[FREELANCE] My Cyber Boyfriend – Prologue

Title : My Cyber Boyfriend
Author : chika_chuuu
Genre : Romance, fantasy

Main Cast :
-Jo Youngmin
-Lee Sungrin

Sebuah desahan keras lolos dari bibirku saat aku meregangkan tubuhku yang menyebabkan Kursi yang kududuki mengeluarkan suara berdecit yang memekakkan telinga. Ini adalah sore yang paling membosankan dalam sejarah hidupku! Aku mendesah lagi yang sekarang diikuti oleh suara menguap dari bibirku. Pikiranku mengembara kembali saat mengingat kejadian kemarin sore, ketika aku bersama Jeongmin disini. Hanya Berdua. Itu adalah hal terindah yang sempat terfikirkan olehku, tapi tidak untuknya, dia hanya menganggapku sebagai seaorang budak yang dapat disuruh ini dan itu. Aku tau itu, tapi aku tidak perduli. Hanya pada saat-saat itu lah kami dapat berdekatan

Untuk menghilangkan rasa sedih dan kecewa, akupun membuka layar laptopku dan mulai browsing. Mulai dari Memperbarui statusku di facebook, menonton beberapa video lucu tentang kucing melakukan hal-hal bodoh. Tiba-tiba sebuah iklan menarik perhatianku, dilayar laptopku terpampang wajah manis dan tampan seorang laki-laki yang disampingnya ada tulisan berkedip “ORDER YOUR DREAM BOYFRIEND TODAY”. Karena penasaranpun aku mengklik pada banner dan diarahkan kesebuah situs web “PROGRAMMEDBOYFRIEND.COM” Aku mengerutkan kening, disitu tertera sebuah kotak yang berisikan email, usia dan alamat untuk memesan ‘sample’, akupun memasukkan email, usia dan mengklik ‘selanjutnya’. Halaman berikutnya adalah halaman di mana aku bisa mengisi criteria pria yang aku sukai dan juga jenis kualitasnya.
“Apa-apaan ini?” setelah berfikir beberapa saat akupun mengklik ‘SEND’ dan menunggu.
Tapi aku tidak mendapatkan e-mail balasan, dan juga aku lupa menuliskan alamatku.
“Aaarrrgg…babo Lee Sungrin! Bagaimana aku mendapatkan samplenya??alamat saja aku lupa menulisnya.”
Akupun mengacak-acak rambutku, sebagai pelampiasan atas tindakan bodoh yang telah aku perbuat.
“Hah..sudahlah, itu juga belum tentu benar. Lebih baik aku tidur sekarang.”
Saat aku sudah berkelana didunia mimpi, tiba-tiba sebuah ketukan keras di jendela membangunkanku. Mataku masih tertutup, aku berdiri dan melongokkan kepalaku keluar jendela tetapi tidak ada apa-apa, akupun kembali keatas tempat tidurku dan bersiap untuk tidur ketika suara ketukan terdengar lagi, tapi kali ini datang dari dalam kamarku. Aku membuka mata dan menatap langit-langit selama beberapa detik, sebelum berani untuk melihat kesekeliling kamarku. Jari-jariku mencari dimana letaknya tombol lampu berada, ketika aku menyentuh sesuatu yang hangat.sesuatu hidup dan hangat. Akupun menjerit. Lampu menyala. Aku menjerit lagi saat mengetahui Ada seorang pria di kamarku.
“KAU..MENJAUHLAH DARIKU PENCURI!! AKU PANDAI TAE KWONDO KALAU KAU MENDEKAT AKU AKAN MEMBUNUHMU!!!” aku berteriak padanya,dan menyembunyikan setengah wajahku di balik selimut. Sayangnya tetanggaku sekarang sedang berlibur dan lebih parahnya lagi aku tinggal sendri di rumah.
” Relax girl.”
kata cowok itu, sambil bersandar dengan tenang disalah satu dinding kamarku.
“BAGAIMANA AKU BISA TENANG KETIKA ADA PRIA ANEH DIDALAM KAMARKU??!”
Pria itu menghela nafas frustasi.
“Aku bukanlah seorang pencuri, aku kesini hanya untuk mengantarkan paket yang kau pesan.”
“MANA ADA SEORANG PENGANTAR PAKET MENGIRIMKAN PAKETNYA MALAM-MALAM BEGINI DIDALAM KAMARKU?”
Dan ngomong-omong apakah pria ini yang mengetuk jendela kamarku tadi? Apakah aku bermimpi? Aku mencubit pipiku hanya untuk memastikan bahwa ini mimpi atau bukan. Pria itu mengernyit bingung
“Apa yang kau lakukan gadis bodoh? Hah..ya sudahlah, ini sample yang kau pesan, kau memiliki tiga hari untuk mencobanya. Jangan berbuat macam-macam. kalau tidak, kau harus membelinya!”
Aku mengerjap beberapa kali, apa maksudnya?
“Oh ya, aku Kim Donghyun, Jika kau memiliki masalah, kirim saja pesan padaku.”
Dia melemparkanku kartu, kartu itu melayang di udara seperti ada seutas tali yang mengikatnya sehingga dapat melayang. Aku menyambarnya dari udara, mencoba untuk mencari tahu sesuatu yang aneh dari kartu itu.
“Apa sebenarnya yang kau kir-” Aku belum menyelesaikan kalimatku ketika aku sadar pria itu telah pergi. Aku menatap kartu di tanganku dan membaca

“KIM DONGHYUN
KEPALA PENGIRIMAN PROGRAMMEDBOYFRIEND.com
067890978 ”

Ini semua apa karena website itu? Akhirnya mataku melihat sebuah bungkusan besar di kamarku. Aku takut. Tapi anehnya bagai ada magnet yang menarikku untuk mendekat kebungkusan itu. Bungkusan itu seperti tubuh yang di bungkus oleh kain putih. Aku menyentuhnya dengan jari telunjukku menunggu jawaban. Tidak ada. Dengan hati-hati aku membuka kain itu, didalamnya tampak seorang lelaki tampan yang terlihat seperti tertidur. Mulutku ternganga. Apa ini? Dia menakjubkan. Rambut pirangnya, kulit halus, ia tampak seperti orang Asia dan wajahnya berbentuk sempurna. Matanya tertutup dan ada selembar kertas di dadanya.
” CONGRATULATIONS WITH YOUR PURCHASE. KISS TO TURN ON”
HIDUP? Apa yang mereka maksud dengan “menghidupkan”Aku menyentuh wajah laki-laki itu. Ini seperti kulit manusia asli
Pasti sudah berjam-jam aku mengamati wajah sempurna laki-laki ini. Bingung apa yang harusku lakukan sekarang. Atau aku lebih baik mengirim pesan kepada Donghyun agar mengambil barang kirimannya ini kembali? tetapi sebelum itu aku harus menghidupkannya dulu.. Jadi aku menarik napas dalam-dalam dan membungkuk untuk mencium bibir buatan miliknya.

TO BE CONTINUED

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

6 thoughts on “[FREELANCE] My Cyber Boyfriend – Prologue

Leave a Reply

