[FANFICT/FREELANCE] I Love You Too Boy! – Chapter 01

Combine Wallpapers Pack (18)

Title 
I Love You Too Boy! – Chapter 01
Author   Sindyira
Genre         Friendship, School, Romance
Rating    T
Type   Chaptered
Main Casts      
~ No Minwoo

~ Hye Won (5dolls)

~ Jo Kwangmin

~ Yuri (SNSD)

Ting… Tong… Bel rumah berbunyi.

Yuri-Eonni langsung membukakan pintu dan mempersilahkan orang yang membunyikan bel itu. Dan ternyata orang itu adalah Kwangmin sahabat Hyewon.

“Oh, Kwangmin. Waeyo?”

“Ne Eonni. Aku ingin bertemu Hyewon.”

“Kamu masuk saja ke kamarnya, sekalian bangunin tadi eonni bangunin tapi dia belum bangun juga.” Yuri eonni pun meninggalkan rumah karena harus mengikuti sekolah dance.

Dengan hati riang Kwangmin menuju kamar Hyewon tetapi setelah Kwangmin sampai di kamar Hyewon , Kwangmin duduk di sebelah tubuh Hyewon dan melihat wajah Hyewon dengan senyum yang memiliki perasaan tulus.

“Hyewon… Hyewon… Bangun.” kata Kwangmin sambil mengguncang tubuh Hyewon

“Wah… Kwangmin. kenapa kau bisa masuk ?” teriak Hyewon.

Hyewon selalu marah dengan kebiasaan Kwangmin yang masuk ke kamarnya tanpa izin. Tetapi setiap Hyewon marah Kwang hanya tersenyum dan pergi begitu saja.

***

Pagi itu Hyewon dan Kwang memutuskan untuk lomba lari di sekitar kompleks rumah Hyewon. Karena Kwangmin sangat bersemangat untuk mengalahkan Hyewon, Kwang berlari dengan cepat sedangkan Hyewon sangat lemas karena tadi pagi dia belum sempat makan pagi. Sehingga Hyewon tertinggal jauh oleh Kwang.Hyewon pun pingsan di tengah jalan. Tiba-tiba ada seorang namja yang menolongnya dan membawa Hyewon ke mobilnya.

“Hyewon.” sapa Kwangmin dan melihat ke belakang melihat Hyewon tapi Hyewon tidak ada.

***

Ternyata seorang namja tadi membawa Hyewon ke rumahnya dan memanggil dokter agar datang ke rumah namja itu. Dan dokter itu hanya memberikan vitamin ke dalam tubuh Hyewon. Tapi sampai saat ini juga Hyewon belum sadar juga. Namja itu terlihat sangat khawatir.

“Hey.. bangun..”

Hyewon pun sadar, tapi dia masih agak pusing dan masih susah mencerna keadaan sekitarnya. Hyewon pun bertanya-tanya dalam hati ‘siapa namja ini? Apa yang sudah dia lakukan?’ pertanyaan itu melintas di pikiran Hye Won.

“Hey apa kau baik-baik saja?” tanya namja itu

“Aku baik-baik saja. Kwangmin.” tiba-tiba Hyewon ingat Kwangmin ada dimana.

“Siapa itu? Aku itu Min Woo.”

“Hah, hahahaha Min Woo, di kamar kamu banyak Mickey mouse. Kau yeoja?”

Karena tertawa Hyewon yang membuat Min Woo marah. Min Woo langsung mengantar Hyewon pulang.  Dan Min Woo berharap tidak akan bertemu seorang Hyewon.

***

Keesokan harinya.

Hyewon dan Kwangmin pun pergi ke sekolah bersama. Hyewon dan Kwang mengambil sekolah musik dan jenis musik itu rap. Saat memasuki ruang musik dari kejauhan arah ada seorang yeoja yang mendekati kwang.

“Kwangmin… aku akan berduet rapper denganmu.” kata yeoja itu sambil menggandeng Kwangmin memasuki ruang musik.

Hyewon pun berlari menuju papan mading untuk melihat siapa teman duetnya nanti. Dan di depan papan mading itu sedang berdiri seorang namja. Hyewon pun langsung mencari namanya. Tapi tampaknya namja itu kaget melihat kedatangan Hyewon.

“Yeoja cerewet.” teriak Min Woo kaget melihat Hyewon

“Mickey Mouse, ngapain kamu kesini?” teriak Hyewon

***

Hyewon menghela napas dan membantingkan badannya ke tempat tidur. Hyewon mendapat masalah besar Min Woo satu sekolah dengannya dan satu tim duet saat konser akhir semester. Hyewon sangat tidak suka itu. Dan sore ini mereka harus latihan di rumah Hyewon.

“Hyewon..”  teriak Yuri eonni.

“Ne eonni, waeyo?”

“Ini ada teman mu namanya Min Woo dia sangat tampan.”

Hyewon langsung menangis dalam hati kenapa Yuri eonni bilang Mickey mouse tampan. Nanti dia sombong lagi. Hyewon pun langsung keluar kamar dan memutuskan latihan di taman belakang.

“Langsung saja deh, bagaimana konsep kita nanti?” kata Hyewon sinis

“Aku harap kita akan nge-rap dan dance.”

“Dance..” teriak Hyewon

“Suara kamu itu nyaring, mana bisa jadi rapper? Aneh?” kata Min Woo

“Aku tidak bisa dance.”

Dan latihan pertama mereka adalah latihan dance. Hyewon merasa Min Woo tidak ikhlas mengajari dia dance. Buktinya berulang kali Min Woo mengatakan Hyewon babo. Dan berulang kali juga Min Woo marah tidak jelas.

***

“Hyewon ini aku belikan patung Minnie mouse buat kamu.” Kata Kwang sambil member patung itu ke Hyewon.

“Ini sangat indah, ini juga koleksi Minnie mouse ku yang ke 100. Gomawo Kwang.”

Tiba-tiba Min Woo datang dan mengajak Hyewon latihan dance. Karena Min Woo menggandeng tangan Hyewon dengan kasar, dan patung itu jatuh dan pecah. Air mata Hyewon pun jatuh, Hyewon pun memegang serpihan patung yang telah pecah. Kwang dan Min Woo hanya bisa diam di tempat.

“Min Woo, kau sangat babo. Kau menghancurkan segalanya,” kata Hyewon parau.

Tiba-tiba dari belakang Min Woo merangkul pundak Hyewon, “aku tak sengaja, aku bisa membelikannya buat kamu.”

“Aku tidak butuh apa pun dari kamu.” kata Hyewon sambil melepas tangan Min Woo.

“Mianhae..” kata Min Woo sambil menundukkan kepala.

“Aku tak bisa memaafkan mu.” kata Hyewon parau sambil meninggalkan Min Woo.

***

Dengan udara yang sangat dingin di malam hari, Min Woo duduk di taman rumahnya sambil memandang bintang di langit. Min Woo merasa sangat bersalah kepada Hyewon karena sudah merusak patung Minnie mouse Hyewon. Dan malam itu pun Min Woo tidak bisa tidur.

“Mianhae Hyewon.” kata Min Woo.

***

Pagi harinya, Hyewon mencari Min Woo karena hari ini akan diadakan gladi bersih untuk konser 4 hari lagi. Hyewon mencari Min Woo dengan cemas.

“Min Woo, kau dimana? Aku memang marah padamu tapi aku tak ingin impian ku untuk ikut konser ini juga hancur gara-gara kau. Aku mohon datanglah.”

Hyewon pun terduduk lunglai di ruang dance atas. Di ruangan itu tidak ada orang karena semua siswa sedang mengikuti gladi bersih. Hyewon menangis karena sebentar lagi impiannya akan hancur. Tiba-tiba dari belakang tubuh Hyewon ada seorang namja yang menghampiri Hyewon.

“Hey babo.. Kenapa kau disini?” ternyata Min Woo datang

“Babo, aku menunggu mu.”

“Mianhae.”

“Itu tak cukup” kata Hyewon sinis dan meninggalkan Min Woo sendiri.

Saat Hye Won keluar dari ruang dance ada dua pasang mata yang melihat Hye Won dengan tulus.

***

Gladi bersih berjalan dengan baik dan pembimbing kita pun sangat puas dengan kreatifitas siswa-siswanya. Tetapi pembimbing itu bilang pasangan yang sangat menarik adalah Hyewon dan Min Woo. Karena gladi bersih telah selesai seluruh siswa pun meninggalkan sekolah.

“Hyewon. Selamat kau menjadi yang terbaik.” Kata Kwang senang.

“Gomawo.”

“Cheonmaneyo.”

Kwangmin dan Hyewon pun memutuskan untuk merayakan keberhasilan Hyewon  di tempat karoeke kesukaan mereka. Mereka pun bernyanyi dan menari dengan gembira. Dan tanpa mereka sadari ada dua pasang mata yang melihat mereka dengan sinis.

Karena telah larut malam Kwang dan Hyewon pun memutuskan untuk pulang dan pada saat mereka keluar dari tempat karoeke dua pasang mata itu masih melihat mereka dengan sinis.

***

“Yuri eonni, apa yang akan kau lakukan kalau ada orang yang merusak barang kesayangan kakak?” tanya Hyewon pelan-pelan.

“Mungkin eonni bakal marah, tapi kalau kita marah kan tidak ada gunanya. Suatu saat barang itu kan bakal hilang dari diri kita karena barang tadi tidak bisa kita bawa ke sorga.” jelas Yuri eonni.

Saat mendengar nasehat Yuri eonni Hyewon merasa sadar akan sesuatu. Hyewon merasa bersalah kepada Min Woo karena berkali-kali Min Woo minta maaf dan berkali-kali juga Hyewon mengabaikannya.

“Mianhae Min Woo.”

***

Hyewon tertidur pulas karena selama 3 hari Min Woo mengajak latihan dan kemarin mengajak ke mall untuk mencari baju yang pas buat konsep dance mereka. Dan parahnya lagi kemarin Min Woo menghilang begitu saja saat di mall.

“Hyewon. Cepat bangun satu jam lagi kau akan konser.” kata Yuri eonni.

“Apa eonni bilang tadi?”teriak Hyewon.

“Satu jam lagi kau akan konser.”

Setelah mendengar perkataan eonni yang terakhir Hyewon langsung berlari ke kamar mandi. Setelah itu dengan cepat ia memakai baju yang sudah di beli dan memakai sepatu. Dan tak lupa dandan secepatnya. Hyewon dan Yuri langsung berangkat ke sekolah karena konser akan diadakan di Aula.

***

Di Backstage semua orang terkejut dengan kedatangan Hyewon yang sangat telat. Hyewon pun sangat kaget karena ada pengumuman kalo dia akan maju di babak pembukaan. Hyewon melihat ke arah Min Woo, Min Woo hanya menganggukkan kepala seraya setuju.

“Dan ini dia, ajang yang kita tunggu-tunggu Konser Akhir Semester. Dan penampilan  pertama kita panggil pasangan Hyewon dan Min Woo.” Teriak MC.

Mereka pun sangat kompak banyak penonton yang memberikan tepuk tangan yang meriah. Dan dia akhir penampilan Min Woo berlutut di depan Hyewon dan memegang tangan Hyewon dan berkata “Would you be my girlfriend?” sambil memberikan patung Minnie dan Mickey mouse yang sedang bergandengan tangan.

TO BE CONTINUED

NOTE : pengen tahu apa jawaban perempuan itu? Tunggu kelanjutatannya yah. Karena selanjutnya akan ada kejutannya. Dan jangan lupa kirim kritikkannya.

This entry was posted by boyfriendindo.

11 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] I Love You Too Boy! – Chapter 01

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: