[FREELANCE] MyBestfriend is My Boyfriend – Part 1

Author : My ( @Evil_Vani / Sweeat Vania )
Genre : Romance
Type : Chaptered / Series
Cast : Lee Sang Byung (My) , Jo Youngmin BOYFRIEND , Bomi A-pink
Author Note : HEHEHEHE… (ketawa bareng Youngmin di atas genteng) ._.v Author akan menampilkan sebuah FF gaje tengah malam yang menggamparkan dunia (lebe –“) Setelah dibaca,dikomen ya,Jangan jadi silent reader :p NO COPAS!!! Ini asli karyaku.Yang copas siap2 aja *asahgolok* Arasseo???

Oke??? Happy Read😉

Aish…Ada apa denganku??? Kenapa dadaku terasa sesak sekali??? Apa karena aku melihat dengan mata kepalaku sendiri, Youngmin & Bomi sedang bergandengan tangan??? Walaupun aku sudah sering melihatnya,tapi kenapa dadaku terus terasa sesak???*author gak nyante*
Ya…!!! Aku sadar kalau Bomi memang yeoja chingu Youngmin,ada yang salahkah kalau mereka bergandengan tangan??? Tak ada.Tapi kenapa harus Bomi??? Ya,Bomi sahabatku dari umur 7 tahun!!! Dan sekarang??? Kenapa harus dia yang memiliki namja chingu sebaik Youngmin??? Namja yang aku sukai sejak kelas 1 SMA (Sekarang sudah 3 SMA)!!! Jelas jelas Bomi sudah tau kalau aku menyukai Youngmin,tapi kenapa dia mengambil Youngmin dariku??? Apa salahku???dan Sekarang??? Bomi menjauhiku entah karena apa,dia memutuskan tali persahabatan denganku dan mencari sahabat baru.Ughh!!! Itu sama saja kebersamaan kami selama hampir 10 tahun sia sia.

Argghh…Lupakan masa lalu Sang Byung,lupakan apa yang Bomi lakukan padamu,anggap saja tidak pernah terjadi apa apa.Carilah sahabat yang lebih baik & dapatkan namja yang lebih baik dari Youngmin!!! Sang Byung,Fighting!!! Kekekekeke~

Dan…Karena sudah muak dengan pemandangan yang ada dihadapanku,akupun berjalan lebih cepat dari Youngmin & Bomi,aku sengaja menyenggol Bomi,dia menatap sinis kepadaku,tapi aku hanya menyunggingkan evil smirk.Aku sudah cukup puas dengan apa yang kulakukan tadi.Melihat Bomi kesal rasanya sungguh menyenangkan,tak terasa kalau kejadian itu baru terjadi 1 jam yang lalu,hahaha waktu cepat sekali berputar.

Kringgg Kringgg!!!

Bell istirahat pun berbunyi,karena aku malas pergi ke kantin,aku putuskan untuk tidur tiduran di meja ku saja,yap di dalam kelas lebih tepatnya,Namun…

“Annyeong Sang Byung-ah ^^”tiba tiba seorang namja menyapaku.
OMO!!! Namja itu??? Itu…Itu…Itu Youngmin >///<
“Ah,ne,annyeong ^^”balasku dengan sedikit canggung
“Kau sahabat Bomi kan???”tanyanya.Aku harus menjawab apa kali ini??? Aku bingung!!!
“Aniyo…aku bukan sahabatnya lagi”kataku jujur,lega rasanya.
“Bukan sahabat lagi??? Maksudmu??? Kau tidak bersahabat lagi dengannya???”Tanya Youngmin lagi,namja ini bawel juga ternyata :p.
“Yap kau tepat sekali…Untuk apa aku bersahabat dengan makhluk seperti dia??? Toh,masih banyak yang mau jadi sahabatku”cerocosku sambil mengendus kesal.
“Oh ya??? Aku perlu bukti :p”goda Youngmin,aku kembali mengendus kesal,arghh…namja menyebalkan!!!
“Hei,kenapa kau diam??? Mana buktinya kalau banyak yang mau jadi sahabatmu???”tagih Youngmin,kulihat dia sudah menyunggingkan evil smirknya.Entah kenapa hatiku berdebar debar melihat wajah Youngmin.Yah,sebaiknya aku mengalah saja.
“Ani,aku memang tak punya bukti,aku memang tak mempunyai 1 pun sahabat sekarang”kataku jujur,tanpa kusadari tiba tiba badanku terasa lemas gara gara mengingat mantan sahabatku,Bomi.
“Hei,kau tak apa??? Tiba tiba saja kau terlihat lemas.”kata Youngmin khawatir.
“Ah,ani,sudahlah,hentikan percakapan konyol ini,kau hanya membuat ku tambah sakit dan terus memikirkan masa lalu”kataku dengan tatapan sinis & suara yang sedikit lebih tinggi.
“Jinjja??? Jeogmal mianhae aku hanya ingin menjadi sahabatmu saja,apa tidak boleh???” JLEB!!! Kata kata Youngmin berhasil membuatku membatu,aku bingung harus menjawab apa sekarang.Seorang yang aku sukai ingin bersahabat denganku??? Ini mungkin Cuma mimpi,kalau mimpinya seperti ini,mendingan aku tak usah bangun :p.
“Boleh tidak???”tanyanya lagi.
“Kenapa kau mau jadi sahabatku??? Pasti kau merencanakan sesuatu”balasku sembari menyelidiki.
“Aku Cuma ingin bersahabat saja denganmu,apa itu hal jahat??? Lagi pula dulu Bomi pernah bilang kalau kau itu sahabat yang baik,jadi aku ingin mencoba bersahabat denganmu.Boleh???” Heh? Bomi bilang aku sahabat yang baik? Apa aku tak salah dengar? Namja ini? Kelihatannya dia memang tulus ingin bersahabat denganku,dia terlalu polos,hmm…kenapa tidak??? Toh,apa salahnya mencoba bersahabat dengan Youngmin.
“Baiklah,kalau begitu mulai sekarang kau jadi sahabatku ^^”kataku kemudian,Youngmin yang mendengar itu langsung berteriak kegirangan *dasar namja aneh ._.v *
“Mwo??? Jinjjayo??? Gomawo Sang Byung-ah”katanya dengan wajah berseri seri.
“Ne,Youngmin-ah”balasku kemudian.

Kringgg Kringgg!!!

Bell pertanda masuk kelas berbunyi,Youngmin segera pergi meninggalkan kelasku,namun,tiba tiba di kembali dan menyodorkan handphonenya.
“Aku minta nomer telephonemu,jadi aku bias menghubungi sahabat baruku ini”kata Youngmin dengan semangat.
“Ah,ne” kataku lalu mengambil handphonenya dan mengetik nomer thelephoneku.
“ini,kau save sendiri ^^”kataku pada Youngmin dan mengembalikan handphone itu kepada tuannya.
“Gomawo,nanti ku kirimi pesan,jangan lupa dibalas ya ^^ oke bye”katanya lalu pergi dari kelasku.

Apa kau tau yang kupikirkan sekarang??? Seorang Jo Youngmin,orang yang kusukai sejak kelas 1 SMA sekarang bersahabat denganku??? Tak pernah kubayangkan mendapat sahabat sepertinya.Baru saja aku ingin melupakannya,sekarang dia malah akan selalu ada untukku,cobaan yang menyenangkan,ya? Yap,sungguh amat sangat menyenangkan.Semoga persahabatanku dengan Youngmin tak seperti aku dan Bomi.

Nb : Nah..Bagaimana??? Gaje ya??? Author harap enggak deh ^^ part 2 makin seru lhoo,kalao mau copas FF ini,full credit yaw ^^ ingat tinggalkan jejak,gomawo :*
Ppyong~

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

3 thoughts on “[FREELANCE] MyBestfriend is My Boyfriend – Part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: