[FREELANCE] Double Twins – Part 4

Author           : Masyalia Hasna

Cast                : Song hye jin & song hye ra. Jo kwang min & Jo

young min.

Categories    : Friendship, Romance.

Type               : Chaptered

Youngmin P.O.V

Aku menatap kosong tv yang sedari tadi kunyalakan. Aku memikirkan

kejadian makan malam tadi. Sesekali sebuah senyuman melintas di bibir ku

dan tertawa kecil. Entah, aku merasa sudah seperti orang gila hahaha.

Brak!!!

Aku membangkitkan tubuhku dan berdiri untuk memastikan siapa

yang membanting pintu malam – malam. Aku berjalan perlahan kearah

pintu dengan penuh rasa penasaran.

Tiba – tiba saja sesosok pria memakai sweater berwarna abu – abu berjalan dengan langkah yang amat cepat menghampiriku. Sejenak ia menatapku dan kembali berjalan menuju ruangan kamar. Ya, pria itu adalah Kwangmin.

Kwangmin P.O.V

Aku melepas sweater dan syal yang sedari tadi kupakai dan ku gantungkan pada gantungan baju yang terdapat didekat pintu kamar. Sejenak aku menatap jas sekolah yang ku gantungkan disana. Kuperhatikan sebuah dasi yang masih menggantung disampingnya. Kusentuh lembut dasi merah tersebut. Sampai detik inipun aku tidak pernah lupa dengan dasi yang pernah ada kaitannya dengan wanita itu. Masih kuingat senyuman manisnya yang pernah ia lontarkan kepadaku serta tatapan matanya yang indah menatap kedua bola mataku. Tapi sepertinya kebahagiaan yang ku rasakan saat itu hanya berlangsung saat itu saja. Bukan untuk selamanya. Walaupun agak sesak melihatnya dengan orang lain, tapi bagiku melihatnya bahagia saja sudah cukup. Setidaknya aku tidak melihatnya tersakiti.

Disekolah

 

Hye Ra P.O.V

Aku membuka kotak makan berwarna biru yang dibawakan eomma tadi pagi. Aku mengunyah suapan makanan yang masuk kedalam mulut ku perlahan. Sambil menatap kosong meja kantin sekolah, aku memikirkan kejadian semalam. Ya, aku memang menyukainya, oh tidak bahkan menyayanginya. Tapi kenapa kata-kata tersebut terlontar begitu saja dari mulutku. Sedangkan aku sendiri tau bahwa…………..

DARRR!!

Sebuah hentakan keras mendarat tepat di pundakku disertai sebuah tawaan yang amat puas. Aku menoleh. Lagi – lagi si bocah Young min.

“Ya! Apa yang kau lakukan hah??” ujarku sedikit membentak sambil memegang dada yang berisi sebuah detakan jantung yang sangat cepat.

“hehehe mianhe” senyum tak berdosa itu melintas di bibirnya. Oh Tuhan!-_-

Aku menghembuskan nafas. “Hhhh~ baiklah”. Setelah itu aku kembali ke posisi semula sambil mengantarkan sendok biru tersebut kedalam mulutku.

“Eh tunggu!” ujarnya tiba – tiba.  Aku menaruh kembali sendok yang tinggal beberapa senti lagi masuk kedalam mulutku.

“Ada apa lagi?” ujarku malas.

Ia mengambil sendok yang dipegang oleh tangan kananku dan mengantarnya menuju ke mulut ku.

“Buka mulutmu Song Hye Ra~ Aaaaaa” ujarnya dengan tingkah kekanak – kanakan. Aku mengerutkan jidatku. “Apa yang kau lakukan?”.

“Aku ingin menyuapi mu, satu suapaan saja ayolah” ujarnya memaksa dan terus bersikeras ingin memasukkan sendok itu kedalam mulutku.

“hhh oke. Aaaaa” aku membuka mulut.

“Anak pintar!” ujar Youngmin sambil mengacak ngacak rambutku. Aku hanya tersenyum penuh paksa.

“Tunggu, ada nasi!” ujarnya sambil menyingkirkan nasi yang tersisa dipinggir bibirku menggunakan ibu jari nya.

Deg!. Jantungku seolah berhenti tiba – tiba. Aku menatapnya dan dia hanya tersenyum kepadaku.

Dikelas

Aku memutar mutar pensil yang kupegang sambil menatap kosong meja belajar. Aku benar – benar menyukai Young min, sangat menyukainya. Tapi entah kenapa aku tidak ingin lebih dengannya. Karna aku tau……Hye Jin menyukainya.

Sepulang sekolah

Aku berjalan menunduk dari  pintu kelas. Tiba – tiba aku mendengar suara petikan gitar yang perlahan menjadi alunan musik. Aku mengangkat kepalaku. Ternyata banyak orang yang berdiri disekitarku dan memberi jalan padaku. Apa maksudnya ini?.

Aku terus berjalan mengikuti arah suara tersebut. Tiba – tiba seseorang menyanyikan sebuah lagu.

Aku menatapnya. Seolah hanya kami berdua yang berada dalam lingkaran orang – orang tersebut.

Aku memerhatikan matanya yang menatap kearah kunci pada gitar dan sesekali memejamkan matanya. Ekspresi wajahnya, seolah menggambarkan ketulusan yang sangat dalam dan dituangkannya dalam sebuah alunan musik yang ia mainkan.

Tanpa disadari, air mataku menetes perlahan. Aku mengusap mataku dan kembali menatapnya.

Jauh didalam hatiku, aku berkata bahwa aku benar – benar menyayanginya, sangat menyayanginya lebih dari yang ia kira. Tapi seolah ada bisikkan yang berkata bahwa “Jangan menyukainya”.

Di akhir sebuah lagunya. Laki – laki tersebut membuka matanya dan menghampiriku. Sambil memberikan seikat bunga mawar berwarna merah jambu yang dihias cantik menggunakan pita, ia melontarkan sebuah ucapan singkat, namun membuatku tidak bisa berkutik sama sekali.

“Would you be my girlfriend?”.

Aku menatapnya dengan airmata yang masih membekas di sudut mataku. Ia menghapus airmataku. Kemudian ia berkata lagi “Apa jawabanmu?”.

Pertanyaannya itu diikuti sorakan yang sangat meriah dari orang – orang disekitar kami. Aku hanya terdiam.

Sebuah senyuman melintas di bibirku. Dan ketika aku hendak mengucapkan sesuatu, mataku beralih pada sesosok wanita yang berada tidak jauh dari belakang Youngmin. Senyumku sirna. Wanita tersebut menatap kami berdua dengan matanya yang sudah dipenuhi airmata dan pipinya yang basah. Ia membalikkan badannya dan menerobos puluhan orang yang menonton kami. Ia berlari sambil menutupi hidung dan bibirnya.

Flashback

Hye Jin P.O.V

Sepulang sekolah, aku berjalan menuju aula untuk bertemu Hye Ra supaya kami dapat pulang bersama. Tiba – tiba langkahku terhenti melihat puluhan orang yang berkumpul disana. Aku mendengar suara alunan musik dan petikan gitar. Aku mendengar seperti seseorang sedang bernyanyi. Aku seperti mengenali suara ini. Ya, ini adalah suara Young Min.

Aku berjalan mengikuti arah datangnya suara tersebut. Jantungku berdetak sangat cepat. Aku menerobos orang – orang tersebut agar aku dapat melihat apa yang sedang Young Min lakukan ditengah keramaian seperti ini.

Aku mengangkat kepalaku dan melihat seorang namja yang duduk disebuah kursi sambil memainkan gitarnya. Ekspresi didalam wajahnya benar – benar menggambarkan perasaannya. Seketika sebuah senyuman melintas diwajahku. Aku menundukkan kepalaku. Tiba – tiba musik tersebut berhenti dan kudengar ia berkata “Would you be my girlfriend?”.

Seketika aku merasa seperti jantungku berhenti berdetak. Aku mengangkat kepalaku. Dan ternyata Hye Ra sedang berdiri dihadapannya. Senyumku perlahan menghilang dan digantikan oleh sebuah tetesan air mata yang tidak bisa kutahan. Benar – benar sesak sekali rasanya. Air mata ini tidak bisa berhenti menetes. Sakit. Benar – benar sakit.

Flashback End

 

Hye Ra P.O.V

Wanita itu berlari menerobos orang – orang yang berada disana. Aku mengambil langkahku untuk mengejar wanita tersebut, namun langkahku dihentikan oleh seorang namja berwajah mirip Youngmin, namun berambut hitam. Laki – laki itu menatapku.

“Apa ini yang ingin kau lakukan? Kau menyukai Youngmin bukan?? Kenapa kau tidak kembali padanya?” ujarnya.

Aku menatapnya lagi. “Ya, aku memang menyukainya, tapi aku tidak ingin Hye Jin tersakiti karena ini, aku tau……..dia menyukai Youngmin juga” ujarku sambil meneteskan airmata lagi.

“Apa kau bahagia dengan Youngmin? Aku pun menyukaimu, Song Hye Ra. Tapi……….jika kau merasa bahagia dengan Youngmin, aku membiarkanmu pergi. Asalkan kau bahagia. Tapi jika kau disakiti, aku tidak akan main – main. Kembalilah padanya dan katakanlah “aku menyukamu juga” dan jangan membohongi perasaanmu sendiri”.

Aku menatapnya penuh airmata yang terus menetes. Diikuti sebuah sentuhan di pundakku dari belakang, dan menarik tanganku hingga aku jatuh dalam pelukannya. Aku membuka mataku. Pria itu adalah Youngmin. Ia memegang kedua pipiku sambil mendekatkan wajahnya padaku.

“Mianhae Song Hye Ra, maaf aku mengutarakan perasaanku disaat yang tidak tepat. Tapi aku berjanji aku akan menunggumu sampai saat itu benar – benar tiba. Saranghae, Song Hye Ra” kemudian ia kembali memelukku dengan erat.

To Be Continued

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

25 thoughts on “[FREELANCE] Double Twins – Part 4

  1. Kereeeennn bangettt ..
    Kalo boleh jangan lama2 dongg, aku kan jadi nyaris lupa ama cerita sbelumnya padahal aku nunggu banget cerita ini. Top dehh thor..:)

  2. cinta yang “agak” rumit nih min, tp seru. Hye Jin❤ Youngmin, Youngmin❤ Hye Ra, Hye Ra❤ Youngmin, Kwangmin❤ Hye Ra. ditunggu kelanjutannya min🙂

  3. Aku udah kirim email ke BFI nya kok tapi belum dipost nih FF part5 nyaaaa. Maklumin yaa, mungkin adminnya sibuk, soalnya FF yang masuk kan gak cuman FF aku aja hehe, maaf semuanya:( tunggu aja yaaa ;;) oya terimakasih banyak yaa udah baca hehehehe :*

Leave a Reply

