[FANFICT/FREELANCE] You’re My Destiny – Chapter 01

sade

 Title 
You’re My Destiny – Chapter 01
 Author   Putri Kirana
 Genre         Romance
 Rating          T
→ Type   Chaptered
 Main Casts      
 No Minwoo
★ Putri Kirana

A/N : Annyeonghaseyo,. Chonun putri kirana imnida, I’m new author dan FF ini adalah FF pertama yang pernah aku post, So, this is my debut FF on public, hope you enjoy it. Happy Reading Everyone!, Minta kritik dan saran ya… dan salam kenal…!!!

Kirana PROV

Topi manis nya hampir membuat wajah nya tengelam tak terlihat sama sekali. Apa yang ia lakukan berdiri di kerumungan orang banyak, Ikut mengantri barengan fans-fans lain seharus nya saat ini dia terfokus dengan acara konser yang di gelar dalam hitungan jam lagi.

“Ia aku tau aku akan datang sebentar lagi” ucap nya panik, ini telephone ke sepuluh yang ia jawab dengan pertanyaan yang sama, ia hampir mati gila dengan situasi ini.Kepala nya terasa seperti Komedi putar yang diputar terus menerus.

“Cepat kembali pak lee marah mendengar kau hilang.” pinta seseorang dari seberang.

Keinginan nya untuk pergi sudah memenuhi otak nya saat ini. Tapi raga nya yang tidak memperbolehkan nya untuk pergi dari tempat ini.

Ia tau kalau sampai saja ia telat hanya beberapa detik saja. Ia sudah pasti menghancurkan karir nya yang ia bangun selama ini, tapi jika dia tak berhasil menemui pria itu ia akan mati menjadi mayat hidup nanti nya.

Selama bertahun-tahun ia memikirkan nya, Ia hampir mati dalam khayalan saat ini. Keinginannya untuk bertemu dengan pria itu baru terwujud .Apa dia harus membatalkan nya? Ini satu-satu kesempatan yang ia miliki untuk menatap muka nya langsung secara live di hadapan nya.

Badan nya berbalik mengarah gerbang yang terbuka lebar dia. Berfikir ulang bawah jika mereka jodoh mungkin tuhan akan mempertemukan kembali meski dalam rintangan yang panjang. Mungkin ada kesempatan kedua untuk dia bisa bertemu dengan Namja itu.

Tapi sial seperti nya seperti nya Tuhan memang menjodohkan mereka sekarang, badan nya tak mampu bergerak dari tempat yang di penuhi para Yeoja. Pintu masuk terbuka lebar mau tidak mau tubuh mungil nya terdorong tak berdaya kearah pintu masuk. Napas nya tak beraturan hampir saja topi nya terlepas dari kepala nya.

Ia berbaris di barisan NO MIN WOO Namja yang hampir membuat otak nya terasa beku.Cowok yang membuat nya tidak dapat merasakan cinta lain selain diri nya, Tangan nya mengengam DVD BoyFriends dan buku Note kecil.

Gadis itu mengulurkan buku Note dan DVD nya kearah Namja, Yang sibuk menggoreskan tinta hitam kearah Note nya.

Cowok itu mendongak kaget menatap gadis itu “Boleh tau siapa nama mu ?” ucap nya ragu menatap gadis didepan nya berusaha menemukan bentuk wajah nya yang hampir sebagian tertutup topi.

“Ki…” perkataan nya terputus dengan Dramatis. Getaran handphone Membuat nya merasakan geli tak tertahankan sama sekali tangan nya dengan cepat menekan tombol terima dan meninggalkan barisan dengan gambang nya.

###

Min Woo PROV

@ Starship Entertainment
12/06/2011
14.00 pm
Minwoo mengacungkan spidol dengan malas nya. Wajah tertutupi rasa ngantuk luar biasa. Seharusnya ia menerima tawaran untuk tidak menghadiri acara Fanmenting tahun ini.Kalau tidak saja para Hyung menggeret nya dengan paksa dan menjeburkannya ketempat yang pasti nya di penuhi para Yeoja yang hampir membuat tubuh nya terbelah menjadi 2.

“Pasang seyummu apa kau ingin fans mu lari dengan sia –sia” omel Donghyun mata nya menatap sebal kearah Minwoo yang sama sekali tak menghiraukan ocehannya.

