[FREELANCE] My Eyes Your Eyes

Author : Gusti Sandhya laras anjasara apsari

Genre : Friendship,Sad Romance
Type: one shoot
Rating : T
Cast : Min Woo (Boyfriend), Jo Youngmin (Boyfriend) ,Suzy (Miss A)
Annyeong, sorry kalau ceritanya gak jelas ini FF kpop pertama😀 thx for your atenttion
HAPPY READING *jgn lupa kasih komentar ya😉

Suatu pagi di di Seoul International  School, diberitakan akan ada murid baru bernama Suzy, berita itu ternyata benar 2 hari setelah berita itu terdengar Suzy masuk sekolah itu
Pagi itu Suzy masuk kelas, dia lalu duduk tepat disamping Jo Youngmin, atau biasa dipanggil Pangeran Kharima oleh murid wanita disana
“Hey, kenapa menatap ku begitu?” Suzy bicara sambil mengayunkan tangannya ke wajah Youngmin yg saat itu melongok melihatnya
“Kau sakit?” tanya nya lagi
“Emm.. ti tidak ” jawab Youngmin yg terbata bata dan menangkis tangan Suzy yg terus mengayun diwajahnya
“Hee heeey knp kau duduk disampingku?” Youngmin sadar sepenuhnya dan agak membentak Suzy
“Ada apa? bangku ini kosongkan?” Suzy mulai mendekatkan wajahnya pada Youngmin
*Ya tuhan, dia manis sekali*Young min bergumam dlm hati
“kau ini kenapa sih” Suzy menjauhkan wajahnya dan pergi begitu saja
Sorenya saat pulang sekolah, MinWoo sahabat Youngmin datang kekelas Youngmin untuk memberitahukan sesutu
“Yoyu !!” begitulah MinWoo sering menyebut Youngmin
“Sdh ku bilang jgn panggil aku YOYU !” kadang Youngmin tidak suka dipanggil YOYU
“Ada apa kau kesini?” lanjut Youngmin yg merapikan bukunya
“Apa ya , aku juga lupa hahaha ” MinWoo tertawa kecil
” Eee? ” Youngmin heran dengan kelakuan sahabatnya itu
Tiba tiba Suzy bangun dari tidur nya yang nyenyak sepanjang pelajaran
“Hey pirang, sudah pulangan ya?”Kata Suzy setengah sadar
“Menurut mu?” jawab Youngmin singkat
“HEEEY KENAPA TIDAK MMBANGUNKAN KU !!! KAU INI ” Suzy marah marah dengan Youngmin yg sebenarnya tidak melakukan kesalahan apa apa
“Kenapa jadi memarahi ku? bukannya kau sendiri yg tidur !” Youngmin dan Suzy saling berpandangan dgn muka sok sangar
“Hahaha kalian ini jgn seperti anak kecil ‘ MinWoo berusaha melerai mereka
“DIAM KAU!!” Suzy dan Youngmin menyahut bersamaan
“Ba… baik” MinWoo keluar dgn lari kecil
Diluar kelas MinWoo sedang menunggu Youngmin kelua kelas, MinWoo kaget dengan kelakuan temannya dan murid baru itu,bahkan sesekali MinWoo tertawa kecil, Youngmin dan Suzy berebut pintu keluar, tp sayang Youngmin lah yg terlempar kedalam kelas setelah Suzy menarik tas Youngmin
“Hey, jgn seperti anak kecil” MinWoo menegur lagi, MinWoo beberapa menit mulai memperhatikan Suzy, dan itu tentu membuat Suzy salah tingkah
“Ada apa?” tanya Suzy sambil menundukan wajah merahnya
“Tidak, hanya saja, kau manis jika diam'” MinWoo melemparkan senyum manisnnya dan mengeluskan tangannya dengan lembut ke rambut Suzy dan itu membuat Suzy mulai menyukainya
“Hey MinWoo tunggu aku !!!” Youngmin yg baru berdiri mengejar MinWoo
Malamnya dirumah Suzy , ayah dan ibu  Suzy bertengkar,itu membuat Suzy tidak nyaman berada dirumah,Suzy akhirnya pergi dari rumah sebentar, jika Suzy melihat ayah dan ibunya bertengkar dia selalu menangis, Suzy selalu punya tempat dimana dia bisa menangis sepuasnya dan berteriak, yaitu di Bukit kecil yg tidak jauh dari rumahnya, malam itu Suzy asik melihat bintang dan tentunya menangis sepuasnya, tapi tiba tiba Suzy terkejut saat dia melihat sosok orang yang tidak terlalu dia sukai yaitu Youngmin
“Su.. SUZY?” Youngmin sedikit kaget
“Hey ! jgn berteriak !” Suzy menutup mulut Youngmin dengan tangannya
“Kau sedang apa disini? kau menangis?” Youngmin berusaha mendekatinya
“Kau sendiri sedang apa disini” Suzy memalingkan wajahnya
“Waktu kecil aku sering kesini, jadi aku pikir tempat ini tidak akan berubah jika sudah lama tidak kesini” Youngmin  terus menatap wajah Suzy
Saat Suzy ingin mehapus air mata Youngmin tiba tiba menahan tangan Suzy
“Hey, aku tidak suka melihat wanita menangis, sini, biar aku yg menghapus air mata mu” saat Youngmin menghapus air mata Suzy, Suzy gemetar dan tiba tiba dia merasa jantungnya berdebar, begitu juga Youngmin jantungnya tiba tiba berdebar
“Kau marah?’ Youngmin bertanya pada Suzy yg mukanya mulai merah
“eh emm ti.. tidak ” Suzy bicara dengan gugup
“hahaha hey, kau ,mau duduk disamping ku melihat bintang?” Youngmin mulai menggandeng Suzy untuk duduk
“i..iya”
“ayo ceritakan kenapa kau menangis?”
“Orang tua ku, bertengkar” Suzy bercerita dan dia mulai menangis lagi
“Hey, sudah ku bilang, jgn menangis di depan ku”Youngmin mulai serius
“Maaf”
“emm tidak apa apa kok, untuk saat ini kau boleh menangis, ini gunakan bahu ku, menangis dibahu ku saja ” Youngmin pelan pelan mendorong kepala Suzy ke pundaknya
*Youngmin :’) dia tidak terlihat seperti di sekolah* Suzy memejamkan matanya dan mulai manangis
“nanti mau ku antar pulang? ” Youngmin bertanya agak gugup
“tidak perlu, aku pulang sendiri saja”
                  ****              *******                              *******                         ****
3bulan berlalu, akhirnya Youngmin dan Suzy menjadi teman baik, kadang kadang mereka bertengkar seperti anak kecil, tapi sebenarnya sering berjalan waktu Youngmin bukan hanya menjadi teman baik Suzy, Youngmin juga diam diam mulai menyukai Suzy dan tanpa Youngmin sadari MinWoo juga menyukai Suzy
Siang itu MinWoo dan Suzy sedang memakan ice cream di kedai dekat sekolah meraka
“MinWoo, Youngmin dimana?” Suzy menatap MinWoo yg agak pucat hari itu
“aku tidak tau”
“Wajahmu kenapa? kau pucat sekali, tidak pulang saja?” Suzy duduk di depan MinWoo
“Aku tidak apa apa”
lalu Youngmin dtg dan mulai menghampiri Suzy, tanpa basa basi Youngmin mengatakan perasaannya pada Suzy
“Em Suzy, kau ingat saat aku pertama mengusap air matamu? kau ingat? itu lah saat dimana aku mulai menyukai mu, apa kau juga menyukai ku? Suzy, mau tidak kau jadi pacarku?”
MinWoo diam beku begitu juga Suzy, MinWoo tidak menyangka sahabatnya menyukai orang yg dia sukai juga
“Yougnmin.. aku mau jadi pacar mu🙂 “Suzy memeluk Youngmin tapi MinWoo dia merasa sakit hati, sangat sakit, sahabatnya yg slama ini dia percayai ternyata dia juga suka dengabn Suzy
‘Waaw selamat ya :)” MinWoo mengucapkannya dengan suara agak gemetar
“Hey MinWoo, wajah mu knp?” Yougnmin juga memperhatikan wajah MinWoo yg sangat pucat hari itu
“Aku tidak apa apa” MinWoo senyum dgn wajah pucatnya
  3 Bulan berlalu sejak saat itu MinWoo tidak terlihat
“Suzy, kau tau dimana MinWoo?” Youngmin bertanya sambil melihat lihat sekeliling sekolah
“Tidak” Suzy menjawab pendek dan tiba tiba pergi begitu saja
Sebenarnya Suzy tau dimana MinWoo, tapi MinWoo berpesan agar Youngmin tidak tau dimana MinWoo, sebenarnya MinWoo sedang dirawat dirumah sakit karna MinWoo mengidap penyakit langka, sehingga MinWoo harus dirawat dirumah sakit
 Pada suatu siang Youngmin mengajak  Suzy untuk pergi ke bukit yg sering mereka datangi jika malam hari, tapi siang itu Suzy datang telambat karena harus menjenguk MinWoo dirumah sakit
karena bosan akhirnya Youngmin berjalan jalan di bukit, tidak sengaja Youngmin terpeleset dan jatuh ke jurang di dekat  bukit itu
“Akkhh siall !!! ” Youngmin berusaha menolong dirinya sendiri, tapi tidak bisa karna tiba tiba batu yg Youngmin jadikan tempat berdiri bergeser dan Yougnmin jatuh ke jurang , tidak lama kejadian itu Suzy datang, tapi dia tidak menemukan Youngmin di bukit itu, akhirnya Suzy mencari di sekitar bukit, Suzy akhirnya melihat Youngmin di jurang tersebut
“Youngmin !!!! tidak itu bukan kau aku pasti salah lihat” Suzy berusaha menolong Yougnmin, tapi dia tidak tau bagaimana, Suzy menangis sekuat kuatnya, tiba tiba dia teringat kata kata Youngmin yg begitu jelas dibayangannya “Hey, aku tidak suka melihat wanita menangis”.
Tapi dia tidak bisa, Suzy terus menangis karena malihat Youngmin berlumuran darah dan tak sadarkan diri, akhirnya Suzy mnelpon ambulance adn Youngmin diselamatkan, dan dia dirawat dirumah sakit yg sama dgn MinWoo.
MinWoo mengetahui kabar itu dan akhirnya dia mendatangi kamar Youngmin dirawat, siang itu tidak ada Suzy karan Suzy harus mengikuti ujian di sekolahnya, MinWoo diantar dgn suster ke ruangan Youngmin tapi karena keadaan Yougnmin yg buruk Youngmin masih dikatakan koma oleh dokter, setelah MinWoo ditinggal ber2 dengan Youngmin, MinWoo berbicara dgn Youngmin yg masih koma
“Hey Yoyu !! kau ini ceroboh sekalo, PABO !!! emm Yoyu, maaf karena Suzy menjenguk ku kau begini, maaf Yoyu, sebenarnya aku sangat menyayangi Suzy, Yoyu, kau tau ? sejak dulu aku selalu menyukai org yg kau sukai, tp entah kenapa wanita itu selalu menjadi pacar mu, mungkin karan aku pengecut, aku tidak berani mengungkapkan rasaku pada wanita wanita itu, kadang, aku iri dengan mu,haha iya aku iri, tapi kau tau, saat kau mengungkapkan rasa sayang mu pada Suzy… itu lebih sakit daripada yg aku bayangkan, begitu menusuk, bahkan jika aku lupa kau teman ku aku mungkin sudah menghajarmu habis habisan, haha aku bodoh ya, hey Yoyu jika nanti aku mati, tolong jagakan Suzy,aku tidak bisa menjaga Suzy nanti nya, aku sudah tidak bisa menahan rasa sakit ini, mungkin sebentar lagi aku mati, tolong ya jaga Suzy, aku sangat sayang padanya,lebih sayang dari apapun,tolong hibur dia saat dia menangis, usap kepalanya saat dia khawatir, peluk dia saat dia takut,sebenarnya aku ingin melakukan itu, tapi aku…. bukan siapa siapa Suzy,jadi aku minta itu kau yg melakukan itu,jangan kau sakiti dia ya, aku tau,dia juga sayang pada mu” tanpa disadari MinWoo menitikan air matanya saat berbicara itu pada Youngmin
  2 hari kemudia Youngmin sadar, tapi…. Youngmin buta akibat kecelakaan itu
“Suzy, knp disini gelap? heey SUZY !!!! AKU TIDAK BISA MELIHAT MU !!” Youngmin berteriak agak sedikit terbata bata
“Youngmin… kau sudah tidak bisa melihat lagi”Suzy memeluk Youngmin
“apa? hah? ini tidak mungkin SUZY !!! ” Youngmin berteriak lagi
“maaf Youngmin😥 ” Suzy menangis melihat keadaan Youngmin
” Hey Suzy, jgn menangis, aku tidak ingin kau menangisi aku ! asal ada kau disamping ku dunia sudah ada didekat ku ” Youngmin berusaha mengusap air mata Suzy, tiba tiba MinWoo dtg
“Hey YOYU !! “
Youngmin terkejut dengan suara MinWoo yg memanggilnya dengan nama itu
“Hey bodoh! dari mana saja kau?” Youngmin mulai menenangkan dirinya
“Proyek! ” jawab MinWoo singkat
“hahaha Pabo ! ” Youngmin mengejek MinWoo
Saat itu MinWoo bicara soal proyek karena MinWoo akan menyumbangkan matanya untuk Youngmin, Suzy dan Youngmin tidak tau itu
“Hey Yoyu, aku pinjam wanita mu ini sebentar ya” MinWoo mengajak Suzy keluar sebentar
“Baiklah😀 “
 diluar ruangan MinWoo menyerahkan surat untuk Youngmin
“Suzy, nanti, akan ada yg menyumbangkan mata untuk Youngmin, dia menitipkan ini untu Youngmin, tp buka setelah Youngmin selesai operasi ya” MinWoo menyerahkan surat itu dan mengusap kepala Suzy dengan lembut
Sebulan berlalu, dan dokter mengatakan Youngmin akan operasi lusa
“Youngmin! lusa kau bisa operasi” mengatakan itu dengan senang kepada Youngmin
Youngmin yg mendengar berita itu tentu senang
“MinWoo tau?”Youngmin bertanya dengan Suzy yg saat itu duduk disampingnya
“aku tidak tau, mungkin dia tau” Suzy kembali menyuapi Youngmin dgn bubur buatan ibu nya itu
Setelah operasi, perban diwajah Youngmin sdh bisa dibuka, setelah dibuka, Youngmin sudah bisa melihat lagi, dia melihat, ayahmya,ibunya,Suzy, tapi dia tidak melihat MinWoo. Karena saat itu Suzy membawa surat dari MinWoo,Suzy memberikan itu pada Youngmin, dengan heran Youngmin membuka surat itu, Youngmin tau persis tulisan di surat itu adalah tulisan MinWoo
< YOYU !! karena kau teman baik ku, aku punya hadiah untuk mu haha hadiah karena kau telah memiliki gadis yg sangat bai, sebelum ku beri tau hadiahnya aku ingin beri tau, kalau aku menyayangi SUZY, ya Gadis yg jadi pacar mu haha, maaf ya aku suka dgn pacar mu itu, emm Yoyu, aku minta maaf jika punya banyak salah padamu, aku sudah bilangkan aku punya proyek, proyeek itu, adalah MATAKU, aku menyumbangkan mataku untuk mu, tolong, jaga Suzy untuk ku, kitakan teman baik :D  tolong hibur dia saat dia menangis, usap kepalanya saat dia khawatir, peluk dia saat dia takut,sebenarnya aku ingin melakukan itu, tapi aku…. bukan siapa siapa Suzy,jadi aku minta itu kau yg melakukan itu,jangan kau sakiti dia JANJI PADAKU, janji jika kau menikah nanti kau tidak akan mendua? haha janji lelaki harus ditepati YOUNGMIN harus !HAHA mungkin saat kau membaca ini aku sudah tidak ada, karena aku sakit langka, dan aku tau umurku tidak lama lagi hey Yoyu, jangan menangis ya haha laki laki itu pantang menangis, kau sendiri yg bilang dulu >
Youngmin gemetar saat melihat surah itu, dia hampir terjatuh dari kursi rodanya, tiba tiba dia berdiri dan mencari MinWoo
“DIMANA MINWOO !!! AKU INGIN BERTEMU DIA ! ” Youngmin berteriak dikoridor rumah sakit, dan dia melihat MinWoo yg sudah tidak bernyawa di kasur dan ingin di bawa pergi
“BODOOOOH !!! MINWOO !! KENAPA KAU TIDAK BILANG KALAU KAU MENYUKAI SUZY ?!! HEEEEY KENAPA KAU PERGI? HEEEEEY JAWAB AKU !!! MINWOO !! ” Youngmin tidak bisa menahan air matanya
Suzy yg saat itu melihat semuanya tiba tiba menangis dipelukan ibu Youngmin
” MinWoo ” dia berbisik dalam tangisnya
“Harusnya kau bilaaaang tapi kenapa MinWoo kenapa kau ini diam!!” Youngmin mulai terhuyung Suzy menahannya dari belakang
“Youngmin….. MinWoo dia sudah pergi ” Suzy berusaha menenangkan Youngmin
Youngmin hampir tidak sadar diri, tapi dia mengingat semua kenangannya dgn MinWoo
“Dia bodoh Suzy, dia itu terlalu bodoooh”
“Tidak, dia teman yg sangat menyayangimu” Suzy berbisik ditelinga Youngmin
“Kau harus bisa merelakannya”
Sejak saat itu Youngmin selalu menjaga Suzy, dan tidak pernah sedikitpun niat meninggalkan Suzy, ini demi temannya dan demi Suzy yg dia sayangi
                                -THE END-
This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

16 thoughts on “[FREELANCE] My Eyes Your Eyes

    • Sama…. aku juga nangis….😥 Hebat y author, bisa buat ff yg ceritanya bisa ngebuat hati kita sedih…. ngefeel banget….
      Jalan terus ya thor!!! Pantang mundur!!!!!!!

  1. hhmmm…. selamat udah buat aq nangisss…..😦 oppa minnnn…… nega sarangheoo ooppaaa…..

  2. Huuaaa… sedih badai ni suer dh ff nya… Ak bcnya berlinang air mata T.T huhuuu… Oppa minwoo … Neoumu saranghaeyooo… You will always good boy ^^ daebak thor … I like you ^^

  3. bukan mau comentar tntng isi cerita sih thor tp mian sebelumnya ya aku cuma mau minta tolong biar background blogx diganti karena aku gbs baca T_T

  4. DAEBAK……!!!FFnya bener bener daebak thor
    dan ini juga jadi FF pertama yang bisa buat aku meneteskan air mata, author memang keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: