[FANFICT/FREELANCE] All I Want For Christmas

Title
: All I Want For Christmas
Author : Kikyo
Genre :Family & Sad Romance
Rating : G
Type : Drabble
Main Cast
: ~ No Minwoo
Support Cast
: ~ Member Boyfriend

 

All I Want For Christmas

Salju pertama turun menyelimuti kota seoul yang dipenuhi dengan gemerlap lampu-lampu malam pada pohon cemara. Natal akan segera tiba hanya tinggal menghitung hari, detik demi detik.

Seorang laki-laki tampan dengan tubuh kekar dan gaya khas yang lucu duduk termenung diruang tengah asrama memandang salju yang turun, indah namun menyakitkan perasaannya. Hampir setiap tahun dia merayakan natal sendiri didrom tanpa teman hanya ditemani CEO dan anggota boybandnya yang selalu membawa kerabat dekat ataupun orang tua mereka. Itu sangat menyakitkan baginya.

“huh..” namja tampan itu mengela nafas panjang, bosan menyelimuti dirinya. Ingin rasanya dia pergi berlari sejauh mungkin menemui kedua orang tuanya. Terkadang dia menyesali pilihannya untuk meninggalkan ibunya demi sebuah cita-cita yang sekarang menyiksanya dalam kebahagiaan.

Namja tampan itu mengeluarkan selembar foto begambarkan dirinya dan Ommanya yang sedang tersenyum didepan pohon natal. Beberapa menit yang lalu dia tengah menghias pohon natal bersama dengan anggota grupnya, kegiatan itu selalu mengingatkannya dengan Ommanya.

“Minwoo-yah.. bisa kau pasangkan ini untukku” pinta Donghyun, leader boybandnya. Dia menyerahkan sebuah bintang untuk hiasan puncak pohon natal.

Omma.. batinnya lirih, merintih kesakitan menerima kenyataan bahwa natal kali ini akan dilaluinya dengan sendiri lagi.

“Hyung.. kau akan mengundang Omma dan Appamu kan?” tanya Jeongmin antusias membawa beberapa bola-bola yang akan dipasangkan pada pohon natal.

Omma.. ekspresi wajahnya berubah sedih, tanpa berbicara panjang lebar dia pergi meninggalkan hyungnya dan memilih duduk diruang tengah memandang salju-salju yang berjatuhan.

Minwoo memandang sebuah kertas surat dipojok meja bertuliskan ‘all i want for christmas’ diatas tag nama dirinya.

‘tuhan.. dimanapun engkau berada, yang kuinginkan dimalam natal hanya 1.. bertemu Omma dan bersama Omma’ Minwoo melipat kertas mungil bebentuk hati bewarna merah jambu dan meletakkannya pada kotak yang berisi kertas-kertas yang sama.

“All I Want For Christmas just a miracle..” ucapnya lirih tersenyum dalam kerinduannya.

****

Lagu natal mulai dikumandangkan, semua benyanyi dengan sangat bahagia. Donghyun hyung nampak bahagia bersama Omma dan Appa yang sangat menyayanginya, Jeongmin hyungpun nampak bahagia berkumpul dengan dongsaeng dan Ommanya. Mereka nampak begitu bahagia dengan dunia mereka meninggalkan Minwoo sendiri, sebenarnya mereka menawakan Minwoo untuk begabung, tapi rasanya akan semakin menyakitkan saat dia menyadari bahwa dia benar-benar sendiri ditengah mereka.

“Omma..” gumamnya lirih, setes demi setes butiran bening berjatuhan dari matanya.

“nan neomu bogoshiposo.. Omma..” air matanya kini telah membasahi kedua pipinya, mengalir bagaikan mata air. Apa tuhan tidak mendengarkan permintaannya? Apa tuhan begitu jahat dengannya?

“Omma..Omma bogoshipo..” ucapnya lirih memandang selembar foto dirinya dan Ommanya, hanya itu yang dia punya hanya itu, baginya uang, jabatan, popularitas dan barang-barang mewah yang dia miliki tak ada harganya, yang diinginkannya hanya satu.. Omma

Pluukk..

Seseorang memeluknya dari belakang, hangat, nyaman seperti pelukan omma, air matanya berhenti mengalir merasakan hembusan nafas yang tenang, aroma tubuh wangi dan kulit sehalus sutra.

“Omma..!!” Minwoo tahu betul itu Ommanya, dia sangat yakin dan..

“Minwoo-yah.. Bogoshipo” ucap wanita itu lirih kembali memeluk tubuh anaknya, menangis bersama melepaskan kerinduan, hangat, nyaman, tenang dan sangat membahagiakan.

This a miracle, thank’s god, this All I want in Christmas. Omma, nan jeongmal bogoshiposo…

This entry was posted by kepangmusic.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: