[FANFICT/FREELANCE] I’ll Take Care of You

Title 
: I’ll Take Care of You
Author : Ai Siti Mulyani
Genre         : Family
Rating          : G
Type   : Drabble
Main Casts      
: ~ Jo Youngmin

  ~ Jo Kwangmin

  ~ Etc

Disclaimer: ff ini milik author sepenuhnya, tanpa ada jiplakkan dari ff atau karangan manapun. So, jika ada yang membaca ff ini juga tidak boleh menjiplak, mengcopy tanpa seijin author yang tertera di atas.

A/N: Annyeong.. Drabble jelek bin aneh datang.. karena ini Drabble pertama, jadi mohon dimaklumi kalo rada rada gaje😄

 

***** Happy Reading *****

“Hatchi ….” terdengar suara bersin seorang namja yang sedang berbaring di ranjangnya. “Hatchi ….” lagi-lagi dia mengeluarkan bunyi itu.

“Sudah ku bilang, kau itu jangan hujan-hujanan. Ck, seperti anak kecil saja..” omel namja satu lagi yang sedang menempelkan handuk basah di dahi namja yang dari tadi terus saja bersin.

“Mianhae Kwangie ….” namja yang sedang terbaring itu meminta maaf tanda menyesal dengan suara lirihnya, namun anehnya senyum kebahagiaan terus saja mengembang di bibirnya yang pucat melihat dongsaengnya yang bernama Kwangmin atau ia sering memanggilnya dengan sebutan Kwangie yang sepertinya begitu khawatir melihat dirinya terbaring lemah seperti ini.

“Tapi kalau sudah begini aku juga kan yang repot.” Ucap Kwangmin pada hyungnya, Youngmin. “Sekarang istirahatlah.” lanjutnya lagi dengan suara yang lebih lembut. Kwangmin lantas beranjak dari tepian ranjang Youngmin sambil membawa wadah berisikan air hangat yang ia gunakan untuk mengompres dahi hyungnya.

“Kwangie ….” panggil Youngmin lemah dari blik selimut tebal yang menutupinya sampai dada dan  berhasil menghentikan langkah Kwangmin.

“Mwo?” tanya Kwangmin sambil  membalikan badannya.

“Tidurlah di sini!” ucap Youngmin lalu menggeserkan tubuhnya ke sisi ranjang, memberikan tempat untuk Kwangmin tidur di sampingnya.

Kwangmin yang mendengarnya hanya bisa memutar bola matanya, namun tetap saja menurut karena ia paling tidak bisa menolak permintaan hyungnya, apa lagi sekarang ini Youngmin sedang sakit.

“Tidurlah ….” Kwangmin yang sudah berbaring di ranjang Youngmin pun lantas segera membelai rambut hyungnya dengan lembut. Sesekali ia meraba dahi Youngmin yang masih terasa panas. Ia begitu perhatian pada Youngmin seperti ia sedang menjaga adik kecilnya yang sedang sakit. Padahal kenyataannya dialah yang dongsaengnya.

***

“Hyung!!! Hyung!!” teriak seorang namja yang terlihat lebih muda beberapa tahun dari kedua namja tadi tengah berlari menaiki anak tangga sambil berteriak-teriak. Ketika ia membuka pintu kamar itu, terlihatlah dua orang namja yang merupakan hyungdeulnya sedang tertidur dengan posisi saling berpelukan, atau lebih tepatnya Kwangmin yang memeluk Youngmin.

“Eits … mau kenama?” Tanya seorang yeoja paruh baya yang berhasil menghentikan langkah namja itu masuk ke kamar si kembar yang sedang terlelap. “Ayo keluar.” lanjutnya.

“Tapi eomma ….” ucapannya terputus karena sang eomma langsung memotongnya dengan cepat.

“Sudah, tidak ada tapi-tapian.”

 

.

.

 

End

 

Gajee yah..😄

Dimohon RCL seikhlasnya😀

Ppyong!!!!

This entry was posted by kepangmusic.

7 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] I’ll Take Care of You

  1. ahh nih FF bikin jantungan..
    pas baca ada titik” banyak k bawah ada tulisan end…
    aduuh hmpir jantungan, cepet banget selesai..

    panjangin dong thor..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: