?”

“aniya…. aku nggak mau liat kamu sama Youngmin berantem…”

“sudahlah… sana balik ke tenda! Sudah malem tau! Aku juga nggak bakal mukul dia lagi….”

“tapi kau marah sama dia…”

“lalu?”

“aku nggak mau liat kalian kayak gitu…”

Ia pun keluar tenda sambil menarik tanganku, ia menggandengku sampai ke depan tendaku

“tidurlah…” suruh Kwangmin dengan nada lembut

“ani… sebelum kau baikan sama Youngmin..”

“tidur…” suruh Kwangmin lagi, tapi aku menggeleng

“tidur!!!” kali ini dia membentakku, baru pertama kali dia membentakku, aku melepas tangannya dari tanganku dan
berlari menjauh

“YYAA!!! SHI EUN-AH!!” panggilnya, tapi aku tetap berlari, dan tiba-tiba… BRUK!! Aku terjatuh karena menabrak
sesuatu, saat kulihat…. itu Kwangmin!! *wwuuuiiiddiiiihh Kwangmin larinya cepet banget ya!!*

“Shi Eun-ah…” katanya sambil memegang tanganku

“ya… ini sudah malam… tidurlah..” kata Kwanngmin sambil mengelus pipiku

“ani…” kataku sambil menepis tangannya, ia pun menggandenga tanganku dan membawaku ke pinggir sungai, kulihat

Youngmin sedang berdiri sambil mencuci mukanya

“hyung…” panggil Kwangmin

“hm? Kau belum tidur? Wae?” tanyanya sambil berjalan menuju ke arahku dan Kwangmin

“mianhe…” kata Kwangmin yang membuatku terkejut

“mwo? Untuk apa?” tanya Youngmin

“mianhe… aku sudah memukulmu… hyung…”

“ah! Nggak apa-apa! Ini juga salahku, kok!”

“hyung nggak perlu minta maaf…”

“ani… ini semua salahku..” kata Youngmin

“ani… salah kita….” kata Kwangmin

“hahh… sudah, kan? Shi Eun-ah… kau tidur, ne?”

“ne… aku ke tenda, ya!”

“kuantar ya?” tanya Kwangmin

“ani… nggak usah, kok!”

“perempuan nggak baik kalo pergi sendirian malem-malem…”

“ne…” aku pun mengangguk, lalu pergi bersama Kwangmin, dan meniggalkan Youngmin sendirian di pinggir sungai
yang sedang meliat ikan-ikan.

“hhhuuuuaaahhhmmm…….” uletku, lalu aku pun pergi ke sungai untuk mengambil air

“Shi Eun-ah!!!!” sapa Kwangmin

“Kwangmin… kau mau kemana?” tanyaku

“mau ambil air, hehe…”

“ohh…”

Kami pun berjalan menuju sungai, aku mencuci mukaku, sambil mengambil air juga, tiba-tiba… PUK! Seseorang
menepuk pundakku

“Shi Eun-ah…” sahutnya

“ah… Youngmin….”

“mau kubantu?”

“hhmm…. nggak usah, deh! Lebih baik kamu bantu Kwangmin!” suruhku sambil menunjuk Kwangmin

“huh, menurutku dia tak perlu bantuan haha!” kata Youngmin sambil tertawa melihat Kwangmin yang terjebur ke
sungai

“Kwangmin…. ya! seharusnya kau lebih hati-hati!” seruku mengahampirinya bersama Youngmin

“ani… aku terpeleset!”

“ya kan seharusnya lebih hati-hati…. aku yang dari tadi ambil air aja nggak kepeleset!”

“ne… eh, ngomong-ngomong, ini kan hari terakhir, besok kan udah pulang, kita jalan-jalan, yuk!” ajak Youngmin

“taruh air dulu, deh! Baru jalan-jalan!” suruhku, kamu pun pergi menuju tenda masing-masing

“Eun Ji-ah!!” panggilku

“ne, ada apa?”

“aku mau jalan-jalan dulu, ya!!”

“eehh, jadi aku masak sendiri gitu?”

“iya, udah masak aja, ya!”

Aku pun pergi menuju tenda Jo Twins

“ahh… ayo kita jalan-jalan!!”

Kami pun jalan-jalan sekitar perkempingan sampai siang, saat siang, kami makan bersama, lalu sorenya kami bersiap untuk jerit malam, menyiapkan barang-barang.

Aku juga bersiap, kali ini aku memakai kaos berlengan panjang, dan panjang kaos itu kira-kira diatas lutut, lalu aku memakai celana jeans, dan kaos kaki, lalu aku memakai sepatu reebok punya Hyunseong oppa, dan aku juga memakai jaket panjang, aku juga bawa tas, untuk jaga-jaga barangkali ada sesuatu.

“Shi Eun-ah…” kata Youngmin saat dia melihatku

“wae? Kamu takut?” tanyaku

“ani… neo… neomu yeppeo…” kata Youngmin

“ya!!! ini kemping tau!!”

“ya… aku berkata jujur…”

“tapi menurutku biasa saja…”

“oh ne? Kwangmin!!” seeru Youngmin memanggil Kwangmin

“ne hyung, ada apa?” tanya Kwangmin

“coba liat Shi Eun!”

“memang ada apa sama Shi Eun?”

“ya!! apaan sih kalian ini!!”

“memang ada apa sih hyung?” tanya Kwangmin lagi

“coba perhatikan Shi Eun!”

“hm? Ah! Aku tau!!” seru Kwangmin

“apa?” tanya Youngmin

“dia bawa tas!!!” seru Kwangmin kegirangan

“aahhh!!! Sudahlah… ayo kita kumpul disitu!! Ayo Yookyung!!” ajakku lalu pergi ke tempat perkumpulan

Kami pun berkumpul di tempat perkumpulan, panitia mengumumkan tentang game ini, yang pasti, kita nggak boleh pisah sama anggota kelompok kita! Kami pun mulai jalan melewati jalan masuk yang dikasih tau oleh panitia.

“uuuhhh…” keluhku

“wae Shi Eun-ah?” tanya Youngmin

“ani…”

“ah! Kajja! Biar cepat sampai!” seru Kwangmin lalu dia berjalan bersama Yookyung mendahului aku dan Youngmin,
kami pun mulai berjalan lagi

“Youngmin hyung…” sahut Kwangmin

“wae?” tanyanya

“hyung bawa minum nggak? Haus, nih!”

“ahh… ne, sebentar”

Youngmin mengambil sebotol air putih dari dalam tasnya

“gomawo” ucap Kwangmin singkat

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: