[FREELANCE] Choose Me – Part 4 ( A Triangle Love )

Genre   : Romance, Comedy, school

Cast       :  Park Eun byul , Jo Kwang min, Jo Young min, No min na, No Minwoo

Other Cast          : Park Jae Ha,  Lee Jung min

Length  :  Chaptered

Author  : VD


Ting tong

Bel berbunyi.. Pasti itu min woo.. dan itu memang minwoo..

“ Ya.. Min woo!! Bukannya kau sudah pulang dari tadi..” tanyaku padanya

“ Molla… Suasana hatiku sedang tak baik… “ katanya dengan mimik wajah yang memang benar-benar tak baik.

“ Ya sudah.. kau istirahat saja..”

                Dia tak menjawabku dan langsung pergi ke kamarnya.

Min woo POV

“AARGGGHH!!!”

                Mood ku sangat tidak baik. Aku membantingkan tubuhku ke tempat tidur. Ada apa sih denganku. Mengapa aku begitu aneh. Aku merasa marah pada diri sendiri karena terlalu terlambat. Ini lah pertama kalinya aku terlambat dengan Kwang min. Biasanya aku tak pernah terlambat. Aku selalu yang mendahului dia . Tapi kenapa dia mendahuluiku. Menyebalkan! Awas kau kwangmin! Aku pasti akan membuat Eun Byul jatuh cinta padaku! Bukan padamu!

Kwangmin POV

@Jo twins’ House

Aku tak bisa berhenti tersenyum. Suasana hatiku benar-benar sangat baik. Aku membanting tubuhku di sofa. Sambil meraba-raba remote TV. Aku terus memikirkan kejadian yang tadi bersama Eun Byul. Aih.. Aku benar-benar sudah menjadi gila.

BRAK!!

Young min pulang.. Dia membanting pintu kamarnya. Ada apa dengannya? Perasaan ku tak enak.Pasti terjadi hal dengannya.  Lebih baik aku mengunjungi kamarnya.

“ Hyung. Kau kenapa??” tanyaku dengan lembut

“ Na.. Ka..” katanya dengan datar

“ Mwo?? Whee? Kenapa aku harus pergi..”

“ SUDAH KU BILANG NA KA!!!” teriaknya sambil melemparku dengan bantal.

Ada apa sih dengannya. Bikin sebal saja. Lebih baik aku pergi saja. Dia selalu begitu jika bad mood. Menyeramkan.

Young min POV
Aku sudah tak bisa tenang. Aku masih terbawa emosi. Apa lagi tadi Kwang min datang datang ke kamarku saat aku sedang tak ingin bicara. Dia selalu tidak bisa melihat situasi. Aku berganti baju lalu langsung membanting diriku di tempat tidur. Noona.. Mengapa kau tak bisa melihat ku? Mengapa kau tak bisa menyadari kehadiranku? Tak sadar air mata ku jatuh. Aku sungguh sakit hati. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan.

Kwangmin POV

#in the Sunday morning

Hari ini aku berencana menemui Eun Byul dan mengajaknya Date. Dan di hari ini juga aku akan mengutarakan cintaku padanya. Oh iya aku lupa kalau dia menyukai Young min. Tapi, biarlah. Aku hanya ingin mengutarakan apa yang ada dihatiku. Jika dia menolakku, Berarti dia masih menyukai Young min.

Youngmin keluar dari kamarnya sudah rapi. Tumben sekali dia bangun pagi pada hari minggu? Padahal dia paling malas bergerak.

“ Ya.. Hyung.. Kamu mau kemana?” tanyaku

                “ Bukan urusanmu.” Dia menjawab dengan singkat. Dia langsung memakai jaketnya lalu pergi dari rumah dengan menaiki motor ninja hitamnya.

Young Min POV

                Aku harus menemui Min Na noona. Aku harus minta maaf atas kelakuanku kemarin. Aku benar-benar keterlaluan kemarin. Aku mempercepat laju motorku. Aku harus menemuinya.

Eun Byul POV

*dream*

Dimana aku? Tempat ini indah sekali.. Burung berterbangan. Anginnya lebih sejuk dari pada di Jinan. Lalu aku melihat sesosok namja yang samar-samar. Aku hanya bisa melihat warna rambutnya. Rambutnya hitam. Namja itu tinggi dan kurus. Siapa dia??

*dream end*

Author POV

KRING KRING..

Eun byul meraih-raih jam wekernya yang terus berbunyi. Sambil menggaruk-garuk rambutnya acak-acakan dan melihat jam.

“ MWO!! SUDAH JAM SETENGAH 7??!!” teriaknya

Eun Byul lupa kalau hari ini adalah hari Minggu. Dia langsung siap-siap memakai seragam dan keluar kamarnya. Di pagi itu dia langsung melihat kwang min bersama eomma appa dan juga oppanya minum teh bersama sambil berbincang-bincang tentang banyak hal.

“ OMO?? Kwangmin??”  Eun byul sangat kaget melihat kwang min. Kwang min hanya tersenyum dan melihat Eun Byul dari atas sampai bawah

“ Mengapa kau pakai baju seragam? Bukannya hari ini hari minggu?” kata Kwang min dengan santai.

“ OMO!! Benar hari ini hari minggu.. Ah Babo!!” katanya sambil memukul kepalanya. Dia segera kembali ke kamarnya. Tapi Eommanya menahannya.

“ Eun Byul.. Mengapa kau tak cerita pada kami kau sudah punya namjachingul??”  Kata Eommanya. Eun Byul langsung membelalakan matanya dan langsung menatap tajam dan lekat-lekat Kwangmin. Dia hanya tersenyum.

“ Eomma.. Dia bukan namjachingulku..” kata Eun Byul dengan jelas.

“ Jinjja yo?? Ah sayang sekali.. Padahal Eomma suka sekali dengan dia.” Kata eommanya “ dia tampan, manis dan juga sopan lagi.”tambahnya sambil mencolek dagu Kwang min. Dia tersenyum risih .

                “ Ah Sudahlah eomma.. Aku perlu bicara dengannya.” Kata eun byul sambil menarik Kwang min keluar dari rumahnya.

Eun Byul POV

Kwang min benar-benar gila. Dia kerumahku! Dan juga bertemu dengan keluargaku. Tapi hebatnya Eomma, Appa dan Oppa menyukainya. Padahal biasanya Appa dan Oppa suka sentimen dengan namja yang datang ke rumah.

“ Kau mau apa ke sini sih?? Apa kau sudah gila? “

“ Aku ingin mengajakmu jalan-jalan” katanya dengan polos.

Mwo? Jalan-jalan? Artinya dia bukan ngajak aku ngedate kan?? Ani! Ani! Ani! Pasti bukan!

“ Ha? Jalan jalan? Kemana?”

“ Kemana saja. Aku hanya ingin mengajakmu saja. Lebih baik kau ganti bajumu. Aku akan menunggumu.” Katanya dengan nada yang agak serius.

                “ Araso.. Tunggu ya..” kataku sambil berlari memasuki rumah

Kwang Min POV

                Eun Byul.. Bagaimana ini? Aku ingin mengutarakan semuanya. Aku sungguh tak kuat untuk menutup-nutupi perasaan hatiku ini. Nan jeomal jeomal saranghaeyo, eun Byul-ssi..

Eun Byul POV

              Pikiranku kacau.. Dari tadi aku mencari baju yang cocok untuk  jalan-jalan. Tapi mengapa aku sampai sebegitunya ya??  Akhirnya aku menemukan baju yang cocok. Sweater coklat dipadu dengan syal berwarna krem dengan bawahan legging hitam dan sepatu boots coklat. Asa! Ini sangat bagus. Tak lupa juga topi wol berwarna krem dan juga tas kremku.

Author POV

                Sementara itu, Youngmin mengunjungi No Min Na. Dia sampai di depan rumahnya dan menunggunya sampai keluar rumah. Young min menunggunya sampai 15 menit. Tapi dia tak datang-datang. Akhirnya, sekian lama menunggu, Young min melihatnya keluar dari rumahnya. Namun dia terlihat sangat tergesa- gesa. Dia langsung menaiki mobilnya. Young min mengikutinya dari belakang.

Young min POV

                Kemana Noona pergi?? Aku harus mengikutinya. Mengapa dia terlihat begitu tergesa-gesa??

Min Na POV

                Jung min Oppa sudah pulang. Aku harus bertemu dengannya. Aku sangat merindukannya. Benar benar merindukannya. Aku rindu dengan belaian tanganya. Aku rindu padanya.

Kwangmin POV

Lama sekali sih Eun byul. Aku sudah tak sabar ingin melihatnya.

“ Kwanggie-ah..” panggil yeoja di belakangku. Aku menoleh kebelakang. Ternyata itu Eun Byul. Dia benar-benar cantik. Sangat cantik.

“ Kwanggie-ah?? Ya??”

“ Ah Ne..”

“ Kau kenapa? Gwenchanaeyo?”

“ Kau cantik.” Kataku singkat

Pipinya tiba-tiba berubah menjadi merah. Dia tertunduk malu.

“ Ya..Jo Kwangmin… Kau mau mempermainkanku lagi ya??” katanya

“ Aku serius kok. Kajja..” Kataku sambil tersenyum dan menarik tangannya.

Aku mengajaknya memasuki mobil pribadiku. Jujur saja Eun byul adalah yeoja pertama yang aku ajak ke mobilku.

“ Wow.. Kau punya mobil sendiri??” katanya dengan nada yang terpesona

“ Young min juga punya kok. Cuma beda warna. Aku putih dia hitam.” Kataku padanya.

“ Jinjja? “

“ Hemm..” jawabku sambil menganggukan kepalaku.

Dia masih terpesona melihat Mobilku.

“ Ya.. Kajja.” Kataku membuyarkan lamunannya.

                “ Ah.. Ye…” jawabnya

Young min POV

Mengapa Mobil Noona berhenti di depan sebuah kafe?? Dia mau menemui siapa?? Aku langsung meletakan motorku sembarangan. Lalu, mencari tahu siapa yang dia temui.

                Saat aku lihat itu. Aku sangat kaget. Helm yang tadinya di tanganku, terlepas dari genggamanku. Butiran bening keluar dari mataku. Rasa sakit tumbuh lagi di hatiku.

“ Oppa!!” seru min na noona pada seorang namja yang sedang duduk di kursi cafe itu.

Namja itu tentu saja Jung min hyung. Pacar Min Na Noona.. Jung min Hyung adalah kakak angkat aku dan kwang min. Dia di adopsi oleh eommaku saat dia masih kecil.

“ Min Na-ah.. Bogoshipeoyoo..” kata jung min sambil memeluk Min Na dengan erat.

Aku sudah tak tahan lagi! Benar-benar sudah tak tahan. Aku mengalihkan pandanganku kebelakang, Lalu aku lihat seorang yeoja yang memandang ke café juga seperti ku. Dia menangis. Pandangannya melihat ke arah Jung min dan Min Na. Siapa yeoja itu??

Eun Byul POV

Apakah ini yang di sebut date?? Date bersama seorang namja yang tak terduga. Jo Kwang min. Namja yang sangat aneh. Walau aneh, aku perhatikan dia orang yang sangat baik dan kocak. Dia orang yang bisa membuat suasana hati membaik. Aku perhatikan dia tampan juga. Tak kalah dengan Young min. Dia memang kelihatan cool. Tapi sebenarnya dia sangat polos, Apalagi dia menyukai Pikachu.. Pfff…

“ apa yang kau pikirkan?” tanyanya tiba-tiba

“ Tak ada.. whee??”

“ Mengapa kau seperti menahan ketawa seperti itu?? “

“ memangnya aku tidak boleh menahan ketawa? Kan itu hakku..” jawabku dengan jelas.

Dia tak menjawabku. Dia kembali fokus menyetir. Wajahnya sangat serius melihat jalan. Tapi mengapa wajahnya begitu cool? Ah.. apa yang aku pikirkan? Eun Byul sadar woy! Sadar!

“ Kau kenapa lagi? Gwenchanaeyo?” tanyanya.

“ Nan Gwenchanaeyo, Kwanggie-ah.” Jawabku sambil tersenyum.

“ Turun. “ Katanya tiba-tiba.

Mengapa dia tiba-tiba menyuruhku turun.

“ Mengapa aku harus turun?” tanyaku padanya

“ Kita sudah sampai.. Dasar Babo! Ahahaha!!” jawabnya sambil tertawa lepas.

Melihatnya tertawa lepas seperti itu wajahnya menjadi mirip sekali dengan Young min. Dia terlihat sangat keren.

“ ahaha.. ya?? Eun byul-ah?” tanya nya tiba-tiba

“ Ah.. ye..” jawabku

“ kajja.. “ katanya keluar dan membukakan pintu mobil kepadaku.

Dia mengajakku ke taman hiburan. Sudah lama aku tak kesana. Mengapa dia bisa mengajakku ke tempat yang aku suka?  Tiba-tiba Kwangmin menggandengku.

“ Ya! Mengapa kau menggandeng tanganku?”

“ Kajja ke sana..”

Dia mengajakku bermain di banyak wahana. Kami naik Roller Coaster. Ternyata Kwangmin sangat penakut. Dia takut sekali pada awalnya. Tapi karena aku membujuknya akhirnya dia mau. Tapi setelah itu dia langsung pusing dan muntah-muntah. Kami langsung duduk di tempat duduk taman.

“ Gwenchanaeyo?” tanyaku agak khawatir.

                “ Gwenchana.. Gwenchana..” Katanya berusaha menghiburku.

Kwang min POV

Dia ternyata sangat menyukai taman hiburan. Ternyata pilihanku tak salah. Tapi aku hampir tersiksa karena harus naik roller coaster bersamanya. Sepertinya sisi burukku ini di ketahui olehnya. Sungguh memalukan sekali.

“ Kwanggie-ah.. Ini minuman hangat untukmu.” Katanya sambil menjulurkanku kopi hangat.

Aku meneguk sedikit-sedikit kopi panas itu. Mengapa kopi ini terasa enak sekali?

“ sudah baikan??” tanyanya padaku

“ Tentu saja sudah.. Karena kau ada di sini aku sudah merasa baikan.” Kataku dengan jujur.

“ Ahh.. Kau mulai lagi..” Dia kira aku berbohong. Aku tulus mengatakannya.

“ Eun Byul…” kataku sambil memegang tangannya dengan lembut.

Dia agak menatap ku dengan gugup.

“ ne??”

“ Nan…%%%^%(@*(&#^..” tiba-tiba di depan ada anak-anak sedang berantem dan itu membuat Eun byul tak bisa mendengar kataku.

“ Mwo? Kau katakan apa? Bisa kau ulangi??” katanya

“ siroe! Aku hanya mengatakannya sekali.”

“ Wheyo..?? Kwanggie-ah.. Kasih tahulah.. Aku ingin tahu..”

“ Kau benar ingin tahu??”

“ Ne…” jawabnya singkat

Secara singkat aku memegang tangannya dan memajukan wajahku ke wajahnya dan aku mencium bibir manisnya itu.

                “ Nan.. Chuaeyo..” kataku dengan sepenuh hati.

Eun Byul POV

“Nan chuaeyo…”

Aku benar-benar tak bisa berkata apa-apa. Hatiku berdegup sangat kencang karena Bibirnya bersentuhan dengan bibirku. Dia menciumku. Aku hanya mematung di depannya. Sepertinya aku baru mengerti. Aku juga menyukainya. Aku sangat suka padanya. Melebihi rasa sukaku pada Young min. Young min? Aku sudah tak menyukainya lagi.

“ eun Byul.. Tunggu sebentar. Aku mau ke sana sebentar.

Dia menuju ke tukang balon gas. Dia membeli semua balon nya. Aku tak tahu apa yang dia kerjakan.

“ Untukmu.. “ katanya kepadaku

“ Mwo??? Balon sebanyak ini??”

“ Ne…  Ini semua untukmu. Tetapi ini akan ku berikan padamu jika kau terima pernyataan cintaku dan mau jadi pacarku.”

                Aku tahu aku menyukainya. Tapi… Aku mengambilnya. Lalu melepaskan balon itu. Itu tandanya aku menolak cintanya.

To be continued

Maaf ya chingu kalo gaje nih FF.. makasih ya buat yang masih ikutin FF ku yang bener-bener biasa banget ini.. Jangan lupa Commentnya ya.. Don’t be silent reader J Gomawo J

This entry was posted by r13eonnie 강 하이에나.

20 thoughts on “[FREELANCE] Choose Me – Part 4 ( A Triangle Love )

  1. Baca part ini bikin aku teringat dengan mimpiku beberapa hari yg lalu.. Mimpi dicium Kwangmin..
    Gyahyahahaha.. Koq jadi curcol..?

    Aigoo, kenapa Kwangmin ditolak? Ya udah, sini sama Noona aja, Kwangminnie..

    Alurnya jangan terlalu cepat, Min..
    Keep up ur good work!

  2. Lanjut kak gk sabar lbaca kelanjutannya
    Kenapa eun byul nolak kwangmin???
    Trus siapa yeoja yg diliat youngmin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: