[FANFICT/FREELANCE] Love Hate – Chapter 01

Title
Love Hate – Chapter 01
Author @Han_SooYun
Genre Romance,Comedy,Friendship
Rating Teen
Type Chaptered
Main Casts
~ Jo Kwangmin
~ Yoon Dae Hee [OC]
Support Casts
~ Shin Kyung Min [OC]

Disclaimer                        : FF ini yang bikin saya ! FF ini punya saya !😀

Theme Song                    : MBLAQ-I Think U Know

Author Note                   : FanFic ini terinspirasi dari lagu MBLAQ di atas.Tapi cerita beneran murni dari karangan saya.Setelah baca FF ini coment dan kasih pendapat serta saran kalian yah🙂

Link Cover FF              : By Google,tapi yang ngedit saya🙂

 

I did wrong..

I know how much I seem like a fool..

For a second I must have been out of my mind..

How can I do that with you next to me..

MBLAQ-I Think U Know

 

****

Haassh!Hari ini adalah hari yang menyebalkan.Setidaknya itulah yang difikirkan Daehee ketika kekasihnya tidak pernah menghubunginya atau membalas pesan dari Daehee akhir-akhir ini.Sudah untuk keberapa kali ia mengerucutkan bibirnya sebal.Daehee merapihkan buku yang berserakan di mejanya ketika ingin pulang kuliah.Daehee berharap bisa bertemu Kwangmin saat ini.

“Apa dia ada kelas hari ini ?”gumamnya pelan.Daehee mendengus sebal sambil merapihkan bukunya malas.”Ania..”jawabnya gelisah.

Ia menghentikan sejenak kegiatannya dan tertuju pada sesuatu.

“Kenapa dia tidak menghubungi ku ?”gerutu Daehee melihat layar di ponselnya.Sesaat kemudian mendecak sebal,”Dia tidak tahu aku khawatir ? baboya namja !”gadis itu menutup flap ponselnya dengan kasar,menaruh dengan asal di dalam tas.Kemudian ia kembali merapihkan bukunya dan menaruh di laci juga dengan asal.

Ia sangat kesal dengan Kwangmin.Kwangmin tidak pernah menghubungi atau memberi dia sebuah kabar akhir-akhir ini,dan sebuah hal yang tak terduga adalah ketika ia melihat Kwangmin di saat gadis itu sedang memperhatikan sekelilingnya.Segera Daehee menghampirinya dengan cepat.

“Kwangmin!”teriak Daehee memanggil Kwangmin.Kwangmin tidak menyahut dan itu berhasil membuat Daehee bertambah sebal pada diri pria itu.

“Kwangmin!”Kali ini Kwangmin menengok karena Daehee berhasil mengejarnya.

Pria itu tersenyum riang.Ia langsung memeluk Daehee begitu melihat gadis itu.Daehee melepaskan pelukannya dan menatap Kwangmin dengan tajam.Kwangmin juga menatap dengan aneh ketika gadisnya itu tidak ingin dipeluk olehnya.

“Kenapa kau tidak menghubungi ku?!”

Kwangmin menaikkan sebalah alisnya.”A-ah..tidak ada panggilan masuk darimu..”

“Geotjimal!!”tuduh Daehee.“Kau bisa saja kan menelfonku jika aku tidak menelfon mu! kemana kau akhir-akhir ini ? huh?! Kau menyembunyikan sesuatu dari ku ?”

Kwangmin terbelalak kaget.”Aa-ania..”jawabnya agak terbata.

Daehee memincingkan matanya curiga.Sepertinya,gelagat Kwangmin memperlihatkan bahwa namja itu menyembunyikan sesuatu.Tapi apa?ia sama sekali tidak tahu.

“Kau bohong kan ?! ya kan ?! ya kan ?!”tanya Daehee dengan nada yang sedikit mengintrogasi.Lalu dengan kesal telunjuknya menusuk-nusuk perut Kwangmin hingga pria itu kesakitan.

“Aissh,appoyo..A-aku..bohong apanya ?”

Bagus sekali pria itu masih berusaha menyembunyikan sesuatu.Daehee tahu bagaimana namja itu.

Daehee mendecak sebal.“Kau..kau berubah sekarang ! kau pasti sering membohongi ku akhir-akhir ini.Ya!Kenapa kau seperti ini!? Bagus,kau tidak sama sekali berusaha mengingat kesalahan mu!Paboya namja!”

“Wae ? aku yang seharusnya tanya padamu ! kau kenapa seperti ini ?! apa kesalahanku ? kau tidak pernah memberitahunya!”sangkal Kwangmin

“Kau masih bertanya ? kau tidak pernah mengangkat telfon mu lagi,kau jarang membalas pesan ku,kau jarang menghubungi ku.Hei,ada apa dengan mu ?kenapa sekarang aku selalu sulit untuk mengetahui bagaimana kabarmu ?Kau..apa kau berusaha menghindariku ? oeh ?benar begitu ?”kali ini kalimat terakhir Daehee terdengar serak.

Kwangmin tersentak kaget.“Ya,siapa yang berusaha menghindari mu?Apa kau baru mengenal ku hari ini ?kau tahu akhir-akhir ini aku sibuk sekali dalam urusan kuliah ku,ku mohon kau mengerti itu.”

“itu tidak bisa jadi alasan ! setidaknya dengan kau membalas pesan dan memberi kabar sekali saja,itu sudah cukup! Tapi ini tidak sama sekali.Apa salahnya mengangkat tangan mu sebentar saja,oeh ?”

“Bu-bukan itu..kau tidak mengerti Daehee,aku sengaja untuk..”

“Berhenti berbohong ! caramu berbicara membuktikan kau itu berbohong ! aku mengenalmu,Kwangmin !”potong Daehee bergegas pergi meninggalkan Kwangmin sendirian di keramaian jalanan kampus itu.

“Ya,kau mau kemana ?!”teriak Kwangmin menghampiri Daehee dan menggenggam tangannya dengan erat.

Gadis itu berusaha melepaskan genggaman dari kekasihnya itu.Daehee menoleh kearahnya dan menatapnya tajam.”Kau sekarang suka berbohong! Kau selalu menyangkal ! kau berubah ! kau berubah ! aku benci padamu ! Aku tidak ingin bertemu denganmu untuk sementara,aku sebal padamu !”bentaknya ke Kwangmin.Kemudian Daehee melepaskan genggamannya dengan kasar.

“Ta-tapi..Wae geurae ?”

Bukannya menjawab Daehee malah melongos pergi begitu saja tidak memperdulikannya.Ia benar-benar kesal dengan pria itu saat ini.

Tiba-tiba Daehee kembali lagi dan itu mendadak membuat Kwangmin speechless bangga.Tetapi apa yang terjadi ? Daehee kembali hanya untuk menginjak kaki Kwangmin karena sangking kesalnya gadis itu,dan itu membuat Kwangmin merintih kesakitan.Lalu gadis itu pergi lagi.

”Ya..ya..Daehee-ya!”

Argghh ! Kwangmin meninju dinding disebelahnya dengan perasaan frustasi.

‘Eottoekhae..’

 

****

*FlashBack*

-Kwangmin P.O.V-

 

“Kau dengar tidak ? hari ini akan ada siswa baru di sekolah kita,”

“uh ? jinjja ?”

“Nde,dan katanya dia sangat cantik sekali,dia murid pindahan dari Filiphina.Dan yang lebih mengejutkannya lagi,ia akan satu kelas dengan kelas kita.”

“Aigoo,tidak bisa dibayangkan yah..wah aku penasaran sekali,”

“nado..”

Aku yang tadinya tertidur mendadak bangun mendengar percakapan siswa di kelas ku itu.Seperti apasih orangnya ? aku jadi penasaran.Apa begitu menarik sehingga siswa-siswa di sekolah ini begitu tergila-gila dengan kabar itu.

Kwangmin P.O.V END

Beberapa saat kemudian Lee seongsaenim datang memasuki kelas Kwangmin.Yah,memang jadwal pertama pelajaran adalah pelajarannya Lee seongsaenim.Tapi ia tidak sendiri.Ia membawa satu murid yang menurut Kwangmin begitu asing.Siapa dia yah ? apa dia anak baru yang dibicarakan mereka tadi ? sepertinya menarik.Tiba-tiba saja ia mempunyai ide cermelang di otaknya.Yang lainnya sudah bisik-bisik heboh terutama yang namja nya.

“Semuanya,kita akan kedatangan murid baru di kelas ini.Silahkan perkenalkan namamu..”ujar Lee seongsaenim menyuruh anak baru itu.

Gadis itu tersenyum sejenak lalu membungkuk hormat.”Annyeonghaseo,naneun Yoon Dae Hee imnida.Semoga kita bisa berteman dekat.Bangapseupimnida.”

“Nde,Dae Hee-ssi kau bisa duduk di belakang Kwangmin.Disana,”

E-eh ?

Duduk di belakang Kwangmin ? tepat sekali.Ketika Daehee melangkahkan kakinya ke tempat bangku itu,Kwangmin dengan sengaja menjulurkan kakinya.Gadis itu hampir saja terjatuh jika tangannya tidak bertumpu dengan meja disebelahnya.

Beberapa murid menertawakannya,dan itu berhasil membuat Daehee sebal pada pria yang tidak di kenalnya itu.Baru menjadi murid baru saja sudah seperti ini,apalagi untuk berlama di sekolah ini.Ia menatap Kwangmin dengan pandangannya yang sengit.

Kwangmin tersenyum meledek.”Hai..”ia melambaikan tangannya menyapa tanpa merasa bersalah.

Daehee melirik yeoja berkuncir satu di sebelahnya.Yeoja itu tersenyum dan melambaikan tangannya.Sontak Daehee juga ikut tersenyum dan melambaikan tangannya.

“Annyeong,Shin Kyung Min.”sapanya menjulurkan tangannya

Lalu Daehee membalas jabatan gadis itu.”Annyeong,Yoon Daehee.Bangapseupimnida.”

Kyung Min tersenyum ramah kepadanya.”Oh ya,Masalah cowok yang menyelengkatmu tadi jangan di ambil hati ya,dia emang suka begitu.Sebenernya dia baik kok.”Kata Kyung Min menunjuk pria yang tadi membuat Daehee hampir jatuh.

Dae Hee tersenyum kecil.”Nde,Gwenchana..”

****

 

Dae Hee P.O.V.

 

Beberapa hari berlalu sudah membuat ku mempunyai banyak teman.Hari ini adalah hari santai.Aku sengaja membawa novel ku untuk mengisi waktu luang.Entah mengapa aku merasa nyaman untuk duduk di bangku koridor depan kelasku.

“Ehem..”seseorang berdehem keras.Aku menoleh ke sumber suara,ternyata seorang namja yang waktu itu sengaja menyelengkat ku.Mendadak emosi ku menjadi meluap,tapi aku mencoba menahannya.

“Ne ?”responku dengan nada terkesan dingin.

“Em,Annyeong..”sapa namja itu.Aku sontak kaget melihat pria itu tiba-tiba menyapaku.“Bisakah kita berteman ?”kata pria itu tersenyum ramah.

Kalau sedikit berfikir sih,pria itu cakep kalau lagi tersenyum.Tapi aku nggak tahu maksudnya apa.Yah,semoga aja maksudnya baik.

Aku hanya terdiam menatap pria itu aneh.Sepertinya aku menicum sesuatu dari gelagatnya.Sedikit berfikir,lalu kemudian menatapnya.”Geure..Yoon Daehee imnida.”aku tersenyum garing kepada pria itu.Kemudian menjulurkan tangan ku.

Kwangmin menyambut tangan gadis itu.”Jo Kwangmin imnida.”

Tetapi begitu dia menyambut tanganku,ada yang begitu aneh dengan tanganku.Ini terasa seperti…

Begitu aku melepaskan tanganku,aku melihat tanganku yang begitu basah dan berlumuran lem putih di tanganku.Itu sangat bau.Bagaimana bisa ? sedangkan dia tidak kena,karena dia menutupi tangannya dengan kertas licin.Ternyata dia mengerjaiku ! sial ! dia menyebalkan

Akhirnya ia dengan teman-temannya ikut menertawakanku.Ah ! ini benar-benar menyebalkan ! Tau dia mengerjai ku begitu,tidak akan aku sambut sapaannnya tadi.Dia benar-benar menyebalkan.

Aku menunjuknya tepat di wajahnya.”Neo !!!”aku tidak bisa berkata apa-apa,tetapi aku juga kesal.”harusnya aku tidak menerima sapaan mu tadi !! kau menyebalkan!”

Lalu aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tanganku yang kotor ini.Jo Kwangmin,liat pembalasan ku !!

Tunggu dulu,aku kembali menghampirinya.Menatapnya dengan sengit dan yang terakhir adalah menginjak kakinya.

Sontak Kwangmin tergaket.“Aww!!Ya ! apa yang kau lakukan ?!”bentaknya mengaduh kesakitan.Ia terus memegang-megang kakinya yang memerah itu.Huh,rasakan itu Kwangmin.

Tidak peduli dengan pertanyaannya aku malah menginjak kakinya lagi.

“YA !!!”bentaknya murka.Aku tersenyum evil.

Dan yag ketika kalinya aku menginjak kakinya lagi,”Rasakan itu,JO KWANGMIN !”

“YA !!” teriaknya memanggilku.Tapi aku tidak peduli.Aku terus berjalan pergi tanpa memperdulikan Kwangmin yang terus merintih kesakitan itu.

To Be Continue..

Yang udah baca minta coment nya ya..Kasih pendapat bagaimana menurut kalian FF ini..

Don’t be silent reader..

This entry was posted by boyfriendindo.

12 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] Love Hate – Chapter 01

  1. Kerennn….
    Daebax…
    Lucu,, Lucu….
    Kwangmin jahil bgt di FF ini…..
    Trus adegan injek kaki segala bikin perutku sakit gra” ketawa terus gax kuat yg bayangin….
    Keren thor….
    Lanjutin ya Pleasee…..

    • Hehe sebenernya aku kurang suka dipanggil author..😀
      Boleh panggil aku eonni kalo umurku lebih tua dari kamu🙂 15 y.o sebenerny sih masih 14😀
      Tapi ntar tanggal 14juni udah 15 *hehe curcol😀
      Atau juga boleh panggil aku dil,karena nae chingguya pada manggil dil atau dila🙂
      Tapi terserah kamu aja mau manggil aku apa🙂
      Next chap kunjungin ff ku lagi yaa !!😀

      Oh ya,jeongmal kamsahamnida .. Udah mau baca ff aku !!😀

  2. HUAH, kamu lebih muda trnyata (#plak! sok gede)
    Tp bisa bkn ff, ff nya daebak, dan pemilihan maincast nya yang tepat (#plak! lagi2 -,- kumat. Itumah gara2 ada Kwangmin nya😄.
    hehe, tp aku seneng kwangmin di sini lucu. Dan ff nya memang dabakkk!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: