[FANFICT/FREELANCE] Beautiful Good Bye

Title 
: Beautiful Good Bye
Author : Niiar ( @niiar_rahayu )
Genre : Sad  Romance
Rating : G
Type : Drabble
Main Casts 
: ~ Han Yeon Rin

~ Jo Kwangmin

A/N : Annyeong^^!!! Saya comeback bawa FF Drabble One-shot. FF buatan saat ide lgsg muncul ketika bimbel.. -_-. Ini ceritanya bener – bener singkat, padat dan jelas. dan hampir semuanya ini adalah dialog. Jangan lupa Like + Komennya Jadii selamat menikmati…😀


” Apapun yang terjadi, tetaplah disini. Aku akan berusaha melindungimu.. ”
” Mengapa kau melakukan ini padaku ?”
” Aku tidak bisa menjelaskannya sekarang.. ”
” Tapi, aku perlu tahu!! ”
“… ”
” Aku disini baik – baik saja.. ”
” Tidak, kau sedang dalam bahaya!! ”
” Kau selalu mengatakan itu, tapi kenyataannya aku baik – baik saja.. ”
” Tapi kau benar – benar dalam bahaya.. ”
” Apa maksudmu???!!! ”
” … ”
” Aku lelang Kwangmin-ah… ” * Menangis *
” Apa maksudmu? ”
” Maafkan aku, aku rasa hubungan kita tidak bisa dilanjutkan lagi.. ”
” Tapi… ”
” Maaf, tapi aku lelah.. Kau selalu memintaku di dalam rumah, dan hanya boleh keluar bersamamu. Kau pikir aku ini apa??? Aku bukan hewan peliharaan Kwangmin-ah… Yang pergi bersama pemiliknya tanpa bebas… ”
” Maafkan aku… ” * Menyesal *
” Maaf, mungkin ini yang terbaik bagi kita.. ”
” Hanrin-ah… ”
” Lepaskan aku, lupakan aku Kwangmin-ah… ” * Semakin menangis *
” … ”
” Tolong… ” * jatuh kelantai sambil menangis *

— Diam beberapa saat —
” Baiklah.. aku melepaskanmu, tapi kau harus ingat. Aku tetap mencintaimu.. “
” Tidak bisa… kau harus melupakanku.. kau harus mencari yang lebih baik dariku…”
” … “
” Tolong Kwangmin-ah… “
” Arraseo… aku melepasmu.. ” * Membantu Hanrin berdiri *
” Gomawo… ” * Hug *
” Kwangmin-ah… ada sesuatu yang harus kuberikan.. “
” Apa? “
” Ini… ” * Menyerahkan undangan *
” Tanggal 20 Mei nanti, aku akan bertunangan.. ” * Jelasnya *
” Ne? ” * Kaget, tidak percaya *
” Maaf, aku dijodohkan oleh kedua orang tuaku.. “
” Dan kau menyetujuinya? “
” Iya.. ” * Kwangmin menghembuskan nafasnya panjang dan berat *
” Arraseo.. kau bukan tanggung jawabku lagi.. apapun yang kau putuskan aku akan mensupport mu.. “
” Gomawo… ”

——- END ——-

 

 

This entry was posted by boyfriendindo.

2 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] Beautiful Good Bye

  1. Aaah, pndek bgt! Tpi gpp lah, drabble sih. Aku kira crtanya action gtu, ternyta endingnya bgtu. Ya sudhlah. TETAP SEMANGAT NULIS YA!!!

Leave a Reply