Keadaan Minwoo berubah saat barisan terbentuk dengan rapi dihadapan nya ia menyoret dengan malas nya di atas buku Note yang ia berikan dengan seyuman ramah nya yang pastinya senyum palsu.Dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan hal ini.

Mata nya terbelak heran saat ia mendapati gadis yang berdiri dengan topi yang hampir menutupi sebagian wajah nya, menggigit ujung bibirnya dan kegugupan yang terlihat jelas pada dirinya.

“Boleh tau siapa nama mu” ucap Minwoo ragu.

“Ki..” Perkataan nya terputus dengan mudah. Matanya terfokus pada layar handphone yang di ambilnya dari saku jaketnya.

Ia dengan cepat berlalu dari hadapan min woo, tampa mempedulikan Mi woo yang menunggu jawaban nya. Wajah Mi woo berubah kesal. Baru kali ini perkataan nya terabaikan begitu saja dan ia juga meninggalkan buku Note yang di rasa sangat berharga bagi fans seperti nya.

“Aish..Yeoja aneh kenapa ada makhluk seperti itu terdampar disini” pikir nya sebal ia menatap buku Note yang terbungkus dengan rapi tersampul warna merah warna kesukaan nya. Minwoo sedikit mengenali buku note itu.

“Buku note ini apa dia… ah tidak mungkin” sangkal nya

“Apa yang terselip itu, Apa… ini…. tiket konser !” pikir Sunho membolak balik tiket dengan penuh penasaran.

“Oh itu..” dengan nada Terkejut “ Tiket konser PUTRI KIRANA artis INDONESIA yang jadi perbincangan saat ini” Jelas Youngmin yang asik menyoret –nyoret buku note yang di sodorkan terus-menerus.

“Aku juga punya tiket konser itu” ucap Kwangmin yang menujukan tiket yang sama persis di pegang Sunho “Rencana nya setelah acara ini aku akan pergi kesana” bisik Kwangmin yang hampir tidak kedengaran para yeoja di hadapan nya. Wajah nya di penuhi semangat berkobar-kobar dengan rasa antusia yang penuh.

“Boleh aku ikut” tawar Miwoo yang hampir membuat seluruh se isi ruangan terdiam karena ucapan aneh yang terdengar asing di mata para Girlfriend, Minwoo bukan sosok orang yang mudah tertarik dengan hal yang sama sekali ia tidak ketahui nya.

“Secepat itu kau tertarik, kau saja tidak tau siapa dia, bagaimana sifat mu bisa berubah hanya dalam hitungan detik” curiga Sunho mentap sinis kearah Minwoo.

“Yak, apa salah nya aku melihat konser itu, tidak ada larangan untuk ku melihat konser itu” Sangkal nya susah payah. Berusaha sekuat tenaga untuk menjatuhkan ucapan hyung nya yang tak pernah mau di kalahkan.

###

KIRANA PROV

@ Gymanasium stadium,Olympic park,seoul
16.00 pm

“KIRANAAAAA” teriak Lee yang hampir merusak pendengaran Kirana yang berdiri tepat di depan manager nya.

Otak nya terasa hampir kehabisan stok penyimpanan saran saat ini, Sudah 2 jam setelah kedatangan nya. Omelan dari mulut kerimpuat pria paru baya itu tidak berhenti sama sekali bahkan saat ini ia menambahkan Kosakata baru dengan Aksen Korea yang lumayan semraut dan sama sekali tidak dapat dimengerti.

Kirana hanya menundukan kepalanya. Gadis itu sama sekali kehabisan kata-kata untuk melawan pria itu, seakan pria paruh baya itu baru saja menyerap Kosakata dalam otaknya yang hanya menyisakan kata YA.

“Ok, kembalilah Focus ke konser mu, sampai kau gagal aku tidak akan memberimu izin untuk tinggal di korea” ancam Lee.

Kirana hanya menganguk pelan dan sedikit memberi efek sedih dalam mimic wajahnya.

###

Mi Woo PROV

“Yak itu dia” tunjuk Donghyun dengan semangat penuh kegaguman luar biasa saat seorang gadis bediri diatas panggung dengan sikap anggun nya “Dia cantik” kagumnya tanpa mengedipkan kelopak mata nya sama sekali .

“Hyung bisakah kau bersikap biasa-biasa saja tingkah mu sudah berhasil membuat Netizen memasukan mu di daftar Leader dengan sikap aneh saat menyaksikan konser, kau tau itu ” cibir Sunho yang melayangkan tatapan tajam kearah Donghyun.

“Diamlah” bentak Kwangmin “Konsernya segera di mulai” ucap nya kesal.

Dengan serentak semua terdiam, entah ini karena perintah Kwangmin atau memang gadis itu sudah memulai konsernya.

Seaorang gadis bediri di atas panggung dengan gitar yang menggantung di pundak nya, gadis itu sedikit grogi hanya saja ia berhasil menyembunyikan nya dengan seyuman penuh kebahagian di wajah cantik nya

“Annyeong haseyo Chonun PUTRI KIRANA imnida, kamsahamnida sudah datang di acara konser pertama ku, lagu pertama ini adalah lagu yang aku ciptakan untuk seseorang yang ingin ku temui selama ini dan keinginan ku terwujud hari ini meski aku hanya mampu melihat nya dengan hitungan menit tapi aku begitu bahagia” Ucap gadis itu dengan aksen korea yang sangat sempurna.

Petikan sinar mulai terdengar. Suara yang mengalun dengan indah nya lagu dengan irama ceria di campuran unsur jazz menyatu dengan indah hingga membuat semua penonton ikut terbawa arus musik yang ia nyanyikan.

Gadis itu juga berhasil membuat Minwoo memgalihkan perhatian ke Note kecil yang tadi siang hampir membuatnya gila.

“Gadis itu ada disini” ucapnya tidak percaya. Menampakan senyum manisnya dengan kebahagian di atas rata-rata orang normal.

###

Kirana PROV

Detak jantungnya berdebar cukup keras hingga mengalahkan bunyi show system yang hampir membuat orang mengalami tuli mendadak jika berada di sampingnya.

Kirana mengambil napas dan mengeluarkannya dengan lancar. Kirana mendekat kan bibirnya ke microfont nya berada tepat di depan nya.

“Annyeong haseyo Chonun PUTRI KIRANA imnida, kamsahamnida sudah datang di acara konser pertama ku, lagu pertama ini adalah lagu yang aku ciptakan untuk seseorang yang ingin ku temui selama ini dan keinginan ku terwujud hari ini meski aku hanya mampu melihat nya dengan hitungan menit tapi aku begitu bahagia”

Kirana menempelkan jari-jarinya di barisan sirnar yang akan mengeluarkan nada yang indah,

Bola matanya memutari kerangka matanya yang agak sedikit cekung. Mulutnya hanya terdiam seperti ada lem perekat super lengket di bibir tipisnya, Seharusnya dia mengeluarkan suara indahnya dan membuat semua orang bersorak kagum padanya tapi dia hanya diam.

Ia tidak dapat mendengarkan apa-apa sekarang, hanya dengungan kerasa yang berada di kupingnya, entah apa ini karena ini efek show system tadi atau…

Entahlah otaknya buntu untuk memikirkan hal seperti ini.

Dia kembali melanjutkan petikan sinarnya, meski ada sedikit keraguan dalam dirinya.
Mulutnya kembali terbuka dan sekarang suara indahnya mulai terdengar begitu indah.
Wajahmu mampu mengalihkan hatiku
Saat ku tak ingin melihat cinta yang lain
Kau mampu menyinari hariku
Saat ku tak mampu melihat dunia ini

Ku terpenjara dalam dunia khayalanku
Otakku berhenti saat bayanganmu berada di otakku
Ku melihat seyummu
Ku melihat matamu
Ku melihat wajahmu
Meski dalam otakmu tak ada diri ku tapi aku terus mengingatmu

Hai masih ingatkah dirimu denganku gadis yang menghapus
Air matamu saat kau menangis, saat ku terluka aku yang berada di sampingmu

Cinta datang dan pergi semaunya tampamu untuk mencegah nya mungkin 1 atau 2 tahun lagi
Kau akan menemukan aku
Lalalalalalalalalalalalala…lalalllalalala

“Prok…prok…prok…” Suara tepuk tangan penoton semakin ramai saat Kirana mengambil Ancang –ancang untuk melakukan dance yang sudah mendarah daging dalam diri nya. Ini adalah hal yang paling gampang bagi nya. Musik dengan aliran Techno berputar keras yang mampu membuat tubuh Kirana bergerak dengan letur nya.

###

Kirana PROV

@ Backstage

Kirana meletakan punggungnya ke kursi empuk yang langsung membuat nyaman dalam hitungan menit. Pandangannya menatap barisan barang yang memenuhi meja di hadapan nya.Para fansnya sangat bersemangat dalam konsernya yang sudah merampas jutaan kalori dalam tubuhnya.

Kirana sedikit memejamkan mata, Menenangkan otaknya yang hampir terpenuhi pertanyaan yang hampir membuatnya stress mendadak.

“Konsermu sukses” ucap seseorang yang langsung membuat Kirana membuka matanya dengan cepat. Ekspresi wajahnya tak mengalami perubahan sama sekali tetap lesu dengan tingkat keparahan berada di stadium Akhir.

“Apa kau pernah berfikir nada itu bisa hilang” ceplos Kirana. Yeoya di hadapannya terpelongoh heran dengan ucapan Kirana yang udah kayak racun yang membuatnya dalam keadan setengah sadar.

“Apa yang kau fikir kan, kenapa pertanyaanmu aneh seperti itu ?” tanya Yeoya cantik itu yang menatap sebal kearah Kirana “Apa ini ada hubungan nya dengan sikap aneh mu di atas panggung tadi” lanjutnya kakinya berjalan mendekati kirana mengambil posisi tepat samping Kirana.

“Tiba-tiba telinga ku tidak dapat mendengarkan nada” ujarnya pasrah.

“Itu hal biasa bukankah keadan konser mu rame pasti sulit bagi mu mendengarkan nada atau mungkin kamu…”

“TIDAK, ini bukan sekali tapi berkali-kali,saat aku di Indonesia aku juga tak dapat mendengar nada saat aku mengikuti festival aku juga tidak dapat mendengarkan nada” potong nya kacau mengukapkan semua yang ada di otak nya. Seakan memory lama nya baru saja kembali “Eoni apa ini normal, apa kau juga sering mengalami kejadian seperti ini” tanyanya panik otak nya benar kacau saat ini. Seakan jaringan sel dalam otaknya tak dapat menyambung lagi.

“Kirana, tenanglah tidak akan terjadi apa-apa” hibur Neby gadis cantik ini Asisten Lee sekaligus mananger Kirana.wanita cantik itu meraih pudak Kirana dan melingkarkan tangan nya ke tubuh Kirana. telapak tangan nya mengelus rambut Kirana dengan lembut memberikan sentuhan yang sedikit membuat Kirana agak sedikit tenang.

Kirana menyeram semua air matanya untuk kembali ke lubang matanya, sedikit memperbaiki pikiran negativenya. Yang sama sekali tidak ada untungnya.

###

@Miwoo PROV

Minwoo memandangi Buku Note tampa mengedipkan matanya. Dengan tangan menyanggah kepala di tambah ekspresi orang baru keluar rumah sakit jiwa, bibirnya memasang senyum selebar mungkin, buku note itu sudah membuatnya merasakan ribuan ekspresi berbeda dalam satu hari.

“Kau gila” cibir Kwangmin melemparkan batal kearah Minwoo dan tepat mengenai kepala Minwoo, Tapi Expresi gilanya masih bertahan tampa menggubris sahabat nya yang sudah kehabisan cara menghentikan nya.

“Kwangmin..aaa kurasa aku memang sudah gila”

“Yak kau memang sudah gila bagaimana mungkin ku bisa sekamar dengan manusia gila seperti mu” amuk Kwangmin sedikit meninggikan volume suaranya yang di tambah efek nada marah.

“Kwangmin aaa kau tau rasa nya jatuh cinta”

“Anio, kita dilarang pacaran bagaimana mungkin ku bisa merasakan hal seperti itu” ceplos Kwangmin, menengelamkan wajah ngantuknya di balik selimut tebal.

“Apa larangan itu masih berlaku jika kita sedang jatuh cinta”

“Yak, larangan itu masih berlaku selama umur kita masih di bawah 24 tahun apa kau tidak tau itu” cecar Kwangmin yang mengibaskan selimut nya menolehkan kepalanya kearah Minwoo yang asik menatap buku note tampa merubah ekspresi gila nya ”Apa kau sedang jatuh cinta” tanya Kwangmin curiga.

“Hmmm”

“Kau memang sudah gila, jika para manager tau, kau akan di keluarkan”

“Yak, apa peduliku aku mencintainya apa salahnya”

“Minwooaaaaaaaa” Kembali melempari batal kearah Minwoo tepat mengenai wajahnya.

###

Minwoo PROV

@ RUMAH SAKIT
13/06/2012

“Kenapa kau mengajak ku kesini ? Apa kau benar- benar mengira ku gila” Protes Minwoo menatap sebal kearah Kwangmin.

Kedua Namja itu berjalan berbarengan dengan syal yang sama-sama menutupi wajah mereka dan topi yang melingkar diatas kepala mereka. Penyamaran mereka sangat sempurna tidak ada yang mengenali mereka sama sekali.

“Tunggulah disini aku akan menemui seseorang” Perintah Kwangmin kakinya berjalan menuju pintu meniggalkan Minwoo menatap sebal kearahnya.

Mata Minwoo memutari seluruh koridor rumah sakit disekitarnya, tiba-tiba matanya menangkap seorang gadis duduk tak jauh dari nya. Minwoo mengenali gadis itu gadis yang hampir membuat otaknya sama sekali tak berjalan.

Gadis itu menoleh kerah pintu yang berada tepat di sampingnya pintu itu terbuka lebar mengeluarkan sosok cantik dari balik pintu. Gadis itu menangis ketakutan tak lama setelah sosok cantik itu keluar dari balik pintu, kaki panjangnya dengan cepat membawa tubuh ya berlari sekuat mungkin.

Minwoo berjalan mengikuti langkah gadis itu. sepertinya gadis itu jelman kuda kakinya begitu cepat berlari hingga Minwoo harus mendoubel kekuatannya untuk mengikuti langkah gadis itu.

Kaki nya berhenti di salah satu taman rumah sakit Minwoo menatap punggung gadis itu yang terduduk menatap air yang berjalan tenang, tubuh nya berlindung di samping pohon besar yang sedikit memberi perlindungan pada nya dari sengatan sinar musim panas,kepala nya menyandar di batang pohon. Tak tedengar sama sekali air mata yang membasahi pipi nya hanya gudamam lirih yang terdengar dari gadis itu. Sepertinya gadis itu mempunyai kepribadian ganda yang bisa berubah kapan pun dia mau.

Kakinya tak mampu menahan untuk tidak mendekati gadis itu. Minwoo mengambil posisi duduk tepat disamping gadis itu.Kepala gadis itu menoleh kaget kearah Minwoo.

“Tangshin !”

###

Kirana PROV

Kedua gadis itu berjalan menyusuri koridor rumah sakit. Mata mereka memperhatikan setiap papan pentujuk yang tertera di setiap pintu yang mereka lewati.

“Eoni kau aja yang masuk aku menunggu disini” perintah Kirana yang langsung menyambar deretan kursi yang terpampang rapi tampan mempedulikan wajah Eoni-nya yang mulai gugup.
Kirana lebih gugup dari Eoni nya bahkan dia tidak tidur semalaman hanya memikirkan apa yang terjadi pada telinga nya.

Neby mendorong tubuh nya masuk kedalam ruangan yang akan menjadi neraka bagi Kirana.

Gadis itu hanya duduk terdiam dan menampilkan wajah tidak pedulinya seakan tidak ada apa-apa dalam dirinya itu luarnya. Tapi dalam otaknya sudah ada jutaan dugaan mengenai apa yang terjadi pada dirinya entah apa yang akan dia lakukan jika salah satu dugaan negative-nya itu benar. Dia bukan tipe gadis yang bisa menerima kenyataan dengan cepat, dia perlu waktu lama untuk bisa menerima hal itu.

Wajahnya mengarah kebawah menyembunyikan wajah takutnya dari orang yang berlalu-lalang di hadapan nya yang sesekali memperhatikan kearah Kirana.

Bahkan ada seorang Namja yang tidak melepaskan sama sekali tatapan matanya kearah Kirana. Gadis itu tidak mempedulikan hal seperti itu sekarang.

Kepala Kirana menoleh kearah pintu yang terrbuka lebar mengeluarkan sosok cantik yang entah akan menjadi malaikat penyampai berita baik atau malaikat penyampai berita buruk bahkan lebih buruk apa yang dia pikirkan

“Eoni kau jangan memberitahuku apa yang terjadi padaku dan apa penyakitku, lebih baik kau menyimpannya sendiri” pinta Kirana. Otaknya memperintahkannya untuk segara pergi secepat mungkin bahkan lebih cepat dari sengatan kilat. Sebelum gadis dihadapannya akan memberitahu apa penyakitnya.

Kaki panjangnya berhenti di depan danau kecil yang ada di sebuah taman rumah sakit. Menjatuhkan tubuh menyatukan lututnya dengan tubuh mungilnya.Berusaha untuk sedikit menenangkan pikirannya. Kirana mengikuti suara aliran air yang berjalan tenang seakan mendengarkan music dari ipad-nya.

Kepalanya medongak kaget saat sosok namja tiba-tiba berada di sampingnya.

“Tangshin !”

“Yak apa wajah ku mirip hantu sehingga ekspresi mu se-lebay itu, biasa nya para Yeoja akan berteriak hiteris bila melihat ku, kenapa kau tidak ?” sesal nya tidak terima.

“Aku bukan Yeoja lebay jadi jangan samakan aku dengan mereka, pertayaan mu aneh”

“Kau yang aneh meninggalkan buku note di acara featmeeting-ku, jika fans lain akan berpikir bawah buku note itu berharga,apa buku note itu tidak berharga untukmu” tanya Minwoo dengan sikap sedikit memancing.

“Kenapa kamu berfikir bawah orang itu aku, kau salah orang” ucap Kirana dengan sedikit nada gugup

“Apa kau kira aku tipe namja yang akan memikirkan hal yang tidak penting seperti ini jika orang itu tidak penting dalam hidupku” ceplos Minwoo yang langsung membuat Kirana membulatkan matanya sebulat mungkin

Namja di depannya baru saja mengungkapkan isi otaknya. Dan gadis di sampingnya sudah hampir melayang karena ucapan konyolnya.

“Kau mengenali aku?” tanya Kirana ragu.

“Ya aku mengenali kau lah, kau gadis yang memakai topi diacara featmeting-ku dan pergi dengan sifat tidak sopannya, bagaimana aku tidak mengenalinya”

“Hanya itu ?” dengan tampang polosnya

“Babo !” menjitak kepala Kirana yang dibalas dengan senyum kesakitan “Kau gadis yang ku tunggu selama ini, gadis yang ku janji kan akan jatuh cinta padanya jika kita bertemu lagi dan itu sudah ku lakukan” lanjut Minwoo yang hampir berhasil membuat Kirana melupakan raganya yang pergi dengan roh nya melayang bahagia, yang keberadanya entah kemana.

“Kau serius dengan ucapan mu, bagaimana kau mengenali note itu milikku” tanyanya yang dirasa sama sekali tidak penting toh sekarang dia bisa bertemu Namja yang hampir membuat harinya lebih berwarna.Namja yang membuat harinya terasa seperti di dunia khayalan sesungguhnya dan namja yang berhasil membuatnya tidak merasakan hal aneh dalam dirinya.

“Kau ini pura-pura bodoh,aku yang memberikan mu buku note itu bagaimana aku tidak mengenali barang pemberianku” ucapnya dengan nada marah.

Gadis itu terdiam memperhatikan sorotan matahari yang semakin mengeluarkan sinar terang seakan menggambarkan hatinya yang tersenyum terang yang di penuhi kebahagian.

“Minwoo, gomawo” meraih pundak Minwoo yang langsung di sambut dengan senyuman lebar Minwoo.

Kedua anak Adam- Hawa itu berpelukan saling menyambut kedatangan mereka dalam kehidupan mereka masing-masing .
Sinar musim panas pun terus mengeluarkan cahaya terang dengan rasa semangat nya…

Seperti mereka yang sangat semangat menyambut cinta mereka yang baru saja datang menghampiri mereka

Cinta baru saja di mulai sekarang…..

To Be Continue…

This entry was posted by boyfriendindo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: