[FANFICT/FREELANCE] I’m Your Bestfriend – Chapter 02

Picture1

Title                        : I’m Your Bestfriend

Author                  : AlifyaA

Genre                     : Romance dan Friendship

Rating                    : T

Main Casts          : ~Kim Hye Ai (Imagined)

                                      ~Boyfriend’s MinWoo

                                      ~Boyfriend’s JeongMin

                                      ~Park Mi Suk (Imagined)

                                      ~Another Member of BoyFriend

Support Casts    : SISTAR and K.Will

Type                        : Chapeterd

Nah.. ternyata udah Part.2, berarti kalian lagi ngikutin FF yang super duper amatiran ini kan?! Kamsahamnida! Dan masalah gambar, mungkin di antara kalian ada yang protes atau ngerasa iri lihat gambar yang ada di Part 1-2 ini dan author juga ngerasa iri (banget!) tapi sesuai dengan judulnya, menurut author gambar yang diambil saat event Free Hug ini cocok dengan ceritanya. Jadi..Mianhae~ Oh! Dan komen dari kalian masih sangat diharapkan, sekali lagi “Jeongmal kamsahamnida”. I’m Your BestFriend!

PART 2

 Author POV

“Sudah lama sekali, ya?” ucap JeongMin kepada HyeAi yang masih membeku di pelukkannya.

“YAA!!! APA YANG KAU LAKUKAN??!!” teriak HyeAi setelah tersadar, tiba – tiba berhasil membuat JeongMin tersentak dan segera melepaskan pelukannya.

“Hush… Kenapa kau berteriak?” tanya JeongMin.

“Kenapa kau memelukku?! Kenapa kau sok akrab seperti itu, hah?! Aku tahu kau itu seorang artis, tapi apa kau pikir artis bisa seenaknya saja?! Dan bagaimana kau bisa tau namaku?! Ah! Sulit dipercaya idola Mi Suk adalah orang cabul yang..”

“MWOO?!!” teriak JeongMin memotong. “Dan kau bilang aku orang yang sok kenal?! Apa kau tidak ingat padaku?” tanyanya, HyeAi pun hanya menggeleng.

JeongMin POV

Bagaimana mungkin dia lupa padaku? Dulu kita adalah  teman dekat, kita bahkan tidak pernah menyembunyikan apapun satu sama lain. Rintihku dalam hati.

Akupun hanya menarik lengannya untuk duduk di kursi panjang di hadapanku. Aku pikir ini akan membutuhkan waktu lama untuk menjelaskan, dan aku tidak mau kaki agungku ini terluka jika berdiri terlalu lama.

“Baiklah..” ucapku memulai menceritakan masa lalu kita kepadanya.

“OH!! Aku ingat sekarang! Kau adalah anak laki – laki yang mengompol di taman bermain sambil menangis karena ada anak nakal yang mendorong ayunanmu terlalu tinggi!!” ucapnya mengigatkanku kejadian memalukan yang terjadi lebih dari 10 tahun yang lalu.

“YAA! Itu kan saat aku masih – HAH.. LUPAKAN!! Ne, aku anak itu! Tapi bagaimana kau bisa lupa padaku? Bagaimana mungkin anak sekerenku dilupakan?!”

“Kau tidak keren saat mengompol.” ucapnya sambil menertawakanku, aku merasa sedikit kesal melihat tingkahnya itu, tapi di sisi lain aku sangat senang bisa melihat tawa cantik itu lagi.

HyeAi POV

Akupun berjalan pulang dengan diantar oleh JeongMin, aku tidak menyangka anak cengeng yang selalu aku ledeki itu sekarang bisa menjadi seorang bintang.

“Eh, bagaimana kau bisa mengingatku dan mengenali wajahku? Itu kan sudah lama sekali!” tanyaku tiba – tiba sambil menghentikan langkah.

“Kau terlihat sama seperti 6 tahun lalu, wajah jelekmu, caramu berjalan dan kau sama – sama cerewet!” jawabnya.

“Memangnya kenapa kalau aku cerewet?!! Kau sendiri masih terlihat sama seperti dulu, lembek!! JeongMin Lembek!!” ucapku.

“YA!! Kenapa kau jadi mengataiku? Lagipula, kau kan memang cerewet. Dan panggil aku ‘Oppa’! Aku ini lebih tua 2 tahun darimu.”

“Kau yang mengataiku duluan!! Apa matamu sudah mulai rabun? Apa di matamu aku terlihat seperti gadis jelek yang berjalan seperti Zombie yang sedang kebelet pipis, HAH??!! Wajah jelek? Cara berjalan?” sentakku padanya.

“Sudahlah, lupakan saja! Kita kan baru bertemu lagi.” ucapnya.

Tanpa ku sadari, kami sudah mulai sampai ke rumahku. Aku melihat sebuah rumah bercat biru di depanku.

“Rumahmu di sini?” tanya JeongMin padaku dan akupun hanya mengangguk.

“Memangnya kenapa?” tanyaku.

Tiba – tiba ada seorang namja yang keluar dari pagar sebelah rumahku. Aku mengenalnya, tentu saja aku mengenalnya. Dialah orang yang membuatku melamun selama berjam – jam dan aku sudah mulai mengerti maksud pertanyaan dan wajah kebingungan JeongMin tadi.

“Hyung, kenapa lama sekali?” tanya MinWoo Oppa.

MinWoo POV

Sudah sekitar 3 jam JeongMin Hyung pergi keluar untuk membelikan kita makanan. Sialnya karena aku maknae, DongHyun Hyung menyuruhku untuk menyusulnya ke mini market.

Saat aku keluar, aku mendapati JeongMin Hyung sedang bersama gadis SMU yang manis di depan rumah. Sepertinya aku pernah melihat gadis itu, tapi aku tidak yakin dimana aku melihatnya.

“Hyung, kenapa lama sekali?” tanyaku sambil melihat heran ke arah gadis yang kini terdiam membatu. JeongMin Hyung pun hanya menjawabnya dengan cengiran.

“Siapa dia? Apakah dia youjachingu mu?”

“A-aniya.. Dia teman lamaku, namanya Kim Hye Ai.” jawab JeongMn Hyung sambil memperkenalkannya. Akupun langsung menghampirinya dan menjulurkan tanganku.

“Annyeong, nan No Min Woo imnida!” ucapku dengan senyuman lebar.

“Ah..ne! Nan Kim Hye Ai imnida.” ucapnya sambil menyambut tanganku.

Tangannya gemetaran, apakah dia gugup?

“Aku adalah fansmu!” ucapnya menghilangkan rasa penasaranku.

“Fansku? Ah… kau gadis yang terjatuh itu kan?!” sekarang aku mengingatnya, dia adalah gadis yang terjatuh kemarin, gadis yang membuatku terus bertanya – tanya selama berjam – jam.

HyeAi POV

“Jinjja?! Sekarang dorm BoyFriend pindah ke sebelah rumahmu? Mmm?” tanya Mi Suk memperlihatkat ekspresi meragukan.

“Eo, kau pikir aku berbohong?” jawabku.

“Aniya, hanya saja..dwaesseo! Lalu bagaimana dengan JeongMin Oppa, kenapa dia menarik lenganmu kemarin?!” ucap Mi Suk dengan nada kesal.

“Itu.. ternyata JeongMin-ssi adalah teman masa kecilku.”

“MWOO?!!!”

“HUSHHH!!!” orang di sekeliling kamipun langsung menendang kami keluar dari perpustakaan.

MinWoo POV

“Hahhh, eotteokhaji?! Apakah para wartawan itu sudah gila?! Pacaran dengan Bora Noona??!!” teriakku kesal saat melihat berita tentang diriku telah menyebar di internet.

“Sudahlah, rumor seperti itu sudah sering terjadi!” ucap YoungMin menenangkanku.

“Tapi.. memangnya apa yang telah aku lakukan? Aku hanya pernah berpura – pura berpacaran 1 kali, itu juga dengan DongHyun Hyung di BoyFriend’s W Academy. Aku tidak pernah terlihat mesra dengan gadis manapun termasuk Bora Noona.” rengekku pada DongHyun Hyung.

“MinWoo, di luar ada banyak wartawan.” ucap KwangMin mengejutkanku dan sontak menghentikan rengekanku.

HyeAi POV

Kreesssskk~ ada suara yang cukup keras keluar dari semak – semak di pinggir rumahku yang berbatasan dengan tembok dorm BoyFriend. Akupun menghampiri semak – semak besar itu dan tiba – tiba sesuatu yang besar melompat keluar. Akupun terkejut dan jatuh ke tanah.

“Gwaenchanayo?” akupun hanya mendongak ke atas dan mendapati MinWoo Oppa sedang menatapku. Diapun membantuku bangun dan menepuk – nepuk pakaianku yang kotor, lagi.

“Kenapa setiap aku melihatmu kau selalu sedang terjatuh?” tanya MinWoo Oppa.

“Eo, terjatuh adalah pekerjaan sampinganku. Dan anehnya aku selalu terjatuh gara – gara orang di depanku ini.” ucapku kesal.

“Mianhae.” jawabnya singkat sambil menunjukkan senyuman manisnya itu.

“Lupakan! Tapi apa yang kau lakukan di dalam semak – semakku?” tanyaku heran.

“Mmm.. sebenarnya aku melompat dari tembok dan masuk ke semak – semak itu.”

“Tapi kenapa kau melompat? Apakau tidak tahu sesuatu yang disebut ‘pintu’?”

MinWoo POV

Dia menatap ku heran sambil berkacak pinggang, akupun menyuruhnya duduk terlebih dahulu di kursi ayunan di sebelah rumahnya.

“Jadi?” ucapnya menuntut jawaban.

“Mmm.. apa kau sudah melihat berita tentangku pagi ini?” tanyaku.

“Mm, memangnya kenapa?” tanyanya balik.

“Aku digosipkan berpacaran dengan Bora Noona dan sekarang di depan dorm kami dipenuhi oleh wartawan. Jadinya aku melompat ke rumahmu saat mereka tidak melihat.” jelasku.

“Jadi, apakah benar kau berpacaran dengan Bora Unnie?” selidiknya.

“Aniya! Dia lebih tua 5 tahun dariku, bagaimana bisa aku berpacaran dengannya?!”

“Jinjja?” ucapnya berubah riang, tidak jutek lagi padaku seperti tadi.

“Baiklah, Oppa! Kau bisa bersembunyi di sini selama yang kau inginkan dan aku tidak akan mengatakannya pada siapapun.” lanjutnya.

Akupun hanya menatapnya heran. Jadi tadi dia bersikap masam padaku karena rumor itu, dan setelah aku menjelaskannya dia langsung ceria lagi. Anak yang aneh dan.. manis.

HyeAi POV

Sulit dipercaya! Orang yang selama ini aku idolakan sedang duduk di sofaku sambil memakan keripik kentangku dan juga menatap tvku.

“Mmm.. sepertinya aku harus segera keluar dari sini.” ucapnya membuyarkan lamunanku, hampir saja aku memanggilnya ‘suamiku’.

“N-ne.. benar juga kalau kau tetap di sini, akan muncul skandal baru.” ucapku, MinWoo Oppapun hanya menganguk.

“Tapi bagaimana cara ku keluar?” tanyanya.

MinWoo POV

HyeAi sedang mengawasi depan dormku dari jendela kamarnya yang berada di lantai dua.

“MinWoo Oppa, mereka sedang lengah.” ucap HyeAi sambil turun dari tangga.

Akupun hanya berjalan mengarah keluar dengan diikuti HyeAi di belakangku. Perlahan – lahan, aku membuka pintu pagar rumah HyeAi. Kamipun berhasil keluar tanpa disadari oleh para wartawan yang masih terfokus dengan pagar dormku, telfon, laptop, dan juga kamera mereka.

BRUUKKK!!

HyeAi terjatuh untuk kesekian kalinya, dan kali ini jatuhnya telah berhasil membuat film Bollywood dadakan. Karena suara kerasnya itu, seluruh wartawan mengalihkan pandangan ke arah kami. Akupun membantu HyeAi berdiri dan menariknya pergi, kami berlari dengan diikuti bersitan cahaya – cahaya yang keluar dari kamera mereka.

HyeAi POV

Waktu seakan berputar dengan lambatnya, saat ini aku sedang berlari dengan seorang namja yang membuat ku gila. Membuat ku rela berdesak – desakkan dengan kerumunan orang yang berteriak, membuat ku rela menyelinap dan dikejar – kejar oleh pria berkumis yang marah, membuat ku rela mendapatkan omelan dari eomma, membuat ku rela menyimpan seluruh uang saku ku untuk membeli album – albumnya, dan membuat ku rela melakukan segalanya.

Aku tidak pernah membayangkan bahwa hal ini akan terjadi di dalam hidupku. Akupun  hanya menatap punggungnya dan tanpa ku sadari detak jantungku terdengar jelas di telingaku. Apakah kau mendengarnya juga, MinWoo Oppa?

 

MinWoo POV

Aku merasa sangat lelah, sekarang aku baru menyadari omongan KwangMin di M!Pick saat kita membuat UCC Slugs itu ada benarnya juga. “Aku muda tapi tubuhku tua.” ucapnya saat itu.

            Aku menarik lengan HyeAi dan masuk ke sebuah lorong kecil yang terdempet oleh gedung di kiri – kanannya. Akupun berusaha mengontrol nafas ku yang terengah – engah karena berlari terlalu cepat. Saat tersadar, ternyata jarak di antara kita sangat dekat. Jarak kita hanya beberapa centi meter, aku langsung mengalihkan pandanganku darinya untuk berusaha menutupi wajahku yang mulai memerah. Tanpa ku sadari detak jantungku terdengar jelas di telingaku, detak jantung yang lebih keras dari biasanya. Aku memegang dadaku, berusaha agar tidak terdengar oleh gadis yang ada di hadapanku ini. Apakah kau mendengarnya juga, Kim Hye Ai-ssi?

Author POV

Saat ini MinWoo sedang dikerumuni oleh wartawan yang tiba – tiba muncul saat dia keluar dengan member lainnya dari gedung Starship Ent. setelah mereka selesai latihan. Para wartawan itu menyerbunya dengan pertanyaan – pertanyaan mengenai hubungannya dengan Bora Noona dan gadis yang berlari dengannya kemarin. MinWoo menutup matanya perlahan dan menarik nafasnya dengan lembut berusaha mendapatkan ketenangan dari itu. Iapun membuka matanya dan mulai tersenyum ke arah wartawan.

“Aku tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan Bora Noona. Kalaupun kami memiliki hubungan, itu hanyalah hubungan senior dan juniornya. Seperti yang kalian tau, Bora Noona adalah rapper yang hebat dan sebagai rapper di BoyFriend, aku berusaha untuk belajar padanya. Dan gadis yang kemarin itu..” ucap MinWoo membuat para wartawan terfokus pada ucapannya yang menggantung.

“Dia adalah.. youjachinguku.” lanjut MinWoo, refleks membuat JeongMin menengok ke arahnya. MinWoo hanya tersenyum sambil mulai berjalan dan masuk ke dalam mobil yang telah menunggu mereka.

To Be Continued..

This entry was posted by kepangmusic.

11 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] I’m Your Bestfriend – Chapter 02

  1. Nah, akhirnya dapat juga =) tapi di daftar Boyfriend Indonesia Fanfiction gak ada.

    Huaa~ HyeAi enak banget >< #iri
    itu Minwoo oppa… Aish~
    kyknya bakal ada cinta segitiga xD~

    Lanjut ya min, aku nunggu loh. Jangan lama-lama ya.. ^_^
    main castnya bias ku semua xD

  2. keren min~
    I love it so much..
    aku merasa seperti Hye Ai itu sendiri..
    selain itu, Min Woo adlh bias aku di Boyfriend..
    lanjut cepet2 yaa min..
    aku juga mau minta dong, lain kali min bisa bikin fanfic ttg si pembaca agar pemeran utamanya adlh si pembaca..
    thx min~
    Hwaiting!!!
    Boyfriend jjang!!

    • Gomawo untuk komennya, nanti Author nyoba untuk bikin FF yang main castnya reader deh!
      Tapi kayanya, Author lagi libur bikin FF dulu, soalnya lagi banyak buanget tugas di sekolah.
      Tunggu aja, ya! Ppyoong~
      I’m Your BestFriend!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: