[FANFICT/FREELANCE] Only You

Title 
: Only You
Author : Song Rae Hwa
Genre : Romance, Sad Romance
Rating : PG – 17
Type : One Shoot
Main Casts 
: ~ No Minwoo

  ~ Lee Chan Hee

Hai Readers Author balik lagi sambil bawa FF yang lumayan gaje ini, tapi ini karangan author sendiri murni dari imajinasi author. Tapi maaf kalau tulisannya tidak sesuai dengan kaedah Bahasa Indonesia yang baik dan benar, karena Author masih belajar. ^^

***

“KRINGGGG……” terdengar suara alarm dari jam weaker yang terletak di meja sebelah tempat tidur seorang namja yang bermata sipit dan hidung mancung sebut saja dia No MinWoo. Lama bunyi lengkingan itu, akhirnya MinWoo muncul dari balik selimutnya dan tangannya langsung sibuk meraih jam weaker, setelah ia berhasil menemukan jam weaker itu ia langsung mematikan bunyi alarm yang membuat berisik seisi ruangan itu. MinWoo masih terdiam di tempat tidurnya dan kemudian mengacak rambutnya frustasi. Setelah itu ia langsung bergegas ke kamar mandi menyikat giginya yang putih sambil membereskan rambutnya yang masih acak-acakan dan ia terdengar bernyanyi-nyanyi riang.

Kini MinWoo tengah duduk di kursi meja makan sambil membaca Koran harian yang memuat berita-berita terbaru dan terheboh di kota Seoul, setelah hampir setengah jam ia membaca Koran itu kemudian ia melirik jam tangannya sekilas, ia pun berdecak kesal melihat jam sudah menunjukan waktu 9.35 AM KST “Ishhh…” ia pun meraih dua lapis roti yang tersedia di meja makan dan sedikit meneguk susu yang sudah disiapkan untuknya. Ia bergegas keluar rumah sambil membawa beberapa bungkus kotak kado dari mulai yang terbesar sampai terkecil, ia memasukan kado-kado itu kedalam mobilnya dengan rapih, ia pun tersenyum.

MinWoo melajukan mobilnya dengan santai, ia menikmati perjalanan di siang hari yang lumayan panas. Di tengah perjalanan MinWoo menepikan mobilnya di depan toko kue, ia pun masuk ke dalam toko dan memilih kue yang ia suka, ia tersenyum saat melihat kue yang menurutnya unik dan ia pun membeli kue itu. Kemudian ia melanjutkan perjalanannya, perjalanan yang masih setengah jalan lagi, namun belum lama ia melajukan mobilnya ia menepikan kembali mobilnya di depan toko bunga ia membeli sebuket bunga mawar putih ia mencium mawar itu dan tersenyum riang. Ia masuk kedalam mobil meletakan bunga mawar itu di kursi sebelah kursi kemudi yang kosong.

Setelah cukup lama ia mengemudikan mobilnya akhirnya MinWoo sampai di sebuah danau yang memang sepi pengunjung, ia menggelar sebuah tikar di tepi danau dan mengeluarkan semua tumpukan kado, meletakan kue dan bunga mawar itu di sebelahnya, ia duduk di atas tikar itu dan memandang air danau yang tenang.

“Oppa..” angin berhembus kencang menerpa tubuh MinWoo dan mengacak rambutnya, MinWoo tersenyum manis.

“Aku yakin kau datang” kata MinWoo sambil memeluk kakinya dan tersenyum.

“Untuk apa itu semua?” kata yeoja itu.

“Kau tau, ini semua hadiah untukmu.” Kata MinWoo lagi dengan pandangan masih lurus ke depan memandang air danau yang tenang.

“Tapi aku tidak berulang tahun hari ini. Apa kau lupa?” tanya yeoja itu bingung.

“Ini semua hadiah untukmu, karena kau sudah mau menemaniku seumur hidupmu.” Jawab MinWoo lagi dengan suara paraunya.

“Oppa..” lirih yeoja itu. MinWoo merubah posisinya, kini ia tengah berdiri di tepi danau sambil merentangkan kedua tangannya lebar-lebar.

“Aku tau kau ada disini Lee Chan Hee, aku tau walaupun aku tidak bisa melihat dan mendengarmu tapi aku bisa merasakan kau memeluk tubuhku dan berbisik di telingaku lewat hembusan angin sejuk ini.” Ucap MinWoo dan ia mulai meneteskan air matanya.

MinWoo sadar kalau kekasihnya kini sudah tidak bisa ia peluk lagi, hanya hembusan angin yang menerpa tubuhnya yang dapat ia rasakan setiap minggu jika ia berkunjung ke tempat favorit kekasihnya itu. Walaupun kekasihnya kini telah beda dunia dengannya sejak setahun yang lalu namun MinWoo masih sangat mencintainya, dan entah mengapa walaupun satu tahun sudah berlalu namun rasa cinta dan sayangnya pada Lee Chan Hee sama sekali tidak pernah pudar sampai sekarang saat ia berdiri dan memeluk angin sejuk itu. “Kau tau chagi, ini semua untukmu hanya untukmu. Termasuk cinta dan hatiku FOR YOU AND ONLY YOU Lee Chan Hee saranghae.”

~END~

This entry was posted by boyfriendindo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: