[FANFICT/FREELANCE] Happy Births Day My Boyfriend – Chapter 02

Title 
: Happy Births Day My Boyfriend – Chapter 02
Author : Niiar ( @niiar_rahayu )
Genre         : Sad- Romance dan Family
Rating          : T
Type   : Chaptered
Main Casts      
: ~ Jo Kwangmin  ~ Jo Youngmin

  ~ Lee Jeongmin

  ~ Park MinHyun

  ~ Kim Hana

  ~ Kim Nana

Other Casts
: ~ Member Boyfriend Lainnya
Author Note : Annyeong!! aku kembali membawa yang part 2 nih.. lumayann cepet sih., ngirimnya cmn wkt 3 hari.. DILARANG MENCOPY TANPA SEIJIN AUTHOR! WARNING! Typo bertebaran… Happy Reading All!!!!

Sebelumnya

Kami berbincang – bincang di Ruang Tamu, sesekali aku melirik kearah Hana. Aku sulit sekali untuk melepaskan pandanganku padanya. Yeoja itu senyumnya indah sekali dan matanya,itu sangatlah indah. Tak kusangka dia juga memperhatikannku saat kami berbincang-bincang. “ Ayo.. kita makan malam bersama..!! “ ajak MinHyun nuna. Aku mencoba mendekatinya, saat berjalan aku sengaja mensejajarinya supaya aku bisa lebih dekat menatap wajahnya itu. Ya Tuhan.. hatiku semakin lama berdetak 2000x lipat lebih cepat dari biasanya. Ada apa ini?

Ku tolehkan mukaku padanya, hanya untuk sekedar menatap wajahnya. Oh Tuhan.. Dia cantik, manis dan imut sekali, ingin sekali aku mencubit pipi cabinya itu..

YoungMin POV End

JeongMin POV

“ Ayo.. kita makan malam bersama..!! “. Mendengar suara itu, aku langsung menoleh kearah sumber suara itu. MinHyun, wanita ini sangat dewasa, manis dan tentunya cantik. Saat aku menoleh kearahnya, anehnya dia juga menoleh kearahku, mata kita bertemu. Rasanya wajahku ini sudah panas memerah, aku langsung menunduk dan tersenyum malu setelah menatapnya. Saat kita berjalan menuju taman, aku berjalan tepat dibelakangnya, “ Aaaa.. “ tiba-tiba saja dia tersandung batu, dengan cepat aku menariknya ketubuhku, ternyata aku memeluknya. Mata kami bertemu kembali, hatiku seperti berhenti berdetak dan aku merasa aku tak bernafas beberapa menit. “ Ya! MinHyun-ah JeongMin-ah!!! Apa yang kalian lakukan? Cepat kemari kita makan bersama “ teriak HyunSeong hyung menyadarkanku. Cepat – cepat aku melepasnya dari pelukanku perlahan. “ Oh, MinHyun-ssii.. Mianhae.. aku tadi Cuma berniat nolongin kamu kok.. “ kataku sambil nyengir dan menggaruk-garuk kepalaku yang tidak gatal sama sekali. “ Gwaenchanna, gomawo.. Kau sudah menolongku. Kalau begitu mari makan.. “ ajaknya dengan lembut. Aku mengangguk dan tersenyum padanya. “ Kurasa ini awal pendekatan yang baik “ batinku lalu tersenyum.

JeongMin POV End

MinHyun POV

“ Ya! MinHyun-ah JeongMin-ah!!! Apa yang kalian lakukan? Cepat kemari kita makan bersama “ teriak HyunSeong Oppa menyadarkanku beberapa menit ini yang sedang memandang JeongMin. Ia segera melepaskanku dari pelukannya secara perlahan. Dan aku sedikit menjauhkan badanku dengannya. Oh Tuhan tadi…, moment yang indah sekali bagiku. Dia tampan sekali.. “Oh, MinHyun-ssii.. Mianhae.. aku tadi Cuma berniat nolongin kamu kok.. “ katanya malu-malu.. “ Gwaenchanna, gomawo.. Kau sudah menolongku. Kalau begitu mari makan.. “ ajakku lembut. Dia hanya mengangguk dan memberiku seulas senyumnya. Apa arti semua ini? Baru pertama bertemu seperti ini, aku sudah terpaku melihatnya. Semoga aku bisa lebih dekat dengannya.

MinHyun POV End

Author POV

Mereka makan bersama, semua sangat menikmati makanan yang disajikan. Hanya saja Nana, yang mungkin sudah mengantuk tapi dia memaksa untuk ikut berbincang. Untuk melampiaskan rasa ngantuknya, ia mengambil minum satu gelas lalu ia berjalan menuju pagar taman rumahnya itu. Dia meneguk air yang ada di gelasnya dan menikmati pemandangan lampu-lampu kota dan terpaan angin yang menerpa tubuhnya. Tiba-iba ada seseorang yang menghampirinya.

Author POV End

Nana POV

Kurasakan angin malam yang menerpa tubuhku, ku minum minuman di gelas yang kubawa dan menikmati lampu-lampu kota yang terlihat sebagai pelampiasan ngantuk ku. Tiba – tiba ada seseorang menghampiriku. “ Hei..sedang apa kau? “ tanyanya lembut. “ Em? Sedang menikmati udara malam dan melihat pemandangan lampu – lampu kota. Indah sekali.. “ jawabku.

“ Tunggu, kau Hana atau Nana? “ tanyanya lagii

“ Nan?? Aku Nana. Kau? YoungMin atau KwangMin?? “ tanyaku terbata takut salah menyebutkan namanya.

“ KwangMin. “

Kami berbincang-bincang banyak malam ini. Dia juga lucu, bisa membuatku nyaman dan tertawa karena cerita-ceritanya. Kami juga saling bertukar informasi satu sama lain. Nyaman sekali berada di dekat laki-laki ini. Tak sadar aku senyum-senyum sendiri dibuatnya.

Nana POV End

KwangMin POV

Aku terpana melihatnya, aku tak sanggup mengalihkan pandanganku padanya, rasanya aku hanya ingin melihatnya.  Aku nyaman sekali bersamanya entah mengapa. Sekarang aku mendapatinya tengah senyum – senyum sendiri.

“ Apa ada yang kau pikirkan sehingga kau tersenyum seperti itu? “ tanyaku lembut

“ Nae? Aku? Oh, a a anio, aku tak memikirkan apa-apa “ jawabnya lembut. Aku tahu dia berbohong, senyumnya yang tulus itu tak mampu membodohiku dia pasti memikirkan sesuatu. Tiba-tiba saja tanganku ini menggenggam tangannya yang berada diatas pagar. Aku menoleh padanya dan tersenyum padanya. Dia terlihat kaget, ia menatap tangannya yang sudah kugenggam sekilas lalu menatapku dan tersenyum padaku. Tanganku seketika membeku dan sulit sekali bagiku untuk melepaskan tanganku dari tangannya. Apakah aku dapat menggenggamnya setiap hari? Tuhan kuharap kau mengabulkan keinginanku.

KwangMin POV End

Nana POV

“ Apa ada yang kau pikirkan sehingga kau tersenyum seperti itu? “ tanyaku lembut

“ Nae? Aku? Oh, a a anio, aku tak memikirkan apa-apa “ jawabku bohong. Tiba-tiba saja KwangMin menggenggam tanganku. Aku sempat kaget, aku melihat tanganku yang sudah digenggamnya sekilas lalu menatap KwangMin dan tersenyum padanya. Aku tak mampu menyembunyikan senyumku padanya. Apakah aku dapat merasakan genggamanya setiap hari? Ku harap.. IYA.

Nana POV End

YoungMin POV

Saat kami berbincang,aku merasa  ada yang kurang.” Oh iya! Ada yang tidak ikut berbincang.. tapi siapa?” batinku. Ku toleh ke kanan dan kiri kulihat satu persatu setiap orang yang ikut berbincang, ternyata KwangMin! Kemana perginya anak itu? Ku toleh lagi ke kanan dan kiri, ternyata aku menemukannya bersama?? “ Nugu? “ pikirku. Aku menoleh kearah yeoja yang duduk disamping kiri HyunSeong hyung.. “ Oh.. kalau Hana disini berarti itu Nana..” batinku. Kulihat mereka semakin akrab saja, tapi mengapa?? Lama – lama kulihat mereka berdua bergandengan? Apa mereka berpacaran? Dan mereka sudah bertemu sebelumnya? Apa mereka cinta lama bersemi kembali? Ah..mungkin hanya pikiranku saja,..  mungkin aku bisa tanyakan pada KwangMin nanti.

YoungMin POV End

Author POV

Setelah makan malam. HyungSeong pergi mengantar teman-temannya kembali ke dorm. Didalam perjalanan HyunSeonglah yang menyetir. “ hyung, kau tinggal bersama keluargamu berapa hari? “ tanya MinWoo membuka percakapan. “ Molla, mungkin 2 hari. Aku masih rindu dengan adik-adik ku.. “

“ Hyung, kau beruntung sekali punya adik perempuan, cantik – cantik lagi “ puji JeongMin.

“ Hmm…, tapi mereka sangat  jail, masak aku ulang tahun malah dikasih kecoa??? Bukannya hadiah yg lain malah dikasih kecoa.. -_- “. Semua member tertawa mendengar penjelasan HyunSeong

“ Hyung, apa kau tak mau membagikan nomor handphone adikmu padaku? Ayolah hyung… “ rengek JeongMin.

“ Boleh.. “

“ Em! Menurut kalian, bagaimana adik – adikku? “

“ Baik dan cantik “ jawab Minwoo.

“ Setuju! “ jawab YoungMin dan DongHyun bersamaan. KwangMin hanya mengangguk.

“ em! HyunSeong-ah, sepertinya kau harus sering mengajak adik-adikmu bertemu kami, terlebih JeongMin, YoungMin dan KwangMin” kata DongHyun membuat sontak semua member dimobil kaget.

“ Mwo?? Ya! Hyung, apa maksudmu? “ jawab KwangMin.

“ aish!!! Kau ini, kau kira aku tak tau apa yang terjadi tadi antara kau dengan Nana? “

“ Mwo?? Nana? Memangnya ada apa? “ tanya JeongMin penasaran.

“ Dan kau juga! Kau kira aku tak tau sebenarnya yang terjadi antara kau dan MinHyun?? Eung? “ kata DongHyun memeojokkan JeongMin

“ Mwo? “ jawab JeongMin bingung.

“ Kau kira aku tak cemburu melihatmu berpelukan dengannya? “ goda DongHyun.

“ Mwo? JeongMin berpelukan dengan MinHyun? “ tanya HyungSeong kaget.

“ Dan kau YoungMin-ah.. kau menyukai Hana-ssii kan?? “ tebak DongHyun.

“ Ya! Apa yang kau katakan. Aku tak menyukainya! “ bela YoungMin.

“ Jinjja?? Kau tak menyukainya? Kalau begitu biarkan dia jadi milikku.. “ goda MinWoo

“ Ya!! “ bentak YoungMin dan hampir memukul MinWoo. Semua member tertawa melihat respon YoungMin.

Beberapa menit kemudian mereka sampai di dorm.

“ Hyung, aku langsung pulang aja, bye! “ teriak HyunSeong dalam mobil

“ Ye, Hati – hati “ teriak DongHyun.

HyunSeong hanya menunjukkan ibu jarinya, dalam arti “ iya “. Semua member bergegas tidur di kamar masing-masing.

Author POV End

HyunSeong POV

Setelah mengantar para member aku bergegas kembali ke rumahku. Ternyata kedatangan adik-adik ku kemari membawa berkah bagi sebagian member. MinHyun dengan JeongMin? Hmm.. lumayan juga. Hana dengan YoungMin?? Boleh juga, mereka sama-sama dewasa. Nana dan Kwang..Min? apakah KwangMin menerima apaadanya Nana? Dia belum tau apa yang sebenarrnya terjadi pada Nana. Jika dia sudah mengerti apakah dia akan menerima Nana apa adanya? Ah~ mungkin ini hanya pikiranku saja.

HyunSeong POV End

—— In Other Side ——

KwangMin POV

“ Aigoo, kenapa sulit banget buat tidur “ gumamku pelan sambil mendengus kesal namun pelan takut YoungMin hyung terbangun. Aku memutuskan untuk keluar kamar menghirup angin malam, mungkin bisa membuat aku jadi mengantuk.

“ Hmm.. lampu kota yang indah “ batinku. Nana tiba-tiba terbesit nama yeoja itu dipikiranku. “ Nana, gadis berambut coklat, memiliki senyum indah dan wajah yang menawan..! Aigoo, kenapa aku jadi kepikiran dia gini? Apa jangan-jangan aku jatuh cinta? “ pikirku sambil tersenyum dan berjalan mondar-mandir. Tiba-tiba saja YoungMin hyung datang. “ Kenapa belum tidur? “ tanyanya lembut. “ Aku tak bisa tidur.. Kau sendiri tak tidur? “

“ Bagaimana aku bisa tidur nyenyak, kalau kembaranku sendiri mondar-mandir seperti ini. Kau kira aku tadi tidur? “

“ Hyung.. “

“ Em?? “

“ Kau benar menyukai Hana? “

“ Mwo? Wae? Kau cemburu? “

“ Aniii, aku hanya bertanya.. “.

YoungMin hyung mendengus pelan.

“ Molla, setiap aku dekat dengannya jantungku bisa berdetak 2000x lipat dari biasanya, aku juga senang meihat wajahnya. Rasanya aku ingin terus menatapnya. Memang ada apa? “

“ Gak ada apa-apa sih.. Tapi,,.. “

“ Oh ya, apa kau dan Nana berpacaran? “ potong YoungMin hyung belum selesai kubicara

“ Mwo?? Ani, bertemu saja baru tadi “

“ Tapi, tadi aku lihat kau bergandengan dengan Nana? “

“ Mwo? Sssttt,, hyung kau bisa rahasiakan ini kan? “ aku langsug membekap mulut YoungMin hyung, agar tidak ada yang mendengar ucapannya tadi

“ Jadi benar kalian bergandengan? “ tanyanya lagi meyakinkan

“ Sebenarnya, aku yang menggandengnya.. entah mengapa tiba-tiba saja aku mengenggam tangannya. Apa aku menyukainya???? “

“…  Sepertinya kita ada di masalah yang sama.. “ katanya tersenyum padaku.

“ Dan kita mencintai adik kembar HyunSeong hyung “ tambahku

“ Sepertinya begitu “ toleh YoungMin hyung padaku. Lalu kami tersenyum bersama.

“ Hyung, dingin.. “ rengekku

“ Kajja kita masuk, aku sudah ngantuk “.

Lega rasanya setelah bercerita tadi. Kami masuk bersama, YoungMin hyung langsung merangkulku masuk kekamar lalu dia menutup pintu dan korden. Aku langsung menuju springbad ku, kurebahkan tubuhku. Aku bersiap untuk tidur.

KwangMin POV End

YoungMin POV

Lega aku bisa menceritakan semuanya pada KwangMin, ternyata kami mencintai seseorang berwajah sama tapi berbeda orang. Aku menutup pintu dan korden, aku bersiap untuk tidur. Kurebahkan diriku dispringbadku, ku lihat KwangMin sudah tertidur. Aku segera menyusulnya tidur.

YoungMin POV End

——

JeongMin POV

Kurasakan sinar matahari yang menyentuh kulitku. Ku buka mataku perlahan.

“ Huah.. sudah pagi ternyata.. “ kataku sambil menggeliat. Ku tengok kanan kiri, MinWoo sudah tidak ada pasti dia sekolah, DongHyun hyung juga tidak ada pasti dia memasak. Ku ambil ponselku, kulihat tidak ada pesan/telephone masuk. “ Aigoo,sepinya handphone ku.. “ gumamku. Tiba – tiba aku teringat MinHyun. Segera aku mengirim pesan padanya.

 

To : MinHyun

Annyeong!! Selamat pagi!! J – JeongMin –

 

From : MinHyun

Annyeong! JeongMinnie!! Selamat pagi juga..

 

To : MinHyun

Apa sudah bangun? Maaf kalau mengganggu tidurmu

 

From : MinHyun

Pesan mu membuatku terbangun dari tidurku. Anioo, aku malah berterimakasih kau sudah membangunkanku. Dari mana kau dapat nomorku? Pasti HyunSeong oppa memberitahumu

 

To : MinHyun

Hehe, aku yang meminta padanya. Apa kau nanti sore ada acara?

 

From : MinHyun

Tidak, hari ini aku tidak ada acara. Memang ada apa?

 

To : MinHyun

Bagaimana kalau kita jalan-jalan?

 

From : MinHyun

Boleh, jam berapa?

 

To : MinHyun

Pukul 3 sore nanti, temui aku di pinggir Sungai Han.

 

From : MinHyun

Ok

“ YES!!!! “ kataku keras saking senang nya. Hari ini aku akan jalan-jalan bersamanya, hanya berdua.. “ MinHyun-ah… i’m coming!! “ teriakku kegirangan. “ JeongMin-ah kau sudah bangun? Bantulah aku memasak!! Jangan berteriak tidak jelas! “ teriak DongHyun hyung dari dapur.”Memangnya aku tadi teriak gak jelas ya?” pikirku.“ Nae!! “ balasku.

JeongMin POV End

To be continued..

Bagaimana kisah JeongMin selanjutnya?? dan apa yang sebenarnya terjadi pada Nana? Tunngu di Happy Births Day My BoyFriend Chapter 3. Don’t forget RCL ( Read, Comment, Like) nya….. Ok ok..

 

This entry was posted by kepangmusic.

6 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] Happy Births Day My Boyfriend – Chapter 02

  1. Next

    Hahaha …. Ceritanya lucu thor😄
    PARK MIN HYUN
    itu namkor ku tuh😄 kekeke~

    Minwoo oppa sama aku aja dah XP *tarikMinu*

    Oiya, kenapa dengan Nana sampai Hyunseong bilang begitu ?? O.o
    Aish~ penassaran aku😄
    FIGHTING thor ~

  2. Huaaa… Hyunseong oppa diberi KECOA wktu ultah😄
    Brrti aku di beri’in ke hyunseong dong😄
    Coz aq di pnggil kecoa sih di fb XDDD

    Lanjut ne thor????
    ffnya kereeen!!!!

    Aku ikut penasaran sama kaya si Fie Kuda Warna-Warni Polkadot tuh XDD

    Lanjut secepatnya thor!!!

    FIGHTING~~~~~~~~~!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: