Author’s Rules

Annyeong para author…

Setelah kalian di terima jadi Author di sini, tolong untuk memperhatikan beberapa aturan yang ada di sini. Ini demi kelancaran dan keaktifan dari blog ini ke depannya, dan apa aja aturannya, yuk kita baca bareng2 :

1. Supaya blog ini tetep rame sama reader, harap semua author bisa post FF nya minimal 1 minggu 1x. Buat kalian yang punya kesibukan, bisa konfirmasi terlebih dulu ke adminnya.

2. Buat setiap FF yang kalian post di sini selalu di isi Kategorinya, Cast, Genre, Rating, dan Type nya.

3. Setiap kali kalian post FF, WAJIB di Tag More supaya ga kepanjangan di Homepage nya, buat yang belum tau caranya bisa tanya sama admin

4. Setiap author tetap WAJIB ngasih Profile nya buat di post di Page ‘About Us’ nantinya, buat formatnya terserah kalian, mau ceritain tentang diri kalian yang lengkap juga boleh.

5. Untuk Tag yang harus kalain isi adalah cukup nama Boyband, Girlband, Aktor atau Artis yang jadi Support Cast dari FF kalian atau yang jadi Pairingnya. Misal Jiyeon T-ara, kamu cukup tulis di Tag nya nama Girlsbandnya aja yaitu T-ara jangan nama Jiyeonnya yah, dan yang laennya juga kaya gitu.

6. Buat author tetap, seudah FF kalian di publish di sini, harap masukin judul FF kalian ke page Library…Biar pengunjung gampang nyari FF yang di carinya.

7. Ga boleh ada FF NC DI SINI.

8. Buat admin yang post FF Freelance, selalu tulis [FREELANCE] sebelum judul FF nya, ini buat bedain mana FF Freelance dan mana yang bukan.

Ga ribet kan aturannya??? Jadi admin mohon buat para author tetap bisa mentaati setiap aturan2 di atas yah, gomawo….;)

~ Admin ~

34 thoughts on “Author’s Rules

  1. Kalo udah jadi author diblog lain gak boleh ya? yahh padahal pengen banget jadi author disini hehehehehe😀
    Nggak boleh lebih dari 1 ya? yahh sayang banget ehehehhe😀

  2. em, Eonn~
    maap tanya lagi.. em, aku baca-baca eh ternyata gaada NC ya ? Em, kalo cuman adegan kisseu bole kan ? ^^

  3. admiiiinn .. kalau bukan author, diterima FFnya ga ? aku pengen send FF deh .. kalau boleh, kasih tau gimana caranya ya ? please tanggapi coment saya ini admin yang baik hati.. ^^ *dengan wajah memelas.

  4. Annyeong ….
    Aku mau tanya nihhh
    Aku mau daftar nihh , Cman ak gk bisa ganti link jadi nama FF yg dipublish … Jadi boleh gk ak jdi Author

  5. Annyeong, eonni!
    Maksudnya ngirim Profil buat page About Us itu gimana?
    Jadi kita harus ngirim profil kalau udah FF kita dipublish?
    Trus caranya dikirimin ke email yang sama? Atau gimana?
    Kamsahamnida!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: