[FANFICT/FREELANCE] You And I

Title 
: You and I
Author : babyaaaaaa
Genre         : Sad Romance
Rating          : G
Type   : Drabble
Main Casts      
: ~ Jo Kwangmin

  ~ Han Seo Jin (OC)

Disclaimer :  All characters belong to God and themselves. but OC and the plot is mine

Summary : Aku melihatmu, aku mendengar suaramu, aku mencium wangi tubuhmu, tapi aku tak dapat menyentuhmu.

“DON’T COPY-PASTE WITHOUT MY PERMISSION.

READ, LIKE, and COMMENT pls^^”

–oo0JKM0oo–

Aku melihatmu. Aku bisa menilik dengan detail setiap lekuk wajahmu. Setiap inci yang ada di wajahmu, aku dapat melihatnya. Sekecil apapun perubahan yang ada dalam dirimu aku tahu. Aku melihatnya. Dan saat itu pula aroma tubuhmu menyeruak.

Saat kau berjalan, aku melihatnya.  Caramu berjalan. Setiap langkah yang kau pijak, aku melihatnya. Aku melihat setiap kemanapun kau pergi. Kau berada dimanapun aku tahu, aku melihatnya.

 Saat itu musim dingin baru berakhir. Musim semipun menyambutnya dengan sedikit membawa musim dingin. Cuacanya menyejukan. Menyenangkan. Karena aku menyukai musim semi. Tapi lebih menyenangkan saat melihatmu melewatiku dengan sepedamu. Seketika aroma pinus yang menyejukan menyeruak masuk kedalam hidungku. Aku sangat jarang melihat namja menggunakan sepeda, kebanyakan dari mereka pasti gengsi, tapi kau sepertinya tidak.

Ternyata kebahagianku belum berakhir sampai disitu. Aku baru sadar kalau ternyata kau mengenakan seragam yang sama denganku. Kejutan bukan? atau memang aku saja yang bodoh karena baru menyadarinya? Ah tidak, aku tidak sebodoh itu. kau memang siswa baru disekolahku saat itu, bukan? kali ini aku benar-benar sesak napas olehmu, kau memasuki ruang kelasku dan seosengnim menyuruhmu duduk dikursi kosong yang ada didepanku. Kau siswa baru dikelasku. Aku mengetahuinya. Aku melihatnya.

Aku mendengarmu. Aku dapat mendengar setiap kata yang kau ucapkan. Aku mengingat semuanya. Mengingat setiap kata yang terucap dari mulut. Aku mendengar kau menyebut namanya. Aku mendengarnya.

Saat itu pertama kalinya aku mendengar suaramu. Kau memperkenalkan namamu didepan kelas. ‘Annyeonghaseyo, Jo Kwangmin ibnida. Manaseyo bangawoyo’. Suaramu terdengar berat, namun ada rasa damai saat aku mendengarnya. Kau tau itu Kwang? Kurasa kau tidak mengetahuinya. Tidak akan pernah.

Akhirnya seosengnim membiarkanmu untuk duduk dan mengikuti pelajaran. Kau memperkenalkan dirimu kembali pada teman sebangkumu. Aku mendengarnya lagi. Suaramu. Meski terdengar berat ada nada yang kusukai saat kau berbicara.

Beberapa hari kau baru masuk sekolah kau sudah mempunyai seseorang. Saat itu dilapangan basket kau berencana menyatakan perasaanmu. Aku hanya memerhatikanmu dari jauh. Kau mendribble bola dan memasukannya ke ring dan…masuk. Kau hebat Kwangmin. Lalu kau menghampiriku. Apa benar kau menuju arahku? Jika mataku masih normal setahuku iya. Dan BINGO! Kau memang menuju ke tempatku tapi bukan aku yang kau tuju, melainkan yeoja yang ada disebelahku. ‘Hyo Jin’. Aku hanya dapat menangis dalam hatiku mendengar itu. kau menyebut namanya bukan namaku. Setelah itu aku tak dapat mendengar kau bicara lagi. Aku terlalu focus pada hatiku. Pada sakit yang kurasa.

Aku merasakanmu. Aku dapat merasakan kehadiranmu. Tapi aku tak dapat menyentuhmu.

Aku memang dapat melihatmu. Aku memang dapat mendengar suara merdumu. Aku juga dapat merasakan kehadiranmu. Tapi satu hal yang tak dapat aku lakukan. Aku tak dapat menyentuhmu dengan tanganku. Aku tak dapat menilik setiapa inci wajahmu dengan tangannku. Aku tak dapat medengar detak suara jantungmu.

Kau terlalu jauh dari sentuhanku. Aku hanya dapat memandangmu dari jauh. Tersenyum melihat kau bahagia. Meski bukan aku yang membuatmu bahagia.

–oo0end0oo–

This entry was posted by boyfriendindo.

7 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] You And I

Leave a Reply

