[FANFICT/FREELANCE] Don’t Touch My Girlfriend – Chapter 01

MINWOO-tile

 Title 
Don’t Touch My Girlfriend – Chapter 01
 Author   Oktaviani Manalu
 Genre         Romantic, school , friendship
 Rating          T
→ Type   Chaptered
 Main Casts      
 Lee Ji Eun (Author)
 No Min Woo
★ Krystal Jung / krystal F(x)
★ Sulli F(x)
 Support Casts      
 Shim Hyunseong
 

Minwoo oppa,hari ini kau jahat sekali. Batinku sambil mengusap air mataku agar tak terlihat bahwa aku menangis. Apalagi ini adalah lorong sekolah, kalau sampai terlihat pasti aku akan di tanyai teman-temanku. Lalu aku berjalan meninggalkan lorong sekolah menuju ke ruang music, gitar adalah salah satu teman curhatku, memetik setiap senarnya adalah sebuah keharmonisan.

Tak beberapa lama kemudian, terdengar hentakan musik hip hop dari ruang dance yang tak jauh dari ruang music. Aku menghampiri asal suara itu. Minwoo!!

“Minwoo! Kau sedang apa?” tanyaku padanya. Mendengar suaraku Minwoo menghentikan geraknya.

“Apalagi kalau bukan menari.”

“Untuk??”

“Dance of the year.” Aku langsung ber-oh. Minwoo memang sangat tertarik pada dance, dan dance-nya juga layak diacungi jempol. Setelah menari Minwoo berkeringat, ku lihat handuk kecil yang ada di sebelahku “Aku yakin aku tak bisa melakukan itu.” ucapku lirih.

“Heeeeii.. jangan bicara sendiri, ayo usap keringatku!!” seketika teriakan Minwoo menyadarkanku. Mwo? Dia menyuruhku mengusap keringatnya. Dengan sigap aku ambil handuk kecil itu. Aku mengambil posisi tepat di sampingnya. Baiklah, inilah waktu tarik nafas dalam-dalam. Batinku sambal menarik nafas dalam-dalam.

“Kau gugup?” tanya Minwoo. Aku hanya melototi kedua mata yang ada di depanku. Aku langsung mengangkat tanganku untuk mengusapi keringatnya, tapi kali ini aku bagaikan mendapatkan satu point. Minwoo terlebih dahulu mengangkat tanganku lalu menata langkah tanganku untuk mengusapi keringatnya. Mukaku pun merona. Untuk kali ini sepertinya aku sudah kehilangan keseimbangan tubuhku. Minwoo mengambil botol minuman yang ada tepat di belakangku, sehingga membuat posisinya menjadi amat dekat denganku. Lelaki itu menatap mataku yang hanya berjarak 10 cm dari kepalanya. Tak lama kemudian tawanya pecah membuat kepalaku menghindar.

“Kau gugup.. hahahaha babo.” katanya sambil tertawa terbahak-bahak. Huh.. karena kesal, aku pun memukul bahunya.

“Kau bodoh,, jelek! Lee Ji Eun!” katanya lagi yang masih tertawa geli. Aku pun berlari meninggalkannya.

***

“Unnie.. aku capek sekali!” kataku sambil menjauhkan diri ke spring bed-ku. Sebenarnya aku sama sekali tak mempunyai kakak perempuan, tapi itulah sebutanku ‘Unnie’ kepada poster Tiffany So Nyeo Shi Dae. Aku pun terlelap masuk ke dalam mimpi. Drrrrttrrtrrtrtrtrt.. suara handphone-ku menjerit. Dengan sigap ku angkat panggilan itu yang ternyata berasal dari Hyunseong Oppa.

“Hai oppa!” sapaku dengan riang.

“Ji Eun.. tolong kau datang ke backstage secepatnya, acara pensinya 20 menit lagi akan dimulai, sedangkan kau belum sama sekali latihan.” Sontak aku kaget mendengar apa yang dikatakan oppa. Aku pun mematikan poselku dan berlari untuk bersiap-siap. Aku baru sadar, kalau mala mini ada pentas music dan aku akan tampil bernyanyi.

***

Dengan cepat aku berlari kearah backstage, dan akhirnya sampai juga. Di backstage terlihat Hyunseong-Oppa, Krystal, Minwoo, dan anggota Boyfriend lainnya. Segera aku menunduk memberi salam kepada seisi backstage. Krystal melihatku dengan sinis, sama seperti Minwoo.

“Mianhae.. aku terlambat.” kataku.

“Apakah kau sudah angkuh? kau kira dengan terlambat, kau akan bisa melakukan penampilanmu tanpa sekali pun latihan?” Minwoo mulai mengintrogasi diriku, aku hanya bisa menunduk kepala takut saat aku melihat matanya aku akan menangis. Tak lama kemudian, Hyunseong Oppa memukul bahuku.

“Ayolah, kalian jangan berisik. Latihanlah,.. kalian akan berduet.”

Mendengar kata Hyun oppa, Minwoo menyeret tanganku dengan paksa, sehingga aku harus mengikuti langkahnya. Langkah Minwoo berhenti tepat di ruang music.

“Baiklah. Aku tidak akan marah kepadamu. Berfikirlah, lagu apa yang akan kita nyanyikan, aku tak mau penampilanku buruk karena dirimu” kata Minwoo yang masih terlihat kesal padaku.

“Buruk kau bilang.. penampilanmu tidak akan ada artinya jika tidak ada aku.. hanya bicara cepat.”

“Apa kau bilang?? Memang kau kira suaramu bagus?”

“Ya.. suaraku memang bagus, aku bisa mencapai tiga oktav. Sedangkan kau??”

“OKEE BAIKLAH. Kau yang berhasil, tapi tolong. Pikirkan lagu!”

“Bagaimana kalau lagu Baby Baby dari SNSD.”

“Bagus sekali. Nanti saat pertengahan lagu aku akan mengerap

***

“DAN MARI KITA SAMBUT ,INI DIA BOYFRIEND” tepuk tangan membanjiri suasana aula saat Boyfriend menaiki panggung. Tapi Hyun Oppa tidak terlihat di panggung, aku mencari sosoknya tapi tak berhasil. “Ji Eun!” sontak aku kaget mendengar suara sosok yang kucari memanggilku.

“Oppa..!”

“Ji Eun saat tampil aku mohon kau dapat beradegan romantis dengannya”

“Baiklah Oppa.”

“Tapi ada satu yang harus kau lakukan.”

“Apa?”

“Pilih saja antara berpelukan atau berciuman.” Kata Hyun Oppa lalu berlari ke arah panggung untuk segera tampil. Sedangkan aku terperangah.

“ANNNIIIOO” aku berteriak histeris, Minwoo melirikku tanpa bersalah. Pertunjukan Boyfriend dengan Krystal memang harus diacungi jempol.

Dengan kemampuan bernyanyi dan menari. Pertunjukan mereka sudah berakhir, Min Woo turun paling pertama. Dan lagi-lagi ia membawa ku ke ruang masuk.

“Aku tak mau melakukannya.”

“Baiklah. Kalau kau tak mau, biarkan aku yang melakukannya.”

“Kau jangan seenaknya, aku tak mau!”

“ Kau pikir ini main-main, ini pertunjukan. Bersikaplah professional”

***

“Ini dia LEE JI EUN DENGAN MINWOO!!” inilah saatnya aku tampil bersama lelaki egois ini. Aku sangat khawatir apa yang akan dilakukannya padaku nanti. Berciuman atau berpelukankah?

“Dorineun mam goma oon mam gadeukhi damasa jelyebeun pojak soge..” Itulah lirik lagu Baby Baby milik SNSD . Minwoo mendekatiku dan beracting layaknya actor sinetron Korea. Aku menjauh darinya sambil bersikap malu saat akan memberikan bunya padanya. Aku berjalan menyusuri panggung, sedangkan Minwoo masih duduk di bangku sambil menge-rap. Inilah saatnya aku memberikan bunga padanya, ia menerima bunga itu.

“Please baby-baby  baby naega geudae aneh sojong han sarang maneuro gadeugi chaewo nogo shipungolyo””…Baby baby baby ijeneun geudaeye, nugudo boorubji anheul gojang yebeun yeoja chinguya. Baby  baby baby” lirik terakhir lagu yang aku nyanyikan, membuat tepuk tangan membanjiri panggung. Minwoo dengan cepat mendekatiku dan melemparkan ciuman tepat di pipiku, pipiku pun memerah tubuh lemah bagaikan tak bertulang. Mataku mulai meredup, tapi masih bisa kurasakan tubuhnya berkontak dengan tubuh tepat di depanku. Pasti Minwoo.

TO BE CONTINUE…

MOHON KRITIKANNYA YA? KARENA KRITIKAN DIBUTUHKAN BUAT PEMBENAHAN. GOMAWO, UDAH MBACA! And Don’t worry, ceritanya ga berenti disini doang lo, tunggu DON’T TOUCH MY GIRLFRIEND 2 ya? I hope you like that

This entry was posted by boyfriendindo.

5 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] Don’t Touch My Girlfriend – Chapter 01

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: