[FREELANCE] Best Friend?? or What? – Part 6

Nama Author : Park Dong Hwa (Nahdah Nabila)
Cast : Jo Youngmin, Jo Kwangmin, Hyunseong (Boyfriend), Lee Shi Eun, Eun Ji (A Pink), Yookyung (A Pink)
Genre : Friendship, Romance, Family
Rating : T
Type : Chapter
Author Note : ini ff part therakhir ff ini ^^ hehe… selesai juga akhirnya… -..-

~ Author’s POV ~
Paginya, Shi Eun dan teman-teman sudah mulai mempersiapkan diri untuk pulang, dan sekarang mereka sudah ada di bis. Tetapi, Shi Eun masih sibuk mencari tempat duduk.
~ Shi Eun’s POV ~
“ahh!! Ya!! Eun Ji- ah!! Dimana aku duduk?” tanyaku kepada Eun Ji
“molla, aku sudah sama Minwoo, jadi santai-santai aja, nggak ribut kayak kamu!” kata Eun Ji sambil menjulurkan lidahnya
“huh! Mentang-mentang namjachingu baru! Dasar sombong!” balasku
“memang!”
Aku pun pergi, mencari tempat duduk, ya… aduh! Masa duduknya disuruh sama anak laki-laki lagi? Aku terus berjalan….
“Shi Eun-ah!!” panggil seseorang sambil menepuk pundakku
“ah, Youngmin… ada apa?”
“ah… kau duduk dengan siapa Shi Eun-ah?”
“molla..”
“ah! Bagaimana denganku saja??”
“ah.. ne…”
Aku pun duduk dengan Youngmin.
“Shi Eun-ah!” seru seseorang
“eh… ah… Kwangmin…. mianhe… aku udah sama Youngmin, hehe…”
“gwenchana, gwenchana, aku duduk sama Yookyung saja…” kata Kwangmin sambil melontarkan senyumnya.
Di perjalanan aku dan Youngmin hanya makan, ngobrol bercanda, yah… hanya begitu, MEMBOSANKAN!
2 jam kemudian…
“hhuuaaahhmmm… Youngmin-ah! Sudah sampai! Ayo bangun!” kataku sambil mengguncang-guncangkan tubuh Youngmin
“aaaiiisshhh… jinjayo?” tanyanya
“ne, ayo bangun!”
Akhirnya Youngmin pun bangun dan segera mengambilm barang-barangnya, aku juga begitu, lalu kami pun turun dari bus, kulihat ada seseorang yang sedang sibuk keliling bus ini itu… Hyunseong oppa.
“Shi Eun!!! Neomu bogoshipeoyo~” kata Hyunseong oppa sambil memelukku
“aiiisshhh.. oppa!” seruku
“annyeong Hyunseong hyung…” sapa Youngmin
“ah! Ah! Ah! Ini Youngmin ya??!!!” tanya Hyunseong oppa ribut
“iya hyung… lama nggak ketemu…” jawab Youngmin
“hyung!!” panggil Kwangmin dari kejauhan
“ah, aku pamit duluan ya, Hyunseong hyung, Shi Eun! Annyeong!” pamit Youngmin
“nah… kita juga harus cepat pulang!” kata Hyunseong oppa
“ya, ya, ya!!” balasku, kami pun menuju ke mobil yang dibawa oleh Hyunseong oppa.
Sampai dirumah…
“oppa, mana appa dan umma?” tanyaku
“mereka belum pulang!” jawabnya
“ohh… ya sudah!”
Aku pun memasuki kamar, lalu merapikan barang-barang, lalu mandi dan mengerjakan PR.
KKKRRREEKKK
Aku membuka pintu kamarku, lalu turun ke bawah
“oppa?” sahutku
“ne, Shi Eun-ah. Waeyo?” tanyanya
“ah… ani…. aku mau jalan-jalan sebentar boleh?” tanyaku
“kau mau kemana? Ini sudah malam tau!”
“ahh…. tapi, aku mau keluar, oppa!”
“terserahlah…”
Aku pun keluar rumah hanya dengan memakai jaket, dress diatas lutut, dan celana panjang. Aku ada janji dengan Youngmin, dia mengajakku untuk pergi ke suatu tempat.
“ne…ah… Youngmin! Kita mau kemana?” tanyaku
“entahlah…” jawabnya sambil celingukan
“aiisshhh… kau ini… gimana kalo kita ke toko buku?” tawarku
“boleh…” balasnya
Akhirnya kami pun memilih untuk pergi ke toko buku, tapi disetiap perjalanan, ia seperti mencari seseorang.
“Youngmin… dari tadi kau celingukan, kau cari siapa?” tanyaku
“eh…. sebenarnya.. Kwangmin nggak tau pergi kemana, dia bilang ada janji sama seseorang..” terangnya
“jinjja? Gimana kalo kita cari sama-sama?” tawarku
“ne!”
Akhirnya kami pergi mencari Kwangmin bersama
“Youngmin-ah… itu.. itu Kwangmin bukan?’ tanyaku
“mwo?? Mana?” tanyanya
“itu di taman!” kataku sambil menunjuk seorang laki-laki yang mirip dengan Kwangmin
“coba kita kesana!”
Kami pun pergi ke taman itu, heeyy!! Itu benar Kwangmin! Tapi…. ada perempuan… siapa itu? Eh, itu… Yookyung beibi beibi!! *apa sih thor -___-“*
“Youngmin, itu Yookyung… sedang apa sama Kwangmin?” tanyaku
“sstt…. kita ngumpet disitu aja!” ajak Youngmin
Kami bersembunyi di semak semak dan di depannya ada kursi, kami pun mulai mendengar pembicaraan mereka
“mwo?? Apa aku salah dengar?” tanya Yookyung, aku dan Youngmin hanya terheran-heran sambil cekikikan melihat ekspresi Kwangmin yang seperti penuh harap entah kenapa
“aniya…. kau tidak salah dengar, aku serius!” kata Kwangmin
“tapi……. bukannya kau suka sama Shi Eun?” tanya Yookyung
“mwo!! Mereka mengungkit namaku! Ada apa sih??” bisikku tanya kepada Youngmin
“molla, kita dengar saja!” jawab Youngmin sambil berbisik juga
“andwae…. aku sudah tidak suka dengannya! Sekarang aku bertanya padamu! Kau mau jadi yeojachingu-ku?” tanya Kwangmin
“wweekss! Youngmin!!” aku berbisik sambil menahan tawa
“uukkhhh!! Aku mau ketawa!!!!!” balas Youngmin
“ah… ne…..” jawab Yookyung
“gomawo..” kata Kwangmin dan tiba-tiba Kwangmin memeluk Yookyung!
Aku dan Youngmin yang sedang bersembunyi di semak-semak hanya bisa menahan tawa
“keluar, yuk! Aku udah nggak tahan! Mau ketawa di depan mereka!!” bisik Youngmin, aku hanya mengangguk, dan kami pun keluar
“AHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” tawa Youngmin pecah seketika saat kami keluar dari balik semak-semak
“Eh!! Dari mana kalian??!! Kok ada disini??!!!” tanya Kwangmin
“hah, kita nyariin kamu keliling-keliling, taunya kamu disini sama Yookyung! Wahahaha!!” jelasku sambil tertawa
“jadi… kalian tau?” tanya Yookyung
“pasti!!! Ahahahaha!!” jawab aku dan Youngmin bersama
“ya!! tolong jangan kasih tau siapa-siapa!” kata Kwangmin dan Yookyung
“memangnya kalo kita bocorin kenapa?” tanya Youngmin usil
“oohh!! Aku tau Youngmin! Kwangmin dan Yookyung kan sama-sama banyak fans-nya! Jadi, nanti di bash, deh! Ne?” tanyaku
“ya!! shikeurro! Kau sendiri, hyung? Kenapa kau pergi sama Shi Eun? Pasti ada sesuatu, kan?” tanya Kwangmin
“andwae!!! Aku tadi berencana pergi ke toko buku sama Shi Eun!” bantah Youngmin
“emm…bukannya aku yang ngajak kamu ke toko buku? Tanpa ada perencanaan!” balasku
“hemm…. jadi… kalian ngapain?” tanya Yookyung
“eh!! Aniya!!” bantah kami berdua
“ya sudah! Kita jalan-jalan dulu, ya!” kata Kwangmin sambil menggandeng tangan Yookyung
“ahh… Youngmin… aku mau pulang! Nanti dimarahin oppa ganjen itu!” kataku

“nugu?” tanyanya
“Hyunseong oppa tentunya!” jawabku
“kuantar, ne?” tanya Youngmin lagi
“ya sudah…”
Akhirnya kami pun berjalan menuju rumahku, saat di depan rumahku..
“annyeong! Sampai bertemu besok!” pamitku sambil membuka pintu pagar rumahku
“ah! Shi Eun-ah!” seru Youngmin, aku menengok ke arahnya
“ne?” tanyaku, ia berjalan mendekatiku dan tiba-tiba..
“andwae… hanya mau bilang… annyeong chagi…. jal jam…. naneun ne kkumi anya…” bisik Youngmin di telingaku dan tiba-tiba… ia mencium bibirku sekilas!!!!!!!! YAAA!!! YOUNGMIN!!!
“annyeong..” pamitnya lagi sambil tersenyum lalu pergi, sedangkan aku? Uuukkkhhh! Masih belum bisa dipercaya! Akhirnya, aku pun memustuskan untuk masuk ke rumah.
Saat masuk ke rumah, eomma, appa, dan Hyunseong oppa hanya memanggilku, dan aku hanya ingin menenangkan diri di kamarku!
#skip aja yah😉
~ Paginya ~
Sekarang aku sudah berada di dalam kelas bersama Eun Ji, mendengar curhatan Eun Ji, entahlah itu apa! Aku tak tau!
“Annyeong hasaeyo Lee Shi Eun!!!” sapa seseorang, suara ini…. yang tadi malam….
“Youngmin…. ne annyeong..” balasku sambil gemetar
“ya! waeyo?!” tanya Youngmin sambil menepuk pundakku
“haahhh??? Tak salah dengar?? Kau masih tanya aku kenapa?? Nah yang tadi malem itu apa, hah???!!!” tanyaku emosi dan langsung bangkit dari kursi
“Shi Eun… waeyo? Ada apa?” tanya Eun Ji
“aniya..” kataku, lalu aku pun segera pergi dari kelas, dan bertujuan untuk pergi ke taman belakang sekolah.
~ Youngmin’s POV ~
“aaaiisshhh… kemana dia?” tanyaku kepada diriku sendiri sambil keliling mencari Shi Eun dan sekarang…. aku menemukan dia! Dia sedang duduk di ayunan panjang di taman belakang sekolah, aku mencoba menghampirinya,
“Shi Eun-ah…..” panggiku sambil menepuk pundaknya dan dia terlihat terkejut saat melihatku
“mau apa kau kesini?” tanyanya ketus
“ani…..” jawabku
“nggak ada perlu apa-apa, kan?! Pergi sana!” usirnya, aku hanya cekikikan lalu duduk disampingnya
“kau marah, ne?” tanyaku, tapi Shi Eun tak menjawab
~ Shi Eun’s POV ~
“kau marah, ne?” tanya Youngmin, aku tak menjawab pertanyaannya
“Shi Eun…” panggilnya dan mendekatkan wajahnya ke wajahku perlahan
Jangan-jangan….. kayak yang tadi malam?
“mau apa kau babo?” tanyaku sambil menghindar
“aniya…. aku cuma mau minta maaf soal tadi malem..” jawabnya
“ha?”
“ne… yang tadi malem, gwenchanayo?” tanyanya
“ahh… ne… sudahlah… aku cuma kaget…” jawabku datar
“nae yeoja chinguga doegil wonhanda myeon?” tanya Youngmin, aku langsung menatapnya kaget
“kau…gila?” tanyaku balik
“aniya, aku serius tentang ini!” jawabnya tegas, heeyy… dia serius!
“Jo Youngmin…. ne…” jawabku sambil tertunduk
“jinjja?” tanyanya antusias
“ne..” jawabku lagi
“aahhh!!! Gomawo chagi!!! Mulai sekarang kau panggil aku oppa, ne? Tapi kalo di depan temen-temen jangan!” jelas Youngmin sambil memelukku
“ne… o, o, oppa…”
“kita balik ke kelas, kajja!” ajak Youngmin sambil menarik tanganku
Sejak saat itu, aku terus berhubungan dengan Youngmin…. tak disangka kalau begini jadinya…
~ The End ~
Akhirnya selesai juga!! Yeeyyy!!!! Author lagi ada proses ff baru nih, tunggu ne! Annyeong!! Ketemu lagi di ff selanjutnya!!~~~

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

One thought on “[FREELANCE] Best Friend?? or What? – Part 6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: