How To Be an Author

============================================================================================

Annyeong chingudeul…. ^^

Buat kamu yang mau jadi author Freelance di sini dan mau FF nya di publish di blog ini, boleh banget ko. Tapi sebelumnya kalian harus baca dulu beberapa ketentuan FF yang bisa di publish di sini :

1. Main Cast dari FF kamu tentunya harus member Boyfriend, kalau cuma sebagai Support Cast itu ga bisa.

2. NO FF NC & YAOI. Kita ga akan publish FF yang Ratingnya NC dan Type nya YAOI.

3. FF yang kamu kirim ke e-mail kita, harus FF yang bener2 hasil karya kamu, kecuali kalo emang kamu mau publish FF temen kamu boleh aja asal kamu harus udah dapet ijin dari sang authornya langsung buat FF nya di publish di sini. Karna kita ga mau kalau nanti tiba2 sang authornya komplain kenapa FF nya bisa di publish di sini tanpa ijin dari dia.

4. FF harus di sertakan Nama Author, Cast, Genre, Rating dan Type nya. Kamu juga bole nambahin Disclaimer atau Author Note sebagai kata2 kamu buat para reader.

5. Kamu harus menyertakan juga link dari Cover atau Poster FF kamu atau di attach file.

6. FF yang kamu kirim bisa dalam bentuk MS. Word atau di ketik langsung di badan e-mailnya.

7. Waktu ngirim FF, harap di isi di Subject e-mailnya [FREELANCE] dan judul dari FF, supaya kita bisa langsung tau kalau ada FF yang masuk ke e-mail kita.

8. FF yang kamu kirim boleh One Shoot atau juga Chaptered. Dan buat yang Chaptered, harap kirim nya jangan sekaligus yah, satu2 aja. Misal hari ini kita udah publish Part 1 nya, Part 2 nya kamu kirim besoknya aja, biar tetep ke cek sama kita.

9. Diharapkan mengetik cerita berdasarkan EYD yang baik dan benar terutama dalam pemakaian Huruf Kapital pada Narasi, agar memudahkan dalam proses publish dari pihak kami. Selain itu juga memudahkan readers untuk membacanya.

10. Kirim FF beserta cover FF editan kamu ke email dibawah ini :

projectbfi@gmail.com

Gimana gampang banget kan??? Jadi tunggu apalagi, buruan kirim FF hasil karya kamu di sini, makin sering di share, makin banyak yang baca dan kasih komentar tentang FF kamu….;)

~ Admin ~

38 thoughts on “How To Be an Author

  1. NO FF NC & YAOI. Kita ga akan publish FF yang Ratingnya NC dan Type nya YAOI…
    Min, apa yang dimaksud FF NC & YAOI ?
    Cara untuk menentukan Rating dan Type nya gmna?
    maksih, tolong balas ya,, mian🙂

  2. pengen nulis juga, tapi aku ga sa ada POV POV gitu…sa ga???
    aku pengeng nulis….nih…..berfantasi gitu….soal foto sa admin cariin ga?? ato aku kirim admin yang edit gitu…coz ku sa nya nulis…hehehe. makasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: