[FANFICT/FREELANCE] Sincere Love

Picture1

Title 
: Sincere Love
Author   : Alifia Tiara
Genre         : Romance, Family
Rating          : G
Type   : One Shoot
Main Casts      
: ~ Lee Yooji (OC)  ~ Jo Kwangmin

  ~ Kim Hyesung (OC)

  ~ Choi Sunmi

  ~ Lee Jeongmin

A/N : FF ini 100% Original, Mohon maaf bila ada kesamaan judul, cast, alur cerita dan sebagainya. Mohon maaf juga bila alur ceritanya aneh, gaje atau membosankan, dan maaf kalau tidak sesuai dengan judul ._.Kalau mau ngobrol atau baca FF lain dari author, Boleh Add Facebook author :

https://www.facebook.com/AlifiaTiaraBestfriend

Atau Twitternya : @AlifiaTiara_BF

Happy Reading, butuh Pujian Kritik atau RCL \(^o^)/ please don’t be silent readers.

 FLASHBACK

“Wah, aku tak menyangka suaramu bagus Yoo Ji-ah” Ujar seorang pemuda tampan dengan seragam sekolah menegah atasnya.

“Benarkah Oppa??” Tanya seorang gadis mungil. Pemuda itu pun mengelus helaian rambut Yeoja mungil itu. Dan perlahan mencium pipinya.

“Aku senang jika punya istri sepertimu” bisik pemuda itu. Wajah Yeoja mungil itu pun memerah,

“Aku juga ingin punya suami seperti oppa” Ujar Yeoja mungil itu dengan polosnya.

“Sudah besar nanti, kita menikah ne?” Ujar pemuda itu sambil menyondorkan jari kelingkingnya, Yeoja mungil itu pun menyilang kelingking kecilnya.

FLASHBACK – End –

Gadis kecil dan mungil ini sedang berjalan menelusuri sebuah taman bunga di dekat perumahannya, Ia banyak mengumpulkan bunga bunga kecil. Sesekali ia menyangkutkan bunga kecilnya di telinganya. Ia pun mulai berdiri dan mengeluarkan suara merdunya, suara malaikat kecil yang sangat merdu walau masih terdengar polos. Burung burung kecil pun mendekati gadis kecil itu, terlihat Burung itu juga ikut menari nari bersama gadis ini. Harmoni indah yang diciptakan oleh Gadis kecil ini mampu memikat semua orang bahkan hewan yang mendengarkannya.

“Yoo Ji-ah!” Panggil seorang pria tampan bermata sipit sambil berlari kecil mendekati gadis mungil itu. Gadis kecil bernama Lee Yoo Ji pun mendekati pria sipit itu, lalu memeluk nya erat.

“Sudah kubilang, jangan pergi jauh jauh!” Ujar Pria itu sambil membelai rambut Yoo Ji. Yoo Ji pun melepaskan pelukannya dan tertawa manis melihat tingkah kakanya.

“Ya! Jeongmin Oppa,Aku kan sudah besar, jadi gapapakan kalau bermain sedikit jauh?” Ujar Yoo JI, Yoo Ji pun langsung mengaitkan bunga kecil di telinga Oppanya yang bernama Lee Jeongmin itu.

“Ya! Aku ini namja Yoo Ji” Pekik Jeongmin sambil melepaskan bunga di telinganya, Yoo Ji hanya tertawa polos melihat tingkah Oppanya. Jeongmin pun membalikkan tubuhnya lalu berjongkok di depan Yoo Ji. tanpa aba aba, Yoo Ji Pun langsung naik ke punggung Jeongmin dan memeluk lehernya.

“Kajja pulang!” Ujar Jeongmin sambil berlari menuju rumahnya.

**

Di Rumah Keluarga Lee.

Jeongmin dan Yoo Ji sedang bermain kejar kejaran di Halaman rumahnya, Yoo Ji Berlari sangat kencang sehingga Jeongmin susah mengejarnya. Yoo Ji berlari mendekati pagar rumahnya dan,

‘BRUK’ Yoo Ji Menabrak seseorang yang tinggi, Orang itu pun memegang Tangan Yoo Ji agar tak jatuh ke tanah.

“Hey! Kwangmin-ah,Ternyata kau datang!” Seru Jeongmin sambil menghampiri Yoo Ji Dan orang yang dikenali Jeongmin itu,

“Oh, Hyung! Ini Yoo Ji?” Ujar seorang pemuda dengan suara beratnya, Yoo Ji pun menanggahkan kepalanya. mata Yoo Ji pun langsung membulat kaget. Dilihatnya sosok namja tinggi, Putih, berambut coklat tua, dan matanya bulat indah.

“Yoo Ji? Wah, kau sudah besar” Ujar Pemuda bernama Kwangmin sambil jongkok untuk mensejajarkan tingginya dengan gadis mungil ini.

“Kwangmin Oppa?” Ujar Yoo Ji menyakinkan sosok pemuda di depannya, Namja bernama kwangmin pun mengangguk dan melebarkan tangannya. Yoo Ji Pun langsung memeluk erat Kwangmin.

“Kelas berapa kau sekarang?” Tanya kwangmin.

“4 SD” Jawab Yoo Ji tanpa melepaskan pelukannya dengan Kwangmin

“Aigooo, kalian akrab sekali” Pekik Jeongmin pura pura iri dengan tingkah keduanya.

“Kwangmin-ah” Panggil seseorang dengan suara lembutnya, Kwangmin pun menoleh di ikuti dengan Yoo Ji. Terlihat seorang Yeoja putih, cantik, berambut panjang, dan matanya sangat indah.

“Chagi, Mianhae aku meninggalkanmu” Ujar Kwangmin sambil mendekati Yeoja itu lalu mencium keningnya. Yoo Ji Pun melihatnya langsung kesal, seperti ada asap di atas kepalanya.

“Kwangmin, jangan jangan.. Ini calon istrimu?” Ujar Jeongmin, Yoo Ji pun mendengarnya dan menatap jeongmin tak percaya

“Hah? Istri?” Ujar Yoo Ji, Jeongmin hanya terkekeh dan menggendong Yoo Ji.

“Anak kecil tak boleh tau!” Ejek Jeongmin, Yoo Ji pun langsung mengerucutkan bibir mungilnya.

“Yoo ji, kenalkan. Ini Calon istri oppa, namanya Choi Sunmi” Ujar Kwangmin sambil merangkul Yeojanya, Sunmi pun mendekati Yoo Ji dan mencubit pipi chubbynya.

“Annyeong hasseyo Yoo Ji, Kwangmin sering bercerita tentangmu, lho!” Ujar Sunmi, Yoo Ji pun langsung menepis tangan Sunmi dan turun dari gendongan Jeongmin.

“Kwangmin oppa mengingkari janjinya!! Akulah yang harus menikah dengannya!!!” teriak Yoo Ji tak jelas Lalu berlari.

“Mi.. Mianhae, adikku memang begitu” Ujar Jeongmin meminta maaf pada Sunmi. Sunmi pun hanya terkekeh, sedangkan Kwangmin hanya mengerutkan dahinya dan menggeleng.

“Chagiya, dulu aku pernah berjanji padanya untuk menikahinya.. tapi itu hanya janji untuk membuatnya senang” jelas Kwangmin, Sunmi pun mengangguk.

“Gwaechana, namanya juga anak kecil”

**

Di kamar Yoo ji.

‘TOK TOK TOK’ Kwangmin pun mengetuk pintu Yoo Ji. Tanpa aba aba Kwangmin pun langsung mendorong pintu kamar Yoo Ji dan melihat Yoo Ji sedang menangis sambil memeluk boneka beruang besar yang berwarna pink. Kwangmin pun menghampiri Yeoja mungil itu dan duduk di sampingnya.

“Yoo Ji” Tegur Kwangmin sambil mengelus rambut Yoo ji, Yoo Ji pun memalingkan wajahnya dan tak mau menatap kwangmin.

“Yoo Ji, Ayolah.. Jangan seperti ini, kau kan sudah besar!” Ujar Kwangmin lalu menarik Yoo ji agar duduk di pangkuannya.

“Oppa, ternyata selama di jepang oppa membohongiku!” Ujar Yoo Ji sambil memukul dada Kwangmin.

“Dengarkan aku, Kau masih kecil. Anak kecil tak boleh menikah!” Bentak Kwangmin pada Yoo Ji. Yoo Ji pun menatap Kwangmin, dan ia malah menangis keras

“Huweeeeeeeee” Rengek Yoo Ji Keras, Kwangmin pun mulai panik dan memeluk Yoo Ji. Yoo Ji pun langsung mendorong Kwangmin, lalu ia berlari ke luar kamarnya.

“Haish.. dasar anak kecil”

**

Esoknya

Yoo Ji POV

Di sekolah

“Murid murid, kita kedatangan murid baru” Ujar Songsaenim, aku pun sedikit kaget dan senang. Saat Songsaenim menyuruh murid baru itu masuk, Kulihat seorang namja tampan, cukup tinggi, dan Wajahnya tak seperti orang korea, melainkan orang barat.

“Annyeong hasseyo, Kim Hyesung Imnida” Ujarnya memperkenalkan diri, Entah kenapa tatapan ku tak lepas dari dirinya.

“kau bisa duduk di sebelah Lee Yoo Ji” Ujar sang Songsaenim. ‘Mwo? Aku?’ batinku Girang, entah kenapa aku merasa senang dia di sampingku. Namun, aku tak berani menyapanya.

Saat istirahat

Aku sedang menelungkupkan badanku di bangku sekolahku, aku hanya mampu melihat teman temanku yang sedang bermain di sampingku.

“Yoo Ji-ah, sini! Aku punya game baru” panggil Rin-ah. Aku hanya menggeleng. Rin-ah dan teman temannya pun menghampiriku.

“Waeyo?” Tanyanya, aku pun mengangkat tubuhku, dan menompang daguku sambil mendengus kesal.

“Aku dikhianati oleh calon suamiku” Ujarku. Aku melihat ekspresi mereka pun langsung terkejut, kecuali Eunmi.

“Suami?” Tanya Eunmi, Aku hanya mengangguk pada Yeoja yang berpikiran dewasa ini.

“Umurnya berapa?”

“Dia melanjutkan sekolahnya di Universitas Tokyo” Jelasku sedikit menyombongkan diri.

“Ck! Konyol sekali. Mungkin dia hanya memberikan janji mainan saja, mana ada Namja yang mau menikahi anak kecil” Ujar Eunmi kembali mengeluarkan sifat dewasanya. Aku pun menatapnya, sedikit aku memikirkan kata katanya.

‘Benar juga, mana mungkin dia mau’ batinku, Eunmi pun mendekatiku.

“Berpikirlah sedikit dewasa, jangan terlalu egois” Ujar Eunmi sambil tersenyum padaku, aku pun mengangguk dan memeluknya. Benar juga, tak mungkin Kwangmin oppa menikahiku, mungkin aku terlalu kekanak kanakan, padahal aku sudah kelas 4 SD.

‘Pulang nanti, aku harus minta maaf pada Sunmi Eonni dan Kwangmin Oppa’ batinku.

**

Sore hari.

Aku sudah menunggu lama Jeongmin Oppa, biasanya Jeongmin oppa menjemputku cepat.

“Lee Yoo Ji?” Aku pun menoleh, aku melihat sosok namja sedikit tampan sambil menaiki sepedanya, Dialah Kim Hyesung, Murid baru dikelasku.

“A..annyeong” Sapaku sambil tersenyum gugup. Hyesung pun mendekatiku, dan memakirkan sepedanya di sampingnya.

“kau sedang menunggu siapa?” Tanyanya,

“Oppaku, harusnya dia sudah menjeputku dari tadi” Ujarku sambil mengerucutkan bibirku.

“Mwo? Disekolah sudah sepi, lho” Ujar Hyesung, aku pun menatapnya.

“Aku tahu itu” Ujarku sedikit lesu, Hyesung pun kembali menaiki sepedanya.

“kajja naik, aku antar ne?” Tanyanya sambil tersenyum padaku.

“Eh?”

“palliwa!!” Protesnya, aku pun meurut dan ikut menaiki sepedanya.

“Pengangan” titahnya, aku pun memegang jaket di pingganya.

“Kenapa jaketku yang dipegang” Protesnya

“Aishh! Kau bawel sekali!” Protesku juga. Terpaksa aku memeluk pinggangnya, sepertinya dia merasa puas aku memeluknya, Dia pun mulai mengayuh sepedanya.

Angin sore menerpa kami berdua, ku tatap langit sore yang sangat indah, baru kali ini aku merasakan kehangatan dari punggung seorang Namja.

“Rumahmu dimana?”

“kau lurus saja, nanti juga sampai” Ujarku.

**

Sesampainya dirumahku,

“Gomawo Hyesung-ah” Ujarku sambil membungkuk di depannya.

“Ne Cheonma, aku pulang dulu ne” Ujarnya kembali mengendarai sepedanya, aku pun melambaikan tanganku sambil menatap punggungnya yang semakin lama semakin menjauh.

Saat memasuki rumahku, aku melihat ada Sunmi eonni dan Kwangmin oppa. aku pun menghampiri mereka, dan duduk di samping Sunmi Eonni.

“Annyeong” Sapaku pada mereka yang sedang duduk berdua. Terlihat Kwangmin oppa menatapku dengan bingung.

“Mianhae, kemarin aku sangat egois” Ujarku sambil membungkuk sopan di depan mereka. Mereka pun saling bertukar pandang dan malah terkekeh melihatku membungkuk di depannya.

“Sebagai gantinya, kau mau menyumbangkan suaramu di pernikahan kami?” Tanya Sunmi Eonni, “Ne, tentu saja boleh” Jawabku semangat

Yoo Ji POV End

**

Di Hari pernikahan.

Yoo Ji menggunakan gaun cantik berwarna putih, ia sedang berdiri di depan mic yang akan ia pakai untuk bernyanyi. Ia melihat Kwangmin dan Sunmi sedang mengikat janji suci di depan pendeta, Kwangmin dan Sunmi pun berhadapan, perlahan mereka mendekatkan wajahnya..

‘PUK’ Seseorang menutupi mata Yoo Ji dari belakang, Yoo Ji pun melepas tangannya dan menoleh ke arah belakang.

“Hyesung??” Ujar Yoo Ji Menatap Hyesung bingung, Hyesung pun hanya tertawa melihat tingkah temannya.

“Bagaimana bisa kau disini?”

“Aku pun diundang, mungkin kita jodoh!” Ujarnya sambil tersenyum manis, Yoo Ji pun menunduk malu dan ia juga menyembunyikan semburat pink di pipinya

“Kau akan menyumbang suaramu?” Tanya Hyesung, Yoo Ji pun mengangguk sambil tersenyum manis.

“Hari ini kau sangat cantik” Puji Hyesung, wajah Yoo Ji pun memerah.

“Ishh, kau ini..” Pekik Yoo Ji.

**

Dua mempelai pengantin duduk di kursi yang sudah disiapkan, mereka mengisyaratkan pada Yoo Ji untuk menunjukan bakatnya. Yoo Ji pun mengangguk, Alunan musik pun sudah terdengar di kuping Yoo Ji.

Yoo Ji pun menarik nafasnya, dan ia mengeluarkan suara merdunya. Semua tamu disana menatap Yoo Ji Kagum. Sambil menjamu makanan di sana, Para tamu juga menatap Yoo Ji yang cantik dan berbakat itu, sedangkan Hyesung terus menatap Yoo Ji tanpa berkedip.

“Ternyata dia suaranya bagus” bisik Sunmi pada Kwangmin, Kwangmin pun hanya terkekeh.

Nyanyian pun selesai, kini saatnya acara melempar bunga yang biasa dilakukan saat pernikahan, para tamu pun menyiapkan posisi mereka. Sunmi dan Kwangmin pun membelakangi Para tamu.

“lemparlah ke arah Yoo Ji” Bisik Kwangmin pada Sunmi, Sunmi pun mengangguk,

“Hana~ Dul~ Set”

Mereka pun melemparkan bunganya. Para Tamu pada mengangkat tangannyauntuk mendapatkan Bucket bunga itu

Namun, Bunga itu jatuh di tangan dua Orang pasangan kecil, Yoo Ji dan Hyesung. Yoo Ji pun menatap Hyesung. mereka saling bertukar pandang, Lalu menunduk malu. Para Tamu pun bertepuk tangan untuk mereka.

“Suatu saat, kita juga bisa menikah” Bisik Hyesung pada Yoo Ji. Yoo ji pun menunduk malu, dan ia mengecup pipi Hyesung. Inilah calon pasangan yang akan mengikuti jejak Kwangmin dan Sunmi nantinya.

 END

Terimakasih telah menyempatkan membaca FFku  ^^ . Tunggu FF Lainnya! Ppyong~

This entry was posted by boyfriendindo.

9 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] Sincere Love

  1. Halo……… blh saya kritik??
    ff.a dh bgs tp msh kecepetan alur.a & crita.a tentang member BoFi krng,
    skian & trs bkn ff ya….
    krn kegagalan adlh awal keberhasilan, Fighting ^.^9

  2. Anyeong!
    Aku readers baru, dan baru baca FF ini\m/
    Biasku di BF itu Kwangmin dan Jeongmin, dan aku suka banget cerita ini~!

    Lucuu, ngegemesin :3
    Ceritanya bagus, kebayang jadi Yoo Ji yg digendong sm Jeongmin aaa😄

    Fighting untk FF lainnya yaa, hehee😀
    Keep writing!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: