[FREELANCE] My Cyber Boyfriend – Part 1

Title :  My Cyber Boyfriend

Author : chika_chuuu
Genre : Romance, fantasy
 
Main Cast :
-Jo Youngmin
-Lee Sungrin
 
 CHAPTER 1
 

OOOOOoooooOOOOOOOooooooOOOOOOoooo
Bibirnya begitu nyata! Aku tidak percaya sampai bibirku menyentuhnya, bibirnya bahkan lebih lembut dari padaku. Nah, itu ciuman, apa yang akan terjadi sekarang? Aku menunggu beberapa saat,  tiba-tiba ‘benda’ itu terengah-engah. Membuatku terkejut, aku berteriak untuk ketiga kalinya malam itu dan mundur kebelakang. dia bernafas. OH TUHAN DIA MENGELUARKAN SUARA SEKARANG. Mataku membesar sebesar bola ketika hal-benda-pria-atauapapunitu perlahan mengerang dan bergerak duduk dan mengacak-acak rambutnya seperti baru terbangun dari tidur lama. Dia memalingkan kepalanya kekiri dan kekanan lalu menatapku sebentar. Dia tersenyum dan merangkak ke arahku, membuatku takut dalam situasi itu.

                “Halo Majikan baru ku,!”Dia menyapaku dengan suara lembut bagaikan malaikat yang berbicara.

“Ini pasti mimpi” gumamku dalam hati, mengawasinya sementara aku mencubit diriku sendiri beberapa kali.

 “Mengapa kau melakukan itu?” dia bertanya ingin tahu.
“Karena aku yakin kau sebenarnya tidak nyata dan sekarang aku sedang bermimpi” aku menjawab.
 “Aku dapat meyakinkan kau, bahwa kau sekarang tidak bermimpi dan aku nyata., Bukankahmembeliku sebagai sample di website itu?”Aku berkedip beberapa kali menanggapinya. Memang benar aku yang megirim email ke website itu, tetapi aku tidak pernah mencantumkan alamat rumahku
               “Bagaimana mereka tahu di mana aku tinggal?”Aku bertanya-tanya. Apakah itu sejenis sihir?
“Mereka   melacak IP” jawab Youngmin, Oke, itu adalah jawaban yang masuk akal. Aku mencoba untuk mengabaikan fakta bahwa seorang deliveryman hanya masuk ke rumahku dan menghilang lagi tanpa jejak.
“Sebenarnya kau ini apa?” Aku bertanya. Dan melihat setiap gerak-geriknya. Tidak ingin dia medekat kearahku.
“Aku seorang android aku dibuat untuk peduli, mengasihi dan melindungi majikanku.. selama tiga hari, dan majikanku saat ini adalah kau” android itu tersenyum.
 “Sebuah android, jadi, kau robot?” Aku bertanya tidak percaya robot bisa hidup seperti ini. Maksudku, bahkan matanya tampak memiliki jiwa di dalamnya. Bagaimana itu bisa terjadi?
“Aku adalah robot yang sangat canggih, Android seperti yang aku katakan. Hanya ada satu orang di dunia ini yang bisa membuat kami, dan kau sangat beruntung karena terpilih  untuk membeli salah satu dari kami” Aku memicingkan mata ku
 “Kenapa begitu?” Aku bertanya.
“Karena Dokter GOO memilih pelanggannya sangat hati-hati, hanya orang-orang yang sangat membutuhkanlah yang dapat penawaran darinya”
Penawaran? maksudnya banner yang tiba-tiba muncul di layar komputer ku semalam? Aku mencubit diriku sendiri lagi, masih sakit dan masih belum bangun. Bagaimana jika ini omong kosong gila?
“Apakah kau bernafas juga?” Dia tidak tampak terkejut mendengar pertanyaan itu.
“Ya, aku butuh udara untuk sistemku, tapi aku bisa menahan napas selama sekitar dua jam.” Yah dia akan memenangkan banyak taruhan dengan itu.
 “Bisakah kau memberiku nama, majikan??” Aku tersipu pada bagian majikan.
“Bisakah kau memanggil namaku saja?” Aku bertanya tetapi ia menggelengkan kepala.
“Tidak bisa.”
“Oh, ayolah! Kalu kau tidak mau memanggilku dengan namaku, aku akan mengembalikanmu pada Donghyun.” Aku mengancamnya.
“Uhh, baiklah..Sung..Sungrin.” Akhirnya dia memanggilku dengan namaku juga.
“Oh ya, Apa maksudmu memberikamu sebuah nama? bukankah kau mempunyai nama?” Tanyaku padanya.
” Aku adalah SKRJ-07. Aku yang terakhir dibuat oleh Dokter GOO” Dia mengatakan kepadaku bangga. Aku tidak tahu apa artinya tapi aku mengangguk.
“Bagaimana kalau…Youngmin?” Kataku
“Kau menyukainya?” tanyaku. Ini hanya akan bertahan sampaitiga hari, apa salahnya memberikannya nama?

“ini adalah sebuah kehormatan dinamai olehmu. ” ucap Youngmin lembut mengamit tanganku dan mencium dengan bibir manisnya, mengirim hawa yang membuatku mengigil ke seluruh badanku

“Oke, ini aneh” komentarku .Aku berbaring di tempat tidur dan android itu ikut berbaring . Sulit untuk tidak melupakan dia bukan orang yang nyata. Segalanya tampak begitu nyata, semuanya tampak begitu .. hidup? Ia bersikeras berbagi tempat tidur denganku dan aku pun menyerah menghadapi sikap keras kepalanya. Ternyata Android itu juga berkepala batu.

Aku berbalik mengahadap Youngmin, matanya tertutup. Aku heran, apakah Android itu butuh tidur?. Mataku mengamatinya dari bulu matanya yang lentik, hidungnya yang terpahat sempurna, dan mendarat kebibir merahnya. Pikiranku pun berkelana saat bibirku mennyentuh bibir merahnya tadi.
Ciuman sedikit tidak ada salahnya, kan? Hanya untuk mencobanya? Perlahan-lahan aku mendekat ke wajahnya dan menempelkan bibirku ke bibirnya lagi.Tak disangka Youngminpun menarik belakang leherku untuk memperdalam ciuman. Bibirnya begitu lembut dengan gerakan sangat lambat dan nyata aku kesulitan untuk tidak kehilangan Kontrol atas diriku dalam ciuman. Youngmin tidak memperbolehkanku mengambil nafas disela-sela ciuman itu. Aku pun menampar pipinya
PLLLAAAKKK
 “Apa yang kau lakukan?” Aku bertanya dengan dingin.
“Aku hanya membalas ciumanmu.” katanya dengan suara yang tidak bersalah. Aku mencari tanda-tanda yang mencurigakan diwajah tampannya. Tapi aku tidak melihat itu. Hanya kepolosan dan ketulusan yang tersirat saat aku menatap mata hitam itu.
“Oke baiklah, sekarang ayo tidur lagi!” Aku mengalihkan pandanganku. Melihat wajahnya hanya akan membuatku merasakan perasaan yang aneh.
 Hei, mungkin ini semua adalah mimpi  dan aku akan bangun besok tanpa Android polos tapi tampan ini di sebelahku
TO BE CONTINUED
 
By : Chika_Chuuu
This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

14 thoughts on “[FREELANCE] My Cyber Boyfriend – Part 1

  1. kyaaa! Aku juga mau punya android kayak youngmin. Bakal kujadikan pembantu dan ku pamerkan ke teman2 ku!
    Lanjut thor ^^

  2. baru bca sebentar, udh udahn lagi. bnyakin dikit dong.
    enak bgt tuh sung rin dpt android tampan kyak youngmi.
    nama koreaku kan sung rin :p

Leave a Reply

