[FANFICT/FREELANCE] Mirror – Chapter 02

Title 
: Mirror – Chapter 02
Author : Reina
Genre : Romance
Rating : T
Type : Chaptered
Main Casts 
: ~ Jo Youngmin

  ~ Jo Kwangmin

  ~ Kim Eunji

  ~ Park Soeni

Support Casts
: ~ Others

Anyeong.. Maaf yah chapter 2nya lama bingit. Hahaha.. Author lagi sibuk sama tugas-tugas yang numpuk hiks T^T *jadicurhathahamian semoga suka dengan kisah sellanjutnya. Happy reading^^

“MWO?? JEONGMAL?? Gotjimal!”seru Youngmin tak percaya.

“Ne. Chakkaman, aku segera kesana”jawabnya sambil menutup telpon.

Youngmin langsung mengunci rumah dan menancap gas motor Ninjanya yang sama seperti Kwangmin hanya saja beda warna. Dia langsung memacu motornya itu sangat cepat.

Sesampainya ditempat yang dituju, dia langsung dihampiri oleh seorang yeoja cantik berambut panjan dan hitam berkilau. Dengan mimik yang sangat panik, yeoja itu merasa canggung untuk memberi tahukan semuanya.

“Anyeonghaseo, Jo Youngmin imnida. Jo Kwangmin, odieso?” Cemas youngmin tapi masih dengan tampang yang cool.

“Anyeong, Kim Eunji imnida. Mi.. Mianhae.. Jo Kwangmin.. hmmm…” gugup yeoja itu dan sempat membuat Youngmin kesal.

“Ya!! Bicaralah. Dimana adikku!?” Tanyanya dengan nada sedikit tinggi, dan tiba-tiba terdengar suara yang tak asing lagi.

“Jo Youngmin. Wuuhuu.. Akhirnya kau datang juga. Namja yang sangat tidak berperasaan ini ternyata bisa merasakan kepanikan yang luar biasa. Hebat sekali..” Ucap namja itu yang lalu bertepuk tangan sambil tersenyum sinis kepada Youngmin.

“Eunji-ah.. Pergilah” ucap namja itu dengan lembut. Youngmin merasa telah tertipu, dia mengepalkan tangannya dan hanya menahan emosinya. Dia sempat curiga karena Eunji memintanya untuk datang ke sebuah gedung tua yang tak jauh dari kota Seoul. Gedung itu sangat sepi, bahkan tidak ada yang mau memasukinya.

“Lee Jeongmin.. Cihh” kata Youngmin sambil tersenyum sinis pada namja yang ternyata adalah “Mantan” Sahabat Jo Twins.

“Ternyata kau masih mengenalku. Kau tidak memanggilku ‘hyung’?”tanyanya masih dengan senyum liciknya.

“Cihh.. untuk apa aku memanggilmu Hyung?! Dimana Kwangmin!? Palli! Katakan!”tanyanya dengan nada tinggi.

“Kwangmin? Ohh.. Jo Kwangmin? Apakah dia?”jawab jeongmin dengan santai dan memperlihatkan sebuah foto. Foto itu adalah foto Kwangmin! Kwangmiin terlihat sangat lemah dan hanya berbaring disebuah tempat tidur yang entah berada dimana.

“Yaa! Apa yang kau lakukan!?”emosi Youngmin tak dapat ditahan, tetapi dia masih menahan untuk tidak menghajar namja itu.

“Woww.. Tenanglah,Youngmin-ah. Dongsaengmu hanya pingsan. Haha..”santai Jeongmin.

Youngmin POV

Aku merasa terbakar. Aku tak tega melihat namja yang terbaring diatas kasur itu terlihat sangat lemah. Ya, namja itu adalah Jo Kwangmin. Dongsaengku. Aku sangat tak percaya, Michyeo Namja ini kembali lagi setelah kejadian itu.

“Ya! Jangan macam-macam,Jeongmin-ah! Kau tidak jera dengan perbuatanmu dulu?”bentakku pada namja itu.

“Apa kau sudah lupa, kau pernah bilang bahwa kau dan dongsaengmu itu sudah menganggapku sebagai hyungmu. Tappi mengapa kau tidak memanggilku hyung?”jawab jeongmin masih dengan nada santai dan masih dengan senyum liciknya.

“LEE JEONGMIN! KATAKAN! DIMANA DONGSAENGKU!? ATAU..”

“atau apa!? Atau kau ingin mengjaharku!? Silahkan! Kau ingin pipiku dulu atau langsung perutku? Hahaha” tawanya dengan puas.

“Kau akan merasakan akibatnya jika kau bermain-main dengan Jo Youngmin! Cihh..”sinisku dan langsung pergi meninggalkan jeongmin, aku masih kesal dan akhirnya melampiaskannya dengan menendang sebuah kaleng minuman bekas yang tergeletak didekat motorku.

“Aww.. Aishh..” rintih seorang yeoja yang ternyata adalah Kim Eunji.

“Yaa! Sedang apa kau disitu!? Kau itu yeojachingunya si pabbo itukan?” kataku dengan nada masih kesal.

“A.. Ani.. Se.. Sebenarnya aku tahu dimana dongsaengmu berada”jawabnya dengan gugup. Aku rasa dia ketakutan. Tapi, mau bagaimana lagi. Aku mecoba sedikit menurunkan amarahku.

“Jinjja? Palli! Antarkan aku kesana”dinginku. Aku menarik tangan yeoja itu dan menyuruhnya memberi tahu dimana tempat kwangmin berada. Diperjalanan, aku memboncengnya. Dia memberi tahu bahwa ternyata Kwangmin berada di rumahnya.

Eunji POV

Namja ini sebenarnya tampan dan aku yakin dia itu sangat baik. Tapi mengapa Jeongmin sangat membencinya? Entah mengapa hatiku sangat nyaman jika berada disampingnya. Ini kan pertama kalinya aku dan dia bertemu. Aigo.. Tapi, apakah aku boleh berbuat seperti ini? Aishh.. Eotteohkae..

“Yaa! Apakah masih jauh?”tanyanya.

“Ani. Itu rumahku”jawabku.

Youngmin langsung memarkir motornya dihalaman rumahku. Aku langsung membawanya ke kamarku. Dilihatnya Kwangmin sedang tertidur pulas diatas kasur kamarku. Youngminpun duduk disamping tempat tidur. Kwangmin dan Youngmin terlihat bagaikan manusia yang sedang bercermin. Mereka sangat mirip. Aishh pabbo. Tentu saja, mereka kan kembar.

“Dia tidak akan mati kan?”tanyanya

Aku menggeleng yakin, “Maldo andwae. Dia hanya tertidur karena setelah aku menelponmu dia masih terpengaruh karena pukulan balok pada punggungnya. Sebentar lagi juga dia akan bangun”

“Mengapa kau menyelamatkan Kwangmin?”

“Aku juga manusia. Aku tak tega jika harus melihatnya disiksa oleh Jeongmin”

-FLASHBACK-

“Itu dia Jo Kwangmin. Palli! Lakukan tugasmu!” perintah jeongmin.

Aku pun melangkah dan berhenti tepat didepan motor Kwangmin, hingga seolah-olah aku tertabrak oleh Kwangmin. Rencana itu berhasil dan Kwangmin langsung turun.

“Yaa! Kau tak apa?”tanyanya

Aku hanya menggeleng dan Jeongmin langsung memukul punggung Kwangmin dengan balok. Seketika Kwangmin pingsan.

“Kau mau bawa kemana namja ini,oppa?”tanyaku

“Kau tak perlu tau. Selagi masih sepi, kajja! Kita pergi”

“Hhmm.. Kau bawa saja dia ke rumahku”

“Baiklah. Kajja”

Saat dirumahku, Jeongmin langsung memotor Kwangmin yang terlihat sangat lemah dan seolah-olah akan meninggal.

-FLASHBACK END-

“Jadi kau dongsaengnya Jeongmin?” tanya Youngmin yang terlihat kaget.

“Ne. Tapi aku bukan adik kandungnya. Aku diasuh oleh keluarga sejak umur 6 tahun, karena orang tuaku sudah meninggal” jawabku. Tiba-tiba aku tidak bisa menahan air mataku, seketika aku sangat rindu dengan orang tuaku di Surga.

“Ah, mian. Aku malah menceritakan hal tak penting ini” kataku sambil mencoba tersenyum dan menghapus air mataku.

Tiba-tiba Youngmin berdiri dan langsung memelukku. Sontak aku kaget, tetapi aku tak dapat membohongi perasaanku. Aku sangat ingin berada dalam pelukan namja ini. Jadi aku membiarkan tubuhku jatuh dipelukan namja ini.

“Gwenchana. Mianhae. Aku tahu kau pasti sangat merindukan orang tuamu. Tapi yakinlah, mereka akan ternsenyum di surga jika kau juga tersenyum. Gomawo, karena kau mau menjaga Kwangmin” ucap namja itu dan melepas pelukannya.

Youngmin POV

Mengapa aku merasa tak tega melihat yeoja ini menangis? Padahal jelas-jelas dia adalah rekan Jeongmin. Mengapa rasanya aku ingin terus memeluknya? Walaupun dia rekan Jeongmin, tapi dia sudah menjaga Kwangmin. Tapi, apakah itu tulus? Aku juga baru pertama kali bertemu dengannya.

“Hmm.. Youngmin oppa, aku melakukan ini bukan karna disuruh oleh Jeongmin oppa”katanya sambil mencobaa melepas senyum setelah menangis. Aku heran, dia seakan-akan bisa membaca fikiranku.

“Tidak perlu memanggilku Oppa. Panggil saja Youngmin. Ne, Gomawo Eunji-ah” jawabku.

“Hyung..” terdengar suara namja yang sangat aku kenal.

“Kwangmin-ah. Kau tak apa?”tanyaku khawatir.

“Ani. Kau siapa?”jawabnya sambil menatap yeoja yang berada disampingku.

“Anyeonng. Kim Eunji imnida”jawab yeoja itu sambil sedikit membungkukkan badannya.

“Ya! Kau yang tadi aku tabrakkan? Mianhae”kata Kwangmin dengan ekspresi andalannya yaitu cuek.

“Ani. Gwenchana. Mianhae. Aku yang harusnya minta maaf”jawabnya.

Kwangmin terlihat bingung. Dan aku tahu, dia pasti meminta jawaban dariku. Tapi aku tak tega melihat Eunji. Dan akhirnya..

– TBC –

Mianhae yah jelek dan lama. Maaf juga banyak typonya.. Haha.. Tunggu next part yah. Ayoo ayoo ditunggu kritik dan sarannya^^ Ppaii^^

This entry was posted by boyfriendindo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: