[FANFICT/FREELANCE] Be My Shine – Chapter 05

Picture1

Title 
: Be My Shine – Chapter 05
Author : Sonia Suryanti (@soniasuryanti)
Genre         : Comedy dan Romance
Rating          : G
Type   : Chaptered
Main Casts      
: ~ Kwangmin     

  ~ Youngmin 

  ~ Kim Eun Gyo (OC)

  ~ Kim Hyun Joong SS501

Author Note  : Anyeong readers, author bawa part 5 untuk readers yang penasaran dengan kisah antara jotwins dan OC .. yukk cekidot….Jangan lupa comment…!!! Yang ga comment OUT..!!!! *kejam amad nih author*

Author’s POV:

Brruukkk…. Eun Gyo menjatuhkan dirinya ke atas kasur yang empuk itu…

“aigoo… akhirnya.. kita bertemu lagi… my Bed.. aku merindukan mu, sudah lama aku tidak merasakan keempukkanmu..” kata Eun gyo kepada benda mati yang orang sering menyebutnya kasur.

TOK.. TOK.. TOK… “Eun Gyo-ah?”

“Ne. eomma, ada apa, jika eomma mau nanya-nanya soal acara tadi aku tidak akan menjawabnya sekarang, sumpah, aku lelah sekali,..” kata Eun Gyo sambil menarik selimutnya.

“aahh,, anakku, aku tidak bertanya soal itu, lagian jika ingin bertanya bukankah lebih baik aku bertanya pada Hyun Joong daripada dengan mu?”

“iih.. eomma, yang benar saja, kau lebih percaya pada hyun joong oppa dari pada denganku?”

“aah.. sudahlah, balik ke topik yang sebenarnya eomma ingin bicarakan.”

“mwo?”

“mm, apa kau sudah punya namchin?”

“mwo? Namchin? Ah, eomma becandanya jelek, namchin dari mana?” kata Eun Gya dengan shock sambil terduduk dikasurnya, dan itu membuat Eun Gyo sudah bertatap muka dengan Eomma-nya.

“buktinya ini apa?” kata Eomma pada Eun Gyo sambil menyodorkan kotak berwarna nila, dan di hiasi pita berwarna pink.

“ini apa?”

“tadi tak lama setelah kau pulang, ada petugas titipan kilat yang mengantar ini ke sini, dan penerima kotak ini beratas namamu. Kim Eun Gyo. Coba liat isi nya. Siapa lagi yang mengirimnya jika bukan namchin yang kau rahasiakan.”

SHREEKKK…

“ini?” kata Eun Gyo sambil membuka kotak itu dan melihat isinya. “wwuuaahh.. bagus sekali eomma, tidak mungkin ada yang memberiku gaun seindah ini.” Kata Eun Gyo kaget melihat, gaun berwarna putih bercampur pink lembut yang ia pegang itu, dan saat dia mengangkat gaun itu dari kotaknya.

Ppllluukk….

“itu apa?” kata Eomma.

“mana? Itu, kertas itu, seperti memo.”

“oh? Ada memonya ternyata, coba kita liat.”

‘Eun Gyo-ssi? Apa kau kaget? Pakailah gaun ini nanti malam, dan temui aku. Datang dengan senyum Matahari mu. Aku ingin kau memakainya hanya nanti malam, jangan memakai gaun ini di depan namja lain selain aku.’

From: Mr. Y

“kau tak bisa berbohong lagi Eun Gyo-ah, ini buktinya, mana ada namja yang mau mengirim gaun mahal ini untuk wanita yang bukan siapa-siapa nya, kalau pun ada berarti dia namja gila.”

“tapi yang mengirim ini bukan siapa-siapa, dan aku juga tidak memendam rasa apapun terhadapnya, jinja, eomma..”

“ah.. molla… aku malah senang jika kau sudah memiliki hubungan terhadap namja, selama ini kau tidak pernah berhubungan dengan namja manapun dan itu membuatku takut.”

“tapi.. eomma.. aku….” Kata Eun Gyo terbata-bata, ‘masih harus menunggu seseorang’  sambung batinnya.

“aah sudah lah. Jam berapa kalian bertemu?”

“mm.. itu.. jam .. 7 malam ini.”

“ini jam 6? Dan kau belum mandi, cepatlah bersiap-siap!”

“mm.. araseo” kata Eun Gyo lemah.

.

.

.

Author’s POV END.

Youngmin’s POV:

Apa lagi yang harus ku siapkan? Apa ini terlalu kuno? Aahh… aku harus menanyakan pendapat seseorang..

“Kwangmin-ah?”

“apa Hyung?”

“mmm.. aku ingin mengungkapkan perasaanku pada Eun Gyo mala mini, aku sudah menyiapkan sebuah meja, red carpet, dan candle light dinner di taman dekat kantor, karena taman itu jarang di datangi orang. Apa lagi yang kurang atau itu terlalu berlebihan? Atau terlalu kuno?”

“HYUNG..!!! itu membuatku geli,  sumpah, yang benar saja,jangan bilang kau juga akan berlutut di hadapannya dan memberinya cincin berlian.?”

“hampir sih,, tapi tidak memberinya cincin berlian juga, bukankah itu terlalu jauh? Aku belum mau menikah.”

“aahh.. molla.. lakukan sesukamu, tapi ingat, jangan sakiti yeoja yang satu ini, cukup, ini yang terakhir.!” Kata adik kembarku itu tegas dan meninggalkan ku begitu saja.

Youngmin’s POV END

Kwangmin’s POV:

Kenapa aku marah saat mengetahui bahwa hyung ku ingin menembak yeoja maniak itu? Ingat lah Kwangmin, mungkin nama saja yang sama, bukan berarti dia Eun Gyo mu kan? Sudahlah, aku berharap dia menemuiku lagi dan tersenyum dengan cerahnya. J

Kwangmin’s POV END

Eun Gyo’s POV:

“Wah.. aku tak percaya kau ternyata anakku. Baru ku liat ternyata kau yeoja sejati.”

“EOMMA…!!! Aku kan memang yeoja..!!!” kataku kesal.

“aah.. sudah lah… ini sudah jam 7 kurang, nanti kau terlambat, cepatlah pergi nanti dia terlalu lama menunggu.” Sambil mendorongku ke pintu.

“aaiisshhh…”.

Aduh.. ribet kali mengemudi memakai gaun seperti ini, jauh lagi dari parkiran ke taman, iihh….😦

.

.

.

Aku berjalan menuju taman, ku lihat, ada red carpet menuju tengah taman yang ada meja petak untuk 2 orang, ada 1 lilin di tengah meja dan sepuntung mawar putih dan sepuntung lagi berwarna merah. Taman itu benar-benar sepi sekali, apa benar ini meja untukku? Ah ,, sudah lah jalani aja dulu. Saat aku berdiri di samping meja itu. Tiba-tiba, ada suara merdu dan yang aku tahu itu bunyi piano, dan namja yang memainkan piano itu adalah YOUNGMIN. Dia memainkan piano na dengan lembut dengan melody lagu Be My Shine- Boyfriend dengan tempo yang slow, aku sempat sedikit terpana atau lebih tepatnya terharu melihatnya. Setelah selesai menarikan jarinya di tuts piano itu dia mendekatiku, dan menggengam erat tangan kananku dengan tangan kirinya, dan mengatakan “Would you be my shine, Eun Gyo-ssi?”.

TBC- gimana part 5 nya? Penasaran ? comment dunks… kalo ga Author gantung nih FF.. *evillaugh*

This entry was posted by boyfriendindo.

4 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] Be My Shine – Chapter 05

  1. Part 5’nya keren ko thor
    Aish ~ jangan digantungin. Jebal:/

    pokoknya NEXT NEXT NEXT NEXT NEXT ~~ !!!

Leave a Reply

