[FANFICT/FREELANCE] The Way You Make Me Melt

Title 
: The Way You Make Me Melt
Author : ETADN /@etapadila
Genre : Romance
Rating : G
Type : One Shoot
Main Casts 
: ~ Jo Kwangmin

  ~ Imagine as You

 

Author note :

Annyeong! Ini FF kedua saya di bfi ff.Kali ini main castnya kwangmin karena doi bias saya.Ya terus ? Oke silahkan dibaca.Mohon maaf bila banyak typo.Tolong diberi comment dan diapresiasikan.Hope you like itu,thank you ^^

Musim dingin yang menembus tulangku.Jalanan yang sepi seperti tak ada tanda-tanda kehidupan.Aku berjalan sendiri menuju tempat yang bahkan belum pernah kudatangin sebelumnya.Tempat itu begitu jauh dari rumahku,tapi tak apa aku rela menembus dinginnya kota seoul demi orang itu.Orang yang memintaku menjadi jimat saktinya.

From : My Alien

Ya!kumohon bisakah kau datang kepertandinganku hari ini ? Aku tahu kau tidak terlalu suka pertandingan olahraga,tapi apakah kau tidak mau melihat si tampan ini berlumuran keringat ?Kau tidak tahu seberapa sexynya aku ?Jebal…Saranghae

To : My Alien

Haruskah aku datang ? Jika aku datang apakah kau akan memenangkan pertandingan itu ?Jangan membuatku membuang uangku hanya untuk menonton pertandingan yang tidak seru…Arraseo ?

From : My Alien

Ya!!! Bagaimana bisa kau begitu perhitungan kepada namjachingu mu ini-__- Cepat datang,walau aku tidak memiliki abs yang menarik tapi aku bisa membuatmu mimisan hanya dengan melihatku berkeringat.Ppali!!!!!!!

 

Aku telat.Tak apalah setidaknya aku datang,aku tidak menolak permintaannya kali ini.Biasanya aku dengan tegas akan menolaknya tapi kali ini entah mengapa aku benar-benar ingin melihatnya bermain.Ya walaupun ketika aku datang tim namjachinguku ketinggalan 10 angka dari tim lawannya dan sepertinya sedang  time out.Aku mencari tempat duduk kosong ditengah-tengah kursi penonton.Hampir semua penontonnya perempuan! Wah sebegitu hebatkah pertandingan ini.

Pertandingan Akhirnya dimulai lagi.Penonton semakin bersorak teriakan melengking para penonton yeoja terdengar ketika seseorang pemain bernomor punggung ‘angka yang tak asing untukku’ memasuki lapangan.Dan itu..Namjachinguku.Aku melihat sekitar,aku menemukan sebuah spanduk besar dengan namanya disudut lapangan “JO KWANGMIN FIGHTING”.Daebak!!!!!! Aku benar-benar tidak tahu kalau namjachinguku sebegitu populernya.

Aku kembali memfokuskan mataku pada pertandingan.Bukan pertandingan,tapi pada namjachinguku.Aku benar-benar tidak tahu kalau dia begitu keren saat bermain basket,Sepertinya aku benar-benar akan mimisan !ada beberapa perasaan menyesal kenapa aku baru menontonnya ketika kita sudah pacaran selama 2 tahun ini.Babo!!!

Peluit wasit menandakan pertandingan berakhir.Tim NamjaChinguku Menang!!!!! Aku tidak tahu bagaimana bisa si Alien bodoh itu mencetak 3 point penentu kemenangan timnya.Ditengah-tengah sorak kemenangannya timnya,aku tidak melihat alienku.Kemana dia……

“Hmmmm si jutek akhirnya memutuskan menjadi peri kecilku ?”

“Ya!!!! Kau mengagetkanku Kwangmin!!!!”

“Hehehe mian..bagaimana aku kerenkan ? sexy ?berkharisma ? aku tahu kau benar-benar tidak tahan melihat pria ini bukan ?” Kwangmin memberikana cengiran khasnya.

“Kau tau aku benar-benar menyesal baru mengetahui seberapa kerennya namjachinguku ini hehe”

“Waaaah jujur sekali wanita ini,membuatku ingin menciummu”

“Ya!!!! Ini didepan umum !!!!”

“Hehehe iya iya,ah aku harus mengganti baju dan ah ayo kita makan setelah ini hehe tunggu  aku ya chagi…” Lalu kwang bergegas pergi meninggalkan ku tapi…

“Ah aku melupakan sesuatu”Kwang berbalik kearahku lagi

*Chu* Kwang mengecup bibirku didepan umum dan berbisik dengan sangat sexy “Gomawo Chagi” dan berjalan pergi mengabaikanku yang berdiri mematung karena ulahnya.

______

Kwangmin mengajakku ke sebuah toko.Dia sepertinya berencana membeli sebuah sepatu.Aku masih sedikit kesal bercampur malu dan sedikit percikan bahagia karena ulahnya tadi.

“Apakah ini cocok untukku chagi ?”tanya kwangmin

“Oh” jawabku

“Baiklah aku akan membeli ini saja,ah…Kau ingin makan apa chagi ?” tanya Kwang padaku.Aku hanya bisa diam masih kesal.

“Ya kenapa kau tidak menjawabku ?Kau marah ?” tanya kwangmin lagi

“Aniya” jawabku singkat

“Ahhhh jangan begitu,apakah kau tidak bahagia dicium oleh si tampan ini ? alaaah kau ini malah menutupi rasa kagummu…duh gadisku yang satu ini ” Kata-kata kwangmin sontak membuatku tersenyum.

“Apa ‘gadisku yang satu ini’ ? apa kau memiliki gadis lain selain diriku ? lihat saja kalau kau punya yang lain,kubunuh kau!”

“Omo omo menakutkan sekali..Kau ini benar-benar cantik kalau cemburu hehe” Kwangmin mulai bercanda lagi.Sambil memegang-megang syal berwarna merah kwangmin cekikikan sendiri.

“Ya Kwangmin!!!! Aku benar-benar tidak tahu darimana kau berasal dan bagaimana duniamu.Menyebalkan hehehe” aku benar-benar luluh oleh kelakuan kanak-kanaknya.

“Kau ingin tahu bagaimana duniaku ?” tanya kwangmin dengan tampan seriusnya.Wah dia benar-benar hebat mengontrol ekspresinya.

“Ya,aku ingin tahu” jawabku dengan serius juga.Kemudian kwangmin menarik tanganku kesudut toko.Dia membawaku kedepan sebuah kaca besar di sudut toko.Posisinya dibelakang tubuhku memegang pundakku.

“Kau lihat” kata kwangmin dengan tatapan yang entah apa maksudnya.

“Apa ?” aku masih menghadap kaca tanpa bergerak karena kwangmin masih memegang pundakku erat.

“Ini duniaku,cantik bukan ?” aku benar-benar tidak dapat mengontrol emosiku.Kwangmin membuat jiwaku kalang-kabut.Aku hanya bisa tersenyum luluh akan hal-hal menarik tentangnya.Aku hanya bisa tersenyum entah bagaimana lagi aku harus mengekspresikan perasaan senang dihatiku.Laki-laki ini sungguh membuatku mabuk.

“Hey chagi,apa kau mau mengantarkan ku kesuatu tempat ?” tanya Kwangmin tiba-tiba.

“Kemana ?” tanyaku lagi.

“Ke toko jas didepan sana,aku ingin membeli sebuah jas” Jawab kwangmin sambil membayar sepatunya yang iya beli tadi.

“Jas ? Uwaaaah apakah akan ada acara besar ? Kau pasti terlihat tampan memakai jas oppa” Kataku sambil membayangkan ‘flower boy Kwangmin’ diotakku.

“Hehehe Kajja” Kwangmin langsung menggandeng tanganku.Aku merasakan sesuatu yang beda pada kwangmin hari ini.Aneh,dia aneh hari ini.Tapi ah sudahlah bukankah dia memang aneh ?hehe

Kwangmin membawaku sebuah toko baju disebrang jalan.Tapi setelah kusadari ini bukan toko baju biasa,ini butik.Woah sekaya itukah kwangmin,ia ingin membeli sebuah jas di butik semewah ini.

Mulanya memang kwangmin mencoba berbagaimacam jas yang ditawarkan penjaga toko,tapi sekarang Kwangmin melakukan hal  aneh lainnya.Dia menyuruhku mencoba berbagai macam dress yang ada di butik itu.Dari mulai dress mini berwarna hitam,long dress berwarna merah yang memperlihatkan bentuk badanku,sampai dress yang aku rasa lebih cocok disebut celemek-kau tau bagian belakangnya bolong,ah daebak aku bisa gila kalau belanja dengannya setiap hari.

“Ah Kwangmin..aku capek,ayo kau kan menyuruhku mengantarkanmu membeli jas,tapi kenapa aku malah kau jadikan bahan percobaanmu kwang ?” aku mulai mengeluh

“Hehehe mian,ah baiklah ini yang terakhir ya ?” tanya Kwangmin lagi

“Ah yang terakhir ?Baiklah yang terakhir setelah ini kita makan ?Aku lapar tahu!”

“Iya,aku harap yang terakhir ini adalah yang paling terbaik dari yang kau kenakan tadi chagi,Keluarlah setelah kau siap”

“Dimana bajunya ?” tanyaku heran,ia menyuruhku mencoba sebuah baju,tapi ia tidak memberikan bajunya padaku.

“Aku sudah menaruhnya didalam fitting room,ppali” Kwangmin mendorongku ke dalam sebuah fitting room.Aku membuka tirai tersebut dan aku menemukan gaun pengantin putih nan indah tergantung didalam.

“Oppa,kau ingin aku mencoba ini ?” tanyaku heran

“Oh,ppali aku ingin melihat sesuatu,jadi cepat kenakan itu”Aku hanya menggangguk menurutinya.Lagi pula aku juga ingin mencoba gaun penggantin itu,Gaunnya benar-benar indah walaupun sederhana tapi aku rasa gaun itu benar-benar cocok denganku.Aku sudah mencoba gaun ini,aku bercermin sebentar lalu keluar untuk menemui Kwangmin yang sepertinya sangat menunggu gaun terakhir ini.Aku membuka tirai fitting room dan aku cukup terkejut.Kwangmin dihadapanku.Ia memakai setelan jas berwarna putih.Dia terlihat tampan dan bersinar.

“Kau benar-benar terlihat cantik,kemarilah” Kwangmin tersenyum hanya kepadaku.Cengirannya kali ini membawa atmoshpere yang berbeda.Aku mendekati Kwangmin,dan Kwangmin lagi-lagi memegang pundakku dan memutarku kesebuah kaca besar didekat ia berdiri.

“Lihatlah betapa cantiknya dirimu chagi”

“Hmm terima kasih oppa” aku hanya bisa tersenyum menutupi kebahagiannku.Aku merasa menjadi wanita tercantik saat ini.

“Oppa,kenapa kau menyuruhku mencoba gaun ini ?Seperti kita akan segera menikah” tanyaku heran

“Aku hanya tidak sabar ingin melihat bagaimana mempelaiku nanti” Kwangmin tersenyum lagi,kali ini aku benar-benar melihat tatapan tulusnya.

“Oppa….” Daebak! Aku luluh lagi oleh tatapannya itu.

“Tunggulah sebentar..” Kata Kwangmin.

Setelah berimajinasi ria,aku dan Kwangmin memutuskan melanjutkan tujuan awal kita.Makan.Iya makan diwarung tteoppoki langganan kami berdua.Warung dimana 2 tahun yang lalu kwangmin menyatakan perasaannya padaku.Hehe mood ku benar-benar naik jika aku ke warung tteoppoki itu,karena diwarung ini aku dan Kwangmin memulai kenangan indah kami berdua.

Setelah makan diwarung tteoppoki langganan kami berdua.Kwangmin mengajakku berjalan-jalan sebentar sebelum mengantarku pulang.Ia mengajakku kesebuah taman.Ia mempersilahkanku duduk dengan sangat sopannya.Bahkan ia membersihkan bangku tersebut  dari air bekas hujan tadi sore.

“Ah dingin sekali…” kata kwangmin padaku

“Hmm iya,apakah akan turun salju ?” tanyaku ngelantur

“Ya,sepertinya…” kata Kwangmin.Kemudian pembicaraan kami berhenti.Kami membisu.Aku melirik kearah Kwangmin.Raut wajahnya terlihat aneh.Ia gelisah.Aku tidak pernah melihat ekspresi seperti ini sebelumnya.

“Kwangmin,no gwenchana ?” kataku khawatir

“Oh gwenchanayo~” Ekspresi kwangmin masih tidak berubah.Baiklah,aku memilih diam tidak menanyakannya lagi.Aku takut dengan ekspresi misterius kwangmin.

“Hmmmm Chagi,aku ingin membicarakan sesuatu” Kata Kwangmin tiba-tiba.

“Iya kenapa ?” Raut wajah kwangmin tampak begitu serius dan gelisah.Jantungku berdebar gugup.Aku merasakan ada hal aneh yang akan terjadi denganku dan kwangmin.

“Hmm mian…aku ingin mengakhiri ini,aku sudah bosan menjadi pacarmu…” kata Kwangmin akhirnya

“Mwo ? Apa maksudmu ?” kataku tak percaya.

“Iya aku ingin mengakhiri hubungan kita saja,aku pikir kita sudah tidak cocok begini terus….kare..”

“Mworago ?!!! Maksudmu apa ?Kau ingin hubungan kita berakhir ?” Aku memotong pembicaraan Kwangmin aku bahkan tidak kuat mendengar alasan lainnya.Air mataku perlahan jatuh.Aku tidak bisa menahannya lagi.

“Kau bilang kau mencintaiku kwang?Kau bilang kau tidak ingin melepaskanku,bahkan  kau bilang kau  ingin menikahiku ?Lalu apa maksudmu dengan kau menyuruhku menonton pertandinganmu hari ini,menciumku didepan umum,….merayuku ditoko,membeli couple thing,dan hiks hiks membuat kenangan yang bahkan aku pikir akan kubawa hingga mimpi malam ini ?Jahat sekali dirimu Kwangmin…” Kataku masih dengan air mata berlinang.Aku kesal marah dan entah kenapa rasanya ingin kutonjok muka sok seriusnya itu.

“Mian chagi….” kata Kwangmin masih dengan tampang serius nan gelisahnya.Tapi aku melihat raut wajah yang sedikit berbeda detik ini.Bersalah.Itulah yang kulihat dari mata Kwangmin.

“Jangan panggil aku chagi lagi..hiks…kau ingin menyudahi semua ini kan ? Baiklah kajja! Kita sudahi semua ini!!!” kataku emosi.Aku benar-benar kalang kabut.Aku dibuat terbang tinggi dan dibuat terjun bebas hingga jatuh ketanah.

“Mianhae..uljimma jangan menangis,aku hanya….Ah turun salju!” Kata Kwangmin yang bahkan tidak habis pikir aku dengannya.Haloooooo aku menangis didepanmu,dan kau mengabaikanku karena salju.Aku kesal dengannya.Aku memutuskan beranjak dari bangku taman masih dengan menangis mencoba meninggalkan Kwangmin yang masih menengadah tangannya keudara.

“Ya!!!! Kau mau kemana ?” tanya Kwangmin akhirnya kembali fokus padaku.Ia mengejarku yang hanya beberapa langkah dari tempatnya berdiri.Aku masih berjalan menghiraukan kwangmin.Tapi tunggu.Kwangmin memelukku dari belakang.Mau tidak mau aku menghentikan langkahku.

“Kau mau kemana ?”Suara kwangmin terdengar lembut ditelingaku. “Aigooooo kau masih menangis ?” tanya Kwangmin lagi.Aku hanya bisa diam.

“Kau tau,kau ini benar-benar tidak sopan ya ?Siapa yang mengajarkanmu memotong pembicaraan orang ?Ya! Bahkan aku lebih tua darimu,kau tau ?!” Kwangmin masih mempertahankan suara lembutnya di telingaku.

“Lepaskan aku….”suaraku terlihat aneh karena aku berbicara sambil menangis.

“Aigooooo gadis ini masih menangis juga ? Sebenarnya apa yang kau tangisi ?” kata kwangmin lagi.

“Oppa,lepaskan aku….jebal” kataku lagi.Aku tidak ingin membuat kenangan yang (seharusnya) indah dihari dimana aku sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan namja ini.

“Kau ini,apakah salah jika aku mengakhiri hubungan denganmu untuk meminta sesuatu yang lebih kepadamu ?” Aku diam.Mencerna kata-kata kwangmin barusan.Aku benar-benar tidak bisa berfikir apa maksud dari kata-kata anehnya barusan.

“Maksudmu ?” tanyaku akhirnya.

“Ah kau ini…” Kwangmin melepaskan pelukannya.Ia memutar tubuhku menghadap tubuhnya.

“Dengarkan baik-baik gadis bodoh…Apa kau tau alasanku bersamamu seharian ini ?Apa kau tau alasanku,kenapa mencoba membuat begitu banyak hal indah denganmu hari ini? Aku ingin menunjukan padamu bahwa aku serius mencintaimu.Dari mulai dilapangan,apa kau lihat berapa nomor punggungku ?Itu angka kelahiranmu chagi,aku ingin menunjukan padamu bahwa dimanapun aku berada aku mengingatmu.Dan kenapa aku tidak malu menciummu didepan umum ?Karena aku ingin menunjukan pada orang banyak bahwa kau milikku dan aku milikmu.Dan kau tau kenapa hari ini aku benar-benar memohon padamu untuk datang ?Karena aku ingin menghabiskan salju pertama bersamamu” Kwangmin berbicara dengan nada paling lembut yang pernah aku dengar dari bibirnya.Namun suaranya bergetar.

“Lalu kenapa kau ingin putus denganku ?” tanyaku masih dengan air mata berlinang.

“Aku ingin kita putus bukan berati aku ingin mengakhiri hubungan dengamu.Aku bosan menjadi pacarmu,bukan berarti aku bosan denganmu.Aku sudah malas mengkontakmu lagi,bukan berarti aku tidak ingin berkomunikasi denganmu.Aku ingin lebih dari itu.Aku menginginkan hubungan yang lebih indah denganmu.Aku ingin kau menjadi yang pertama kulihat disaat pagi aku membuka mata.Aku ingin kau ada disisiku bukan hanya disaat aku membutuhkanmu” kata kwangmin panjang lebar.

“Lalu maksudmu apa ?” tanyaku lagi benar-benar bodoh.Aku benar-benar tidak bisa mencerna maksud perkataannya.Aku rasa ingusku sudah hampir keluar,aku cukup menangis dengan hebat kali ini.

“Babo sekali kau ini!!!!! Apa kau tidak peka hah ?Aku bahkan sangat gugup ketika mengatakan hal itu padamu,ah kau ini!!!!!” kata Kwangmin merajuk.

“Ya!!!! Kenapa kau marah padaku ?” tanyaku sedikit emosi

“Habis kau yang tidak peka!!!! Aku ini melamarmu hey gadis bodoh ?!!!!”  Kata Kwangmin akhirnya kesal.

“MWO ?!!!” Kataku kaget.

“Mwo mwo mwo ?Menyebalkan sekali….hapus air dihidungmu itu cepat~ ”Kwangmin tampaknya begitu kesal denganku.

“Jadi bagaimana ?Kau mau tidak ?” kata kwangmin akhirnya.

“Mau apa ?” tanyaku sedikit menggoda.

“Hey….kau mengodaku hah ?! Apa kau lupa beberapa saat yang lalu kau seakan tak rela dipisahkan olehku hah ?” Kwangmin kembali ke wajah ‘sok’ nya itu.

“Ya!!!!!!” Aku memukul kepala kwangmin dengan keras

“Awwwww!!! APPA!!!!!” Bentak kwangmin

“Hhehehehe saranghae” kataku lembut kepadanya.Aku benar-benar tulus kali ini.

“Nado…” Kata Kwangmin tak kalah tulusnya kepadaku.Omaigat!!!! Lihatlah itu tatapan Kwangmin yang begitu mendalam.Aku bahkan benar-benar tidak kuat menahan rasa bahagiaku saat ini.Kami terdiam beberapa detik dengan saling menatap.

“Oh kau tidak dingin chagi ?” tanya Kwangmin tiba-tiba.Salju benar-benar turun malam ini.Hawa dingin es mulai merasuki tulangku.Tanpa sadar sepertinya tubuhku mulai bergetar.

“Oh…dingin..” kataku lagi

“Ini…pakai ini”kwangmin mengalungkan syal merahnya dileherku.Ia merapihkan rambutku.

“Gomawo…”

“Ah!!!! Lihatlah bibirmu membiru karena kedinginan,biarkan aku menghangatkannya!” Kwangmin dengan sengaja menarikku kearahnya dan mencium bibirku lembut.Di bawah gerimis salju pertama,aku berada didekapan laki-laki yang kucintai.Laki-laki yang bahkan bisa membuatku memeleh ketika cuaca yang seharusnya membuatku membeku.

*Tamat*

This entry was posted by boyfriendindo.

4 thoughts on “[FANFICT/FREELANCE] The Way You Make Me Melt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: