[FANFICT/FREELANCE] I’m Your BestFriend – Chapter 01

Untitled

Title 
I’m Your Bestfriend – Chapter 01
Author   Alifya Anandiani
Genre         Romance, Friendship
Rating          T
Type   Chaptered
Casts      
• Boyfriend’s Minwoo

• Kim Hye Ai (Imagined)

• Boyfriend’s Jeongmin

• Park Mi Suk (Imagined)

Siapa yang iri liat gambar di FF ini? *Author langsung ngangkat tangan setinggi – tingginya sambil naek meja*. Well, ini pertama kalinya aku bikin FF, jadi mungkin Ffnya dapat melukai mata. Karenanya, komen dari kalian sangat diharapkan! Awalnya niat bikin FF karena hobi aku ngehayalin cerita dari idolaku, BoyFriend. Dan alasan lain mungkin karena pernah ngerasa down banget pas novel “amatiran”ku yang udah beratus – ratus lembar hilang.. hiks hiks.
Jadi mohon dukungannya, ya! “I’m Your BestFriend!”

PART 1


Author POV

♪ Ojig nan neoui Boyfriend eh eh eh eh
Neomanui Boyfriend eh eh eh eh♫

Seorang gadis menatap layar televisi di depannya dengan tertegun. Ia memperhatikan seorang pria berjaket merah dengan sedikit warna putih pada lengannya dan memakai topi sedang bernyanyi sambil menari, senyum lebar tidak pernah lepas dari wajahnya. Ia memperhatikan pria itu terlalu intens hingga tidak menyadari keberadaan Si Kembar yang terlihat paling mencolok. Dan akhirnya, videopun hampir berakhir dan menunjukan sebuah tulisan..

“Boy Friend?” ucapnya dengan aksen yang aneh.

Satu Tahun Kemudian..

 

Minwoo POV

“Haaah…” desahku sambil bersandar ke sofa dengan nyamannya.

“Wae?”, tanya Hyunseong Hyung padaku.

“ ‘Wae?’ Aku merasa lelah, yang kita butuhkan saat ini adalah istirahat yang panjang, kalau bisa kita beristirahat seperti vampir dalam peti. Lihat, Hyung! Kantung mataku punya kantung!” ucapku sambil meniru gaya Squidward.

“Itu sudah resiko kita sebagai ‘Super Idol’!”, ucap Jeongmin Hyung dengan cengiran yang biasa ia tunjukan. “Super Idol?” ucap Young-Kwang bersamaan.

“Sudahlah, kita melakukan ini semua demi mimpi kita! Jangan mengeluh!” ucap Donghyun Hyung bijak.

Akupun hanya mengangguk dan melihat ke arah jam dinding, sekitar 10 menit lagi kita akan melakukan Comeback dengan Janus. Ini moment yang sangat kami tunggu – tunggu yaitu album pertama kami. Walaupun kita sudah memiliki Mini Album “Love Style” sebelumnya, tapi ini rasanya sedikit berbeda. Ini album yang memperlihatkan perubahan kami. Janus kami.

“Ayo, sudah saatnya!” ucap Donghyun Hyung menyadarkan lamunanku.

 

Hye Ai POV

Aku berjalan sambil menembus desakan orang – orang yang berteriak menyerukan nama – nama idolanya. Sambil membawa poster di tanganku, aku terus berjalan ke depan agar bisa semakin dekat dengan idolaku, Boyfriend’s MinWoo.

Saat aku berada di posisi yang cukup nyaman, akupun mulai membentangkan posterku dan ikut berteriak sama kencangnya tanpa menghiraukan temanku yang bertubuh kurus itu berdesak – desakan dengan penonton lain.

Merekapun mulai muncul dengan penampilan baru yang lebih cooooolll. Mereka menari dan bernyanyi dengan baiknya. Dan di mataku, saat mereka melakukan itu.. mereka lebih bersinar.

***

“Ppalli, ppalli!” ucapku sambil menarik kaus lengan Mi Suk.

“Hye Ai-ah, memangnya tidak apa – apa kalau kita masuk kesini?” tanyanya cemas.

“Tidak apa – apa kalau tidak ketahuan!” balasku.

“Itu namanya TIDAK BOLEH!!!” ucapnya dengan nada yang dinaikkan 1 oktaf.

“Hush! Kau ingin bertemu dengan JeongMin Oppa, tidak?”

“Tentu saja! Ta-ta-tapi..” ucapnya ragu – ragu.

“Sudahlah, ayo!” desakku sambil mulai menarik lengan Mi Suk. Tetapi sebelum aku melakukannya, ada suara di belakang kami.

“Ya! Siapa kalian? Kenapa kalian di sini?!” ucap pria itu sambil bergegas menghampiri kami.

Tanpa basa – basi aku menarik lengan Mi Suk dan berlari, rasanya seperti ada lagu ost. Sasy Girl Chunyang berputar di kepalaku. Aku berlari tanpa memikirkan tujuan kami dan yang aku tahu hanyalah tubuh kurus Mi Suk yang terombang – ambing olehku. Akupun menengok ke belakang, orang itu sudah tidak terlihat lagi.

BUG!!

Akupun terjatuh karena tidak memperhatikan jalan di depan. Kepalaku merasa sakit, dengan refleks akupun menyentuh rasa sakit itu berasal.

“Hah!”, terdengar suara Mi Suk dari belakangku, akupun menoleh ke arahnya. Kulihat ia membeku dengan mulut yang terbuka lebar.

“Gwaenchana?” ucap sebuah suara, akupun menoleh kembali dan mulai mengangkat kepalaku. “MinWoo Oppa..” ucapku lirih.

 

Author POV

“Gwaenchana?” ucap Minwoo pada Hye Ai yang masih tertegun melihat sesosok pria bertopi yang ia lihat 1 tahun lalu sekarang ada di hadapannya.

“Gwaenchana?” tanyanya ulang.

“Ne!” ucap Hye Ai sambil beranjak bangun. Iapun ingin menepuk – nepuk bajunya yang kotor tapi Minwoo sudah mendahuluinya melakukan itu. Sedangkan Hye Ai hanya bisa berdiri tertegun memperhatikannya.

“Lain kali lebih berhati – hatilah!” ucap Minwoo manis sambil berjalan melewati Hye Ai yang masih membeku.

“Hye Ai-ah, gwaenchana?” tanya Mi Suk khawatir. Tanpa menjawab pertanyaannya, Hye Ai hanya jatuh terperosot ke lantai.

“Ya, gwaenchana?” tanya Mi Suk mengulangi pertanyaannya.

Perlahan – lahan bibir Hye Ai mulai terangkat, “MINWOO OPPPAAA!!! Yeee!!” teriaknya senang.

“Ya!” teriak pria tadi menghampiri mereka dari belakang. Hye Aipun hanya menarik lengan Mi Suk dan berlari, berharap ia terjatuh dan melihatnya lagi.

 

Minwoo POV

“Eh, siapa mereka? Apa yang mereka lakukan disini? Mereka terlihat seperti anak SMU!” ucapku mulai merasa heran dengan keberadaan mereka.

“Siapa yang anak SMU?” tanya Jeongmin Hyung tiba – tiba tepat di telingaku, dan ini berhasil membuat bulu kudukku berdiri.

“Ya, Hyung! Jangan mengejutkanku! Aku kira..”

“Hantu.” potong Jeongmin Hyung. “Ya, Hyung!!!”

“Tapi apa yang kau bicarakan tadi? Anak SMU?”

Akupun hanya menceritakan semuanya pada Jeongmin Hyung secara detail.

“Mungkin mereka fansku!” ucap Hyung dengan cengiran lebar dan tangan di dagunya. “Ya!!” ucapku.

Akupun mencoba mengalihkan pikiranku dengan membaca komik, tetapi pikiranku masih tertuju pada gadis aneh itu. Kenapa ada anak SMU di sini pada jam selarut ini? Padahalkan acaranya sudah selesai dari tadi? Dan apa yang ingin dilakukannya? Kenapa dia bisa masuk kesini? Ratusan pertanyaanpun berkelebat di kepalaku, sampai akhirnya kamipun pulang ke dorm dan pergi tidur, tempat tidur adalah tempat yang paling nyaman.

 

HyeAi POV

“Hye Ai! Ya!” teriak Mi Suk membuyarkan lamunanku tentang kejadian kemarin.

“Mwo?” tanyaku dengan wajah imut – imut tak berdosa.

“Kenapa sejak tadi kau hanya melamun?”

“Dan kenapa sejak tadi kau hanya cemberut?” tanyaku balik.

“Bagaimana aku tidak kesal?!! Perjuanganku kemarin sia – sia! Tapi kau hanya melamun sambil tersenyum karena kau berhasil bertemu MinWoo Oppa kemarin! Tapi aku? Kau hanya membawaku ke dalam masalah!! Hiks hiks..” omelnya padaku.

“Miane… Lagi pula, perjuangan apa? Kemarin kita hanya berlari – lari kecil, anggap saja kau hanya sedang membantu sahabatmu yang manis ini!” ucapku memelas.

“ ‘Berlari – lari kecil’? “ ucapnya sinis.

 

FLASHBACK

“Ya!” teriak pria tadi menghampiri mereka dari belakang.

“Omo.” , akupun hanya menarik lengan Mi Suk dan berlari.

Aku berlari dengan kencangnya sambil menarik Mi Suk yang seperti terbawa angin. Pria berkumis itu masih mengejar – ngejar kami dari belakang, akupun menambah kecepatanku. Karena terlalu kencangnya, kami terperusuk ke lantai. Kamipun bangkit lagi, aku mengarah ke sebuah pintu untuk bersembunyi. Akupun membuka pintunya.

“AAAA!!!” teriak kami, karena ternyata ruangan itu adalah ruangan yang dipakai penari latar pria untuk berpakaian.

Akupun segera menutup pintunya lagi, dan berlari lagi. Akhirnya kami dapat keluar, kamipun hanya berlari ke arah gerbang. GUG! GUG! suara keras anjing penjaga mengejutkan kami. Akupun hanya menambah kecepatanku dan memanjat gerbang itu, aku melihat ke bawah dan mengulurkan tanganku untuk membantu Mi Suk. Ia menangkap tanganku dan mencoba untuk memanjat, tapi tiba – tiba anjing itu menarik – narik sepatu Mi Suk dengan giginya.

“Aaa!!!” teriak Mi Suk.

“Lepaskan saja! Tendang – tendang sepatumu!” ucapku.

“TAPI INI PEMBERIAN NENEKKU!” teriaknya.

Akhirnya Mi Suk berhasil naik dengan merelakan sepatu sang nenek. Kamipun hanya melompat untuk turun, tapi karena gelap kita tidak melihat selokan besar di bawah. Dan akhirnya kita hanya masuk ke selokan bau dan kotor itu. Setelah itu kami naik dari selokan dan berjalan pulang. Tetapi dompet Mi Suk terjatuh dan uangku juga ada di dalam dompet Mi Suk. Dan di akhir tragedi itu, kami berjalan pulang, “benar – benar berjalan” selama 1 jam dalam keadaan basah, bau, kotor, dan lecet – lecet, apalagi Mi Suk berjalan hanya dengan sebelah sepatu.

***

“Hanya lecet – lecet sedikit.. he he!” ucapku

“YAA!! KIM HYE AIII!!”

 

Jeongmin POV

Aku berjalan keluar dari mini market setelah membeli makanan dan minuman untuk nanti malam. Berani sekali mereka memerintahku! Aku Lee JeongMin, member terHOT di Boyfriend disuruh..

Lamunanku berhenti seketika saat melihat seorang gadis berambut panjang dan bermata besar sedang berjalan di seberang jalanku bersama temannya sambil membawa espresso di tangannya.

“Kim Hye Ai.” ucapku sambil bergegas menyeberang jalan dan menghampirinya. Setelah sampai di seberang jalan, akupun menepuk pundaknya “Sunshine!”

“BOYFRIEND’S JEONGMIIINN!!!” teriak mereka bersamaan, orang – orangpun langsung melihat ke arah kami.

“Hush..” ucapku sambil menyimpan telunjuk di bibirku. Akupun bergegas menarik lengan Hye Ai untuk pergi ke tempat aman dan meninggalkan temannya yang berdiri membeku di sana. Aku sedang malas india – indiaan dengan fans member terHOT ini.

Saat sudah berada di tempat yang aman, akupun melepaskan genggamanku dan menoleh ke arahnya. Di sana, ia hanya berdiri dengan mulut yang sedikit terbuka. Mungkin ia kaget karena tiba – tiba saja ada pria tampan menariknya.

“Boyfriend’s JeongMin.” ucapnya tiba – tiba, tapi tidak dengan suara sekeras tadi.

“Ne, aku Boyfriend’s JeongMin sekarang! Kau terkejut melihatku? Sudah lama kita tidak bertemu, Hye Ai!”

“Bagaimana kau tahu na..” akupun langsung memeluknya tanpa mendengar kelengkapan pertanyaannya. “Sudah lama sekali ya!” ucapku di belakang telinganya.

 

To Be Continued..

This entry was posted by boyfriendindo.

11 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] I’m Your BestFriend – Chapter 01

    • YoungMin juga ada tapi tentu aja yang paling banyak diceritain adalah main castnya.
      Coba baca juga “I Yah” dan tunggu Part 1nya yang ceritanya didominasi dengan hubungan Jo Twins.
      Kamsahamnida untuk komennya!

  1. Wuuaahahaha XDD
    Kshan bgt tuh Hye Ai ma Mi Suk nya, udh d kjar ma namja pke jnggut,d kjar anjing,trus nybur k dlm slkan lgi XDD

    Hem..,aq jdi pnsran nih,emank.x ad hbngan jeongmin oppa ma Hye Ai???

    Lnjut scpatnya thor!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: