[FREELANCE] My Bestfriend is My Boyfriend – Part 2

Author : My ( @Evil_Vani / Sweeat Vania )
Genre : Romance
Type : Chaptered / Series
Cast : Lee Sang Byung (My) , Jo Youngmin BOYFRIEND , Bomi A-pink
Author Note : Annyeong Readers Tercinta :p Author Balik Lagi Dengan Part2,Semakin Seru Lho,Gak Percaya??? Baca Dulu.
NO COPAS!!! NO CLAIM!!! Ini Murni Bikinan Author,Ada Yg Ngaku2??? Siapa??? *asahgolok* Kekekeke~ Tinggalkan Jejak Ya,Jangan Jadi Silent Readers :p Kalo Udh Baca,Cpt Komen :p Komen Kalian Diperlukan Untuk Melanjutkan Part3nya,Mohon Bntuannya ^^

Okay,Let’s Reading ^^
Happy Reading ~

Sang Byung POV

Akhirnya bell pulang berbunyi juga,aku segera pergi dan meninggalkan sekolah.Diperjalanan pulang,aku merasa ada seseorang yang mengikutiku,tapi saat aku tengok kebelakang tak ada orang sama sekali.
Karena aku takut,tanpa aba aba,aku langsung berlari hingga sampai dirumah.

“Capeknyaaaaa…huuaaaah”kataku setelah sampai dirumah,gara gara kejadian tadi aku harus berari larian sampai dirumah,sangat melelahkan.Aku langsung merebahkan tubuhku dikasur,rasanya nyaman sekali,apalagi angin yang berhembus membuat aku semakin mengantuk u,u lelah ku berangsur angsur hilang.
Tapi…Saat aku mencoba untuk tidur,tiba tiba handphoneku berdering

Honjaga anin dul dul dul
Gaseumi tteolyeowa wa wa
Nege falling down falling down
Ireon hari naege…

“yoboseo???”sapaku saat mengangkat telephone.
“annyeong Sang Byung-ah,ini aku sahabat barumu,Youngmin,save nomerku ya~”kata orang di seberang sana.
“aah,Youngmin-ssi aku kira siapa,hmmm…ada apa kau menelephone ku??? Apa ada hal penting???”tanyaku to the point.
“sebenarnya tak ada yang penting,aku Cuma mau bertanya,apa kau sibuk???”jawab Youngmin & langsung balik bertanya.
“ani,aku tak sibuk,wae???”jawabku dengan sedikit rasa curiga.
“aku ingin mengajakmu jalan jalan,apa kau punya waktu sebentar untuk berjalan jalan dengan sahabatmu ini??? Ayolah…”katanya dengan nada membujuk.
“tentu saja aku punya waktu untuk sahabatku,memanggnya kau ingin mengajakku kemana???”tanyaku
“nanti juga kau tau,hmm…rumahmu dekat pusat perbelanjaan yang baru buka itu kan???”tanyanya mendetail.
“ne,tapi kenapa kau bisa tau rumahku??? Padahal aku sama sekali tak memberitahumu kan???”jawabku heran.
“sebenarnya saat pulang sekolah tadi,aku mengikutimu sampai kerumah”jawabnya dengan polos.

Jadi ??? ternyata dia yang mengikutiku tadi ??? kalau aku tau,tadi aku tak usah lari,ah,PABOYA!!!

“oh,begitu”kataku singkat.
“hmm…nanti aku yang menjemputmu,kita akan berangat jam 2,bagaimana???”tawarnya.
“baiklah,aku tunggu ya ^^ bunyikan klakson kalau kau sudah sampai”balasku.
“baiklah tuan putri :p sudah dulu ya,sekarang sudah jam setengah 2,aku mau bersiap siap,kau juga cepatlah bersiap.kujemputkau 30 menit lagi,bye ^^”katanya
“ne,bye”balasku lalu mematikan telephone.

Aku harus menunda acara tidur siangku demi pergi berjalan jalan dengan Youngmin.Hmm…tunggu dulu!!! Youngmin mengajakku jalan??? Apa ini bias disebut “date” ??? tapikan Youngmin namja chingu Bomi.Argh…Biarkan sajalan,toh yang mengajak pergi itu Youngmin,bukan aku.
Yasudah,tanpa membuang buang waktu Let’s Go -à Take A Bath & bersiap siap.

Sang Byung POV End

Youngmin POV

Aku tak percaya ini!!! Aku berhasil mengajak Sang Byung nge”Date”.Tapi diakan sahabatku.Paboya!!! Apa sih yang aku pikirkan??? Kenapa aku bertindak bodoh seperti ini??? Akukan sudah punya Bomi.Hmm…Tapi biarkan saja,lagipula ini telah terjadi,ya tinggal dijalani saja.

*skip*

Aku sudah sampai di depan rumah Sang Byung,dengan mengendarai Mobil sport hitamku.Aku segera membunyikan klakson,tiba tiba pintu rumah Sang Byung terbuka,tampak Sang Byung Keluar dengan menggunakan skinny jeans panjang,kaos hitam dan sweater.Dia benar benar membuatku terpesona,apalagi jalannya bak model professional,tubuhnya yang ramping tapi berisi membuatnya tampak anggun,rambut panjang yang digerai indah membuatnya tampak dewasa,dan senyumnnya membuatnya tampak sangat manis.Dia berjalan dan menghampiriku…dia heran dengan tatapanku yang berbeda,aku segera membuang tatapanku ke tempat lain,aku terlalu malu,aku dipergoki seorang yeoja saat aku melihatnya tanpa berkedip.OMO!!! pertanda apa ini??? Hatiku berdegup kencang tak karuan.

“hei,Youngmin-ah kenapa kau???”Tanya Sang Byung heren.
“a..a..aniyo,cepatlah masuk kita segera berangkat”kataku gugup.
“hmm…ne,baiklah”balasnya lalu masuk kedalam mobilku.

Saat Sang Byung sudah masuk,aku langsung menjalankan mobilku,untuk mencairkan suasana,aku memutar beberapa lagu yang sedang tenar belakangan ini,kulihat Sang Byung menikmatinya.Syukurlah~ semoga dia cepat melupakan kejadian memalukan tadi >///

*skip*

Mobilku tepat berhenti di depan sebuah taman hiburan.
“ah,kita sudah sampai”kataku pada Sang Byung.
“wah,akhirnya sampai juga ^^ ayo turun,kajja”kata Sang Byung lalu menarik tanganku.Aku segera keluar dari mobil.

Suasana jalan yang kami lalui di taman hiburan itu,monoton,pemandangannya sama saja.Berpasang pasang kekasih sedang bergandengan tangan,bahkan ada yang berangkulan.Argh…aku juga ingin!!! Karena reflex aku langsung menggandeng tanyan Sang Byung.Sang Byung Nampak kaget,namun setelah itu ekspresinya biasa saja.

“Sang Byung-ah,apa Kau tak marah jika aku menggandeng tanganmu???”tanyaku heran
“kaukan sahabatku,jadi tak apalah”jawabnya enteng.
“bagaimana kalau namja chingumu marah???”tanyaku kemudian.
“aku tak punya namja chingu”jawabnya datar.

Aku Cuma bisa nyengir saja :p tapi tiba tiba aku melihat sesosok yeoja yang sedang berciuman dengan seorang namja.Cihh,tak tau malu,berani beraninya melakukan itu di depan umum.Tapi,tunggu dulu!!! Bukankah itu yeoja chinguku??? Bomi.Aku shock!!!tubuhku langsung lemas,terguncang hebat!!! apa yang dia lakukan dengan namja itu??? Jelas jelas dia sudah mempunyai namja chingu!!! Argh,aku bisa gila…dan agar aku mempunyai bukti yang cukup kuat untuk meminta penjelasan Bomi,aku segera mengambil handphoneku dan memotret kejadian itu,yap,aku sudah mendapatkan bukti!!! Jadi selama ini kata teman temanku benar,Bomi suka mempermainkan namja!!! Dasar yeoja jalang!!! Aku tak menyangka!!!

Youngmin POV End

Author POV

Youngmin yang melihat kejadian itu langsung lemas dia marah,kesal sekaligus kecewa melihat yeoja chingunya bermain di belakangnya,Sang Byung ikut merasakan yang dirasakan Youngmin,dia paham betul bagaimana kondisi Youngmin sekarang.Sang Byung pun menarik tangan Youngmin menjauh,Sang Byung membawanya kembali ke mobil.

Tiba tiba Youngmin membuka pembicaraan…

“Sang Byung apa kau tau yang aku rasakan sekarang??? aku tak menyangka Bomi melakukan itu!!!”kata Youngmin dengan emosi yang meledak ledak.
“aku tau apa yang kau rasakan sekarang,karena kau sahabatku.Aku memahamimu,jadi,berhentilah menyesali yang terjadi,jalani sebagaimana mestinya”kataku pada Youngmin dan sedikit menenangkannya.
“tapi yang membuat aku tambah sakit ketika aku tau siapa namja yang berciuman Dengan Bomi.Dia itu……”

NB : Gimana??? Penasaran??? Siapakan namja itu??? Apa yang akan terjadi??? Ditunggu part 3nya ya ^^ Tinggalkan Jejaknya ^^
Gomawo :* Ppyong~

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

13 thoughts on “[FREELANCE] My Bestfriend is My Boyfriend – Part 2

  1. Lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttttttttttttttttt…….
    cptin lnjtannya ne author ^^
    nnti k’lo cpt lnjutannya di doa’in ma chingu smga di cium bofi oppa😀

Leave a Reply

