[FANFICT/FREELANCE] Because You’re Special (Prologue)

Title  : Because You’re Special
Author : SayKwa
Genre         : Mysteri, Romance dan Sad Romance
Rating          :
Type   : Chaptered
Main Casts      
: ~ Jung Ha Gun
  ~ Kim Hye Rin

  ~ Jo Kwangmin

  ~ No Minwoo

~ Lee Jeongmin

Author POV

Ketika cinta dihadapkan oleh dua rasa, mana yang akan kau pilih? Manis dan kental. Pahit dan keras. Keduanya hebat bukan? Dengan perbedaan rasa yang begitu berbeda namun bisa membuat hati ragu untuk memilih. Bahkan anak kecil pun jika ditanya akan memilih pilihan pertama. Namun, kenapa aku masih ragu?

Ha Gun, Jung Ha Gun. Begitulah biasanya orang memanggilku. Ketika aku memilih untuk merasakan rasa pahit itu, seperti yang kita ketahui. Rasanya sangat pekat dan dalam. Namun, ketika aku memilih rasa manis dan kental yang membuatku nyaman. Rasa pahit itu muncul lagi, membuatku rindu ingin mencicipinya dan menyentuhnya lagi dengan hatiku.

 

Ha Gun POV

“Oppa? Jangan begini. Awalnya kau yang menyuruhku untuk memilihnya. Kenapa sekarang kau menarik ku yang sudah terjun ke danau yang dalam? Kau tahu seberapa besar usahaku untuk naik ke atas dan kau gagalkan lagi? Rasanya sangat melelahkan dan putus asa. Dan jika aku sudah menyerah untuk naik lagi, kenapa kini kau datang untuk menarik ku keluar.” Tanyaku padanya.

“Tak perlu mengeluarkan petisi seperti itu. Jawab iya atau tidak. Aku tak ingin membuat keadaan menjadi rumit. Seakan akulah penyebab utama kesalahan ini. Aku juga punya hak memilih,” ujarnya

“Memilih apa? Memilih cara yang tepat untuk membuatku jatuh dengan harapan palsu itu?”

“Aku tak pernah memberimu harapan. Itu-“

“Ya! Sudahlah. Ha Gun. Pikirkanlah dengan hatimu. Aku juga setuju dengan idenya agar kau memilih di antara kami. Walau pun kau selalu diam. Aku tahu, kau juga mencintainya. Kalaupun kau pergi meninggalkanku, aku akan terima keputusanmu. Tapi untuk menerima jika kau meninggalkanku itu hal lain yang masih kupertimbankan. Aku menginginkanmu,”

Oppa Jeong menenangkanku. Seakan jika aku jatuh lagi dia akan menangkapku di bawah sana. Tapi aku tetap bingung. Pilihan itu tidak ada di hatiku, tapi di hati mereka yang menginginkanku.

“A.. aku,”

**************———–***************

This entry was posted by boyfriendindo.

4 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] Because You’re Special (Prologue)

  1. “A.. aku,”

    aku apa thor -..-
    jangan bikin penasaran dong :3
    kajja!! Part 1 jangan lama-lama ne!! Ku tunggu^^
    fighting!!

Leave a Reply

