[FANFICT/FREELANCE] Me + U! – Prologue

Title : Me + U! – Prologue)
Author : KNJKM95
Genre : Romance
Rating : T
Length : Chapter
Cast : ~ Kim Namjoo

  ~ Jo Kwangmin

~ Kris Wu

Other cast : ~ Park Kahi

~ Jo Youngmin

~ Yook Seungjae

~ Jin Hyewon

  ~ Lee Yooyoung

  ~ Kim Jonghyun (JR)

  ~ Choi Minki (Ren)

  ~ Choi Jonghyun (Changjo)

  ~ Oh Hayoung

Desclaimer: tokoh punyanya emak, bapak, sama agensi masing-masing. Tapi kalo si Namjoo sama Kwangmin itu punyanya author *dor.  Ff pertama saya, jadi tolong dimaklumi kalo hancur lebur tak karuan :”) terispirasi dari lagunya f(x) – Me + U, tapi dengan sedikit banyak perubahan saya jadiin ff. Mohon kritik dan sarannya~ Happy reading! ^-^

Perkenalan Tokoh

Kim Namjoo

Seorang gadis berumur 19 tahun, bersifat periang yang memiliki banyak sifat ini sudah mengenal Kwangmin dari TK, mereka berdua dijuliki “Duo Pranksters” karna sering menjahili orang. Sebenarnya, itu semua adalah ide Kwangmin, Namjoo hanya mengikutinya saja karna dia pikir itu menyenangkan. Belum pernah merasakan yang namanya jatuh cinta sebelumnya, dan dia berfikir bahwa ia mulai jatuh cinta dengan guru baru di sekolahnya.

Jo Kwangmin

Sahabat Namjoo dari TK yang mempunyai segudang ide untuk menjahili orang. Ia termasuk dalam kategori orang pintar karna memiliki IQ yang diatas 130, selain itu Kwangmin juga merupakan salah satu pemain hebat dalam tim basket sekolah.  Menyukai Namjoo sejak kecil, namun tidak ada orang yang tau kecuali kembaran dan pacar kembarannya, Jo Youngmin dan Oh Hayoung.

Kris Wu

Guru muda tampan yang berumur 24 tahun, mulai mengajar di Seoul Performing Art School pada tahun ajaran ini sebagai Guru Matematika dan wali kelas Namjoo. Karena ketampanannya, ia mampu menarik banyak perhatian dari banyak siswi dan guru wanita. Tertarik dengan Namjoo karena kepribadiannya yang cukup aneh, dia pikir itu ‘cute’.

Park Kahi

Guru olahraga yang seksi namun juga menyeramkan disaat yang sama. Berumur 32 tahun, tetapi terlihat awet muda karena berbagai perawatannya. Sangat menyukai Kris Songsaengnim tetapi selalu dianggap hanya teman kerja.

Jo Youngmin

Kembaran dari Kwangmin yang juga berumur 19 tahun. Mengetahui semua rahasia Kwangmin, Namjoo dan semua orang yang disekitarnya. Maklum saja, Youngmin ini memiliki indera ke-enam yang membuatnya bisa membaca pikiran banyak orang. Berpacaran dengan Oh Hayoung yang notabennya adalah sepupu Namjoo.

Yook Seungjae

Teman sekelas Namjoo yang sangat menyukainya sejak mereka masuk SMA. Bisa dibilang dia adalah ‘Namjoo’s  Biggest Fan’. Dia selalu membuntuti Namjoo kemanapun dia pergi, bahkan terkadang dia rela dikerjai oleh Kwangmin hanya agar bisa dekat dengan Namjoo.

Jin Hyewon

Teman dekat Namjoo selain Kwangmin, dia selalu sekelas dengan Namjoo sejak SD. Memiliki sifat yang pelupa dan ceroboh, namun sangat menyayangi teman-temannya dan pacarnya tentunya.

Lee Yooyoung

Kwangmin’s secret admirer. Sama seperti Seungjae, dia selalu membututi Kwangmin. Namun tentu saja, dia tidak pernah dikerjai Kwangmin karna dia selalu menjaga jarak dengannya agar Kwangmin tidak mengetauhi dia sangat menyukainya. Selalu menaruh permen lollipop di loker Kwangmin saat pagi hari walaupun pada akhirnya Namjoolah yang sering memakan lollipop itu.

Kim Jonghyun – Choi Minki (JR – Ren)

Dua saudara sepupu gila yang sangat menyayangi satu sama lain. Akan saling menolak dengan keras jika mereka harus dipisahkan, tetapi disaat mereka saling bertengkar… perang dunia akan segera dimulai.

Choi Jonghyun (Changjo)

Karna memiliki nama yang sama dengan JR dan marga yang sama dengan Ren, ia sering dikira saudara mereka juga dan itu cukup membuatnya frustasi. Jatuh cinta dengan Jin Hyewon yang pelupa dan ceroboh, namun siapa sangka hal itu justru yang membuat Changjo sangat menyukainya.

Oh Hayoung

Sepupu Namjoo yang juga bersekolah di Seoul Performing Art School, namun berada pada grade 2. Sudah cukup lama berpacaran dengan Youngmin dan dia juga tahu mengenai perasaan Kwangmin terhadap Namjoo, akan tetapi dia tidak begitu perduli mengenai hal itu. Sama seperti Youngmin, Hayoung juga bisa membaca pikiran orang lain.

===========

Pagi yang cerah di salah satu ruang kelas Seoul Performing Art School. Namun ada yang sedikit berbeda dari sebelumnya, Kahi Songsaengnim tiba tiba masuk bersama dengan seorang pria yang sangat mampu membuat semua siswi yang ada di dalam kelas itu menganga karena ketampanannya.

“Annyeong haseyo anak-anak” sapa Kahi Songsaenim dengan senyuman manis mengembang di wajahnya. Entah apa yang membuatnya begitu senang hari ini, padahal biasanya mukanya selalu seram.

“Annyeong haseyo songsaengnim” semuanya menjawab dengan semangat, terutama para siswi yang terpana melihat pria di samping Kahi Songsaenim.

“Ya, hari ini kalian akan mendapatkan wali kelas dan guru matematika baru yang akan menggantikan Lee Songsaengnim yang sudah mulai pensiun dari minggu kemarin. Silahkan perkenalkan diri Anda” ucap Kahi Songsaengnim dengan sangat manis dan sopan.

“Baiklah Anak-anak, saya Kris Wu, guru matematika dan wali kelas baru kalian. Saya harap kita bisa menjalin hubungan yang baik, salam kenal semuanya” Kris songsaengnim membungkuk di depan kelas, semua siswi melihatnya dengan kagum, banyak diantara mereka yang pipinya memerah, terutama Namjoo. Sedangkan para siswa hanya melihat dengan tatapan malas. Kwangmin yang menyadari pipi Namjoo memerah saat melihat Kris Songsaengnim mulai menyadari bahwa Namjoo tampak menyukai guru baru itu dan ini merupakan ancaman besar bagi Kwangmin.

Apakah benar Namjoo menyukai Kris Songsaengnim? Lalu apakah yang akan dilakukan Kwangmin untuk membuat Namjoo suka padanya? Dan apakah Kris Songsaengnim akan melihat Namjoo?

Lihat di chapter selanjutnya! ^-^

This entry was posted by boyfriendindo.

10 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] Me + U! – Prologue

  1. ditunggu part 1 nya,.. boleh gak klo ditambah dong… cast’y..

    biar min woo ada dan pasti tambah seru deeh…

    hehe… ngareeeeppppp*plakkk di pukul author,, hehe…

    gomawo….😀

  2. min mau ngasih saran nih maunya kwangmin ga usah sama namjoo , buat oc lain aja min kayak misalnya cewek itu anak baru jadi kwangmin suka dgn anak itu aja😀 hehehe jgn marah ya min kalau aku kasih saran🙂 ^_^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: