[FANFICT/FREELANCE] I’ll Still Love You until I’m Bored

Title 
: I’ll Still Love You Until I’m Bored
Author   : babyaaaaaa
Genre         : Sad Romance
Rating          : G
Type   : Drabble (577 words)
Main Casts      
: ~ Jo Kwangmin
  ~ Aku (OC)

Disclaimer :  All characters belong to God and themselves. but OC and the plot is mine

Summary : Please, don’t act like this in front of me :’) It’s hurt. My heart is broken. I’ll still love you until I’m bored.

Visite my WP https://aiseukeulimchokollis.wordpress.com/  thanks^^~

“I’ll still love you until I’m bored”

 Aku berjalan melewati lorong yang tak pernah aku lewati sebelumnya. Begitu gelap. Aku takut gelap sebenarnya, tapi aku tidak punya pilihan lain selain memilih jalan iin karena ini adalah jalan satu-satunya yang harus aku pilih. Yang aku takutkan ternyata benar. Aku tersesat. Aku tidak bisa kembali. Apa yang harus aku lakukan? Aku sungguh tidak tahu kini aku berada dimana. Siapapun tolong aku.

 Musim dingin kali ini benar-benar tidak bisa dikompromi. Badanku menggigil kedinginan meski aku sudah memakai baju 3 lapis. Hari ini sekolah tetap berjalan seperti biasanya. Kakiku sangat susah digerakan karena salju yang turun membuat badanku sedikit aku. Aku tidak musim dingin. Ini membuat benar-benar harus ekstra mengeluarku tenagaku meski hanya untuk berjalan. Ini menyebalkan.

Sepanjang perjalanan menuju sekolah, aku hanya mendengarkan lagu lewat mp3 kesayanganku. Benda ini selalu aku bawa. Ini satu-satunya pemberian darinya yang tersisa. Ia ini darinya. Haruskah aku ceritakan tentang dia pada kalian? baiklah akan aku ceritakan sedikit saja.

Dia temanku. Ya awalnya dia hanya temanku. Teman? Apakah kami bisa dibilang teman? Menurut sahabatku Gaeun, kami seperti kucing dan anjing yang tidak bisa akur. Apakah kami seperti itu? aku rasa tidak. Kami hanya….yaaaa melakukan apa yang menurut kami itu menarik (?). baiklah terserah jika kalian menganggap itu aneh. Hanya saja kami senang seperti itu. yaaaa…seperti itu. Dulu.

Langkahku terhenti. Didepanku, kini terlihat Kwangmin bersama Hayoung. Mataku mulai tertutupin air mata yang mulai menggenang dipelupuk mataku. Tubuhku gemetar. Lemas. Tapi juga kaku. Sulit untuk aku gerakkan. Aku hanya bisa diam melihatnya. Kwangmin merangkul bahu Hayoung. Mereka tertawa bahagia. Aku tidak tahu apa yang mereka tertawakan. Tapi yang pasti kebahagiaan tersirat dari suara tawa mereka.

Aku masih ingat kata-kata Namjoo, “Unni bukankah kau tahu dia hanya berpura-pura tegar seperti itu didepanmu? Dia hanya tidak ingin membuatmu semakin sakit karena menyukainya.” Seandainya kau tahu Kwangmin, kau justru membuatku semakin sakit dengan sikap kepura-puraanmu. Aku tidak butuh pengakuanmu –kau menyukaiku atau tidak-. Aku hanya ingin kau berpura-pura ‘melupakan’ apa yang telah terjadi dengan kita. Berpura-pura tidak mengenalku. Itu sudah cukup membantuku untuk tidak terlalu berharap. Bukan berpura-pura seperti itu. melibatkan yeoja lain. Aku tidak suka. Aku sakit Kwangmin-ah. Disini. Luka itu semakin lebar dan dalam. Apa kau tidak merasakan hal yang sama? Tolong. Berhentilah berpura-pura seperti itu. kita berusaha bersama untuk bisa tersenyum kembali seperti dulu. Kau dan aku, harus tersenyum tanpa ada kesedihan. Kita seharusnya saling menguatkan. Tapi bukan dengan cara yang seperti itu. bisakah kita berusaha bersama? :’)

Mereka mulai menghilang dari pandangan mataku. Hampir saja aku terjatuh kalau bukan Eunji segera merangkulku. Aku tidak tahu dia memerhatikaku sejak kapan. Aku tidak tahu dia berada disampingku sejak kapan. Aku hanya terlalu focus melihat pemandangan didepan mataku yang sebenarnya tidak ingin kulihat. Yaa…aku beruntung masih ada Eunji yang membantuku. Merangkulku. Eunji tahu apa yang terjadi padaku. Jadi ia hanya diam sambil menuntunku menuju kelas.

Jo Kwangmin. Kepura-puraanmu itu tidak membantuku melupakanmu, berhenti menyukaimu. Itu tidak berpengaruh sama sekali. Yang ada kau membuat semakin menyesali kata-kataku –mengakhiri semuanya-. Please, don’t act like this in front of me :’) It’s hurt. My heart is broken. Biarkan aku melupakanmu dengan caraku sendiri. I’ll still love you until I’m bored. Biarkan aku seperti ini. Aku percaya. Aku bisa melupakan perasaanku terhadapmu dengan cara seperti itu meski aku membutuhkan beberapa waktu. Aku tidak tahu kapan aku bisa melupakan perasaanku terhadapmu. Cepat atau lambat. Aku tidak tahu. Tolong jangan lupakan aku dengan cara yang seperti itu –berpura-pura menyukai yeoja lain-. Please :’)

 

end? yea it’s ending.

This entry was posted by boyfriendindo.

4 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] I’ll Still Love You until I’m Bored

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: