[FANFICT/FREELANCE] Starship Planet – Chapter 02

Title 
Starship Planet – Chapter 02
Author : +Younglan+
Genre : Romance dan Friendship
Rating : G
Type : Chaptered
Main Casts 
: ~ Park Lany     ~ Jo Youngmin
Other Casts 
: ~ Member Boyfriend   ~ Member Sistar

Backsong : Sistar – Loving U

K.Will, Soyou, Jeongmin – Pink Romance

Anyeong … ini chap 2-nya. Don’t be plaigiat ne.. kalo mau di re-share boleh.. tapi jangan lupa sertain kreditnya ne dan jangan lupa buat RLC nya ya, auhr bakalan seneng banget nerima saran dari kalian. Dan buat admin yang uda nge-post ff aku makasih#bow.

Before:

“lany-ssi..” panggil seseorang padaku saat aku sedang membereskan buku dan itu ternyata youngmin.

“eohh… youngmin-ssi waegeurae?”

“apa kau ada urusan ? sepertinya kau ingin cepat pulang..”

“ahhh… aku akan mengikuti audisi yang diadakan di salah satu agensi hari ini. jadi aku harus cepat pergi… uhmmm mian.. tapi aku tidak punya waktu untuk mengobrol.. anyeong” jawabku singkat padanya dan segera pergi meninggalkan dia.

Pada saat aku sampai di mobil aku langsung cepat –cepat menyalakan mesin mobilku dan pergi menuju tempat audisi dengan kecepatan penuh..

STARSHIP PLANET

Chap 2 – (Neo Nuguya..?)

@tempat audisi.

Untung saja audisinya masih buka.. meskipun aku peserta terakhir tapi tidak apa-apa ..yang penting aku bisa ikut audisi ini… setelah sekian lama menunggu namaku dipanggil .. aku pun memasuki ruang audisi dan ketika masuk aku melihat bahwa juri di situ adalah semua member SISTAR dan seorang ajusshi yang bisa dipastikan adalah CEO STARSHIP.

“namamu park lany.. dan umurmu 17 tahun apa itu benar.” Tanya ajusshi tersebut.

“ne..” jawabku singkat

“tidakkah kau berpikir bahwa umurmu terlalu muda untuk masuk dalam SISTAR?” tanya hyorin sunbae..

“kurasa tidak karena batas yang tertera di formulir adalah 17 tahun .. itu berarti usiaku mencukupi untuk masuk dalam SISTAR”

“geurae… lebih baik kita mulai saja.. karena kau adalah peserta terakhir dan dari peserta awal sampai kau ini kami belum menemukan orang yang tepat untuk masuk ke dalam sistar, jadi mari kita lakukan ini dengan cepat mungkin kau adalah orang yang tepat.” Kata ajusshi tersebut.

“lany-ssi lagu apa yang akan kau nyanyikan?” tanya bora sunbae.

“alone… tapi aku akan mengcover itu menjadi accoustic version.#ngak tau apa jadi klo beneran di jadikan acoustic version”

“baiklah silahkan mulai”

Aku pun mulai memainkan gitarku dan mulai menyanyikan lagu alone… pada saat aku bernyanyi kulihat mereka saling berbicara satu sama lain.. aku tidak tau apakah mereka menyukainya atau tidak, tapi aku terus menyanyikan lagu ini sampai selesai… paada saat selesai mereka bertepuk tangan

“lany-ssi kau bernyanyi dengan sangat bagus suaramu juga sangat bagus, tapi kami menginginkan seorang yang tidak hanya ahli dalam bernyanyi tapi juga ahli dalam segi menari. Jadi bisakah kau menari sedikit bagian dari lagu ini?” jawab hyorin sunbae.

Ahh sebenarnya aku sangat tidak suka melakukan seksi dance, tapi jika aku ingin masuk dalam sistar aku harus melakukannya. Akupun melepaskan gitar ku dan menaruhnya dilantai.

“baiklah kami akan memutarkan lagu untukmu” sekarang soyou sunbae yang bicara. Aku pun mulai bersiap-siap.

“jangkkaman…” pintu audisi terbuka ternyata itu adalah Boyfriend .

“waeyo? Kenapa kalian ada di sini?” tannya dasom sunbae.

“kami hanya ingin melihat audisi saja. Tapi kelihatannya kami terlambat ne…” jawab sang leader disertai dengan cengirannya.

“ya!! kami pikir ada apa.. setidaknya masih ada satu peserta jadi kalian masih bisa ikut melihat peserta ini.”jawab dasom sunbae

“kau silahkan mulai” perintah hyorin sunbae kepadaku sekarang…

ugh aku akan semakin gugup… tapi aku berusaha untuk tenang. Musik pun dinyalakan dan aku mulai menari sesuai dengan tarian yang biasa di lakukan oleh sistar. Selesai menari mereka hanya diam tidak ada respon.. mereka malah sibuk berdiskusi sendiri.. ahhh otthokhe..?… disisi lain aku melihat youngmin dan anggotta Boyfriend lainnya tersenyum padaku. Itu sedikit menghilangkan kegugupanku… dan ajusshi pun mulai berbicara..

“lany-ssi .. suaramu sangat bagus cara kau menari pun sangat lah lincah… sebelum kami memberitahukan hasil audisi padamu aku ingin bertanya padamu.. kenapa kau memilih untuk mengikuti audisi di agensi ini.? bukankah ada agensi yang lebih besar juga sedang mengadakan audisi sekarang ini? dengan kempuanmu kau bisa saja lolos di agensi yang aku akui lebih besar dari agensi milikku ini” ujar CEO starship ent.

“itu semua karena aku ingin masuk ke agensi ini.” jawabku

“kenapa kau ingin masuk ke agensi ini?” tanyanya lagi

“karena….a-akuu…aku ingin berada di agensi yang sama dengan Boyfriend.”

“mwo..? jadi kau mengikuti audisi disini hanya karena ingin berada satu agensi dengan mereka?” tanya ajusshi itu sambil menunjuk ke arah Boyfriend. Sedangkan kulihat member SISTAR dan member BOYFRIEND hanya tertawa mendengar jawabanku.

“ne..”

“otthokhe sanjangnim? Tidakkah dia cocok untuk menjadi anggota baru kami ?” tanya hyorin sunbae dengan senyumannya.

“yahh mau bagaimana lagi dia adalah satu-satunya orang yang berbakat di sepanjang audisi ini. lany-ssi kau mulai sekarang adalah anggota SISTAR” Jelas sanjangnim.

“jinja… aku lulus audisi ?” tanyaku kegirangan

“ne… mulai sekarang kau adalah anggota dari SISTAR kau bisa mulai memanggil kami dengan panggilan eonni dan kau juga harus tinggal di dorm mulai sekarang” kata soyou eonni

“ne… eonni”

Mereka pun memelukku..

“wah… nuna mempunyai anggota baru bolehkah kami berkenalan dengannya… anyeong naneun no minwoo imnida tapi kau bisa memanggilku minwoo oppa” kata minwoo oppa sambil mencoba dekat denganku dan bersalaman denganku, Tapi donghyun oppa menjewernya dan menjauhkan nya dari ku.

“jangan pedulikan dia, dia itu memang seperti itu kalau bisa dekat wanita yang cantik sepertimu. Oh ya naneun kim donghyun imnida kau bisa memanggilku donghyun oppa, kalau dia shim hyun seong kau bisa memanggilnya hyunseong oppa, dan yang…” pada saat donghyun oppa sedang memperkenalkan semua member aku menyelanya

“naega arrayo… itu jeongmin oppa, dan yang itu kwangmin oppa, lalu yang itu youngmin oppa … benarkan?”

“ne.. bagaimana kau bisa tau ?” kata donghyun oppa

“ya… oppa neo baboya bukankah tadi dia bilang dia mengikuti audisi di sini karena kalian mana mungkin dia tidak mengenal kalian…. benarkan lany-ya?” jawab hyorin eonni

“ne … eonni” aku tersenyum dan kemudian menjawab pertanyaan hyorin eonni.

“lany-ssi bukankah kau murid baru di kelas kami?” tanya kwangmin

“ne… bukan kah kau murid baru itu” sambung minwoo oppa. Ya ampun masa mereka baru menyadari semua ini.

“aish,,, anak-anak ini kalian baru menyadari hal ini?” tanya youngmin sebelum aku sempat menjawab.

“ne … soalnya tadi kami tidak terlalu memperhatikan karena kami tidur” jawab mereka berdua.

“aishh kalian ini… oh ya lany-ssi ini ketiga kalinya kita bertemu kau ingat itu.?” Tanya young min padaku… tunggu dulu apa maksudnya, aku mencoba mencari maksud dari perkataan youngmin oppa dan ketika aku menyadarinya aku langsung terkejut.

“lany-ya neo gweanchana…?” tanya eonni-eonni ku yang mungkin heran melihatku terkejut seperti ini.

“ahhh… ne naega gweancahana” dan ketika aku melihat youngmin dia hanya tersenyum.

“ya … sebenarnya ada apa diantara kalian berdua.. jangan –jangan.. kalian berdua adalah pasangan kekasih.?” Mendengar perkataan dasom eonni semua memandang kearah kami dan akupun langsung membantahnya.

“aniya… kami tidak ada hubungan apa-apa… ya kan oppa ?” bantah ku

“ani… nan molla” jawab youngmin oppa

“oppa… apa maksudmu” kataku setengah berteriak. Baru jadi anggota baru aja udah di kerjain kayak gini.

“sudah – sudah … lany-ya. kaukan sudah menjadi anggota SISTAR  jadi mulai sekarang kau harus tinggal di dorm bersama kami dan setiap pulang sekolah kau harus ke tempat latihan untuk latihan bersama kami. Kami akan memberikan alamat dorm SISTAR padamu kau bisa datang besok.

“ne… ”

“lany-ya kau adalah hoobae kami sekarang, jadi kau tidak boleh canggung pada kami. jika ada masalah cerita saja padaku atau member Boyfriend yang lain kami akan membantumu jika kami bisa” kata hyunseong oppa padaku. Dia memang orang yang bijak.

“ne oppa..hmmm aku pulang dulu ne.. anyeong oppadeu, eonnideul” aku pun pamit pulang dan ketika aku sampai dirumah orang tuaku masih belum pulang.

Aku membereskan pakaianku yang akan ku bawa serta semua album boyfriend milikku. Taklupa gitarku juga akan ku bawa. Aku pun mandi setelah membereskan semua keperluanku dan tidur tanpa makan malam kurasa itu juga salah satu kebiasaan yang tidak bisa ku hilangkan.

@keesokkan harinya

Aku bangun lebih awal kali ini, aku pergi bersiap-siap dan menyiapkan sarapan untuk eomma dan appa. Aku juga merapikan kamarku sebelum aku meninggalkan kamar ini.

“baru saja aku tidur di kamarku.. dan sekarang aku harus pergi lagi dan tinggal di tempat lain.. ahhh aku akan merindukan kamarku ini..” aku berpamitan pada kamar yang baru kutempati beberapa hari ini dan turun kebawah menuju meja makan ternyata appa dan eomma sudah ada disana.

“eomma … appa…” aku memeluk dan mencium mereka berdua

“ya… tumben sekali kau seperti ini ? waegeurae?” tanya kedua orang tuaku.

“eomma … apppa… kemarin aku mengikuti audisi di starship dan ternyata aku diterima.” Kataku senang

“wahh… anak eomma ini kenapa tidak memberitahu eomma dan appa jika ingin mengikuti audisi.?” Kata eomma

“mianhae eomma, appa … dan juga mulai sekarang aku harus tinggal di dorm.. maka dari itu aku ingin pamit dengan appa juga eomma” pamitku pada kedua orang tuaku.

“hemmm… kenapa baru bilang sekarang ? eomma dan appa baru saja bisa tinggal denganmu dan sekarang kau harus tinggal di tempat yang jauh dari eomma dan appa?”

“aku tidak akan tinggal di tempat yang jauh… aku masih berada dikorea.. bahkan aku masih tinggal di seoul.. kita masih bisa bertemu eomma… appa”aku mencoba menghibur kedua orang tuaku.

“ya sudah … jika itu sudah merupakan impianmu kami menyetujuinya.” Kata appa kali ini.

Setelah pamit dengan kedua orang tuaku aku langsung melajukan mobilku ke dorm SISTAR membawa semua barang-barang miliku. Aku belum berangkat sekolah karena ini masih sangat pagi. Aku berencana untuk menaruh semua barangku di dorm baru pergi bersekolah.

@dorm SISTAR

Aku pun sampai di sebuah apartement yang sepertinya adalah dorm eonni-eonni SISTAR. Aku memencet bel apartement tersebut dan ternyata aku tidak salah itu memang dorm SISTAR. Dasom eonni membukakan pintunya untukku.

“anyeonghaseyo” aku memberi salam sambil membungkuk 900 kepada dasom eonni.

“eoh.. lany-ya kau datang pagi sekali..?” katanya sambil mempersilahkanku masuk.

“ne.. mianhae jika aku menganggu kalian” aku meminta maaf kepada Dasom eonni karena merasa bersalah sudah datang terlalu pagi.

“aniya.. bukan maksud eonni seperti itu.. hanya saja eonni heran, biasanya yeoja seumuran kamu itu bangunnya siang mengingat sekolah mereka juga siang bukan?” kata eonni sambil tersenyum.

“ini karena aku sudah terbiasa tinggal di asrama yang mengharuskanku bangun pagi eonni. Oh ya.. dimana yang lain.”

“mereka masih tidur.. ya kau tau setelah kau mulai menjalani aktivitas seperti kami. Kau tidak akan mau bangun pagi lagi… hahaha” canda Dasom eonni. Aku hanya tertawa mendengarnya.

“oh ya.. kamarmu ada pintu sebelah sana .. kau sekamar dengan soyou eonni.. kau bisa menaruh barang-barangmu di kamar itu.”

“ne eonni.”

Aku pun masuk ke kamar yang dasom eonni tunjukkan kepadaku dan benar saja soyou eonni masih tidur. Aku berusaha untuk tidak menimbulkan suara waktu menaruh koperku. Aku langsung keluar membawa gitarku.

“eonni aku pergi dulu” aku pamit pada dasom eonni yang saat itu berada di dapur.

“kau mau kemana pagi-pagi begini ?” tanya dasom eonni padaku.

“aku harus pergi bersekolah eonni.”

“oh ya eonni lupa.. kalau begitu anyeong saeng.. belajar yang betul ne..?” kata dasom eonni.

“ne.. anyeong..”

@sekolah

Setelah aku sampai di sekolah aku langsung menuju kelasku. Waktu aku masuk ke kelas, aku tidak melihat ada satupun orang termaksud youngmin oppa, kwangmin oppa dan minwoo oppa. kemana mereka.. saat aku menuju bangku ku aku melihat sebuah note.

‘lany-ya hari ini kita berada di kelas dance jadi datanglah ke  ruang latihan. By : youngmin oppa’

Setelah membaca note tersebut aku langsung bergegas ke ruang latihan. Sesampai diruang latihan ada triple min oppa. Murid yang lain dan songsaenimpun tidak ada. Aku masuk ke ruang latihan tersebut dan menghampiri triple min oppa.

“oppa … yang lain kemana ? kenapa Cuma ada kalian bertiga?”

“ya… sebenarnya sanjangnim meminta kami untuk membawa kamu ke practice room perusahaan.. karena ia bilang sekolah hanya akan mengajarimu materi saja .. tapi yang dibutuhkan adalah prakteknya jadi kita sekarang harus pergi ke perusahaan..” jelas youngmin oppa.

“tapi bagaimana dengan absen sekolah.?” Tanyaku karena aku tidak ingin membolos dari sekolah.

“itu sudah di atur .., karena sekolah sudah tau jika kau adalah seorang trainee di starship maka mereka mengijinkanmu keluar jika memang itu untuk kepentingan debutmu,, sekolah menganggap itu juga sebuah kegiatan pembelajaran jadi absen mu tidak akan pernah kosong..”kali ini kwangmin oppa yang menjelaskan.

“gereom kajja..” ajak minwoo oppa sambil mengandeng tanganku.

“kemana…?” tanya ku.

“tentu saja kemobilmu .. kau membawa mobil bukan kesekolah ?”

“Ne.. tapi bisakah oppa melepaskan gandengan tangan oppa?” katakuku terang-teranggan.

“ahh .. wae .. oppa hanya ingin menggandeng tangan hoobae oppa.. apa tidak boleh..?” tanyanya polos sambil menunjukan gandengan tangannya ke arahku.

“tentu saja tidak.. apa kau tidak tau bahwa banyak citizen disini.. mereka bisa saja menyebarkan gosip yang tidak-tidak” jawab youngmin ketus dan langsung saja memisahkan tangan ku dan tangan minwoo oppa.

“ ya… waeyo… kurasa itu bukan alasan yang tepat.. kau menyuruhku melepaskan genggamanku karena kau cemburukan youngmin hyung.. ayolah mengaku saja aku pasti mengerti.” Canda minwoo oppa yang berusaha mempermainkan youngmin oppa. Aku tertawa melihat kelakuan mereka ini.

“hyung …. kau diam … berarti kau mengakuinya.. apa itu benar hyung ..?” kwangmin yang bertanya kali ini tapi terlihat mimik serius saat menanyakan hal itu. Dan mimik wajah youngmin juga seperti mengiyakan semua itu. Apa ini berarti youngmin oppa …………? ahh maldo andwe.

“sudahlah … lebih baik kita cepat pergi sekarang.. sanjangnim sudah menunggu.” Youngmin oppa mencoba untuk mengalihkan pembicaraan. Akupun mengiyakan perkataan youngmin kali ini.

“ne.. youngmin oppa benar, sebaiknya kita segera berangkat.. sanjangnim pasti sudah menunggu kita.” jawabku

Kami berempat pun menuju bassment tempat mobilku di parkir. Di mobil aku duduk di depan bersama youngmin oppa, minwoo oppa dan kwangmin oppa duduk di bangku belakang. Sepanjang perjalanan mereka masih saja mempermainkan kami dengan mencoba menjodoh-jodohkan kami. Sebenarnya aku sedikit senang dengan apa yang mereka lakukan karena sebenarnya aku juga suka atau cinta pada youngmin oppa. Tapi yang aku tidak suka adalah mereka tidak berhenti mempermainkanku seperti ini. wajahku pasti sudah sangat memerah karena ini dan ketika kulihat wajah youngmin oppa dia juga hanya diam…

@ practice room

“kalian sudah sampai..” tanya hyorin eonni padaku dan pada kami.

“ne “ jawab kami.

“nah lany-ya kita sekarang akan latihan untuk album baru SISTAR.. judul lagunya adalah loving u… dan untuk kalian bertiga kenapa masih disini … bukankah kalian juga harus latihan untuk persiapan album pertama kalian..” kata bora eonni.

“apa kami tidak boleh melihat sebentar eonni..?” tanya minwoo oppa dengan aegyonya.

“andwe… cepat keluar … latihan di tempat kalian sana..!!” usir para eonni sambil mendorong mereka bertiga keluar.

Melihat sikap mereka semua aku hanya bisa tertawa, ternyata seperti ini rupa keseharian boyfriend dan sistar.. kami pun memulai latihan untuk album baru kami… tarian di lagu ini sangat sulit… meskipun hanya latihan aku diharuskan mengenakan highheels … mana terdapat gerakan yang harus menggoyangkan pinggulku… ahhh ini bukanlah kepribadianku… tapi meskipun aku tidak suka aku harus melakukannya karena ini adalah resiko yang aku ambil karena memilih untuk masuk dalam grup yang telah di nobatkan sebagai seksi performance tahun ini.. ternyata tidak enak juga jika harus menari sambil menggunakan highheel…

Setelah menari sekian lama kami diberikan waktu untuk beristirahat…. ahhh thanks GOD …

“lany-ya… bagaimana rasanya.. menyenangkan bukan..?” tanya soyou eonni..

“eonni benar bertanya atau sedang meledekku…?” jawabku.. tapi mereka hanya tertawa mendengarnya.. dan membuatku ikut tertawa juga..

“kau harus kuat lany-ya… meskipun awalnya sakit kau akan terbiasa dengan semua ini..” kata hyorin eonni bijak dan hanya diikuti anggukan member lain…

“ne eonni… naega arrayeo..”

Setelah istirahat beberapa menit kamipun kembali latihan lagi… sebenarnya latihan kami ini masih menggunakan lagu yang masih instrumentalnya. Karena kami belum mengisinya dengan lirik… jadi kami juga belum mendapat pembagian suara…. setelah lamanya kami latihan kami pun pulang ke dorm kami

@dorm sistar

Kami hendak masuk ke dalam dorm tapi ternyata di pintu apartement terdapat satu kotak hadiah berwarna putih..

“eohh… ini kotak siapa..?” tanya dasom eonni langsung mengambilnya.

“coba aku lihat” kata soyou eonni lalu mengambil kotak hadiah itu dari tangan dasom eonni.

“lany-ya ini untukmu.. ada namamu di atasnya.” Soyou eonni memberikan itu untukku.

“jinja…” kataku terkejut..

“lebih baik kau buka itu didalam.. mungkin dari pengagummu..” kata hyorin eonni menyuruh kami masuk.

Ketika kami masuk para eonniku sudah penasaran apa isi kotak ini.. mereka menyuruhku untuk langsung membukanya dan ketikan aku membukanya disana terdapat sebuah saleb untuk mengobati luka lecet dikakiku, sebuah jam yang berbentuk gelang berwarna putih, dan sebuah handuk bertuliskan saranghae… tapi tidak ada nama pengirim disitu.

“uahh… lany-ya kau mempunyai pengagum rahasia ne…” ejek bora eonni..

“eonni jangan meledekku…” kataku sambil memanyunkan bibbirku..

“ne…ne arra…” kata bora eonni sambil mencubit pipiku..

“awww…. appo eonni” kataku memengang kedua pipiku.

“sudah cepat mandi sana eonni akan menyiapkan makanan untuk kalian” perintah hyoorin eonni..

“ne…” jawab eonni yang lain.

“eonni mauku bantu masak tidak..?” tanyaku pada hyorin eonni.

“aniya… kau mandi saja sana.. bersihkan dirimu dan segera kemari jika sudah selesai.”

“tapi masa eonni masak sendiri..”

“gweanchana… sudah sana..”

“keurommieon… aku mandi dulu..”

Setelah kami semua selesai mandi ternyata hyorin eonni juga sudah selesai masak… bahkan dia juga selesai mandi… aku heran bagaimana bisa dia sperti itu..?

Setiap hari ini lah aktivitasku… bersekolah, latihan, dan istirahat.. dan mengirimkan hadiah padaku kurasa sudah menjadi aktivitas bagi pengagum rahasiaku yang sampai saat ini belum aku ketahui namanya… aku sangat ingin mengetahui siapa dia tapi apa boleh buat aktivitasku ini sangat padat.. mana sempat untuk mengurus hal seperti itu…

Hari demi hari berlalu.. bulan demi bulan berlalu.. aku masih dengan aktivitasku yang padat seperti ini… dan ini semua pun membuatku jatuh sakit, tidak parah sih.. tapi untuk beberapa hari ini aku diharauskan beristirahat di dorm.

‘bosan…’ gumamku karena diapartement ini aku hanya sendiri.. sebenarnya aku ini hannya kelelahan dan itu membuat wajahku sedikit pucat tapi sanjangnim dan para sistar eonni terlalu berlebihan menanggapi semua ini dan menyuruhku untuk tidak melakukan apa-apa..

Tanpa sengaja pandanganku  mengarah ke monitor yang berada di sebelah pintu dorm.. monitor itu memperlihatkan sisi di balik pintu dorm kami..  disana aku melihat seseorang yang membawa sebuah kotak, tidak terlalu jelas lalu aku mencoba untuk membuka pintu dorm tersebut secara perlahan.. belum sempat melihat siapa orang itu dia langsung berlari dan meniggalkan sebuah kotak. padahal tinggal sedikit lagi aku bisa tau siapa dia.. kuambil kotak tersebut dan tidak sengaja aku melihat sebuah cincin disitu.. aku mengambil cincin tersebut dan kurasa ini adalah milik orang tadi..

‘kurasa aku pernah melihat cincin ini..’ aku mencoba mengingat siapa pemilik cincin ini yang tidak terlihat asing bagiku.

‘bukankah ini milik ……….’

****TBC****

Nah gimana readers .? ini part 2 nya … penasaran siapa orang yang ngasi hadiah sekaligus adalah pengangum rahasia lany…. nantikan part 3 nya ya…

Keep RLC ne…

Anyeong ….🙂

This entry was posted by boyfriendindo.

One thought on “[FANFICT/FREELANCE] Starship Planet – Chapter 02

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: