[FANFICT/FREELANCE] Silent Love (In My Heart)

Title
: Silent Love (In My Heart)
Author : Winda Widyastuti
Genre : Fantasy
Rating : G
Type : One Shoot
Main Casts
: ~ Lee Jeongmin  ~ Park Hyomin

Jeongmin-ssi, tolong aku. Lingkaran besi itu mulai patah, aku tidak bisa menjaga keseimbanganku lagi. Jeongmin-ssi aku terjebak ke tempat yang gelap dan lembap. Jeongmin-ssi, apa kau akan mencariku?

***

Hari ini tampaknya Jeongmin akan membawaku ke suatu tempat bersama teman perempuannya. Digendongnya tas ransel berwarna hitam yang selalu menemaninya kemanapun ia pergi.

“Ya, kau tunggu saja disana, aku akan segera pergi kesana.” Ucap Jeongmin kepada seseorang yang sedang berbicara dengannya melalui sebuah benda berbentuk persegi panjang, aku pernah dengar dari Jeongmin alat itu adalah ponsel. Aku sering melihat orang-orang membawa alat itu kemanapun mereka pergi.

Jeongmin dan aku sampai disebuah taman, ada seorang gadis dengan rambut sedikit bergelombang pendek sebahu sedang mengerucutkan bibirnya. Mungkin ia sudah menunggu kedatangan Jeongmin yang terlalu lama. Maklumi saja, Jeongmin baru saja menyelesaikan tugas kuliahnya.

“Hyak! Kau ini lama sekali, aku sudah lama menunggumu disini,” maki gadis itu sambil menendang kaki Jeongmin. Jeongmin hanya mengaduh kesakitan.

“Maaf, Hyo Min-ah. Aku baru saja menyelesaikan tugas kuliahku,”

“Baiklah, apa yang ingin kau katakan? Aku banyak urusan jadi cepatlah.” Ketus gadis dengan dress berwarna hijau muda itu. Hyo Min namanya.

Jeongmin mengeluarkan sebuah permen lolipop berukuran besar dari balik badannya. “Park Hyo Min-ssi, mau kah kau menjadi kekasihku?”

Mulutnya menganga sempurna, sama sepertiku. Hatiku mencelos, kaki ku bergetar. Kemudian setelah tenggelam dalam sebuah keheningan, Hyo Min mengangguk. Sungguh terlihat manis, Jeongmin menyatakan cinta padanya dengan sebuah lolipop.

Jeongmin-ssi, kau menyatakan cinta padanya? Benarkah? Aku mencintaimu, Jeongmin-ssi, aku mencintaimu!

 

***

Setiap hari aku selalu menemani kemanapun Jeongmin pergi. Termasuk saat ini aku menemaninya untuk berjalan-jalan bersama Hyo Min. Hyo Min gadis yang baik, dia sangat menyayangi Jeongmin, usianya dua tahun lebih muda dari Jeongmin. Hyo Min masih kelas dua SMA. Senyuman Hyo Min sangat manis dan suaranya lembut.

“Kau mau es krim?” tawar Jeongmin pada Hyo Min.

“Ne, aku mau! Aku mau! Kajja!” jawab Hyo Min bersemangat. Jeongmin tersenyum lebar kemudian ia terkekeh melihat tingkah kekasihnya yang layaknya anak kecil.

Setelah memesan es krim Jeongmin dan Hyo Min memakannya bersama-sama. Tampak Jeongmin menyuapi Hyo Min. Aku juga ingin kau menyuapiku dengan makanan yang kau sebut es krim itu, Jeongmin-ssi.

***

Aku merasa ada sesuatu yang aneh terjadi pada besi itu. Rasanya tubuhku akan terjatuh. Bagaimana ini? Jeongmin-ssi, tolong aku. Lingkaran besi itu mulai patah, aku tidak bisa menjaga keseimbanganku lagi. Jeongmin-ssi aku terjebak ke tempat yang gelap dan lembap. Jeongmin-ssi, apa kau akan mencariku?

***

“Ada apa, Oppa?”

“Tunggu sebentar ada sesuatu yang hilang aku akan mencarinya dulu, “

Aku sangat bahagia sekali mendengar suara Jeongmin yang berniat mencariku. Dia tampak cemas. Terima kasih sudah mencemaskan aku, Jeongmin-ssi. Aku disini Jeogmin-ssi! Apa kau mendengarkanku? Tangannya mulai merogoh diantara besi-besi yang berbentuk memanjang ketika mengetahui keberadaanku disini.

“Hah.. akhirnya aku mendapatkanmu kembali! Ah, kau tampak kotor sekali. Nanti ketika kita sudah sampai rumah aku akan mencucimu.”

“Kajja, Hyo Min kita pulang, aku sudah menemukannya.”

Terima kasih Jeongmin-ssi. Kau telah menyelamatkanku. Kau pelindungku.

Kau memang tak akan pernah mendengar isi hatiku atau bahkan suaraku. Kau memang melihatku tapi kau tidak dapat melihat diriku yang sebenarnya. Meskipun begitu, aku tetap bahagia bersamamu. Karena kau selalu membawaku kemanapun kau pergi. Kau selalu menjagaku agar aku tidak kotor, tidak terluka karena terjatuh, dan agar tidak menghilang dari hadapanmu meski aku hanya sebuah boneka kecil yang terbuat dari kayu yang selalu kau gantungkan di resleting tas ransel milikmu.

END –

This entry was posted by kepangmusic.

One thought on “[FANFICT/FREELANCE] Silent Love (In My Heart)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: