[FANFICT/FREELANCE] Happy Births Day My Boyfriend – Chapter 03

Title 
: Happy Births Day My Boyfriend – Chapter 03
Author : Niiar ( @niiar_rahayu )
Genre         : Sad- Romance dan Family
Rating          : T
Type   : Chaptered
Main Casts      
: ~ Jo Kwangmin 

  ~ Jo Youngmin

  ~ Lee Jeongmin

  ~ Park MinHyun

  ~ Kim Hana

  ~ Kim Nana

Other Casts
: ~ Member Boyfriend Lainnya

Author Note : Annyeong!! aku bawa yg part 3 nih.. DILARANG MENCOPY TANPA SEIJIN AUTHOR! WARNING! Typo bertebaran… Happy Reading All!!!!

Preview

To : MinHyun

Pukul 3 sore nanti, temui aku di pinggir Sungai Han.

 

From : MinHyun

Ok

“ YES!!!! “ kataku keras saking senang nya. Hari ini aku akan jalan-jalan bersamanya, hanya berdua.. “ MinHyun-ah… i’m coming!! “ teriakku kegirangan. “ JeongMin-ah kau sudah bangun? Bantulah aku memasak!! Jangan berteriak tidak jelas! “ teriak DongHyun hyung dari dapur.”Memangnya aku tadi teriak gak jelas ya?” pikirku.“ Nae!! “ balasku.

JeongMin POV End

MinHyun POV

Drrrtt.. drrt..

Terdengar getaran ponselku. Ku ulurkan tanganku tuk meraih ponselku dlm keadaan mata masih terpejam. Ku buka mataku perlahan, ku lihat sebuah nomor tak kukenal mengirim sebuah pesan. Ku buka pesan itu

To : JeongMin

Annyeong!! Selamat pagi!! J – JeongMin –

Seketika aku bangun dari tidurku, melihat nama JeongMin di pesan itu. Tanpa fikir panjang ku save nomornya. Ku balas pesannya dan kami berkomunikasi..

From : JeongMin

Annyeong! JeongMinnie!! Selamat pagi juga..

 

To : JeongMin

Apa sudah bangun? Maaf kalau mengganggu tidurmu

 

From : JeongMin

Pesan mu membuatku terbangun dari tidurku. Anioo, aku malah berterimakasih kau sudah membangunkanku. Dari mana kau dapat nomorku? Pasti HyunSeong oppa memberitahumu

 

To : JeongMin

Hehe, aku yang meminta padanya. Apa kau nanti sore ada acara?

 

From : JeongMin

Tidak, hari ini aku tidak ada acara. Memang ada apa?

 

To : JeongMin

Bagaimana kalau kita jalan-jalan?

 

From : JeongMin

Boleh, jam berapa?

 

To : JeongMin

Pukul 3 sore nanti, temui aku di pinggir Sungai Han.

 

From : JeongMin

Ok

“ Dia mengajakku jalan-jalan? Benarkah yang kubaca tadi? “ pikirku kegirangan. Aku tersenyum lebar dan bertingkah tak karuan, saking senangnya.

MinHyun POV End

Author POV

Hari menjelang siang, terik matahari semakin lama semakin panas. Nana setelah makan siang, ia berjalan ke taman belakang dan merenung. Ia duduk di kursi ayunan. Tiba- tiba ada seseorang mengagetkannya.

Author POV End

Nana POV

Aku terdiam di ayunan belakang taman, rasanya sunyi disini. Meski panas sekali, tapi udara segar disini membuat panas agak hilang. “ DOR!!! “ sontak aku kaget dan menoleh ke belakang. “ Ya! Oppa! kalau aku jantungan gimana?! “ bentakku, ternyata HyunSeong oppa yang mengagetkanku.

“ Sedang apa kau disini? “

“ Aku hanya merenung saja.. “

“ Em.. Bagaimana keadaanmu selama di Jepang? Apa penyakit itu kambuh lagi? “

“ Penyakitku ini setiap saat bisa kambuh. Selama di Jepang, MinHyun eonnie dan Hana eonnie selalu ada disisiku,  mereka berjanji selalu menemaniku.. apalagi kalau penyakit ini kambuh.. “

“ Kau tau? Bagaimana khawatirnya aku padamu.. karena penyakitmu itu. Tapi, kau termasuk anak hebat. Kau bisa bertahan sampai sekarang diusia penyakit seumurmu..  “ katanya langsung memeluk ku.

“ Oppa tenang saja. Aku bisa jaga diriku sendiri. Oppa tak memberitahukannya pada teman-teman Oppa kan? “

“ Aku tak akan memberitahu mereka. “

“ Oppa..  jangan sekali-sekali kau memperlakukanku seperti orang sakit dihadapan mereka. “

“ Pasti. Aku mencintaimu Nana-ahi.. “

“ Nado saranghae.. “

“ Kau tahu, kemarin malam saat aku mengantar mereka ke dorm. Ternyata KwangMin menyukaimu.. “ katanya masih dalam memelukku. Sontak aku kaget dan menatap HyunSeong Oppa.

“ Mwo? Jinjja?? “ kataku tak percaya

“ He.em.. “

“ Sebenarnya aku jugaa menyukainya.. “ kataku malu-malu

“ Mwo?? Kau? Jinjja? Aigoo, adikku jatuh cintaaaa…  “ katanya sambil memelukku lebih erat.

“ Tapi, jika KwangMin tahu penyakitku ini apa dia masih tetap mencintaiku? “

“ … “

“ Aku akan melakukan yang terbaik untuknya!! “ kataku cepat.

“ Jangan pikirkan penyakitmu, bersenang-senanglah di dunia ini.. aku tak mau kehilanganmu.. “

Aku hanya mengangguk tanda mengerti.

“ Oppa, aku akan berusaha melawan penyakitku sebelum semuanya berakhir. I’m promise!! “ batinku.

Nana POV End

HyunSeong POV

“ Sedang apa kau disini? “ tanyaku lembut

“ Aku hanya merenung saja.. “

“ Em.. Bagaimana keadaanmu selama di Jepang? Apa penyakit itu kambuh lagi? “

“ Penyakitku ini setiap saat bisa kambuh. Selama di Jepang, MinHyun eonnie dan Hana eonnie selalu ada disisiku, mereka berjanji selalu ada untukku.. apalagi kalau penyakit ini kambuh.. “

“ Kau tau? Bagaimana khawatirnya aku padamu.. karena penyakitmu itu. Tapi, kau termasuk anak hebat. Kau bisa bertahan sampai sekarang diusia penyakit seumurmu  “ kataku langsung memeluknya.

“ Oppa tenang saja. Aku bisa jaga diriku sendiri. Oppa tak memberitahukannya pada teman-teman Oppa kan? “

“ Aku tak akan memberitahu mereka. “

“ Oppa jangan sekali-sekali kau memperlakukanku sepertiorang sakit dihadapan mereka. “

“ Pasti. Aku mencintaimu Nana-ah.. “ rasanya aku tak ingin melepaskan pelukanku ini pada adik bungsuku ini, aku takut kehilangannya.

“ Nado saranghae.. “

“ Kau tahu, kemarin malam saat aku mengantar mereka ke dorm. Ternyata KwangMin menyukaimu.. “ kataku jujur padanya.

“ Mwo? Jinjja?? “

“ He.em.. “

“ Sebenarnya aku jugaa menyukainya.. “ katanya malu-malu

“ Mwo?? Kau? Jinjja? Aigoo, adikku jatuh cintaa “ sontak aku kaget dan memeluknya lebih erat.

“ Tapi, jika KwangMin tahu penyakitku ini apa dia masih tetap mencintaiku? “

“ … “ aku tak menjawab, aku tak tahu harus menjawab apa.

“ Aku akan melakukan yang terbaik untuknya!! “ katanya cepat.

“ Jangan pikirkan penyakitmu, bersenang-senanglah di dunia ini.. aku tak mau kehilanganmu.. “ kataku tak mau kehilangan sambil mengelus rambutnya.

Nana, andaikan penyakit Kanker Otak yang kau derita tidak ada. Mungkin hidupmu jauh lebih baik. God, jangan kau ambil adikku, sebelum dia bahagia..jagalah dia. Aku belum sanggup kehilangannya.

HyunSeong POV End

MinHyun POV

Ku toleh kanan-kiri, aku sudah tiba di Sungai Han. Tapi, aku tak melihat JeongMin disini.. dimana dia??. Mungkin dia masih diperjalanan, aku duduk di kursi yang kosong di pinggir Sungai Han. Sungguh indah sekali…

“ Sudah lama menungguku? “ sontak aku kaget ada yang berkata tepat  ditelingaku dari belakang.

“ Ya! JeongMin-ssii.. kau membuatku kaget.. “

“ Hehehe.. ini untukmu.. “ katanya sambil menyerahkan sebuah boneka berwarna pink padaku.

“ Waa.. panda… kyeopta, gomawo. “ kataku senang lalu mengambil boneka darinya.

“ Kau suka??? “

“ Neomu neomu joaayo. Memangnya ada apa kau memberikan ini padaku? “

“ Tadi kebetulan waktu sedang lewat dijalan, aku melihat boneka ini lucuu sekali, aku jadi teringat kamu. Jadi ku beli  boneka ini untukmu.. “

“ Ini lucu sekali.. “

“ Iya, memang lucu sepertimu. Tapi, sebenarnya.. aku membelikan itu, karena.. “

“ Em? “ tanyaku penasaran dan menatapnya.

“ Saranghae Park MinHyun-ssii “ katanya sambil menatap dalam mataku.

“ JeongMin-ssii… “ kataku terputus

“ Kau tak perlu menjawabnya sekarang. Sebenarnya, dari awal kita bertemu.. aku sudah menyukaimu. Aku senang melihat wajahmu, dan kejadian waktu kau tersan… “ katanya lalu kuputus

“ Nado saranghae JeongMin-ah.. “ kataku cepat.

“ Mwo?? “ katanya kaget lalu menatapku. Aku hanya tersenyum dan mengangguk..

“ Aku mencintaimu JeongMin.. “ kataku sekali lagi jelas. JeongMin tak berkata apa-apa dia langsung memelukku erat. Kubalas pelukannya.. hangat sekali. Tiba- tiba JeongMin menatapku dekat dan mendekatkan mukanya pada mukaku. Di mengecup bibirku. Aku terkejut. Dia laki-laki pertama yang mengambil first kissku.. perlahan dia melepaskan kecupannya. Aku tersenyum bahagia… Hari ini aku berpacaran dengan lelaki yang kucintai. Bahagianya akuu..

MinHyun POV End

JeongMin POV

Dalam perjalanan, aku melihat sebuah boneka yang lucu, aku datang ke toko itu dan membelinya untuk MinHyun. Aku fikir, mungkin hari ini aku bisa menyatakan perasaanku yang sebenarnya padanya, yaa meskipun dia tak bisa membalas perasaanku. Tapi, akan kucoba.

Kulihat seorang yeoja berambut panjang terurai memakai celana panjang dan baju berlengan sebahu bermotif bunga-bunga sedang duduk di salah satu kursi dipinggir Sungai Han. Dia pasti MinHyun. Kuhampiri dia perlahan dan membisikkan sesuatu padanya..

“ Sudah lama menungguku? “ kubisikkan pas ditelinganya dari belakang.

“ Ya! JeongMin-ssii.. kau membuatku kaget.. “ katanya terkaget-kaget

“ Hehehe.. ini untukmu.. “ kataku sambil menyerahkan sebuah boneka berwarna pink padanya.

“ Waa.. panda… kyeoptaaa, gomawo. “ katanya senang lalu mengambil boneka ini dariku.

“ Kau suka??? “

“ Neomu neomu joaayo. Memangnya ada apa kau memberikan ini padaku? “

“ Tadi kebetulan waktu sedang lewat dijalan, aku melihat boneka ini lucuu sekali, aku jadi teringat kamu. Jadi ku beli  boneka ini untukmu.. “

“ Ini lucu sekali.. “

“ Iya, memang lucu sepertimu. Tapi, sebenarnya.. aku membelikan itu, karena.. “

“ Em? “ tanyanya penasaran dan menatapku. Aku menatapnya dalam beberapa detik.

“ Saranghae Park MinHyun-ssii “

“ JeongMin-ssii… “ katanya lemah dan langsung kuputus.

“ Kau tak perlu menjawabnya sekarang. Sebenarnya, dari awal kita bertemu.. aku sudah menyukaimu. Aku senang melihat wajahmu, dan kejadian waktu kau tersan… “ jelasku lalu diputus olehnya.

“ Nado saranghae JeongMin-ah.. “ katanya cepat. Sontak membuatku kaget dan menoleh padanya.

“ Mwo?? “.  Ia hanya tersenyum dan mengangguk..

“ Aku mencintaimu JeongMin.. “ katanya sekali lagi jelas. Aku tak dapat berkata apa-apa, aku langsung memeluknya erat. Aku menatap dekat matanya dan mendekatkan mukaku padanya. Aku akan menciumnya saat ini. Aku kecup bibirnya. Ia tampak terkejut.  Aku melepaskan kecupanku perlahan. Aku melihat dia tersenyum senang padaku. Hari ini aku berpacaran dengan yeoja yang kucintai, meski baru 2 hari mengenalnya. Tapi dia sudah bisa mengambil hatiku. Sungai Han, aku takkan melupakan tempat ini. Tempat dimana aku memulai hari-hariku dengan status baru.

“ Aku tak kan membiarkanmu jatuh kepelukan orang lain MinHyun-ah.. “ kataku sambil menatapnya lekat.

“ Kalau aku jatuh kepelukan HyunSeong oppa bagaimana?? “

“ Takkan kubiarkan sedikitpun. Hahaha.. “

Aku hanya tersenyum memandangnya. Kini ia bersandar dipundakku dan tangannya melingkar di lengan kiriku. Senangnya hati ini.

JeongMin POV End

Nana POV

Hari sudah hampir gelap, sebentar lagi malam. MinHyun eonnie belum pulang sedari tadi. Aku haus, aku mengambil air didapur. Belum sempat meminumnya gelasku jatuh, kepalaku sakittt sekali. Aku langsung memegang kepalaku. Tak kuasa aku menahan sakit dikepalaku, aku berteriak dengan keras.

“ Arrghhh….. Oppaaa… Eonnie….. “
To be continued….

This entry was posted by boyfriendindo.

8 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] Happy Births Day My Boyfriend – Chapter 03

  1. Huwaaaa…..
    Huwaaaa…
    Eommaaa….
    * nangis gaje *
    Feel’a dpet bgt disini,, Ternyata Nana sakit Tumor oTAK…
    Thor please jgn smpai Nana ninggalin Kwangpa Ne.. Ne.. #maksa
    Ngomong” Youngpa kemana nih kok di part ini gax ada….
    Hemm gax papa deh…
    Baru bca segini aja dah terharu apalagi part selanjut’a
    Sippp thor…
    Lanjutin ya…
    Fighting..

  2. nice~ c:
    tp ceritanya trlalu pendek menurutku mgkin klo pindah pov kalimatnya jgn diulang jd bisa panjang ceritanya kkk fighting thor!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: